Gambar cinta

TREND BAJU RAYA SEDONDON DI ZOFFYA

2023.04.16 00:03 Zoffya TREND BAJU RAYA SEDONDON DI ZOFFYA

TREND BAJU RAYA SEDONDON DI ZOFFYA

https://preview.redd.it/30y5d0c7n4ua1.jpg?width=480&format=pjpg&auto=webp&s=0816930aa052096b132b84d4004f81fa222ede76
Aidilfitri datang lagi.
Mesti yang sudah berkeluarga sibuk memilih pakaian yang sedondon untuk digayakan bersama di pagi Syawal nanti.
Tentu masing-masing kerenah untuk tampak cantik dan segak di pagi Hari Lebaran. Namun, mengapakah kita perlu memakai pakaian sedondon untuk raya?
Asalkan ada baju, itu sudah mencukupi, bukan? Nak cari baju sedondon pun macam susah, kita pakai baju ikut citarasa masing-masing sahaja lah.
Mari kita kongsikan kenapa perlu pakai baju raya sedondon di hari raya nanti.


https://preview.redd.it/lclbz949n4ua1.jpg?width=1000&format=pjpg&auto=webp&s=e408c55f752b35f0c06ab8f701f6f4b3765dc16f
Pakai Sedondon di Pagi Raya
1. Semangat kekeluargaan
Tak nampak semangatlah keluarga itu kalau tak berdondon. Kita datang beraya satu keluarga mesti nampak lebih meriah kalau semua pakai baju sedondon. Baju raya sedondon dapat menzahirkan rasa cinta kita kepada keluarga dan berasa lebih berbahagia di hari Raya.
2. Nampak cantik dan kemas
Memang sudah sikap manusia yang sukakan benda-benda yang cantik, kemas dan teratur. Oleh itu, jika satu keluarga berpakaian sedondon, mereka akan kelihatan sungguh sedap mata memandang. Malah kehadiran mereka boleh menceriakan majlis dan sanak-saudara.
3. Nampak Cantik Apabila Bergambar
Ini antara sebab ramai keluarga nak berdondon pada 1 Syawal. Dengan adanya media sosial, bergambar di pagi Raya merupakan aktiviti yang wajib dilakukan. Bayangkan bergambar dengan satu keluarga yang berpakaian sedondon seirama?
Tentu sungguh comel dan ‘sweet’. Sesudah bergambar, pakat-pakat kongsi gambar-gambar cantik di media sosial. Lagi-lagi sekarang trend TikTok, pasti semua sibuk ambil video untuk dikongsi bersama pengikut di TikTok.
4. Mencipta Kenangan
Dalam sesebuah kenduri rumah terbuka, keluarga yang berpakaian sedondon akan lebih senang dicam dan diingati. Secara tidak langsung, ia akan merapatkan lagi hubungan keluarga dan menjadikan satu kenangan manis.
5. Eratkan silaturrahim
Buat anak-anak yang sudah besar dan merantau ke negeri atau negara lain, Raya merupakan peluang untuk merapatkan kembali hubungan keluarga.
Walaupun ada yang tidak mampu pulang ke kampung, cukuplah sekadar berbaju yang sama supaya terasalah sedikit kasih sayang antara ahli keluarga.
6. Memeriahkan Hari Raya Aidilfitri Yang Istimewa
Telah menjadi satu tanggungjawab kepada umat Islam untuk memanjatkan rasa syukur dan gembira di hari yang mulia. Selain daripada solat sunat raya, bermaaf-maafan sesama saudara dan sahabat handai, kita boleh menghiaskan diri asalkan mengikuti syarak. Berpakaian sedondon sekeluarga boleh dijadikan satu cara kita memeriahkan Syawal dan menzahirkan rasa syukur.
Mesti kita fikir nak dapat baju sedondon ni mesti susah. Anda silap.
Anda boleh membeli baju raya sedondon untuk sekeluarga di zoffya.com Terdapat pelbagai pilihan untuk anda dan keluarga.
Tapi sebelum tu dah fikir ke warna baju raya untuk tahun ini?


https://preview.redd.it/gshhmrkmn4ua1.jpg?width=1080&format=pjpg&auto=webp&s=484d73899b8b735d877e8e9bdfc2ac2646ed5d0b
Warna Tema Baju Raya 2023
Pastinya ramai dalam kalangan kita menunggu dan masih memikirkan idea warna tema baju raya tahun 2023.
Bagi yang sudah berkeluarga, pastinya mencari baju sedondon. Manakala bagi yang berpasangan juga pastinya mencari warna baju yang bersesuaian untuk kedua-dua pasangan.
Kalau anda masih belum pilih warna baju untuk raya dan susah untuk buat pilihan, kami kongsikan tema warna baju raya yang dijangka akan menjadi trend pada tahun ini.
Jom pilih warna baju raya yang sesuai dengan tona warna anda dan pasangan. Warna-warna ini juga terdapat di dalam ZOFFYA LUXE : SEMEKAR AIDILFITRI koleksi rekaan yang terbaharu yang diperkenalkan oleh ZOFFYA untuk tahun 2023 yang pastinya sedondon satu keluarga ibu, anak perempuan dan ayah serta anak lelaki.
Pemilihan tema warna baju raya sangat penting kerana raya hanya disambut setahun sekali. Lebih istimewa bila disambut dengan keluarga dengan tema warna yang sama.
Selain baju kurung, baju Melayu dan kurta untuk lelaki juga mempunyai pelbagai jenis warna yang boleh dipadankan dengan tema warna baju raya golongan wanita.

Sage green
Warna sage green ini aadalah warna yang semakin popular dalam dunia fesyen ketika ini. Ia adalah salah satu warna yang muted dalam kategori warna hijau. Berdasarkan psikologi warna, Sage Green adalah warna yang memberikan perasaan ketenangan, keseimbangan dan keharmonian menjadikannya pilihan yang bagus untuk mewujudkan persekitaran yang santai dan mesra.
Jadi, tidak hairanlah warna ini menjadi pilihan ramai untuk hari raya nanti.
Lilac purple
Warna yang ramai cari untuk raya kali ini adalah warna Lilac Purple. Warna ini adalah warna yang lembut, pastel dan menyerlahkan lagi ciri-ciri feminin buat wanita yang memakainya. Dalam psikologi warna, lilac juga sering dikaitkan dengan kemewahan, kecanggihan dan menjadikan ia sebagai pilihan warna popular untuk fesyen yang mewah.
Hitam
Hitam itu menawan.
Tidak dapat disangkal lagi bahawa warna hitam ini sentiasa menjadi pilihan ramai tidak kira situasi, acara ataupun perayaan. Yakin ramai yang minat warna hitam ini kerana mudah untuk dipadankan dengan pelbagai corak dan warna tudung.
Jadi, tidak hairanlah warna hitam ini selalu menjadi pilihan. Warna hitam juga sering dikaitakan dengan warna yang tegas dan berani. Malahan, ia juga menyerlahkan lagi sifat elegan bagi wanita yang memakainya.
Lavender
Selain warna lilac, warna lavender juga menjadi pilihan ramai untuk raya tahun ini. Warna lavender juga adalah salah satu warna yang cerah dan lembut sahaja apabila dipakai.
Pemilihan warna ini bergantung juga kepada personal preference. Ada orang suka warna purple yang cerah, ada juga yang suka warna gelap. Di samping itu, warna lavender juga sering dikaitkan dengan feminin, kelembutan dan ketenagan.
Anda juga boleh pilih digital lavender. Bersifat gender neutral dan sesuai digayakan oleh lelaki dan wanita. Boleh pilih untuk jadi warna tema seisi keluarga kerana warna ini juga telah dipilih sebagai warna utama tahun 2023.
Nude/champagne
Antara warna lain yang menjadi pilihan waktu raya nanti adalah warna Nude atau Champagne. Semestinya warna ini ada peminatnya yang tersendiri. Ia adalah warna yang sering dikaitkan dengan kesederhanaan ketenangan dan mudah didekati.
Warna nude berdasarkan warna kulit orang Caucasians iaitu gabungan antara warna coklat pucat dan putih. Warna ini membuatkan pemakainya kelihatan elegan, praktikal dan moden.
Warna ini sangat cantik kalau dijadikan tema warna baju raya kerana boleh dipadankan dengan pelbagai warna lain termasuk warna hitam dan coklat gelap.
Navy blue
Warna seterusnya adalah warna Navy Blue. Pastinya ramai yang sudah tahu bahawa warna navy blue ini adalah warna neutral. Oleh itu, ia sesuai digunakan oleh sesiapa sahaja sama ada anda mempunyai tona kulit cool ataupun warm.
Warna ini adalah warna yang sentiasa ada dalam mana-mana sahaja koleksi pakaian dalam dunia fesyen.
Maroon
Warna maroon juga antara warna yang popular dan hot pada tahun ini. Banyak koleksi pakaian raya yang menjual warna ini. Terdapat pelbagai corak dan rekaan yang boleh digayakan dengan warna ini.
Bagi penggemar warna merah tetapi tidak ingin kelihatan menyerlah, boleh pilih warna maroon sebagai baju raya anda.
Kelabu
Kelabu juga antara warna yang menjadi pilihan pada raya nanti. Kelabu adalah warna yang neutral dan sesuai dipadankan dengan pelbagai warna. Terdapat banyak rekaan dan pilihan baju kurung dengan warna kelabu.
Warna kelabu ada yang pekat, gelap dan cerah. Tetapi untuk memilih kepekatan warna kelabu itu bergantung kepada kecenderungan masing-masing.
Baby blue
Selain warna navy blue, baby blue juga antara warna yang semakin popular sekarang ini. Golongan muda lebih suka memakai warna ini berbanding golongan berusia. Warna baby blue adalah warna pastel yang lembut yang memberikan kesan ketenangan.
Antara warna yang sesuai dipadankan dengan warna baby blue adalah Beige, Nude, Champagne, Navy Blue, Pigeon Post, Lavender dan lain-lain.
Light yellow
Walaupun tidak ramai yang mempunyai keyakinan memakai warna seperti ini tetapi warna ini juga antara warna yang banyak dicari raya nanti. Warna soft atau light yellow ini adalah warna yang lembut dan cerah. Ia juga adalah salah satu warna pastel yang ramai dicari oleh golongan muda.
Warna light/soft yellow ini membawa mesej seperti keceriaan, kebahagiaan, bertenaga dan menenangkan.
Dah tahu warna apa yang hendak dipilih? Jom kita terjah koleksi ZOFFYA LUXE : SEMEKAR AIDILFITRI. Sebuah koleksi yang memberikan keselesaan buat semua di hari raya nanti.


https://preview.redd.it/hpkds0qan4ua1.jpg?width=1226&format=pjpg&auto=webp&s=0c655b743fc2706235282a92a25bd0313f9af9a2
KOLEKSI ZOFFYA LUXE : SEMEKAR AIDILFITRI SESUAI UNTUK SEISI KELUARGA
Koleksi ZOFFYA LUXE : SEMEKAR AIDILFITRI bagi tahun 2023 merupakan koleksi rekaan yang terbaharu yang pastinya sedondon satu keluarga ibu, anak perempuan dan ayah serta anak lelaki.
Sudah tentunya tak meriah Aidilfitri jika kita tidak mengenakan baju raya sedondon bersama keluarga tercinta. Setiap keluarga pasti ada tema warna baju raya yang tersendiri.
Oleh itu, para isteri haruslah memakai baju yang sedondon dengan si suami.
Bagi yang inginkan kurung moden dengan silky french lace di bahagian atas baju sehingga tangan dan bahagian atas skirt, PEONY Pleated Plain pastinya memjadi pilihan. Jika si isteri menggayakan PEONY Pleated Plain, suami mesti segak bergaya dengan Baju Melayu ARJUNA
Baju Melayu ARJUNA diperbuat dari material Santana cotton blend yang mempunyai rekaan moden tanpa pesak juga mempunyai koleksi untuk kanak-kanak lelaki.
ZOFFYA memartabatkan baju-baju Melayu dan mengekalkan identiti orang Melayu dengan menawarkan rekaan tak lapuk dek hujan, tak lekang dek panas.
Untuk ibu yang sedang mengandung, baju PEONY adalah sangat selesa untuk digayakan sewaktu raya.
Satu lagi koleksi baju kurung moden ialah CATTLEYA Pleat printed. Kurung moden diperbuat daripada fabrik fiore poly printed khas dengan godet net yang tampak mewah.
Terdapat perincian lace yang menarik di bahagian dada dan hujung tangan serta boxpleat di bahagian lengan rekaan CATTLEYA ini.
Rekaan baju kurung CATTLEYA dalam koleksi ZOFFYA LUXE: SEMEKAR AIDILFITRI nampak lebih elegan dengan hiasan lace.
Bagi suami pula jika tidak mahu berbaju Melayu, boleh sarungkan kurta di pagi Syawal. Terdapat pelbagai jenis kurta koleksi ZOFFYA LUXE: SEMEKAR AIDILFITRI yang sesuai untuk jejaka yang mementingkan keselesaan.
Antaranya ialah Kurta MALEEK. Diperbuat daripada Printed Poly (10% Stretchable), kurta inimerupakan kurta potongan biasa yang sesuai digayakan dengan koleksi CATTLEYA. Kurta Maleek bercorak petak-petak kecil.
Kolar teluk belanga (kolar leher bulat) dengan perincian jahitan atas dan pembukaan butang hadapan tunggal (butang ukiran tersuai Zoffya). Mempunyai Poket sisi tersembunyi (kedua-dua belah) dan reka bentuk lengkung garis bawah.
Bagi wanita yang inginkan kelainan dan penuh bergaya di hari raya nanti, boleh pilih MIMOSA, koleksi reka bentuk jenis kaftan kurung.
Diperbuat daripada kain jacquard satin yang mempunyai leher V dengan stand collar serta lace di bahagian tangan. Reka bentuk ini memiliki maksud tersendiri iaitu halus, mulus dan sopan.
Dapat lihat reka bentuk Mimosa mempunyai kehormatan yang sesuai untuk digayakan oleh ibu dan juga anak. Bagi kaum bapa pula boleh pilih koleksi kurta Raden daripada material soft cotton linen.
Rekaan kurta dari ZOFFYA LUXE: SEMEKAR AIDILFITRI ini memang sedondon dengan baju untuk wanita.
Koleksi MIMOSA ini juga boleh dipadankan dengan Baju Melayu ARJUNA.
Selain itu, terdapat rekaan CALENDULA dengan material bloomcore printed 10% yang stretchable dengan gabungan gaya kimono style dan gabungan mermaid cut skirt.
CALENDULA Flare Printed Kurung Modern dengan Floral Embellishment ini dipenuhi dengan bunga-bunga yang mekar dan mewarnai hari raya anda sekeluarga dengan lebih ceria!
Jika isteri dan anak perempuan gayakan corak berbunga, suami dan anak lelaki boleh gayakan dengan baju Melayu ARJUNA ataupun kurta MUEEZ. Kurta tanpa corak ini diperbuat daripada pearl skin satin yang lembut.
Kurta potongan bias aini mempunyai leher cekak musang dan 3 panel badan hadapan dengan celah pembukaan butang hadapan.
Mempunyai poket sisi tersembunyi (kedua-dua belah) dan reka bentuk lengkung garis bawah.
Jika anda inginkan koleksi sedondon lengkap untuk sekeluarga namun dengan menggayakan kaftan, pastinya anda akan memilih koleksi AIMEE CAFTAN In Printed Korean Chiffon Crepe dan kurta MATEEN.
Kaftan AIMEE ini diperbuat daripada material Korean chiffon crepe. Kaftan ini kaftan longgar dan nursing friendly yang mempunyai zip di bahagian hadapan dan mesra wuduk.
Dipadankan dengan kurta MATEEN dari fabrik printed poly (10% stretchable) dan bercorak amat sesuai untuk bergaya di hari raya. Koleksi pakaian ini sesuai untuk aktiviti ziarah ke rumah sanak saudara dan sahabat handai.


https://preview.redd.it/x7on21xcn4ua1.jpg?width=1800&format=pjpg&auto=webp&s=75ca3ca7259fbac011ee8b3a538da65e15e64647
Kenapa Perlu Memilih koleksi ZOFFYA LUXE: SEMEKAR AIDILFITRI
Koleksi ZOFFYA LUXE: SEMEKAR AIDILFITRI sebuah koleksi raya sedondon buat anda dan yang tersayang, sebagai lambang kekeluargaan dan cinta sejati.
Koleksi istimewa daripa ZOFFYA INI mengambil masa lebih 6 bulan untuk memastikan ianya sempurna.Dari penghasilan rekaan pula, pemilihan dilakukan dengan penuh teliti, bagi menghasilkan gabungan yang sempurna buat anda.
Selain baju kurung dan kaftan untuk wanita, baju Melayu dan kurta untuk lelaki juga mempunyai pelbagai jenis warna yang boleh dipadankan dengan tema warna baju raya golongan wanita.
Pastinya koleksi ZOFFYA LUXE: SEMEKAR AIDILFITRI merupakan one stop centre untuk anda memilih pakaian sekeluarga di hari raya nanti.
Jika anda berminat untuk memiliki koleksi ZOFFYA LUXE: SEMEKAR AIDILFITRI, anda boleh membuat pembelian secara online. Dapatkan potongan harga sebanyak RM 30 bagi setiap baju yang ditawarkan. Promosi adalah TERHAD.
Kualiti yang ditawarkan oleh Koleksi ZOFFYA LUXE: SEMEKAR AIDILFITRI sememangnya terjamin dan sentiasa menjadi pilihan ZOFFYALOVERS.
Dapatkan koleksi semekar aidilfitri di zoffya.com
submitted by Zoffya to Zoffya [link] [comments]


2023.04.06 08:58 PacKyMaxX Ayo kita gawe remade aransemen lagu "Oh Asmara" ver Too-rye-aye/come on eileen yang saya coba konsep. Mudah2an bisa kesaring ke dalam sayembara. This is about Kobo Kanaeru's song competition, if anyone wants to contribute to my concept, you're welcome.

Ayo kita gawe remade aransemen lagu
For English Only speaker, you can also participate in the competition but sadly because the nature of the competition is in Indonesian (Bahasa Indonesia) only, you must at least fluent in Indonesian beforehand. You still can submit your work tho but expect just some cheers from YT chat or twitter.
Buat referensi...
Rev1
Rev2
Rev3
Di aturan tidak ada "harus menggunakan aransemen asli" dengan begitu kalau aransemen lagunya dari "aransemen lagu ℗ lain", dianggap sah(kan?). Maka dari itu dengan ini saya mengajukan kepada komodos2 semua yang punya talenta full maxximal dalam hal permusikan, ayo kita gawe...
Lirik lagu "Oh Asmara" di remade/ aransemen ulang dengan instrumen lagu Too-rye-aye/come on eileen, lebih spesifiknya aransemen pada link ini. Saya sudah membuat penyesuaian lirik nya seperti ini :
[Remade] Oh Asmara ver PuckyMaxx
(...)= CorRame
[Intro Lama bgt]
Dag Dig dug hatiku
Saat aromamu Lewati hidungku Melotot mataku
Melihatmu
lewat di depanku
-...-
Seorang~(seorang)
biasa~(biasa)
apa pantas tuk bersanding
~denganmu~[=down feeling](Overthinking)
Ta-pi a-ku nggak ambil pu-sing~
Pusing-penang-pening tai kucing [[// -- nyundul genting~]]
Oh asmara Berdebar rasanya ku di dekatmu Oh asmara
Dengar bisikan cinta lirih matamu Hantam
Hantam jantungku
-----
Mandolin
~~~~~
Hari kesekian
Ku Masih takut mendekatimu Aduh dUhhh bagaimana
Meleleh(Woh leleh~)
kan beku(Sok Iyeh~)
hatimu "Apa Mending nyerah~
aja~"
(Ah jangan lah~^3^)
Aku harus terus belajar-R~
memahami Bahasa cintamu~~
[outsync](heK-ehek-ehek-ehek-ehek)
Oh asmara
Berdebar rasanya
Ku didekatmu
Oh as~mara(Oh asmara~)
Dengar bisikan cinta lirih matamu
Oh as-s-[askds🐶]
Oh asmara(Oh asmara~)
Balas Email,Chat spam cintaku
Sekali< aja
Oh asmara...~
-Ease-
(Sore itu)
(Tumben tumbe-nan-kau)
(dulu-`an` yang datang `menghampiriku`)
!Oh asmara~!
!Berdebar rasa ku di [BO!----Kobo~!]
Oh asmara~(Terjawab semua~ Oh asmara)
A~ asmara~(sudah semua teka teki mu tlah~)
(Dengar bisikan cinta)
lirih di mataku o-oh~ asmara
Oh as-ma-ra >>
Ki-ni-ku-te-lah~>>
(Oh asmara) Berdebar rasanya(rasanya) ku didekatmu Oh~
Asmara~(Oh asmara~)
Dengar bisi(bisi)-kan cinta lirih di- matamu Oh
Asmara~(Oh asmara~)
Ho~ (Ohh asmara)
kini kau t'lah jadi(Jadi)
Milik ku dan
ku milik mu~(ku milik mu~)
[Fade]
(Oh asmara) Berdebar rasanya(rasanya) ku didekatmu Oh~
Asmara~(Oh asmara~)
Dengar bisi(bisi)-kan cinta lirih di- matamu Oh
Asmara~(Oh asmara~)
[and Forever loop]
------------------------------------------------------------------------------------------------
Celakanya saya bukan vokalis, jadi jangan harapkan saya jadi One Army Man untuk project ini. Saya tetap membutuhkan uluran tangan2 komodos kreatif sekalian yang bisa membuat konsep ini menjadi nyata.
Ada beberapa peringatan yang mau saya tekankan lagi sebelum memulai kolaborasi ini :
- Ini proyek kolab voluntir pastinya "kemungkinan tidak ada reward" KECUALI hadiah sayembara. (lihat gambar rev2)
- Saya cuman pengen lihat konsep saya jadi lagu bahkan mungkin MV dan saya harap juga bisa melihat hasil akhirnya.
- Untuk masalah krediting(Pencantuman nama2 yang sudah gawe) saya harap nama channel YT saya bisa dicantumkan😁👌🏼
- Untuk yang mengisi vokal, KALAU BISA("IF") mendekati suaranya Kevin Rowland(vokalis Dexys) ATAU siapa pun yang bisa bermain vokal di Male Contre Alto, Midde or Low.
- Yang berhak mengumpulkan karya untuk sayembara adalah TEAM(atau perwakilan yang ditunjuk) yang sudah gawe(YANG BENERAN KERJA), mereka adalah yang berhak menerima hadiah sayembara.
- Devinisi YANG BENERAN KERJA, yaitu : Vokalis, KomposeMusic Producer, Animator, Editor, Illustrator. lebih dari itu BS and Over Budget!
Lebih lengkapnya tentang project ini kita diskusikan di kolom komentar.
submitted by PacKyMaxX to vtuberIndonesia [link] [comments]


2023.04.04 08:30 nyanard Speech by 2nd Central Kalimantan Governor, Tjilik Riwut, 17th July 1963 about the city of Palangka Raya and its creation during its 6th anniversary (about 1 year after the de facto move of offices)

Para Pembesar Militer,
Kepolisian, Kejaksaan dan Sipil,
Saudara-saudara sekalian, MERDEKA!
17 Juli, Hari Bersejarah bagi rakyat Kalimantan Tengah. Bersejarah, karena mengandung beberapa peristiwa penting. Semuanya peristiwa penting milik rakyat Kalimantan Tengah, termasuk milik bangsa Indonesia. Pertama ialah, lahirnya ibukota Palangka Raya, pusat pemerintahan daerah Kalimantan Tengah, pusat rumah tangga. Keduanya ialah, lahirnya Komando Daerah Militer, pelambang kekuatan rakyat, salah satu ruas yang merupakan susunan tulang punggung kekuatan bangsa, Tentara Nasional nan perwira, Komando Tambun Bungai, pahlawan kusuma-kusuma pejuang, pembela rakyat dan penegak keadilan. Ketiganya yaitu, lahirnya Badan Kesenian dan Kebudayaan Daerah pada tanggal 17 Juli 1943, 20 tahun yang lalu, ialah detik penemuan kembali kepribadian rakyat, saat kebangunan kembali jiwa seni budaya dan rasa peri keindahan murni, bagian mutlak daripada milik bangsa Indonesia. Ketiga-tiganya peristiwa ini, saling isi mengisi, yang satu tidak boleh dipisahkan dari yang lain. Palangka Raya sebagai Pusat Kodam XI Tambun Bungai sebagai tulang punggung kekuatan, dan selaku perisai pembelaan dan pertahanan kampung halaman.
Bakeda sebagai penggali kembali sumber cinta rasa dan kepribadian, satu cabang asal usul diantara pelbagai cabang-cabang dan jenis-jenis asal-usul lainnya daripada bangsa kesatuan Indonesia. Nama “Tambun Bungai” adalah nama khas dalam sejarah asal usul daerah dan rakyat Kalimantan Tengah. Nama “Palangka Raya” merupakan sebutan yang khas pula dalam sejarah pandangan hidup rakyat, dalam sejarah asal usul iklim kepribadian rakyat. Saudara-saudara sekalian, soal mengenai asal usul ini penting sekali, diakui pentingnya menurut pasal 18 Undang-Undang Dasar 45 tentang pembagian daerah-daerah di Indonesia. Sungguh tidak tepat, bila ada seseorang menyangka, pembagian Kalimantan Tengah adalah dilakukan, asal dibagi saja. Itu keliru sekali! Kalimantan Tengah dibentuk karena daerah ini memiliki kepribadian rakyat, memiliki asal usul, memiliki dasar hidup menurut susila dan tata masyarakatnya sendiri. Lebih dari itu, seluruh seluruh daerah Kalimantan Tengah merupakan satu kesatuan ekonomi, dengan sumber-sumber ekonominya, yang diharapkan dapat dibikin menjadi alat untuk mempercepat usaha memajukan daerah dan mempertinggi taraf kehidupan rakyat kehendak perkembangan revolusi.
Tentu sekali ibukotanya Palangka Raya lahir sebagai hasil revolusi. Berlainan sekali dengan lahirnya kota-kota yang besar lainnya. Betapa kota di lain daerah telah mengerjakan peringatan usianya ada yang sudah beberapa abad ulang tahunnya. Kita sebagai bangsa, bangga memiliki kota revolusi Jogja, kota pahlawan Surabaya, kota indoktrinasi Jakarta, kota komando Mandala Makasar. Kota-kota semuanya milik rakyat Indonesia. Juga Palangka Raya, kota ini juga milik rakyat Indonesia. Hasrat keinginan kita yang setinggi tingginya, ialah supaya Palangka Raya juga mempunyai corak dan sifat yang khas. Harapan yang semurni-murninya, supaya Palangka Raya menjadi kota modal dan model. Saudara-saudara sekalian Sebagai modal apakah ?
Modal, diperoleh dari perjuangan, untuk meneruskan perjuangan. Kota modal, yang dengan penuh tenaga dan keringat dibangun. Dari titik ada sampai menjadi ada. Apakah modal permulaannya? Hanyalah tekad dan semangat nyala Api Proklamasi 45. “Modal permulaan” ini ternyata subur. Bukan modal milik seberapa gelintir orang saja. Tapi modal, yang diakui milik bersama seluruh rakyat Kalimantan Tengah. Pengakuan ini penting sekali. Palangka Raya, yang diletakkan dihariban tepi Sungai Kahayan, di desa Pahandut lama, yang sekarang masih tetap dihormati sebutan nama lama ini. Masih segar ingatan kami, ditahun 1956 utusan Bapak Gubernur Milono dikirim pada kami waktu itu di Sampit sebagai Bupati. Manusia memikirkan, Tuhan memutuskan. Syukur Tuhan, akhirnya rakyat Kalimantan Tengah mengakui letaknya Palangka Raya ini. Memang ada sengaja sementara anasir-anasir yang mengadu domba, memecah belah, supaya tidak setuju letaknya ibukota ini. Tapi kesadaran rakyat untuk mengurus hidup rumah tangganya sendiri menghapuskan aliran-aliran reaksioner tadi. Kesadaran nasional dari rakyat melenyapkan aliran-aliran sempit kedaerahan tadi. Rakyat Kalimantan Tengah menganggap pembangunan ibukota Palangka Raya sebagai soal kehormatan nasional, ingin menyumbangkan bakti nasional. “modal permulaan” dari rakyat tadi, mendapat karunia Tuhan. Yaitu, karunia “modal kehormatan” yang tidak ada bandingan nilainya. Modal kehormatan ini tidak dapat diukur dengan nilai rupiah atau benda berharga. Apakah Modal kehormatan ini? Modal kehormatan ini, adalah Komando Presiden Republik Indonesia, yang sekarang kita akui sebagai Pemimpin Besar Revolusi, Komando Revolusi berkumandang : Menyatakan perang melawan hutan”, bersamaan dengan doa restu beliau dengan menancapkan tiang pertama pembangunan ibukota Palangka Raya. Modal kehormatan, Komando kehormantan, dengan inti-inti amanat penting, tak boleh dipisahkan satu sama yang lain.
“Perang melawan hutan” diartikan oleh beliau, yaitu melenyapkan sisa-sisa penjajahan, merombak semua ketidakadilan, menghilangkan keadaan yang tidak seimbang. “Menancapkan tiang pertama” itu diartikan memulai membangun ibukota Palangka Raya, sebagai lambang pembangunan daerah Kalimantan Tengah. Membangun daerah Kalimantan Tengah merupakan Revolusi Pembangunan. Oleh karena itu, membangun Palangka Raya, juga merupakan Revolusi Pembangunan. Karena itu juga, membangun Palangka Raya tidak didasarkan pada membangun di atas tempat atau kota yang sudah ada, seperti di Kuala Kapuas, di Sampit, di Muara Teweh atau tempat lain. Kota Palangka Raya harus bebas dari sisa-sisa asal zaman pembangunan oleh penjajah. Palangka Raya ingin menghirup udara segar, menurut iklim hidup masyarakatnya. Suasana pedalaman yang lebih suci daripada kemungkinan-kemungkinan adanya pengaruh-pengaruh faham atau aliran yang merusak. Dengan Palangka Raya ingin dibangun kembali pribadi rakyat, ingin diletakkan kembali harga diri rakyat. Dalam rangka pribadi nasional bangsa Indonesia, perasaan harga bangsa Indonesia.
Saudara-saudara sekalian, Itulah yang kami sebutkan Palangka Raya, supaya menjadi kota modal yang juga tersimpul didalam arti namanya, yaitu suatu wadah suci. Saudara-saudara sekalian, Palangka Raya diharapkan menjadi “Kota Model”, itu bukan karena kehendak kita sendiri saja. Tentu sekali, dari rakyat dan dari pihak kami sendiri, sangatlah bangga dapat menyaksikan pertumbuhan kota ini menjadi model, menjadi contoh tauladan. Pasti, kita semua, para Catur Tunggal dan semua alat-alat kekuasaan dan alat-alat Negara yang mengasuh dan membina daerah kita ini, merasa bangga kota ini menjadi yang sebaik-baiknya. Tapi itu semua bukanlah hanya diserahkan pada kemauan kita sendiri saja. Peranan kita untuk mengolah kota ini, hanyalah sebahagian saja. Kita di daerah ini hanyalah terikat pada suatu rencana pembangunan nasional, rencana pembangunan khusus. Kita tidak boleh semau-maunya saja membangun, mendirikan, merencanakan ini atau itu. Pertama, garis penentuan rencana diletakkan oleh P.Y.M. Presiden Bung Karno sendiri. Rencana bangunan-bangunan penting, rumah gubernuran, komplek perkampungan pelajar, penentuan blok-blok terpenting, disetujui oleh Kepala Negara. Keduanya, penentuan dan pelaksanaanya dilakukan oleh Yang Mulia Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga. Rencana pembagian-pembagian pembangunan, seperti bahagian pemerintahan, bahagian perumahan/kediaman pegawai, bahagian pusat dagang niaga. Bahagian seni budaya, bahagian pendidikan, bahagian industri sekitarnya, dan bahagian lainya, semuanya ditentukan oleh tingkatan Menteri. Bahkan, gambar-gambarnya dibikin oleh Departemen, oleh Jawatan Tata Kota dan Tata Daerah. Hal ini ketentuan-ketentuan dilakukan bersama, yaitu dengan memperhatikan pertimbangan-pertimbangan juga dari kami selaku Gubernur, yang oleh Pusat juga dianggap perlu untuk keselarasan dengan kepribadian daerah.
Seperti contoh, gambar semula daripada gedung rumah kediaman Gubernur dirubah, yaitu dengan memperhatikan usul-usul perubahan yang kami berikan pada pusat. Saudara-saudara sekalian, maka barulah apa yang tidak termasuk rencana Presiden dan rencana Menteri, itulah yang termasuk wewenang kami, untuk mengolah dan menggaris pembangunan kota ini. Disini perlu kami terangkan khusus hal itu, supaya jangan sampai ada salah faham, seakan-akan semuanya terbit dari fikiran kami sendiri saja. Bahkan untuk lebih dimengerti, bahwa pembangunan Palangka Raya adalah perpaduan rencana nasional, dari otak nasional, dari Presidennya dan Menterinya serta pemikir-pemikir lainnya. Apalagi mengenai perencanaan-perencanaan yang termasuk wewenang dari Gubernur sendiri. Tidaklah benar, jika mutlak atau kehendak kami sendiri. Gubernur untuk itu tetap menghormat corak musyawarah. Dan untuk itu, dengan surat putusan menetapkan terbentuknya Panitia Pembangunan Khusus Palangka Raya, dengan tugas mengurus segala sesuatu yang mengenai perencanaan pelaksanaan dan pengawasan pembangunan Palangka Raya. Sekali lagi, Palangka Raya adalah milik nasional, milik kita semua. Palangka Raya tidak mengenal golongan, tapi merupakan persatuan dan perpaduan dari segenap kekuatan-kekuatan revolusi, dari semua suku-suku, agama dan keyakinan, lapisan masyarakat, kesemuanya menegakkan lambang “Bhineka Tunggal Ika”.
Dengan 6 tahun berdirinya Palangka Raya, sejak peristiwa bersejarah P.Y.M Presiden mendengungkan komando tadi, pada jaam 10 pagi tanggal 17 Juli tahun 1957. Termasuklah Palangka Raya dalam hitungan, dan sekaligus Kalimantan Tengah terhadap dunia luar. Sejak tertancapnya tiang pertama, termasuklah Palangka Raya dalam Peta Indonesia, dalam peta dunia internasional. Maka secara teratur dan tersusun, dimulai pengisian kota ini. Nama-nama pembangunan, pengisi jiwa. Bapak Ir. Pangeran Moh. Noor waktu itu Menteri P.U.T. dan pencinta utama Kalimantan Tengah. Bapak Gubernur Milono, badan pembina dan pemimpin Kalimantan dan peminat utama Kalimantan Tengah. Kolonel Soenitijoso, Panglima yang dicinta oleh rakyat. Overste Darmosoegondo, tokoh pembangunan yang memberikan jiwanya bagi kemajuan daerah dan rakyat. Rangkaian nama-nama, Saudara-saudara Moenasir Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Sdr, Van Der Pijl Kepala Bagian Gedung-Gedung. Sdr. E.Mahar sewaktu itu sebagai Kepala Bagian Desa Kantor Gubernur dengan pegawai-pegawainya, sebagai kelompok pertama yang pindah ke Palangka Raya. Sdr. L.S. Binti Sekretaris Gubernur, yang memimpin pemindahan Kantor Gubernur sejak permulaanya. Saudara-saudara sekalian, Barisan-barisan pahlawan pelopor, perintis pembangunan yang tidak mau menonjolkan diri, tapi pada tempatnya kami berikan tempat kehormatan. Yaitu Saudara-saudara warga veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia. Mereka ini benar-benar menjunjung tinggi nama kehormatan Pejuang. Mereka membuktikan jasa sebagai pejuang pembangunan, menebas, menebang, meratakan lapangan pembangunan Palangka Raya. Mereka ini membangun lapangan terbang “Panarung” ,mendirikan “Gedung Pertemuan” bersahaja dari kayu beratapkan daun rumbia. Tempat penginapan pegawai-pegawai di rumah-rumah yang masih serba “setengah selesai”, tanpa pintu jendela. Tempat berteduh di sementara kapal-kapal, gubuk-gubuk ditepi sungai. Suka duka para pegawainya, lebih banyak derita lahirnya, tapi juga kaya dengan suka bathinnya. Banyak kesukaran-kesukaran dan kekurangan-kekurangan dialaminya, tapi banyak pengalaman-pengalaman kemenangan jiwa diperolehnya.
Ceritera-ceritera dan dongeng-dongeng tentang hidup merintis sesuatu kota yang baru, bukan lagi dibaca dari buku, tapi menjadi kenyataan. Apalagi bagi para penghuni-penghuni Palangka Raya yang pertama. Apalagi bagi para Kepala-Kepala Pemerintahannya Setempat yang pertama juga kita berikan tempat terhormat bagi nama-nama C.Rupock, C.Unjung, J.Manahan, W.Embang, P.K Sawung, J.A. Sandan, Ibung Bangas, J.Timbung, C.U.Ringkin dan lain-lainnya. Jasa, sekali lagi jasa, bagi mereka, Palangka Raya, kota jasa, kota pewujud bakti, kota penguji kekuatan jiwa. Memang, hanya bagi mereka yang memiliki kekuatan jiwa, keuletan semangat, dapat hidup di kota Palangka Raya. Mereka yang cinta karya, mencapai kesenangan bekerja di Palangka Raja. Mereka akan menemukan lapangan karya yang luas sekali, akan menemukan lapangan bakti yang mulia sekali. Saudara-saudara sekalian, Sesudah dasar-dasar pertama pembangunan diwujudkan, maka sejalan dengan itu dimulailah pemindahan Kantor Gubernur. Perlu diberi tempat kehormatan pada para karyawan-karyawan dari seksi Pekerjaan Umum, yang sejak permulaan pembangunan gedung-gedung yang pertama sudah berkedudukan di Palangka Raya. Kantor Gubernur pindah kedudukan resmi di Palangka Raya memenuhi ketentuan Undang-Undang Darurat No.10 tahun 1957, memenuhi Undang-Undang No.21 tahun 1958 yang mensahkan Undang-Undang Darurat tadi, memenuhi Undang-Undang No.27 tahun 1959. Bahwa tempat berpijak pemerintahan daerah yang resmi adalah Palangka Raya, bahwa ibukota ada didalam daerah wewenang sendiri. Karena itu, penting sekali jiwa daripada instruksi Gubernur supaya terhitung tanggal 1 Januari 1961 semua dinas-dinas dan instansi-instansi berpindah kedudukan di Palangka Raya.
Memang banyak sekali kesulitan-kesulitan, apalagi dipandang dari segi kesejahteraan pegawai. Ini terasa sekali bagi para pegawai, apalagi bagi yang sudah berkeluarga. Juga dari sudut kedinasan, karena tidak mudahnya perhubungan. Apalagi, kebanyakan instansi-instansi masih bersifat dirangkap satu, tingkat Selatan dan Tengah. Saudara-saudara sekalian, Tiada kesulitan yang tidak dapat dipecahkan. Bahkan kita hendaknya meninjau segala sesuatunya dari rangkaian yang lebih besar, dari hubungan yang lebih luas. Maka tanggal 1 September 1961 merupakan saat penentuan. Penentuan, siapakah yang berjiwa kerakyatan Kalimantan Tengah. Tanggal 1 September 1961 merupakan tanggal terakhir bagi semua dinas, jawatan, lembaga kemasyarakatan, partai-partai, organisasi-organisasi, untuk berpindah kedudukan resmi ke Palangka Raya. Atau setidak-tidaknya pindah kelain tempat, asalkan termasuk daerah wewenang sendiri Disinilah akan terbukti kemampuan dan kepemimpinan tiap-tiap Kepala, Pemimpin, sebagai pemuka dan pembina daripada anak-buahnya. Juga dalam kecakapan memimpin pekerjaannya, dengan menghadapi segala kekurangan-kekurangan dan kesukarannya. Semua kendaraan-kendaraan mobil, kapal dan alat-alat kendaaran lainnya diwajibkan dipindahkan ke Palangka Raya. Disini, pada tempatnya kami menyampaikan perasaan hormat dan penghargaan kami, juga penghargaan atas nama Catur Tunggal, kepada segenap instansi yang sudah memenuhi kegotong royongan pindah ke Palangka Raya. Pengisian Palangka Raya berangsur-angsur lebih menghebat. Dari pembukaan Kantor Pos, Stasion Radio dengan hubungan radio telefon ke semua ibukota kabupaten dan ke Jakarta/Bandung, hubungan telepon. Perlengkapan pindahnya instansi-instansi tingkat I terus susul-menyusul, dipelopori oleh Catur Tunggal, Kantor Gubernur, Perwakilan Kodam, Kantor Polisi Komisariat, Kejaksaan, Lembaga-lembaga pendidikan susul menyusul, dari Sekolah Taman Kanak-kanak, sampai pada Sekolah Tingkat Menengah Atas, sampai pada pembukaan K.D.C. Rumah-rumah peribadatan, masjid, dengan pengajian-pengajian ajaran agama, gereja-gereja Protestan dan Katolik dengan kebaktian-kebaktian suci, usaha pendirian Balai Kaharingan dengan acara-acara adat nan murni, semuanya hidup subur saling hormat menghormat dan harga menghargai. Memang, sesuai dengan kepribadian rakyat, demikian pula ingin dicerminkan kepribadian Kota Palangka Raja. Ingin sekali Kota Palangka Raya menjadi kota contoh tauladan, kota yang lahir dalam revolusi, dibangun oleh jiwa dan otak bebas dari pengaruh kolonial. Kita ingin pula mengolah Palangka Raya menjadi kota revolusi pembangunan, kota indoktrinasi, kota pelahir watak dan pembentuk pribadi. Saudara-saudara sekalian, Terserahlah pada kita semua, untuk memelihara jiwa revolusi,, meresapkan jiwa indoktrrinasi, setia mendirikan dan taat pada kepribadian Indonesia. Pembangunan Palangka Raya penuh dengan keringat dan tetesan air mata. Tak sedikit jiwa yang sudah mengorbankan diri, dan sekarang mendahului kita menghadap Tuhan. Mereka ini pegawai, warga angkatan Bersenjata, sanak keluarga yang dicintai, yang tadinya ikut pindah ke Palangka Raya, disertai penuh cita-cita dan harapan-harapan suci. Jiwa pikiran kami tujukan pada arwah mereka, dengan doa, semoga tetap mendapat tempat layak disisi Tuhan. Kami serukan, marilah kita perteguh persatuan, perkuat keyakinan bahwa pekerjaan kita pasti berhasil. Dengan kesucian jiwa dan kebulatan tekad ini, kami tidak sangsi akan karunia kebesaran Tuhan, yang selalu berkenan memberi lindungan. Juga pada Palangka Raya diharapkan restu Saudara2-saudara sekalian, supaya selalu benar-benar menjadi wadah suci, sungguh berjiwakan persatuan, kekuatan dan keselarasan watak pribadi, yang didalam hubungan tanah air merupakan persatuan nasional, kekuatan nasional dan kebanguanan persatuan kepribadian nasional pula. Jagalah Palangka Raya melangkah kedepan! Tetaplah Piagam Palangka Raya menjiwai kita semua! Hidup Palangka Raya! Hidup Kalimantan Tengah! Hidup Indonesia! Merdeka!
Palangka Raya, 17 Juli 1963
Gubernur Kepala Daerah Kalimantan Tengah, TJILIK RIWUT
submitted by nyanard to indonesia [link] [comments]


2022.09.21 20:32 tdelfino2509 Indonesian Wikipedia subtweeting about HoloID Gen 1 3D showcases

Indonesian Wikipedia subtweeting about HoloID Gen 1 3D showcases submitted by tdelfino2509 to Hololive [link] [comments]


2022.08.15 06:54 vinamarlina Pentingnya Sebuah Artikel Judi Slot Online Buat Para Player

Halo semua orang yang membaca artikel ini. Apa harimu? Pada kesempatan ini, saya akan meninjau permainan game yang sangat dicintai oleh orang-orang Indonesia dan baru-baru ini menjadi sangat terkenal di dunia. Ya, memang benar bahwa itu adalah situs permainan slot online yang merupakan salah satu game yang saat ini banyak dimainkan dan cukup banyak peminatnya dikalangan masyarakat. Apakah Kalian menemukan situs slot online yang handal dan ideal?
Mencari penyedia situs slot online yang ideal dan dapat dipercaya? Kalian harus berhati-hati dan memperdalam dalam hal ini. Kalian tidak ingin tidak menjadi korban oleh salah satu game game palsu yang tersedia di internet. Jadi kali ini memberi Kalian apa yang saya harap bermanfaat bagi Kalian semua, antara lain, saran tentang memilih dan menilai kepercayaan atau bukan situs.

Pilih Agen Situs Slot Online Handal SLOTBISON

Pilihan slot online adalah permainan yang sekarang terkenal di kepulauan. Set mesin slot sangat mudah dimainkan karena hanya mendukung tombol dan membiarkan mesin berputar dalam permainan. Di masa lalu, slot adalah mesin besar yang hanya ada di kasino besar di dunia. Game ini terbiasa dikenal sebagai sebagai mesin slot dan tentu banyak manfaat slot online bagi mahasiswa.
Cara Memilih Percaya Diri Bandar Kalian harus memperhatikan jika kota ini memiliki elemen bahwa agen memiliki lisensi pagor, bahwa situs tempat Kalian memainkan layanan konsumen selama 24 jam melalui WA, telegram atau nomor diskusi langsung dan pastikan jika Agen favorit Kalian , Kalian memiliki tautan alternatif yang dapat digunakan jika tautan yang Kalian gunakan terpapar Internet positif.
Balon ini adalah salah satu olahraga paling populer di seluruh dunia, permainan bola yang dimainkan oleh dua tim yang dipenuhi sebelas orang menjadi sangat populer, sehingga platform bola juga banyak dalam permainan di dunia ini, banyak di antaranya banyak membuatnya masuk Bentuk skor menebak dan tim menebak menang.
Dalam permainan bola zaman modern ini dikembangkan dalam pengecer online dengan menyediakan game permainan sepakbola online. SBOBET adalah salah satu penyedia sepakbola yang sangat dituntut di seluruh dunia. Untuk menemukan Bandar Bandar Bandar Ulasan 3 hal yang harus ada di situs, Kalian harus terlebih dahulu memiliki tautan alternatif, yang kedua harus memiliki layanan konsumen 24 jam dan memiliki setidaknya satu lisensi dari pagor.
Pilih situs yang sudah memiliki lisensi dan Kalian dapat berpikir bahwa Kalian akan menghindari merokok di Internet, kami harus memperhatikan jika Kalian ingin bertahan hidup dan tidak tertipu.

Berapa Banyak Keuntungan Didapat Bagi Para Pemain

Jika Kalian bermula dari lewat kecil, Hobicasino akan sentiasa menjadi pilihan umum yang ingin bermain kasino dalam talian. Terdapat juga permainan game yang kalian boleh bermain dengan baik, permainan mesin slot yang terbaik. Permainan mesin slot terbaik dimainkan dalam talian dan sebenarnya tidak mempunyai sistem yang sama, rolet. Main mesin slot kasino percuma Ikuti promosi terkini dengan berunding dengan spanduk di rumah, Sicbo. Bermain Mesin Slot Percuma Permainan Mesin Slot Online seolah-olah menjadi kenyataan yang dibuat oleh wakil kerajaan PH untuk mempertahankan anak-anak basah, ayam dan lain-lain juga. Walaupun ia boleh diakses menggunakan cara dalam talian, kasino tanpa pendaftaran .
Apa pilihan binari dengan 75% dan 10% harga mendapat 175 pendapatan dalam pendapatan Poland% jika opsyen adalah pemenang atau 10% jika ia menjadi penghancuran. Risiko Mungkin ia tidak termasuk wang, bagaimanapun, pasukan kecil 2: opsi khas Ini adalah perang bermain tanpa internet yang dikekalkan dengan kualiti grafik yang berjalan lancar. Apabila kalian dapat menggunakan kaedah di atas dengan tepat, sejarah mesin slot dan tidak bercampur dengan anggaran untuk kos perkhidmatan kalian. Dipakai untuk membuka aplikasi media sosial, mari lihat gambar di bawah. Boleh mengarahkan data dan pengaktifan, jika berkenaan. Adalah wajar bahawa dia hanya memenangi kemenangan untuk memainkan laman permainan yang akan dipasang sehingga hasilnya juga memuaskan, pembekal ini adalah jenama yang sangat berharga untuk semua orang.
Walaupun jumlahnya tidak sama pentingnya seperti yang diharapkan, dan keraguan bahawa kalian ingin keluar dari kewangan kalian tanpa membaca peruntukan. Pada masa kini, had masa kadang-kadang terlepas untuk beberapa perjudian Wahana Hiburan, kasino boleh dihubungi melalui talian telefon mereka atau e-mel. Adalah menarik untuk melihat bagaimana hubungan antara sukan dan kasino dalam talian berkembang kerana kedua-dua sektor terus berkembang sepanjang bulan dan tahun yang akan datang, merujuk kepada perabot atau bahkan selama beberapa hari yang berbeda. Dengan ukiran yang sangat memberitahu Kesatuan Eropah, kita berisiko kehilangan obsesi kita sebagai penyelesaian yang boleh diterima untuk menyelesaikan masalah kita sama sekali. Sehingga terdapat banyak perkara yang dalam cinta nasihat untuk memakai mesin dalam beberapa mesin untuk tidak lebih dari satu dan yang tidak mahu menjadi peluang yang baik untuk mengenal pasti mesin di subfield serta ini untuk menghasilkan mereka Permainan boleh dengan Gampang untuk menang, apabila kita sudah tentu, ia mahu penampilan biasa hujung hujung rambut. Di samping itu, kawasan berhampiran Lombok sebelum mengalami gempa bumi.
Terdapat banyak tema yang tidak dapat diingati pemain untuk tidak meninggalkan permainan ini, helah untuk menang dalam rolet maya, saya juga akan menerangkan barangan lain dengan cara yang lengkap. Sebelum kalian boleh menarik bonus atau keuntungan kalian , kalian mengumpul bonus, harga jualan kemudian muncul. Dengan memilih OPSI kedua juga. Nilai KHEI kecil yang besar dalam pertandingan biasanya akan ditakrifkan oleh perniagaan atau bandar besar seolah-olah kalian menggunakan platform Android atau Apple. Kebanyakan kasino secara automatik akan mendaftar untuk kejohanan, dengan pengurusan risiko yang baik. Siapa yang tidak tahu permainan ini, Opti Commerce boleh menjadi lebih murah daripada pertaruhan.
submitted by vinamarlina to u/vinamarlina [link] [comments]


2022.06.08 10:12 MobageIndonesia Pra-Registrasi Engage Kill Mobile Siap Digelar!

Pra-Registrasi Engage Kill Mobile Siap Digelar!
Proyek Engage umumkan tanggal pra-registrasi untuk games baru mereka yakni Engage Kill. Proyek Engage sebagai hasil kerjasama A-1 Pictures dan Square Enix. Nanti bakal ada anime yang akan launching dan gamenya.

https://preview.redd.it/dm95moh2vc491.jpg?width=768&format=pjpg&auto=webp&s=4a82aba3071ce6cd6f1d108d21fdcff46dc102e3

Mengenai Engage Kill

Engage Kill ini ialah sisi ending dari Engage Kiss yang disebut anime yang ditangani oleh A-1 Pictures. Tsunako sebagai Character Designer proyek ini sudah melaunching gambar untuk watak Chloe dan Kisara.
Chloe sebagai watak khusus untuk games Engage Kill dan Kisara sebagai protagonis untuk seri animenya. Untuk Animenya sendiri, telah diverifikasi jika akan tampil di tanggal 2 Juli 2022.

https://preview.redd.it/ll4qtou3vc491.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=950c04352680c2f665995316129bff7b06770cb6
Dan bisa ditegaskan jika anime akan tampil lebih dulu dan kemungkinan gamenya akan launching sesudah anime usai mengudara. Ini tentu saja akan membuat beberapa pemain bisa pahami narasi dan perubahan dunia dalam Proyek Engage.
Untuk Engage Kiss, Aniplex sudah mengunggah trailer dengan lagu ending anime itu. Judul lagu Endingnya ialah Ren’ai Nou yang diusung oleh Akari Nanawo. Narasi Proyek Engage sendiri ditangani oleh Maruto Fumiaki. Dalam pada itu Tsunako sebagai Character Designer merupaka artist dibalik Date A Live.
https://youtu.be/_xwq5xJB_KM
Narasi dari proyek ini sebagai gabungan dari romance, action, sci-fi, dan sedikit bumbu humor. Selama ini, narasi dari Proyek Engage akan berada dalam suatu pulau bikinan dan bakal ada cinta segitiga dalam ceritanya.

https://preview.redd.it/gcbqjgdavc491.jpg?width=500&format=pjpg&auto=webp&s=dd06fb31ca3212606a33043bb98dfcf1ef1a5003
Sedianya sesuai dengan info yang ada, Pra-registrasi dari game Engage Kill ini akan dibuka pada musim panas 2022. Masih tidak ada info tanggal tentu pra-registrasi ini dibuka. Pra-registrasi akan dibuka lewat website sah Proyek Engage.
Source: Mobile Game Indonesia.
Sponsor berita: 1Bandar Slot - Agen Bola.
submitted by MobageIndonesia to u/MobageIndonesia [link] [comments]


2022.04.26 04:49 sieeh saya suka afii 😍😍🥵🥵🥶🥶🤤🤤😳😳

hai afii saya peminat terbesar awak dan saya harap saya dapat berjumpa dengan awak suatu hari nanti tetapi saya tidak dapat kerana masalah peribadi. walau bagaimanapun saya mempunyai gambar wajah cantik awak dan saya melancap pada gambar itu setiap jam 12 tengahari hingga 4 pagi. ahh wajah awak sangat comel saya harap saya dapat melihat lebih banyak lagi, semalam saya baru sahaja mencetaknya pada baju dan bantal saya dan sekarang saya akan tidur dengan muka awak padanya setiap hari dan setiap malam. hari ini saya memakai baju itu namun semua kawan saya memanggil saya kerana mencintai awak tetapi saya tidak mengendahkan mereka kerana ini adalah cinta saya terhadap awak. mwa, selamat malam afii saya harap saya dapat mendengar lebih banyak suara dan nafas awak yang indah.

"geli siak" -afii

ikhlas, sieeh yang bodo
submitted by sieeh to salintampal [link] [comments]


2022.03.02 00:40 Careless_Mine_4155 Situs Slot Bank BNI Aman Bertransaksi

Situs Slot Bank BNI Aman Bertransaksi
Situs Slot Bank BNI Aman Bertransaksi - Dapat dijelaskan jika perjudian online di Indonesia buat waktu ini udah ramai tersebar pada masyarakat Indonesia. Hal semacam itu lantas tidak terlepas dari saat endemi yang sedang terjadi sekarang. Maka dari itu mereka yang terserang resikonya lantas tengah usaha buat cari uang sambilan. Serta perjudian online dapat jadi salah satunya preferensi yang cukup tepat. Lantaran sekarang perjudian online lantas punyai kelapangan dalam mencapai kemenangan.

Situs Slot Bank BNI Aman Bertransaksi
Dengan perubahan dunia digital yang kian kekinian namun juga mendapati akses internet lantas bukan jadi soal yang sulit. Maka dari itu saat ini perjudian online lantas sudah siap dengan banyak type bermainnya. Seperti satu diantaranya yang sedang jadi percakapan panas di lapisan masyarakat Indonesia. Merupakan perjudian slots online yang pemainnya lantas bukan cuma dari golongan orang-tua saja. Juga anak remaja lantas cinta dalam bermain permainan yang cukup ringan buat di ketahui. Cuma mengkombinasikan skema gambar dari mesin slots yang bisa berputar-putar.

Permainan slots yang tersedia banyak di Situs Slot Bank BNI saat ini lantas bisa terbuktikan sudah berikan banyak kontribusi dalam soal mencapai kemenangan. Lantaran permainan slots yang dapat dimainkan hanya cukup dengan modal recehan tapi berkesempatan besar dalam mencapai kemenangan besar. Di mana dalam hadiah perkalian bonus yang bisa diperoleh oleh beberapa pemain lantas memang sudah banyak diperlihatkan langsung oleh beberapa peserta yang aktif bermin.

Tidak hanya itu bukan cuma teknik bermainnya yang simpel di ketahui. Tapi pula masih banyak type layanan dalam soal registrasi namun juga mengerjakan transkasi. Maka dari itu ini sebagai suatu dorongan terhadap calon pemain anyar buat tergabung serta aktif saat bermain. Seperti satu diantaranya layanan yang lumayan banyak menarik penggemar yakni dengan mengerjakan registrasi lewat bank BNI.

BACA JUGA : Daftar Situs Judi Slot Bank BRI 24 Jam Online

Bank BNI yang termasuk jadi satu diantaranya bank besar yang berada pada Indonesia namun juga pemakainya yang lumayan banyak di Indonesia. Maka dari itu perihal ini pula yang bikin beberapa Agen Slot Bank BNI siapkan layanan itu. Dengan maksud berikan area yang cukuplah luas buat beberapa bettors slots online. Serta tidak hanya itu anda lantas tidak usah waswas berkaitan sejumlah kasus yang terjadi. Seperti rata-rata bakal ada jam off-line yang terjadi di tiap bank besar yang berada pada Indonesia.

Tahun 2022 yang seluruhnya sudah serba modern tentunya bikin layanan pada bank BNI pula tengah mengenyam suatu perombakan. Yang di mana di beberapa tahun awal kalinya kemungkinan beberapa pemain yang berbisnis gunakan bank juga akan mengenyam. Yang bernama jam off-line saat malam hari maka dari itu masalah ini rupanya cukup mengacau beberapa pemain aktif yang taruhan saat malam hari. Tapi saat ini faksi bank BNI sendiri udah bekerja sama-sama dengan Bandar Slot Bank BNI buat berikan suatu layanan terakhir. Maka dari itu layanan yang diberikan ini dapat berikan keuntungan buat seluruh pihak yang perihal.

Satu diantaranya layanan terakhir yang sekarang bisa dimanfaatkan oleh beberapa peserta aktif. Tentunya merupakan layanan dalam kebebasan berbisnis sepanjang 24 jam tiada off-line. Layanan ini masih belumlah banyak yang mengenal namun juga masih belumlah banyak web-site judi online yang menyiapkannya. Tapi tidak usah waswas berkaitan buat anda yang mau coba layanan itu. Lantaran di artikel ini lantas kami dapat berikan sedikit info berkaitan web-site judi online yang menyiapkannya layanan berbisnis sepanjang 24 jam.

Oleh karena ada layanan itu tentunya dapat bikin beberapa pemain dapat berasa cukup suka. Lantaran mereka bebas berbisnis deposit namun juga penarikan dana kemenangan kapan pun mereka kehendaki. Serta tentunya tidak ada peningkatan berkaitan nominal deposit awal mula. Untuk ketenteraman beberapa peserta yang mau tergabung bisnis gunakan bank BNI lantas cuma perlu modal senilai 10 ribu rupiah saja.

BACA JUGA : Deposit Slot Online Gunakan Gopay Bebas Potongan

Serta kembali pembicaraan terkait situs slots yang siapkan layanan lewat bank BNI serta bebas berbisnis sepanjang 24 jam tanpa adanya jam off-line. Blog yang kami iktikadkan lantas merupakan Bebekslot. Sebagai web-site judi online paling besar di Indonesia sekarang serta punyai kelengkapan untuk sediakan permainan terakhir dan layanan yang lumayan banyak. Maka dari itu masalah ini yang bikin beberapa pemain yang udah tergabung mengaku cukup nyaman main judi online bersama situs Bebekslot.

Buat anda yang mau tergabung lantas cukup ringan hanya cukup terhubung situs itu. Serta selanjutnya anda dapat mendapatkan menu Daftar Slot Bank BNI pada sisi depan blog itu. Di harap isi tiap formulir dengan data yang betul biar seluruh proses bisnis dapat jalan secara lancar. Serta kalau mau mengenal info seterusnya anda lantas dapat langsung lakukan komunikasi dengan layanan konsumen yang bekerja sepanjang 24 jam tiada off-line tiap harinya. Dari service livechat namun juga nomor whatsapp yang tercatat.

Masih ada banyak bonus menarik yang lain yang bisa diberikan buat anda kalau sah tergabung serta mengerjakan bisnis bersama situs Bebekslot. Seperti antara lainnya merupakan bonus new peserta sejumlah 20% namun juga bonus harian 5% dan masih ada banyak bonus besar yang mengharap anda semua. Selekasnya tergabung sama website bebekslot - situs slots amat gacor sekarang di Indonesia.

Link Registrasi : https://172.104.180.51/
submitted by Careless_Mine_4155 to u/Careless_Mine_4155 [link] [comments]


2021.12.24 02:22 ShigeruAoyama Prospek Pekerjaan sebagai Penulis Fiksi (dan Komedi) serta Masa Depan Buku Cetak

Di awal 2000-an Harry Potter book was a massive sensation, with every body seems to be talking about it. Hal tersebut membuat orang berbondong-bondong membeli bukunya--baik untuk diri mereka atau anak-anak, yang mendorong meningkatnya minat baca
Masih di awal 2000-an, novel Princess Diaries dan filmnya juga sempat booming di Indonesia, yang mendorong lahirnya genre teenlit di Indonesia. Selain Teenlit , muncul juga novel terjemahan tentang percintaan urban di bawah brand Chicklit. Gramedia mulai menerima dan menerbitkan naskah bertemakan remaja maupun perempuan pada 2003. Dari sini, mulai banyak penulis fiksi (baik pemula maupun profesional) yang mengirim naskah mereka ke Gramedia untuk diterbitkan dan dijual di toko buku.
Pada 2005, Raditya Dika, melalui Gagas Media, merilis buku pertamanya berjudul Kambing Jantan, yang diambil dari blognya. Bukunya dengan segera menjadi instant hit. Radit bisa dibilang merupakan "ikon" yang menunjukkan bahwa "orang biasa" pun juga bisa menerbitkan buku, di mana sebelumnya, hanya "orang terpilih"-lah yang bukunya bisa diterbitkan. Akhirnya bermunculan buku yang berorientasi pada komedi diri.
Kemudian di pertengahan - akhir 2000-an dan awal 2010 an, bermunculan berbagai tipe buku dan genre, dengan beberapa diadaptasi menjadi film (e.g. Laskar Pelangi, Ayat-ayat Cinta, Dealova, Kambing Jantan, etc). In short, pada dekade 2000 - 2010-an, menjadi penulis fiksi atau komedi yang bukunya diterbitkan menjadi salah satu cara untuk dapat menjadi terkenal
Tapi, animo itu terlihat surut pada pertengahan 2010 an - akhir 2010 an, dengan meningkatnya penetrasi media sosial berbasis still and motion picture seperti Instagram, Vine, YouTube, dan Tiktok serta layanan streaming. Orang orang lebih suka memproduksi dan mengkonsumsi hiburan fiksi dan komedi dalam bentuk gambar atau film alih-alih teks. Begitu pula buku cetak, sekarang orang lebih suka melihat layar daripada halaman untuk mencari hiburan.
So, for you, especially aspiring and current writer / editor / publisher, out there:
  1. Bagaimana prospek mereka yang beraspirasi menjadi penulis novel fiksi (dan komedi) serta menjualnya melalui penerbit? Apakah menjadi penulis novel fiksi dan komedi masih realistis dan worth it untuk memperoleh penghasilan atau sebaiknya ditinggalkan saja?
  2. Jika masih, apa cara terbaik untuk monetisasi naskah novel fiksi dan komedi di era digital ini? Atau, adaptasi apa yang perlu dilakukan (misal "banting setir" jadi penulis self help, menawarkan skrip ke YT / menjadi scriptwiter, jadi content writer untuk mengisi artikel di website dsb)?
  3. Bagaimana dengan buku cetak? Apakah mengirimkan naskah ke penerbit dan menjualnya dalam bentuk buku cetak akan sustain di masa mendatang? Atau orang-orang akan semakin sedikit yang membeli buku cetak dan beralih ke e-book atau situs penulis macam Wattpad--that is kalau mereka masih membaca dan membeli buku.
Thank you for the opinion
submitted by ShigeruAoyama to indonesia [link] [comments]


2021.11.07 13:09 sumpitsehat R4R & Online PDKT: How and How Not to Approach Strangers Online

[December Update] Ada 7 poin baru dan tambahan poin-poin kecil yg di-enclose dengan [+]...[/+]. Ada glossary dan tambahan contoh percakapan juga. Karena jadi kepanjangan gw bagi jadi 2 thread.
Long thread, tapi setiap bagian ada TLDRnya. Thread kedua bisa dibaca di sini: R4R & PDKT: How and How Not to Approach Strangers Online/IRL [UPDATED/PART 2]
Hola! 5 Nov kemarin mod IndoR4R kita, u/wolfaragon dan u/amosinia, hapus account bersamaan. Ga tau u/wolfaragon kenapa, tapi terakhir u/amosinia sempet bilang beberapa orang emang ga bisa “take the hint” dan malah di-spam chat orangnya. Entah seller RG atau cowok ngegebet.
Ada beberapa (cewek) yg cerita ke gw pengalaman ga enak juga di IndoR4R. Solusi gampangnya adalah tinggal ban. Tapi menurut gw ini ga menyeselaikan karena kemungkinan orangnya ga tau salahnya di mana. Kalo tau caranya ngaco, ga mungkin dilakuin kan? Ya kecuali emang ngetroll… percuma dibahas.
[+] IndoR4R juga udah ga ada modnya, jadi ga bisa ban siapa-siapa di sana. ¯\_(ツ)_/¯ [/+]
Jadi… thread ini bertujuan untuk sharing sesama komodos tips PDKT dengan baik dan jitu. Gw juga ga jago-jago amat kok jadi arah diskusinya bisa ke sama-sama belajar. Oh karena gw cowok straight dan kebanyakan redditors di sini juga cowok straight dan korban harassment kebanyakan cewek, mungkin fokusnya ke arah gimana cowok bisa deketin cewek dengan benar dan ga creepy.
[+] Meskipun judulnya "Online PDKT", gw banyak tambahan jadi lebih umum, ga cuma online doang. Selain itu, gw rasa advicenya juga bisa dibaca perempuan. [/+]
IMPORTANT: Do not name and shame anyone. This is also not the place to talk about u/wolfaragon and u/amosinia. My writing is based on my personal experiences. What works for me may not necessarily work for you. I am NOT responsible for your dating life.
---

[+] Glossary [/+]

1.Chemistry: cuocok. Nyambung sama orang pas ngobrol atau lakuin aktifitas bersama.
  1. Gaslighting: memanipulasi, mengubah fakta agar orang lain menyalahi diri sendiri dan mempertanyakan sanity mereka. Contoh: "Kok gitu aja marah? Perempuan seharusnya ga boleh marah. Gila ya" padahal emang patut marah dan ga ada hubungannya sama gender.
  2. Gebetan: orang yg kalian "attracted to" dan deketin. Baca thread ini untuk perspektif lain.
  3. Ghosting: putusnya komunikasi secara mendadak. Chat tiba-tiba ga dibales, telpon ga diangkat, sosmednya ilang (artinya dia ngeblock). Banyak yg salah sangka kalo ghosting itu artinya chat yg perlahan mati. Kalo ini emang ga ada chemistry aja, emang chatnya kalo mau diterusin juga ga bakal nyambung.
  4. Harassment: artinya sih pelecehan, tapi biar gampang anggap aja hal yg bikin orang lain ga nyaman. Ga cuma berupa foto titit tanpa diminta ya. Banyak hal-hal yg orang suka ga sadar bikin ga nyaman. Contoh: maksa chat harus selalu dibales, maksa buat tau sexual history, menghina personal life atau passion, dst.
  5. Love Language: cara mengekspresikan rasa sayang. Tiap orang beda. Ada 5 jenis: words of affirmation (cth: kasih pujian), quality time (cth: nonton bareng), giving gifts (cth: kasih boneka), acts of service (cth: bikinin sarapan), dan physical touch (cth: pelukan).
  6. Red Flag: hal yg ga bisa ditoleransi dalam memilih pasangan. Tiap orang beda-beda. Contoh: ga bisa terima cewek ngambekan atau merokok. Bisa liat thread ini dan ini buat contoh lain. Cari pasangan ga perlu yg sempurna kok. Cari yg kelemahannya bisa diterima dan toleransi. Selain itu, perbaiki diri agar tidak memberikan red flag terhadap gebetan.
---

TLDR

PART 1: THE BASICS
1.Two Fundamental Rules: Sebelum ngapa-ngapain, pikirin dulu kalo hal yg sama terjadi sama kalian atau nyokap/saudara perempuan kalian.
  1. Why PDKT? Ask yourself if you really need a girlfriend. Having one is not the solution to your life problems.
  2. The Logic Behind Attraction and PDKT: Stop chasing girls. Invest in yourself.
PART 2: SELF-IMPROVEMENT
  1. How to Make Yourself (More) Interesting: Dalami passion tapi jangan sampe hidup berputar di sana aja. Miliki tujuan hidup.
  2. Building Confidence and Overcoming Insecurities: Ubah apa yg bisa diubah dari skincare, olahraga, pakaian, hygiene, keahlian, circle dll. Don’t pity yourself. Perlu proses. Jangan overconfident.
  3. Building Social Skills: Latihan sama stranger yg harus berinteraksi sama kita. Gunakan terima kasih, tolong, dan maaf. Bisa ikut organisasi atau volunteering.
PART 3: THE PROCESS
  1. Where to Begin: Coba di IRL, dating apps/IndoR4R, atau social media. Jangan cepet baper atau berkspektasi berlebihan. Filter sesuai interest dan gaya komunikasi.
  2. Texting and Communication 101: Cari common interests atau values, yg sopan, jangan kaku, hargai personal space.
  3. Progression and Asking Her Out: Nyaman komunikasi -> ajak keluar (perhatikan red flags) -> tunjukkan sisi romantis. Jangan diburu-buru.
  4. The Confession: Confess cuma kalo udah bisa terima nilai dan latar belakang masing-masing dan yakin dia nyaman juga. Confess pas ketemuan dan jangan berbelit-belit.
---

PART 1: THE BASICS

1. Two Fundamental Rules

i. The Self Litmus Test
Sebenernya ngertiin cewek itu ga susah, sama-sama manusia kok. Apa yg bikin kita nyaman atau bahagia, kemungkinan juga bikin mereka begitu. Apa yg bikin kita sedih, gelisah, atau kesel, kemungkinan bikin mereka begitu juga. Contoh: kesel ga kalo ada temen chat terus-terusan
p
p
bro mabar buruan
bales dong, buruan lama
padahal lagi sibuk? Kalo kesel, ya simpelnya cewek juga kesel kalo dispam terus apalagi udah disuruh stop.
Intinya perlakuin cewek siapapun sewajarnya kayak kalian memperlakukan manusia. Ga perlu overthink atau try too hard cuma buat impress perempuan. Mereka bukan makhluk ajaib.
ii. The MotheSister Litmus Test
Bayangin tiba-tiba ada stranger DM ibu atau adik/kakak perempuan kamu. Dia send foto kontol terus chat “syG jilaT donG kntL aQ,, snge nicHH”. Kalo lu pengen tonjok tu orang, berarti lo juga berhak ditonjok kalo ngelakuin hal yg sama. [+] Kecuali... sengaja harass perempuan karena lo ada dendam sama nyokap atau saudara perempuan. Go fuck yourself. [/+]
TLDR: Sebelum ngapa-ngapain, pikirin dulu kalo hal yg sama terjadi sama kalian atau nyokap/saudara perempuan kalian.

2. Why PDKT?

Kesepian? Butuh temen curhat? Apapun itu, jangan berharap kalo si cewek atau berada di relationship bisa jadi solusinya. She is not your psychologist. Kalo mental health bermasalah, cari psikolog beneran.
Kesepian itu ga enak banget. Gw kadang kesepian juga (sad). Tapi mending alihin energinya ke hal yg lain. Lakuin hobi, coba nolong orang, atau ngobrol di DCT minimal. Kalo cari cewek cuma gara-gara kesepian, you will end up feeling lonelier because she may not always reciprocate.
Jangan cari cewek karena pressure dari temen atau ortu atau karena udah umurnya. Ga akan bahagia. Being single in your 20s? In your 30s? Still a virgin? It’s okay, you are not a mistake. Mending ketemu telat daripada buang waktu di hubungan yg dipaksakan. Gunakan waktu single untuk self-exploration dan improvement.
Terakhir, jangan cari cewek cuma karena sange. Mending coli, open BO, atau cari yg sama-sama mau ONS/FWB. Harus jelas ekspektasinya di awal.
Terus ngapain deketin orang? Ya buat kenal lebih deket. Entah jadi pacar atau mental health membaik, semuanya bonus.
[+] Iya emang end game-nya buat punya pacar. Ga salah kok. Tapi akhirnya dapet pacar atau engga itu di luar kontrol kita. Kalo misalkan deket sama perempuan terus udah cepet-cepet baper dan mikirin masa depan bersama, you are just making yourself vulnerable. Gw lebih setuju mindsetnya buat kenal lebih deket, sekalian liat ini orang beneran pantes atau engga. Jangan berekspektasi berlebihan. [/+]
TLDR: Ask yourself if you really need a girlfriend. Having one is not the solution to your life problems.

3. [+] The Logic Behind Attraction and PDKT [/+]

Kalo ditanya, apa yg bikin kita naksir orang lain? Kemungkinan kita maunya yg semok, good looking, asik, atau nyambung kan? Ya... cewek juga begitu.
Banyak cowok yg asal deketin orang tanpa persiapan, tanpa meng-upgrade diri sendiri dulu jadi menarik. Banyak yg siklus PDKTnya tuh: tertarik -> keburu baper -> coba deketin -> ternyata ga cukup menarik buat doi -> sad ending -> repeat. The bitter truth is... your texts and presence are never enough. 2 hal itu bisa dikasih semua orang jadi ga spesial.
Mungkin di luar sana ada success story cowok ngejar-ngejar cewek bertahun-tahun (sampe ada yg 5 tahun?!?), sampe akhirnya si cewek mau. Gw pribadi ga nyaranin ngejar-ngejar kayak begini. Selain buang waktu, failure ratenya juga tinggi (contoh: ngejar-ngejar 2 tahun tapi tiba-tiba doi ketemu yg lebih mapan dan menarik. Sebulan kenalan langsung pacaran mereka 🤡). Ada kemungkinan kalo si cewek juga mau karena kasian.
Gimana kalo patternnya diubah? Jadi menarik -> coba ramah ke semua orang -> akan sendirinya attract orang yg sefrekuensi/cocok -> profit. Selain itu, kita jadi lebih punya decision-making power. Entah mau beneran serius sama orang ini kalo cocok, atau malah ngefriendzone dia kalo ternyata ga cocok. (hehehehe)
Masa PDKT itu bukan buat ngejar-ngejar satu arah. PDKT itu harusnya dua arah. Cinta kalian harus diperjuangkan doi juga, jangan dikasih cuma-cuma. Kalo emang ada chemistrynya, bakal lama-lama saling deket sendiri kok. Kalo responsnya ga positif (bales chat lama, ga pernah mau diajak ketemuan), ya berarti dia ga tertarik. Solusinya adalah buat diri kita menarik, bukan malah ngejar terus-terusan (selebihnya di Poin 4, 5, dan 6.)
[NOTE: jadi menarik bukan berarti jadi "THE" Alpha/Sigma Male whatsoever in the room ya. Ga mesti jadi yg paling ganteng atau yg paling populer. Yg penting ada effort buat diri sendiri. Upgrade untuk diri sendiri, bukan untuk orang lain.]
TLDR: Stop chasing girls. Invest in yourself.

PART 2: SELF-IMPROVEMENT

4. How to Make Yourself (More) Interesting

Kalo di dunia kerja ada yg namanya T-shaped skills. Garis vertikal di ‘T’ berarti seberapa dalam kita menguasai suatu bidang. Garis horizontal berarti seberapa fleksibel kita dengan bidang-bidang di luar spesialisasi kita.
Di dunia percintaan juga. Jadilah seseorang yg mendalami passion tertentu (garis vertikal). Akan terlihat menarik kalo punya passion yg jelas. Suka gambar? Suka nyanyi? Suka masak? Tekunin. Itu selling point dan sesuatu yg bisa di‘pamerin’ ke gebetan. [+] 'Pamer' maksudnya bukan songong ya.
Contoh yg salah: "eh liat gw masak Pasticcio alla Ferrarese with Balinese Sambal Matah, lo pasti ga bisa. JaMaN sEkArAnG cEwEk eMaNg GaK BiSa MaSak."
Contoh yg benar: "eh liat deh gw tadi coba-coba bikin ayam geprek. Kapan-kapan lo harus cobain deh. WKWKWK." Ini bisa membuka topik. Bisa juga jadi alasan untuk ketemuan.
[NOTE: passion ga cuma minat atau hobi ya. Nilai-nilai pribadi juga. Contoh: pandangan terhadap kesetaraan gender, konsep ketuhanan, dll. Tapi inget, ga semua orang akan terima values kalian.] [/+]
Di saat yg sama, jangan sampe kepribadian kita cuma 1 dimensi (perlu garis horizontal juga). Ketemu cewek yg 24/7 cuma ngomongin oppa favoritnya bikin capek kan? Sama. Boleh jadi wibu yg knowledgeable, tapi ga setiap hal harus di-Jepang-Jepang-in dan ga setiap saat harus manggil diri sendiri dengan ‘watashi’. Bakal bikin bosen. “Tapi kalo ketemu sesama wibu ekstrimis gimana?Kemungkinan bakal bosen juga karena sama-sama ga ada variasi. Sesuai huruf T, minimal ngerti dikit-dikitlah tentang recent news, tempat travel bagus, life skills, dll jadi diajak ngobrol hal lain tetep nyambung.
[+] Selain konsep huruf T ini, miliki juga tujuan hidup yg jelas dalam karir atau aspirasi. Kalo mau attract perempuan yg mencari long-term companionship, harus meyakinkan doi dulu kalo sama kalian bisa bikin secure dan ada kepastian. Tapi ga mesti jadi super ambisius juga kok. Seimbang aja. [/+]
TLDR: Dalami passion tapi jangan sampe hidup berputar di sana aja. Miliki tujuan hidup.

5. Building Confidence and Overcoming Insecurities

Confidence itu penting agar bisa menjadi menarik dan membawa percakapan. [+] Confident men (and women) are hella attractive. Cowok insecure akan mendatangkan perempuan insecure juga, yang akan berujung ke hubungan yg toxic karena sama-sama akan menghambat pertumbuhan partnernya. My partner shouldn't be better than me because I would feel insecure and less worthy. [/+]
Yes, looks matter and beauty privilege exists. Yup, muka kalian ga bisa tiba-tiba jadi seganteng u/TheBlazingPhoenix. TAPI selalu ada hal yg bisa diubah supaya rasa insecurenya berkurang. Liat ke cermin. Kalo merasa jelek, kemungkinan cuma fitur-fitur tertentu yg bikin jelek. Ga semua yg ada di diri kamu jelek.
Pahami apa yg bisa diubah dan apa yg ga bisa. Tinggi kalian mungkin berhenti di 170cm, tapi kalian selalu bisa ilangin skinny fat dan bentuk sixpack. Sebagian perubahan emang perlu waktu yg lama tapi bukan berarti mustahil. Contoh: bebas jerawat (harus rutin skincare, proper diet, sleep, dll), atau proper body physique (harus rutin olahraga, diet, rest). Ke progresspics buat liat kalo ganteng itu bisa dibentuk.
Dress up dan smile. Baju ga perlu mahal-mahal yg penting ga kekecilan atau kegedean. Kaos putih, jeans, jaket denim juga oke asal pas. (Katanya kalo kekurusan pake baju oversized aja(?) Gw ga ngerti deh rumusnya gimana tapi begitulah.) Rambut kepala dan facial hair trim yg rapi. Wangi dan bersih jangan lupa. [+] Senyum juga bisa tebar aura positif dan naikin mood. [/+]
Cari olahraga yg disukai. Ga cuma ngegym kok. Olahraga bikin mood bagus, yg berarti bikin PD. Menjadi confident karena prosesnya bukan karena hasilnya (karena ga instan).
Build expertise. Berkaitan dengan Poin sebelumnya, kalo kita punya keahlian atau minat khusus, kita juga akan lebih PD karena hal itu jadi nilai plus kita. Paling engga, ga akan insecure saat ngomongin hal yang kita kuasai. Banyak baca buku juga biar wawasannya luas.
[+] Keluar dari circle atau sosmed yg toxic. Kalo misalkan sekeliling kita cuma sombongin keberhasilan dan menjatuhkan kita, mending jauhi. Jangan takut FOMO atau sendiri apalagi demi kebahagiaan pribadi. Belajar untuk nyaman dalam kesendirian. [/+]
Don’t pity yourself. Know your worth. Jangan selalu tebar aura negatif atau kekuarangan kalian apalagi ke orang yg kalian suka. Secara implisit kalian bilang “ini loh... 1000 reasons why you SHOULDN'T date me”. [+] Selain bikin ilfeel (coba liat top comment di sini), apa yg kalian katakan akan tercermin ke sikap dan perilaku kalian. Ga mungkin bisa confident kalo enggak act that way. Fokus ke kelebihan. [/+]
Yang terpenting, ingat semuanya perlu proses. Ubah penampilan dan gaya hidup itu ga instan. Semua dimulai dari hal kecil. Ga biasa olahraga? 1 push up pas bangun tidur udah lebih baik daripada engga sama sekali. Ga perlu juga mencoba semua hal di atas secara bersamaan. 1-1. Misalkan bulan ini mau fokus perbaikin gaya berpenampilan, yaudah itu dulu. Bulan depannya bisa fokus olahraga.
[+] Percaya diri dan menarik itu go hand-in-hand. Bisa memperganteng diri terus lebih percaya diri lalu menjadi menarik. Bisa juga gara-gara percaya diri jadi lebih menarik.
Yg penting inget, jangan overconfident. Aware sama kemampuan dan batas masing-masing. Kalo misalkan ga ngerti Konsep A, jangan sok-sok jelasin cuma buat impress gebetan. Jangan juga kebanyakan pamer.
Selain buat PDKT, punya rasa percaya diri banyak manfaatnya kok. Mood jadi bagus, lebih berani speak up kalo ada hal yg bikin ga nyaman, dst. PENTING: Jadilah confident untuk diri sendiri, BUKAN untuk gebetan.
[NOTE: Di sini gw ngomongin bangun confidence secara umum ya. Kalo misalkan ada masalah psikologis tertentu yg mengakibatkan perpetually low self-esteem, berarti solusinya ke psikolog.] [/+]
TLDR: Ubah apa yg bisa diubah dari skincare, olahraga, pakaian, hygiene, keahlian, circle dll. Don’t pity yourself. Perlu proses. Jangan overconfident.
Further readings:

6. [+] Building Social Skills [/+]

Tujuannya adalah agar gimana kita bisa membawa percakapan dan ga menjadi boring. Saran gw sih coba latihan berinteraksi sama stranger (terutama lawan jenis) yg harus berinteraksi sama kita. Contohnya waitress, mbak-mbak warteg, mbak-mbak ojol, dll.
Cara ini tuh low return tapi low risk juga. Low return karena ga akan tiba-tiba kenalan terus nikah minggu depan. Ya cukup untuk latihan aja. Low risk karena kalo misalkan gagal atau awkward, ya ga usah ke sana lagi. Contoh gampang bisa muji masakan mbak-mbak warteg, "Eh kak/mbak/teh, enak nih ayam gorengnya saya suka. Hehehe." Apapun la terserah. Kalo ga suka long conversation, 1-2 kalimat aja cukup kok. Semakin lama bisa perpanjang percakapannya kalo kalian nyaman.
Manfaatnya agar merasa lebih PD, ga awkward, dan lebih nyaman sama perempuan. Kalo terbiasa ngomongin hal mundane kayak begitu, bisa bawa percakapan sama gebetan dengan lancar juga. Terakhir, biar ga gampang baper karena udah biasa ngobrol sama perempuan, jadi dibaikin sedikit sama perempuan ga bikin tiba-tiba baper hopeless.
Karena tujuannya latian, pembicaraannya sewajarnya aja. Ga perlu godain mbak-mbak wartegnya. Jangan bilang "Eh kak/mbak/teh, ayam gorengnya enak nih... aPaKaH sEeNaK mAsA dEpAn kItA jUgA?" 🤦‍♀️c r i n g e.
Biasakan juga menggunakan 3 kata sakti: Terima kasih, tolong, dan maaf, ke semua orang. Tujuannya melatih agar menjadi ramah. (Khusus minta maaf, jangan kebanyakan juga, liat Poin 13.)
Saran terakhir adalah coba ikut organisasi atau voluntereering. Ya sekalian latian interaksi sama orang aja. Tapi kalo ga suka, ya jangan.
[NOTE: Bagian ini ga ada hubungannya sama introvert atau extrovert ya. Gw introvert tulen juga kok. Paling ga suka kalo harus dipaksa interaksi sama orang padahal lagi ga mood. Tapi bukan berarti ga bisa ajak ngomong stranger.]
TLDR: Latihan sama stranger yg harus berinteraksi sama kita. Gunakan terima kasih, tolong, dan maaf. Bisa ikut organisasi atau volunteering.

PART 3: THE PROCESS

7. [+] Where to Begin [/+]

Poin ini bukan poin baru, tapi gw revamp banyak. Ada beberapa opsi:
i. IRL (temen kampus//komunitas/etc.). Ini paling enak sih apalagi yg seprojek bareng, jadi ada kesempatan buat ngobrol.
Kalo gw sih biasanya ga ada 'crush secara spesifik'. Ga pernah liat cewek terus langsung target dan fokus cuma ke dia. Gw biasanya mencoba ramah ke siapapun dan karena gw orangnya suka iseng dan bercanda sama orang, biasanya gw sekalian 'ngetes' siapa yg nyambung sama bercandaan gw. Dari situ biasanya akan gampang ngobrol sama gw dan bisa cepet akrab. Jadi dari awal udah attract yg emang sefrekuensi.
Jadi... cari tau interest dan gaya komunikasi kalian, dan gunakan itu untuk mem'filter' orang. Kalo misalkan kalian tipe yg melankolis pecinta puisi dan seni, biasanya akan attract dan cocok sama yg begitu juga. Kuncinya adalah untuk tunjukkin kelebihan dan buka opsi sebanyak-banyaknya. Jangan cepet baper atau fokus hanya ke 1 perempuan.
[NOTE: ini beda ya sama secara desperate godain semua perempuan. Liat Poin 2 dan 3. Intinya adalah buat jadi ramah aja. Sebagai introvert, gw juga ga bisa kok nge-maintain deket sama segitu banyak orang.]
ii. Dating apps/IndoR4R. Konsepnya sama kayak IRL. Coba ngobrol sebanyak-banyaknya dan filter yg ga cocok. Sesuai Poin 4 dan 5, tunjukkan kelebihan dan passion kalian di profile. Don't pity yourself. [+] Khusus dating apps, wajib pasang foto terganteng kalian. Bisa pm kalo mau gw nilai profile + foto kalian hahahaha. [/+] Kalo di IndoR4R, ga ada foto dan sosmed kayak di dating apps. Kalian bukan lagi bersaing secara fisik dan status, tapi murni tulisan di profile kalian. Use it to your advantage. Tulis juga kalo kalian mau serius atau iseng-iseng. Jangan pernah ragu juga untuk memulai percakapan duluan.
Patut diinget, jumlah M di dating apps dan IndoR4R itu jauh di atas F. Ciwik-ciwik ga akan selalu sempet balesin semua orang. Gpp kok. Value kalian ga akan turun cuma karena ga dibales Anon di internet. Jaga ekspektasi.
iii. Social media (IG, Reddit, dll.). Ini sebenernya final attempt ngegebet sih. Saran gw sih jangan asal nge-DM karena ga semua orang nyaman langsung ngomong 1-on-1 sama stranger. Kecuali ada written invitation, sesuatu yg privat atau mendesak, atau udah establish diri sebagai orang yg menarik dan bervalue baru boleh deh. Di IG balesin storynya dulu, di Reddit balesin comment atau postnya dulu. Bisa DM (with caution) kalo si cewek udah sering balesin juga. Liat creepyPMs untuk contoh yang SALAH.
TLDR: Coba di IRL, dating apps/IndoR4R, atau social media. Jangan cepet baper atau berkspektasi berlebihan. Filter sesuai interest dan gaya komunikasi.

8. Texting and Communication 101

Di dating apps atau IndoR4R, opening linenya gimana? Bisa coba pick up line. Tapi ini risky. Kalo bercandaanya kena, ya bagus. Tapi kalo salah sasaran, bisa dianggap cringe & first impressionnya jelek. Bisa juga ngomongin interests atau values dari profilenya.
[+] Di luar dating apps atau R4R, ngomongin common interests atau values aja. Kalo udah kenal IRL, bisa lanjutin percakapan IRL. [NOTE: ngejulid-in orang tertentu itu juga common interest loh hehehehe. Tapi jangan sering-sering.] [/+]
Tergantung orangnya, ga semua orang nyaman buat langsung ngomongin diri mereka sendiri. Liat mereka punya (TW) self-harm marks? Jangan tanya “lu depresi ya?”🤦‍♀️ Tunggu mereka yg cerita duluan. Jangan kasar dan tiba-tiba ngomongin hal seksual. Jadi pendengar yg baik dan jangan invalidate feelings.
[+] Contoh: doi cerita "aduh sedih banget revisi skripsi ditolak lagi."
Respon salah: "Biasa aja kali. Gw aja udah revisi 15 kali masih hepi-hepi aja." Selain ga ada yg nanya, emosi, entah sedih atau apapun itu, adalah hal natural dan ga bisa disalahi. Masalah hidup orang juga beda-beda. Gimana kalo ternyata ortunya tipe yg strict yg selalu menuntut dia untuk sempurna?
Coba clarify emosi dia dan tanya pertanyaan. Contoh: "Gila pasti pusing ya lu sekarang. Emang kata dosbingnya gimana? Ada yg bisa gw bantu ga?" atau berbagai variasi lainnya. [/+]
Karena ga ada intonasinya, bolehlah sekali-kali pake wkwk, haha, emoji atau sticker biar ga datar. Ada humor juga, bawa santai, dan jangan kaku.
Terakhir, ga perlu selalu chat 24/7. BUKAN karena harus jual mahal, tapi karena kita menghargai personal space doi.Bedanya apa ngab?” Jual mahal artinya menaruh harapan agar doi tertarik. Menghargai personal space artinya mengakui itu emang hak dia dan kita ga perlu dapet reward apa-apa. Tapi kalo doi asik-asik aja balesin dan lu juga gapapa, monggo. Selalu liat situasi, kalo respon dia negatif ya jangan diganggu-ganggu terus.
TLDR: Cari common interests atau values, yg sopan, jangan kaku, hargai personal space.

9. Progression and Asking Her Out

Ini sebenernya tergantung pace masing-masing. Mungkin umumnya kalo udah sama-sama lancar komunikasi terus-terusan (tetep bukan berarti 24/7). Doi ga sungkan ngomongin topik baru dan tanyain balik (jadi ga 1 arah). Ada inside jokes, bisa ngomong hal random tanpa perlu ragu. Tukeran sosmed juga oke-oke aja. Kemungkinan ya dia udah nyaman.
[+] Biasa di titik ini kalian akan mulai baper. Cie cie cie. Kadang kepikiran si dia pas ngelamun. Kadang cenat-cenut kalo dapet text si dia. Wajar kok gpp. Tapi inget buat selalu jaga ekspektasi. [/+]
Bisa mulai ajak keluar. Ga selalu perlu ‘proper date’ kok. Misalkan perlu beli baju baru, bisa tanya “eh Sabtu ini gw mau belanja baju baru nih, sempet temenin ga?” Pas udah keluar kan bisa sekalian makan bareng. Kalo ketemu, perhatikan juga red flag yg ga keliatan selama chatting. Contoh: ternyata dia hobi pup di celana terus cengengesan. Pas udah, jangan lupa bilang thank you udah ditemenin. [NOTE: ada orang yg prefer buru-buru ketemuan karena ga suka chatting. Sah-sah aja. Yg penting sama-sama nyaman.]
[+] Tujuan ketemuan adalah buat kenal lebih dalam, terutama shared values. Ga mesti dinner berdua di atas Monas kok. Yg penting sama-sama nyaman. How do you carry yourself matters most. [/+]
Kalo udah biasa keluar dan dia juga suka ajak keluar, bisa tunjukin sisi romantis dan perhatian situ untuk kasih hint kalau kalian tertarik. Contohnya bisa dari hal kecil. Dia mau sidang skripsi? Bisa tulis tangan surat UwU-UwUan buat semangatin. Dia baru promoted? Bisa kasih kue kecil-kecilan. Bisa dikit-dikit mulai kontak fisik tapi tetep respect boundaries [+] (jangan langsung pegang tete 😠, sentuh pundak dulu kek atau kalo pas jalan tangannya bisa deket-deketan). [/+] Senyaman love language kalian. Ini bisa ditunjukin di tahap sebelumnya juga sesuai kebutuhan. TAPI jangan berlebihan padahal baru kenal. Harus perlahan.
[+] [NOTE: Nikmati prosesnya. Jangan diburu-buru karena takut keduluan orang lain. Kalo kalian cukup ber-value, dia yg akan nungguin kalian.] [/+]
TLDR: Nyaman komunikasi -> ajak keluar (perhatikan red flag, kenal lebih dalam) -> tunjukkan sisi romantis. Jangan diburu-buru.
Further readings:

10. [+] The Confession [/+]

The 'confession' or the 'talk' or whatever you call it.
Harusnya di titik ini kalian udah sama-sama tau dan bisa menerima nilai-nilai dan latar belakang masing-masing. Sama-sama udah tau tujuan pacaran apa. Udah tau dan bisa terima konsekuensinya kalo pacaran (contoh: beda agama ahem).
[Paragraf ini pindahan dari Poin 9] Confession itu buat bikin resmi dan ada kepastian. Masing-masing yg tau sendiri senyaman apa gebetan, sesering dan setergantung apa dia sama kalian. Kalau selama ini ngobrol, keluar, dan dikasih perhatian khusus reaksinya positif-positif aja dan dia juga lakuin hal yg sama, kemungkinan bakal aman. You can still get rejected though, so be gentle and respect her decision.
How to properly confess? Ga mesti terlalu extravagant kayak sewa satu Sush* Te* buat berdua terus minta dinyanyiin staffnya Koi wo Shiyo yo kok. Sebisa mungkin confess pas ketemuan dan ngomongnya ga berbelit-belit. Look into her eyes. "Eh kalo boleh jujur, gw selama ini sih nyaman ya keluar bareng lo. Gw pengen deh bisa bawa hubungannya ke arah yg lebih serius" atau berbagai variasi lainnya. Tunjukkan rasa sayang dengan love language. Contoh: bawa gift kecil-kecilan misalkan boneka atau surat atau apalah yg dia suka.
Kalo dia terlalu permasalahin cara confession ("kOk gAk sErOmAnTiS SoNg JoOnG-Ki SiH?"), kemungkinan pas pacaran dia akan permasalahin hal-hal sepele lainnya. Seharusnya kalo udah dewasa sih lebih ngomongin kedepannya mau gimana ya daripada pusingin hal kayak begini.
[NOTE: buat perempuan yg baca thread ini tapi nungguin di-confess si cowok, don't. When in doubt, ask. Kalo engga, lo cuma kasih kesempatan buat dimainin. "Gw bisa ngomong sebentar? Pengen bilang sejauh ini gw sebenernya nyaman jalan bareng lo. Jadi kalo boleh tau ini arahnya sebenernya mau ke mana ya?" atau berbagai variasi lainnya.]
TLDR: Confess cuma kalo udah bisa terima nilai dan latar belakang masing-masing dan yakin dia nyaman juga. Confess pas ketemuan dan jangan berbelit-belit.
---
Dilanjutkan di thread kedua di R4R & PDKT: How and How Not to Approach Strangers Online/IRL [UPDATED/PART 2]
submitted by sumpitsehat to indonesia [link] [comments]


2021.10.18 07:20 Flutewriter "Picture Reviewer" Bab 7 Saya pikir, cinta

"Picture Reviewer" Bab 7 Saya pikir, cinta
teks
Bertahun-tahun kemudian, di tepi pantai, seorang pria anggun membunyikan bel pintu.
Xiao Di membuka gerbang besi taman: "Halo!"
“Saya Chuan, saya sangat senang mengunjungi Anda, saya harap itu tidak mengganggu Anda.” Chuan melepas topinya dan berkata dengan hormat.
"Senang bertemu denganmu. Hanya sedikit orang yang mengunjungiku. Kamu bisa datang. Aku sangat senang. Silakan masuk."
Keduanya datang ke ruang tamu, dan pelayan Filipina menuangkan teh untuk Sichuan.
"Aku datang untuk mempersiapkan banyak hal kali ini, dan aku punya banyak pertanyaan yang aku inginkan..."
Xiaodi mengangkat tangan kanannya untuk memblokir kata-kata Chuan.
“Ada apa?” Chuan pikir dia terlalu mendadak.
“Kita pacaran sudah lama. Kamu belum bebas. Aku tidak ada urusan. Tidak mudah untuk datang. Perjalanannya melelahkan. Kamu harus istirahat yang baik dulu dan baru menyebutkannya jika kamu membutuhkannya. "Xiao Di Ono selesai berbicara dan meninggalkan ruang tamu.
Chuan meletakkan ranselnya dan bertanya kepada pelayan Filipina: "Apakah saya menyinggung perasaannya?"
Pelayan Filipina itu tersenyum dan berkata: "Sangat sedikit orang yang bisa membuatnya marah. Ini dia. Berapa lama kamu akan tinggal di sini?"
Chuan berkata: "Seruling mengatakan bahwa semakin lama semakin baik, saya berencana untuk tinggal selama 15 hari."
"Saya sarankan Anda memperpanjang waktu selama 28 hari."
"Kenapa lama sekali."
"Kamu akan tahu jawabannya-perjalanannya melelahkan, jika kamu ingin mandi, aku akan membantumu menyiapkan pakaian bersih."
"Oh, tidak, aku menyiapkan pakaiannya sendiri."
"Acara TV sangat menarik. Beristirahatlah dan hubungi saya jika Anda membutuhkannya."
Chuan memperhatikan pelayan Filipina itu pergi, dan keheningan yang tiba-tiba membuatnya tidak nyaman.
Dia berdiri dan berjalan santai di dalam kamar, tidak ada perabotan di ruang tamu, sofa, TV, peralatan proyeksi yang terpasang di TV, peralatan game 3D di atas meja kopi, balkon yang menghadap ke laut, dua kursi rotan, Meja kaca, ayunan.
Dekorasi sederhana, hidup sederhana?
Chuan berpikir begitu.
Dia berjalan ke taman, sayuran dan anggur dirawat dengan baik, ada juga ayunan, dia duduk di ayunan dan bergoyang.
Setelah mandi, Chuan berganti pakaian santai dan pergi ke laut, dia melihat Xiaodi duduk di pantai dengan setumpuk puntung rokok di pasir di sampingnya.
Chuan duduk di sampingnya, Xiao Di Onuo menatapnya, tersenyum ringan.
"Kamu kecanduan rokok," kata Chuan.
"Baiklah, ada rokok dan cerutu, kamu mau?"
"Tidak, aku tidak merokok."
Keluarkan rokok terakhir dari bungkusnya dan nyalakan.
"Saya pikir Anda selalu sangat egois," kata Chuan tak berdaya.
"Karena bau asap menyerangmu."
"Tidak apa-apa, asalkan kamu menyukainya."
“Bertahun-tahun yang lalu, saya akhirnya kembali ke kampung halaman saya dengan tekad untuk mati. Saat itu, saya berbicara dengan ayah saya, dan sekarang saya akan membicarakannya lagi. Saya telah berhenti merokok selama bertahun-tahun, jadi saya akan menemanimu hari ini."
"Apakah ada sesuatu di hatimu?"
Xiao Di Ono melihat ke arah Chuan dan berhenti sejenak: "Saya tidak memikirkan apa pun, tetapi saya memiliki terlalu banyak pengalaman, dan saya lebih suka awan putih dan laut."
"Sulit untuk memahamimu."
"Aku tidak tahu, apakah kamu ingin minum sesuatu?"
"Tidak."
Pelayan menyajikan minuman.
Chuan menghela nafas: "Apakah kemiskinan membentuk hadiahmu?"
"Mungkin, mungkin ada banyak orang lain."
"Berapa banyak orang yang ada di hatimu?"
"apa yang kamu pikirkan?"
"Kamu mencintai apa yang kamu cintai."
"Aku ingat semua orang yang kucintai."
"Kamu juga mengatakan dalam bukumu bahwa kamu tidak bisa mengenali siapa adalah siapa."
"Bukankah dia yang terlihat seperti itu?"
"Ribuan hal serupa."
"Itu saja."
Chuan menyesap jus jeruk.
“Pemandangannya bagus!” Chuan mengagumi.
"Laut, awan putih, pantai, dan pegunungan adalah pemandangan yang indah. Setelah bekerja keras, berlibur di sini selama satu atau dua hari akan membuat Anda merasa lebih baik."
"Setiap hari menghadapi pemandangan yang tidak berubah, aku juga harus merasa kesepian."
"Baichuan dan Chuyun akan menemaniku."
"Dimana mereka?"
"Menjadi kenangan."
"Orang macam apa mereka?"
"Aku hanya tahu bahwa untuk tetap berada di samping Baichuan dan bekerja keras bersama untuk memperlakukannya dengan baik, tapi Baichuan sepertinya tidak membutuhkanku untuk bersikap baik padanya."
"Aku tidak berharap menunggu lama, kamu memberiku jawaban ini," kata Chuan.
"Jawaban yang sangat membosankan."
"Mungkin orang tidak bisa melihat orang di dalam hati mereka."
Chuan tidak sabar menunggu kata-kata Xiao Di Uno selanjutnya, dan berkata, "Seharusnya ada cerita di dalamnya."
"Ya."
"Kamu tidak ingin menyebutkannya."
"Ceritanya naik turun, konyol di dunia, saya tidak tahu harus mulai dari mana."
"Jika kamu menulis cerita, seharusnya ada banyak orang yang menantikannya."
"Saya tidak yakin apakah itu akan ditulis."
"Apakah itu menyedihkan?"
"Dari awal hingga akhir, saya sedih."
"Sepertinya aku mengajukan pertanyaan yang seharusnya tidak ditanyakan."
"Mungkin karena aku tidak bisa menentukan hidup dan mati Baichuan, jadi aku lebih membencinya."
"Kau membencinya?"
"Pada tahun 2011, dia mengulurkan tangannya dan memperlakukan saya dengan baik dan menyelamatkan saya dari kesulitan."
"Kamu membencinya, tapi kamu tidak membencinya, kenapa?"
"Kebencian tidak berguna."
"Menakuti saya."
"Minumlah jus, aku tidak sengaja menakutinya."
"Saya mengerti mengapa Anda tidak menulis."
"Saya tidak tahu apakah Baichuan hidup atau mati. Dalam hidup saya, saya tidak tahu siapa yang menulis naskahnya."
"Mungkin aku tidak bisa memahaminya."
"Lihat, lampunya redup di ujung laut."
"Itu sangat indah!"
"Orang-orang mencarinya ribuan Baidu."
"Itu hanya perasaan."
"Kamu pasti sangat senang jika angin berjalan lancar! Kamu pasti lapar, dan kamu akan mengambil angin dan debu untukmu."
Xiao Di berjalan ke hotel bersama Chuan.
Para pengunjung membawa makanan ke meja, dan meja besar itu berangsur-angsur dipenuhi dengan puluhan piring peralatan makan.
Setelah selesai, Xiao Di berkata kepada Chuan, "Ini adalah perjamuan dengan ratusan mie. Ketika saya masih muda, saya berharap Baichuan menemukan mie yang lezat. Saya menyimpulkan bahwa 100 mangkuk mie ini adalah yang terbaik, dan mereka disiapkan untuk pertemuan."
"Pengulas Gambar" Bab 8 Persahabatan Saudara
teks
Gelombang besar menyapu bumi, langit yang gelap turun dalam badai petir yang melengkung, dan Ai menggendong bayi itu, untuk pertama kalinya, dia merasa tidak berdaya.
Sang ibu menggenggam tangan A Gu dengan erat. Mereka berjuang melawan derasnya air. Mereka berjuang melawan banjir dan kelelahan. Kekuatan ombak besar tidak dilemahkan oleh doa manusia. Cahaya tidak bisa berbicara dengan normal. Aliran deras datang dari segala arah. Begitu ada kesempatan untuk masuk ke mulut, sang ibu meraih batang kayu yang mengambang di air dengan tangan yang lain, dan menopang tulang pada batang kayu itu, begitu pula sang ibu. Mengandalkan daya apung kayu gelondongan untuk bernafas lega.
Di malam hari, langit berbintang menghilang, awan gelap tebal menekan Amerika Selatan, hujan terus turun, dan aliran deras membuat tubuh merasakan mati rasa.
Sang ibu memandang A Gu dan berkata kepadanya, "Nak, apakah kamu seorang pejuang?"
A Gu tidak mengerti apa maksud ibunya, dan perlahan-lahan meredakan tubuhnya yang gemetar karena panik: "Ya!"
"Ibu akan selalu berada di sisimu, kamu tidak akan takut!"
A Gu berkata: "Bu, kamu juga di hutan."
"Tidak, kayu apung ini tidak bisa menopang dua orang."

"Picture Reviewer" Bab 9 Semangat Attu
teks
Ibu mengajak Atu naik gunung untuk melihat vila.
Rumah yang bagus, lingkungan hidup yang tenang dan elegan, bunga-bunga bermekaran di sepanjang jalan berbentuk Z dengan barisan bambu.
“Kalau bisa, beli rumah di sini. Lingkungan yang nyaman bisa menebus kesedihanku di masa lalu,” kata Attu pada dirinya sendiri.
Mereka pergi ke vila pertama, lantai tiga, dengan taman di luar. Dekorasi di lantai dasar elegan dan chic. Hiasan tanaman di samping dapur enak dipandang. Kamar mandi luas dan nyaman. Di pagi hari , awan dan kabut seperti negeri dongeng.
Bangunan kedua jauh lebih luas, dan bangunan ketiga adalah tempat pesta dapat diadakan di dekat kolam renang. Interior yang luas menunjukkan suasana. Dinding yang terbuat dari kaca setinggi langit-langit membuat interiornya cerah dan terasa seperti kantor. Mudah lelah.
Bangunan pertama dapat disewakan dan menerima sewa harian yang baik, tetapi tidak ada proyek liburan di dekat kota ini dan tidak ada banyak arti investasi.
Ibu berkata: "Biarkan kamu membuka matamu!"
Oh, biarkan aku datang jauh-jauh, hanya untuk membuka mataku?
Apakah rumah ini memiliki suasana Sister Feng? pikir Attu.
Istana Sister Feng memiliki dinding batu giok yang diukir, aliran sungai yang gemericik, ekor ikan yang berenang, batu palsu yang membentuk gunung, patung Allah berlapis emas, kuil Buddha dengan dupa yang tak ada habisnya, paving fosil, dan perabotan kayu cendana.
Saya paling suka lampu Liuli Wanzhang di ruang tamu Sister Feng.
“Apakah kamu menyukai lampu ini?” Sister Feng bertanya.
"Ya."
"Di mana itu menarikmu?"
"Tidak dapat berbicara."
"Kamu bisa mengambil lampu ini."
"Kenapa memberikannya padaku?"
"Lampu ini hanya untuk hiasan bagiku. Jika kakakku menyukainya, kenapa aku tidak memberikannya padamu?"
"Kamarku kotor dan menumpuk, bahkan jika dipasang di atas, itu tidak indah. Lampu ini hanya bisa menunjukkan keanggunan lingkungan di Istana Giok Chang'emu."
Sister Feng memandang Attu dan berkata dengan penuh arti: "Dunia naik turun ..."
Sister Feng berhenti berbicara, dan Attu berkata, "Semuanya berjalan sesuai takdir."
Dalam sekejap mata, saya tiba-tiba memikirkan cahaya dan bayangan saat itu.
"Picture Reviewer" Bab 10 Cinta di Pompeii
teks
"Saya tidak memiliki orang tua ketika saya masih sangat muda. Saya mendengar dari para tetua klan bahwa mereka pergi ke tempat-tempat yang jauh dan para tetua membesarkan saya. Saya pergi jauh untuk menemukan orang tua saya, jadi saya datang ke sini." Na Yuda memberi tahu Qi. Masa lalunya sendiri.
"Masa lalumu begitu sederhana?" Tanya Qi.
“Saya belajar berburu dari para tetua sejak saya masih kecil, dan ketika saya bebas, saya melihat awan putih, langit biru dan sungai. Saya tidak punya banyak masa lalu,” kata Na Yuda.
“Kamu pasti sudah menempuh perjalanan jauh.” Qi menyangga kaki Yuda.
“Saya tidak tahu berapa lama saya telah berjalan di atas bukit dan punggung bukit.” Mengambil Yuda membelai Qi Shunfa dengan lembut.
"Apakah kamu sudah menemukan orang tuamu?" Tanya Qi.
"Tidak."
“Jangan berkecil hati, mungkin suatu saat Tuhan akan memberimu kesempatan.” Qi menghibur Yuda.
“Aku telah pergi ke banyak suku, hanya untuk mengetahui bahwa tempat yang dikatakan tetua adalah tempat di mana jiwa-jiwa yang mati berada.” Na Yuda menghela nafas.
"Ah!" Qi bangkit kaget.
"Apakah aku membuatmu takut?"
"Sedikit."
Memegang Yuda Jiangqi dengan erat: "Masa lalu saya telah memberi tahu Anda, apakah Anda merasa nyaman?"
"Hatiku malah terganggu. Tiba-tiba aku menyadari bahwa mungkin sebaiknya kamu tidak datang ke kota ini. Kita tidak boleh bertemu, apalagi saling mengenal."
“Kenapa?” Na Yuda sedikit bersemangat.
"Masa lalu saya tidak enak dilihat, bagaimana Anda bisa membuat hidup Anda lebih kotor?"
"Tapi aku tidak peduli!"
"Tidak, kamu harus peduli, kamu tinggal di kota kuno Pompeii, kamu tinggal di kota kuno Pompeii, suatu hari, orang-orang di sekitarmu akan menertawakanmu, akan menolakmu, kamu tidak akan memiliki apa-apa." Kata Qi.
“Jadi apa?” Take Yuda bertanya retoris.
"Aku tidak ingin melukaimu."
"Kamu tidak pernah menyakitiku!"
"Tidak, kamu masih tidak mengerti. Sekarang kamu memiliki tugas yang harus dilakukan. Ketika kamu tidak memiliki apa-apa untukku, ke mana kamu pergi?"
“Aku dibesarkan di padang rumput, kita bisa kembali ke kampung halaman kita, dan menjalani kehidupan yang baik di sana — oh, begitu, aku tidak akan memaksamu.” Angkat Yuda dan kenakan pakaian.
"Apakah kamu siap untuk pergi?" Tanya Qi.
"Jika kamu tidak mencintaiku, mengapa aku harus menunda gadismu yang begitu baik?"
"Akankah kamu kembali?"
"Kurasa tidak."
"Jika kamu bisa pergi dengan mudah, bagaimana aku bisa mengandalkanmu?"
Bawa Yuda untuk berhenti, dan berbalik untuk melihat Qi: "Apa yang kamu pedulikan saat ini?"
"Aku... aku peduli padamu!"
"Bagaimana kamu bisa mengikutiku?"
"Apa yang tidak bisa kamu lakukan, biaya penebusanku tidak rendah."
"Aku akan menemukan jalan!"
"Bisakah kamu tinggal bersamaku?"
"Kau tahu, aku tidak ada urusan malam ini."
Membawa Yuda kembali ke Qi, Qi berkata: "Banyak orang yang melakukan perjalanan seperti Anda datang ke kota metropolis ini, tetapi banyak orang berpikir ini adalah kota dosa."
"dosa?"
“Ya, karena itu bisa memenuhi kebutuhan semua orang. Selama kamu punya uang, kamu bisa bersenang-senang dan menjalani hidupmu dengan gaya.” Mata Qi tegas.
"Uang tidak mudah didapat, dan saya hanya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari saya sebagai tugas."
"Ya, jadi kamu diinjak oleh orang lain. Sulit bagimu untuk membantuku, dan sulit bagimu untuk membantu dirimu sendiri. Ini juga menjadi pertimbanganku."
"Kamu banyak berpikir. Jika kamu tidak menyukai kota ini, kita bisa pergi."
"Tentu saja aku berharap. Kamu tidak tahu asal usul Pompeii, kan?"
"Kamu memberitahukan saya."
"Pejabat yang melayani kaisar menyebutkan bahwa dahulu kala, itu berada di tempat yang sangat jauh, di ujung bumi. Ada tempat yang disebut Kekaisaran Romawi. Itu adalah waktu yang lebih lama daripada Kekaisaran Romawi ketika dewa membangun Pompeii. . Kota kuno adalah tempat orang dilahirkan. Para dewa menggunakan beras dan air untuk membuat tubuh manusia, menyekanya dengan minyak zaitun untuk membuat orang memiliki kulit yang halus. Berlian digunakan untuk melapisi mereka menjadi mata. Berlian tidak cukup Para dewa menggantikan mereka dengan batu-batu kecil. Kemudian, para dewa menciptakan Mereka yang bermata berlian menjadi bangsawan, dan mereka menjalankan kota kuno Pompeii untuk para dewa."
“Cerita ini luar biasa.” Na Yuda merasa aneh.
“Suatu hari, Tuhan dikhianati oleh orang yang paling dia cintai. Dia tidur selama tiga tahun. Ketika dia bangun, awan di langit berubah menjadi seribu kuda. Beberapa bangsawan menjadi utusan iblis. Selama perjuangan, para dewa terbang ke langit, dan awan berubah menjadi nyala api, turun ke bumi, dan kota kuno Pompeii langsung menghilang tanpa jejak."
“Kenapa ada kota kuno Pompeii di sini?” tanya Na Yuda.
"Malaikat Tuhan melakukan perjalanan ribuan mil untuk membangun kembali kota kuno Pompeii dari ujung bumi."
"Begitu, kamu tidak terlalu menyukai kehidupanmu saat ini," kata Na Yuda.
"Ya."
"Jika aku tidak di sisimu, apakah kamu takut?"
"Bagaimana saya harus menghabiskan sisa hidup saya, tak berdaya."
"Jika kamu takut akan segalanya untukku?"
“Aku tidak akan takut.” Mata Qi menunjukkan ketegasan.
"Pengulas Gambar" Bab 11 Kehidupan Kampus
teks
“Apakah kehidupan sekolah masih terbiasa?” Yu Wei bertemu Lan di taman bermain.
“Bagus sekali. Saya mendapat banyak teman dan menjalani hari yang menyenangkan,” jawab Lan dengan gembira.
"Bagus! Bulan depan akan ada pesta pertunjukan resepsi untuk mahasiswa baru. Saya mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam pertunjukan kelompok perbendaharaan, yang dapat dengan cepat menumbuhkan perasaan kerjasama semua orang, oke?"
“Saya bersedia!” Lan dengan senang hati menerima undangan itu.
Di dalam rombongan, Lan dengan cepat bertemu teman-temannya. Lan membaca plot dengan baik dan mencoba melatih pengucapan. Ada beberapa kalimat, tapi luar biasa.
Di waktu senggang, teman-teman berkumpul dan mengobrol tentang kampung halaman mereka.
Teman-teman lain terkejut dengan fakta bahwa Lan berasal dari Mars: "Apakah ada gurun di sana? Apakah sangat sedikit tanah yang bisa ditanami?"
“Mars sangat indah, dengan lautan luas dan lahan hijau. Setiap komunitas memiliki luas lahan subur yang berbeda untuk menanam makanan, buah-buahan, dan sayuran. Rumah-rumah penduduk di komunitas tidak jauh, dan hanya membutuhkan sepuluh menit untuk mencapai tetangga. Lan memperkenalkan kampung halamannya.
"Itu masih agak jauh."
"Dibandingkan dengan bumi, itu lebih jauh."
"Tinggal di sana, penduduknya jarang, tanamannya subur, dan udaranya menyegarkan, kan?"
“Dibandingkan dengan bumi, kandungan oksigen di udara Mars memang lebih tinggi, jadi ketika saya pertama kali datang ke bumi, saya mengalami sedikit 'penyakit ketinggian'. Tumbuhan sangat makmur. Dari hutan buatan hingga tempat-tempat luas yang tidak berpenghuni. , semakin banyak terbentuk secara bertahap. Ekologi alami, ketika menyenangkan untuk bermain, apiPemandangan bintang-bintang menyegarkan. "
“Saya bisa membayangkan piknik di sana. Pasti sangat menyenangkan-ya Tuhan, saya sudah punya ide untuk pergi ke Mars untuk liburan. Ada banyak tanaman di Mars, mungkin banyak nyamuk, dan itu akan tidak menyenangkan."
Lan tersenyum dan berkata: "Tanaman dan hewan di Mars diatur secara artifisial, dan makhluk yang mengganggu. Misalnya, banyak serangga tidak ditebar. Saya yakin Anda akan sangat bahagia di liburan Mars."
"Serangga apa yang ada di sana?"
"Hanya lebah yang digunakan untuk menyerbuki bunga."
"Artinya, bunga-bunga mekar penuh, dan ada buah-buahan yang lezat. Mereka jatuh ke tanah dan mencicipinya sesuka hati?"
"Ya, ada banyak buah manis di pohon buah."
"Tidak heran Mars dikenal sebagai lumbung kedua bumi. Yang mengejutkan saya adalah madu Anda pasti sangat lezat."
Teman belajar tentang situasi Mars dari Lan, harga murah, buah-buahan dan sayuran alami yang tersedia, keindahan bunga musim semi, semua jenis ikan hias yang dapat dimakan dan berenang di air, dan burung-burung cantik yang terbang di langit semuanya menjadi liburan tujuan untuk Mars.alasan.
Lan memperoleh banyak informasi tentang bumi dari buku dan teman, dan sering pergi ke berbagai kota dengan teman untuk mengalami kemakmuran peradaban.
“Saya memiliki perasaan sebaliknya bahwa kemakmuran kota metropolitan berbeda.” Lan mengagumi.
"Kota-kota besar bukanlah keinginan yang dipikirkan banyak orang. Ini juga ekologi buatan manusia. Gedung-gedung tinggi yang menjulang dari tanah seperti hutan kota asal Anda, dan jalan raya yang tak berujung seperti aliran Mars dan arus deras. sungai di alam. Orang belajar untuk melindungi alam. Di sebagian besar kota buatan manusia, tanggung jawab dan kewajiban orang adalah untuk menerangi keindahan kota melalui prestasi kerja, menjaga kota, dan ketika mereka memiliki kemampuan, gunakan yang lebih besar kemampuan untuk melindungi alam dan samping. Semuanya." Temanku Hummingbird berkata kepada Lan sambil menghadap ke jalan di kota.
"Aku tidak begitu mengerti arti dari ekspresimu."
"Banyak bahasa atau kosa kata mengharuskan seseorang untuk mengumpulkan memori yang sesuai untuk memahami, dan saya tidak akan mengerti lebih banyak bahasa yang diucapkan oleh para tetua, karena saya belum mengalaminya, dan saya tidak bisa mengasosiasikannya."
Lan dengan serius berkata: "Jika Anda tidak tinggal di Mars, Anda tidak akan memahami tanggung jawab Mars untuk melindungi alam."
"Orang-orang di bumi akan berpikir bahwa itu adalah kemalasan dan alasan untuk tidak ingin bekerja untuk kota."
"Jika Anda belum hidup di bumi, Anda tidak akan memahami tanggung jawab melindungi keberadaan peradaban perkotaan."
"Orang Mars akan berpikir bahwa itu adalah paranoid, duduk di hal-hal yang paling tidak masuk akal dan menyakitkan, itu adalah keinginan di tempat kerja."
“Ternyata seperti ini. Tiba-tiba aku menyadari sesuatu,” kata Lan kosong.
“Ada apa?” Burung kolibri menatap mata biru yang bingung.
“Semua orang bisa menulis kata-kata, lalu tidak semua orang bisa menulis kenangan dan persepsi. Yang terpenting di jurusan sastra adalah memahami persepsi dan pemahaman yang akan dipelajari orang lain di masa depan melalui pemikiran yang berkesinambungan dan dalam lingkungan yang berbeda. titik awal sastra."
Ketika guru mendengar kata-kata Lan, dia bertepuk tangan, pikiran Lan kembali, dan guru berkata, "Selamat, Anda telah lulus."
"Kenapa?" tanya Lan curiga.
"Tanggung jawab kami adalah membuat setiap siswa sastra memahami apa yang baru saja Anda pahami, dan menemukan cara untuk bergerak maju di masa depan. Selanjutnya, Anda akan memiliki lebih banyak tugas untuk belajar tentang berbagai cerita sosial dan bumi dalam budaya. , Dan dapatkan milik Anda sendiri pemahaman." Setelah guru selesai berbicara, dia melihat burung kolibri dan berkata: "Komunikasi adalah fondasi sastra, dan pengamatan adalah fondasi sastra. Saya yakin Anda akan menjadi teman terbaik seumur hidup."
Hummingbird dan Blue datang ke atap, dan angin bertiup kencang.
“Saya terutama suka meniup di atap,” kata Hummingbird gembira.
"Angin yang sangat kencang, mungkin kamu lebih menyukainya."
"Apakah kamu tahu mengapa aku disebut burung kolibri?"
"Burung kolibri adalah sejenis burung mungil di bumi. Ini tergantung pada nektar untuk hidup. Meskipun terlihat kecil dan tidak memiliki kekuatan, ia memiliki Rekor Dunia Guinness. Sayapnya mengalahkan tercepat di dunia per menit."
"Ya."
"Meskipun kamu terlihat lemah, kamu memiliki keterampilan yang hebat."
"Meskipun saya masih belum tahu apa keahlian saya dan apa yang saya kuasai, saya percaya bahwa di masa depan, saya pasti akan dapat menjadikan kemampuan baik saya nomor satu di dunia melalui kerja keras."
"Aku percaya kamu akan melakukannya."
"Kenapa kamu percaya padaku?"
"Iman, keyakinan dalam percaya."
“Terima kasih telah mengajari saya kepercayaan dalam keyakinan. Anda ingin menjadi orang seperti apa di masa depan?” Burung Kolibri menyalakan sebatang rokok, dan Lan menyaksikan Burung Kolibri menyalakan musik dan memainkan sebuah lagu.
"Mungkin menurutmu aneh kalau perempuan memakai narkoba," kata Hummingbird.
"Saya melihat di buku-buku kuno bahwa orang merokok untuk menghilangkan rasa sakit, dan tembakau memiliki efek samping adiktif yang kuat."
"Ya, kecanduan."
Burung kolibri itu mengeluarkan seteguk asap, dan Lan berkata, "Jika kamu ditangkap oleh polisi dan menggunakan narkoba, kamu akan memiliki kehidupan yang sangat sepi."
"Jadi saya selalu ke atas gedung. Anginnya kencang dan asapnya cepat hilang. Anda belum menjawab pertanyaan saya."
"Akan menjadi orang seperti apa," pikir Lan sejenak, "Aku tidak tahu ingin menjadi orang seperti apa."
"Mungkin orang-orang dari Mars itu murni."
“Saya pikir akan sangat bagus jika saya bisa memenangkan Hadiah Nobel dalam Sastra.” Lan berfantasi.
"Sepertinya menurutmu itu tidak mungkin."
"Untuk hal yang begitu sulit, saya tidak yakin apakah saya bisa melakukannya."
"Kalau begitu jangan pikirkan itu. Meskipun ini adalah penghargaan kuno, itu masih sangat sulit."
"Kamu ingin menjadi orang seperti apa?" Lan menanyakan pertanyaan yang sama.
“Saya ingin menjadi orang yang pendiam. Mungkin saya akan pergi ke Mars, berada di sana dengan tenang, berkreasi dengan tenang, pergi ke tempat yang berbeda dengan teman-teman saya untuk mengambil gambar pemandangan yang indah, menari dengan gembira di antara bunga-bunga indah, dan memelihara beberapa hewan. Membeli sebidang tanah yang subur, perusahaan menguntungkan untuk memastikan bahwa saya memiliki kehidupan yang lebih baik, beberapa anjing menemani saya, bahagia setiap hari, dan hanya menghabiskan seluruh hidup saya seperti ini."
“Apakah kamu tidak ingin berkembang di bumi?” tanya Lan.
Burung kolibri mengambil mulut besar dan membuang puntung rokok ke samping, berkata: "Saya dibesarkan di bumi, tidak kaya, dan tidak bisa pergi ke banyak tempat untuk bermain. Saya telah melihat banyak hal yang tidak menyenangkan. tanggung jawab atas cahaya dan merawatku Sejauh menyangkut manusia, lebih baik menjaga alam sesukamu. Bagaimanapun, kolibri milik alam."
"Saya tidak berpikir Anda harus begitu pesimis, apakah Anda benar-benar ingin tinggal di bumi?"
"Pikirkan, ini hanya masa lalu saya, kemampuan saya terbatas, dan saya juga berharap suatu hari nanti saya dapat menghasilkan lebih banyak uang dan melakukan hal-hal yang lebih berarti."
"Jadi, kamu masih ingin tinggal di bumi untuk berkembang, kamu punya lebih banyak ide."
"Ya, tidak semua, saya hanya tidak bisa menghadapi masa lalu saya, kemiskinan dan kesedihan masa lalu."
"Kamu diterima di universitas, masa depanmu akan berubah!"
"Saya juga berharap demikian!"
"Picture Reviewer" Bab 12 Aku ingin bernyanyi bersamamu
teks
Ketika stasiun penjemputan bertemu Baichuan lagi, dia kehilangan banyak berat badan, dan dibandingkan dengan ingatannya, dia juga jauh lebih muda.
Saya tidak memeluk, menunggu berjam-jam, dan merasa sedikit tersesat.
Mereka naik kereta bawah tanah, 1km, 2km, 3km, 4km, 5km ... kereta berjalan terus, tidak banyak bahasa, dan ada sedikit kebahagiaan.
Keduanya datang ke hotel dan berjalan-jalan keesokan harinya.Melihat kebahagiaan Baichuan, Attu merasa sedikit senang.
Atu berharap Baichuan akan datang ke tempat tinggalnya. Dia pergi untuk tinggal bersama pada tahun 2016 dan tidak meninggalkan kesan yang baik. Ketika dia kembali ke rumah kali ini, Baichuan harus tahu hatinya.
“Mau kemana?” Atu tidak mengatakan pertanyaan itu, dia menunggu pikiran Baichuan.
Kemana kamu pergi, aku akan berada di sisimu, selamanya dan selamanya.
Jika Anda tidak percaya saya, saya tidak pernah mengalahkan siapa pun. Jika Anda ingin bertarung, saya akan mendorong darah saya untuk menyalip matahari, dan hati saya akan membunyikan perintah Tentara Merah. Jangan biarkan kepala Anda pergi. ayah telah menjadi seorang prajurit, tidak peduli apa dia baik-baik saja, saya layak untuk itu.
Ini adalah jawaban saya.
Saya tidak tahu apa yang telah Anda alami. Saya tidak tahu seperti apa kehidupan masa lalu dan sekarang Anda. Saya hanya tahu bahwa selama bertahun-tahun, Anda adalah saudara saya, saudara saya, dan orang yang ditakdirkan untuk bertemu di usia dari 17.
Dalam beberapa hari, keduanya terbang kembali bekerja, kembali ke tempat yang akrab, dan membuka babak baru.
“Di mana kamu meletakkan bendera?” tanya Atu.
"Setelah ekspres tiba, aku akan meletakkannya di sini." Baichuan menunjuk.
"Oh, saya punya ide ketika saya di rumah. Jika saya tidak punya uang, spanduk akan dianggap sebagai tempat tinggal setelah kematian."
Baichuan tidak berbicara.
Baichuan meminta Atu untuk menyerahkan resumenya.Pada malam hari, Atu memindahkan tikar ke atas gedung, membentangkannya, menyalakan aroma, dan menatap bintang-bintang.
“Lihat, itu Orion, tiga bintang.” Attu menunjuk ke langit dengan penuh semangat.
Perasaan menjadi lebih dan lebih dewasa.
Bahkan, apakah Anda suka atau tidak, saya di sisi Anda.
Setelah bergerak, kilat di langit meniup angin dengan deru ribuan naga gila.Attu tidak punya apa-apa untuk dikatakan, dia selalu melakukannya.
Jika Anda ingin pergi, maka pergilah. Atu juga membicarakannya, tapi sekarang hanya narasi di hatinya.
Ketika Baichuan hendak pergi, Atu sedikit sedih: "Apakah kamu ingin aku membantumu?"
"tidak ingin!"
Pada akhirnya, Atu masih mengirim Baichuan ke jalur, dan Atu mengikuti Baichuan: "Setelah pergi, menikah dan punya anak, dan memiliki keluarga yang baik."
Baichuan menjawab: "Anjing bajingan!"
Baichuan menjawab dan kembali ke rumah.
Attu tidak mengatakan apa-apa, dan tertidur lelap, tidak peduli bagaimana dunia berubah, hatinya tenggelam dalam jurang.
Pada bulan April, Baichuan duduk di bangku kecil dan berkata dengan kejam: "Kamu akan sengsara ketika kamu tua!"
Atu memandang Baichuan, tenang dan tenang.
Atu tidur dari awal Juni hingga 8 Agustus Ketika dia bangun pada tanggal 7, tubuh bagian bawahnya memerah, ketika dia bangun pada tanggal 8, tangannya ditutupi dengan bunga persik merah cerah.
Pedang di tangan kanannya terangkat tertiup angin, ujung pedangnya mengarah ke Suzaku, dan naga itu terbakar.
"Kursi ini memiliki dua sisi, satu sisi adalah dewa, dan sisi lainnya adalah iblis. Jika Anda sama, ada tiga hal: menghormati doktrin, menenangkan hati rakyat, dan mengontrol hukum dengan ketat."
Mata Atu berubah menjadi "Xiao", mengatakan: "Raja telah menjatuhkanku, dan kamu adalah kekerasan Shang dan Zhou."
Sekarang saya memiliki tiga kepala dan enam lengan
Teratai mekar di belakang
Kembalilah dan ambil hidupmu
Mari membuat masalah lagi di Laut Cina Timur
Cincin berlian dan satin merah
Lihatlah pistol ceri emas saya di tangan
Berada di dunia yang kacau ini
Pembantaian
Ada suara Buddha dari kejauhan:
Nanwu berlindung di sepuluh penjuru dan memenuhi semua Buddha di Alam Kekosongan
Nan Wu berlindung di sepuluh penjuru untuk melakukan semua dharma di dunia hampa
Nanwu berlindung di sepuluh penjuru untuk melakukan semua biksu bijak di kehampaan
...
"Picture Reviewer" Bab 13 Beri dia nama
teks
Setelah tenang dan ombak, hujan berlalu dan langit cerah, bumi dipenuhi dengan bau darah setelah bencana, dan sisa-sisa ada di seluruh tanah.
A Gu membuka matanya, dan wajah A Yi penuh dengan kegigihan.
A Gu bangkit dan melihat sekeliling.
Ai tidak bisa berkata-kata, Gu menatap Ai, anak itu sedang tidur.
Setelah waktu yang lama, anak itu bangun dan mulai menangis.
Ai bertanya kepada Agu: "Kamu adalah putra pemimpin, beri dia nama."
"Ambil Yuda!"
"bagus!"
Ai bangkit, meraih tangan A Gu, dan bergerak erat ke arah yang seharusnya dia tuju.
"Temukan orang-orang kita!" kata Ai.
"Aku adalah pemimpinmu!"
“Tidak diragukan lagi!” Ai memeluk anak itu dan menggenggam tangan pemimpin. Di latar belakang hujan dan langit cerah, punggung mereka berdua adalah matahari paling agung di Brasil.
"Pengulas Gambar" Bab 14 Ambil Toksoplasma Yuda
teks
“Kamu mencintainya karena pikiranmu tidak bersih!” Menteri kaisar duduk tinggi-tinggi.
Yang diikat mengambil Yuda dan tersenyum menghina.
"Dalam pengobatan, saya menemukan bahwa jika Anda memiliki Toxoplasma gondii di otak Anda, Anda terutama akan menyukai kucing. Tikus dimakan oleh kucing karena mereka suka kucing. Kemudian wanita acar juga akan memakan Anda. Bagaimanapun juga, saya baik hati. Itu penyayang. Dia menerima orang yang begitu najis dan bersih. Anda hanya bisa pergi ke pengadilan jika Anda bersih. Bagaimana Anda bisa mengabaikan belas kasihan Tuhan?"
“Aku tidak mengerti apa yang kamu bicarakan, dan aku tidak ingin tinggal di kotamu yang mulia, aku hanya ingin membawanya pergi!” Na Yuda bertekad.
"Kamu telah menajiskan kuil Putra Surga dan harus dihukum!"
Na Yuda dibawa ke Xingtai, dan Qi Wuhua di sebelahnya diikat, rambutnya acak-acakan dan wajahnya dipenuhi air mata.
“Aku tidak menyesal mempercayaimu, aku tidak menyesal menjadi istrimu!” kataku lemah.
Da Yuna tidak memiliki banyak kekuatan lagi, dia melihat Qi yang lemah, dan menghabiskan sedikit kekuatan terakhir untuk melihat ke langit.
Selama eksekusi, Da Yuna melihat spanduk dengan gambar ular, dengan kepala menghadap ke ekornya.
“Penatua!” Da Yuna selesai berbicara, menundukkan kepalanya, tidak bernafas.
Di langit, sebuah mata tiba-tiba muncul dengan kecepatan cahaya warna-warni yang meledak ke dalamnya. Tubuh Da Yuna bersinar terang. Tubuhnya berubah menjadi naga putih besar, bersiul dan melayang di atas kota kuno Pompeii. Tubuhnya merah menyilaukan, menjadi seekor phoenix, saling mengejar dengan naga putih, dan naga putih dan phoenix terbang tinggi bersama.
Mata raksasa di atas kota kuno Pompeii secara bertahap mendekat, menjadi sebuah planet, menabrak bumi dengan panik.
"Picture Reviewer" Bab 15 Drama, Kebun Binatang
teks
Kolibri di atas panggung, memainkan peran Putri Salju, dia menunggu kedatangan Pangeran Tampan.
Lan juga belajar menari, dan dia tampil di atas panggung bersama rekan-rekan rombongannya.
Dengan tepuk tangan, tirai ditutup.
“Saya pikir drama yang Anda susun terlalu masuk akal.” Burung kolibri meraih tangan Lan dan bergegas ke taman bermain. Hujan di pantai menetes.
Lan belum mengganti pakaian pertunjukannya.
Lan menatap burung kolibri, dadanya naik turun.
Lan mau tidak mau memegang burung kolibri di lengannya dan mencium burung kolibri.
Setelah waktu yang lama, bibir burung kolibri pergi dan berkata: "Kamu jatuh cinta padaku, aku akan bernyanyi di kebun binatangmu."
Setelah mendengar kata-kata burung kolibri, Lan hanya bisa mencium burung kolibri.
Kemudian mereka berdua meninggalkan air mata, dan hujan menghapus air mata di pipi mereka.
Malam itu, Lan tertidur dengan gembira, dan burung kolibri memetik bunga dan menyimpannya untuk tertidur.
Keesokan harinya, keduanya bangun pagi-pagi, dan burung kolibri menerima undangan Lan, dan keduanya dengan gembira berpegangan tangan dan menuju ke jalan yang penuh dengan lentera.
"Aku suka perasaan ini!" kata burung kolibri.
"Aku juga!" kata Lan pada burung kolibri.
“Aku tidak ingin memikirkan hari perpisahan.” Burung kolibri menatap Lan dengan serius.
"Saya tidak pernah berpikir tentang hal itu."
"Tapi kamu mulai memikirkannya sekarang."
"Kami tidak akan putus!"
"Apa yang kamu jamin?"
Lan memandang burung kolibri dengan serius: "Jika sulit di Bumi, maka saya akan membawa Anda ke Mars, di mana kita akan memiliki masa depan yang sangat indah! Saya akan putus asa untuk Anda, dan saya akan mengambil segalanya untuk Anda, saya telah menangkapnya. Anda Kecuali kami berdua telah menemukan alasan dan kekuatan yang harus dipisahkan ... "
Burung kolibri memblokir mulut Lan dengan jari telunjuknya: "Jika itu masalahnya, aku tidak akan membencimu."
Mereka berdua makan pangsit kukus di restoran, tetapi mereka tidak makan terlalu banyak.
"Kamu tidak makan apa-apa," kata burung kolibri.
"Menurutmu kenapa aku makan banyak?"
"Saya telah melihat banyak anak laki-laki makan banyak."
"Kamu juga tidak makan apa-apa."
“Apakah gadis-gadis yang kamu lihat makan banyak makanan?” burung kolibri bertanya dengan tajam.
“Puff!” Lan tiba-tiba tersenyum.
"Kita akan pergi ke bioskop nanti," kata Lan.
"Ya!" kata burung kolibri sambil tersenyum.
Di jalan, burung kolibri berkata: "Sangat sulit bagi seseorang untuk bertemu orang yang dia cintai dan orang yang tepat dalam hidupnya."
“Kenapa kamu tiba-tiba begitu emosional?” Lan tidak mengerti.
"Ada sebuah buku yang sangat tua, dan ceritanya sangat jauh. Seorang pahlawan wanita juga disebut burung kolibri. Dia dipaksa menikahi seseorang yang tidak dia sukai, jadi dia mengambil pesawat ruang angkasa dan pergi, tetapi menemukan seseorang yang ditinggalkan oleh manusia. . Planet Kebun Binatang."
"Aku tidak akan meninggalkanmu, kamu adalah kebun binatang abadiku."
"Mungkin kamu akan memulai sebuah rumah di MarsTaman benda. "
"Ini ide yang bagus!"
"Apakah kamu mengatakan bahwa cerita kita memiliki akhir?"
"Ini adalah lelucon!"
"Kalau begitu katakan padaku."
"Pegang tanganku."
Burung kolibri meraih tangan Lan, dan Lan memegang erat tangan burung kolibri, dan keduanya dengan cepat bergegas ke ujung jalan.
Di dekat jembatan, Lan memeluk burung kolibri dan menciumnya.
"Kamu akan selalu menjadi burung kolibriku," kata Lan lembut.
"Picture Reviewer" Bab 16 Dia Datang ke Kolam Renang
teks
Chuan melihat mie yang penuh dengan orang dan berkata, "Kita berdua mungkin tidak akan selesai makan."
“Pasti tidak ada habisnya! Ayo makan bersama,” kata Xiao Di.
Semua orang menyapu mie bersama-sama dan memuji kelezatannya.
Dalam sekejap, 28 hari berlalu dengan tenang.
"Sudah 28 hari, aku harus melakukan wawancara," kata Chuan kepada Xiaodi.
“Ya, butuh waktu lama dalam sekejap.” Xiao Di berdiri.
Xiaodi berkata: "Ikuti aku."
Mengikuti seruling, Chuan datang ke sebuah ruangan yang penuh dengan lukisan dan benda-benda lainnya.
“Lihat, ini semua dilukis olehku.” Xiaodi menunjuk ke salah satu lukisan.
"Hei, bukankah ini aku? Chuan sedikit terkejut."
"Apakah menurutmu lukisan itu bagus?"
“Saya bukan seorang profesional, dan saya tidak bisa menilai.” Chuan menatap potretnya.
Xiaodi berjalan keluar dari kamar, dan Chuan buru-buru mengikuti.
Xiaodi datang ke kolam, berjalan ke kolam, dan melayang di atas air.
Xiaodi berkata: "Aku mencintaimu bukan karena apa yang kamu berikan padaku, tetapi karena kamu muncul ketika aku sangat membutuhkanmu."
Perlahan-lahan, tubuh Xiaodi menjadi struktur logam, terus menerus membongkar dirinya sendiri.
Pada akhirnya, hanya satu robot persegi yang tersisa untuk menyapu kolam.
Terus-menerus menyeka dinding batu kolam renang...
submitted by Flutewriter to u/Flutewriter [link] [comments]


2021.10.18 07:19 Flutewriter Peninjau gambar Oleh Xiao Di Uno

Peninjau gambar
Oleh Xiao Di Uno
"Picture Reviewer" Bab Satu: Kabut Kota Ular
teks
“Moskow tidak pernah percaya pada air mata!” Ayah berkata dengan dingin. Dia adalah seorang pengusaha dengan nama umum, Tan Wenqi.
Putranya menoleh: "Mimpi bergantung pada kerja keras dan keyakinan."
Tan Wenqi duduk di sofa.
Putranya melihat ke pegunungan di luar, dan angin bertiup kencang ke jendela.
Putranya tidak mengatakan sepatah kata pun: Tidak peduli seberapa tinggi langit, tidak ada lebar laut, tidak peduli seberapa rendah kehidupan, tidak ada tulang yang keras, dan tidak peduli seberapa miskin orang, tidak ada umur panjang.
Waktu berlalu, dan sudah sepuluh tahun sejak putranya pergi, hanya sedikit orang yang tahu nama aslinya: pengulas gambar.
Lebih sering, orang lain memanggilnya Atu.
Peninjau gambar tidak memiliki banyak kebencian ketika dia berbicara.
Malam datang dengan cepat. Attu berdiri di atap dan memandangi matahari yang merah dan gelap di kejauhan. Bintang-bintang hari ini tampaknya menjadi lebih besar. Sebuah gaya memperpendek jarak antara bumi dan matahari. Apakah itu kekuatan ilusi?
Memikirkan sesuatu yang salah, pikiran Atu membunyikan puisi, kosakata sederhana, dan perasaan kesepian, seperti sepuluh tahun sebelumnya.
Kabut Kota Ular masih jelas, dan simbol mitologis Cthulhu, di mana kematian dan supranatural digabungkan, masih bergema dengan kabut pegunungan dan tawa.
Singkatnya, gelombang hidup dan mati.
Atu berpikir begitu.
Ketika saya berusia 20 tahun, saya pikir saya akan tahu jawaban atas upaya Anda untuk membunuh saya, karena saya akan bertanya kepada Anda, tetapi saya tidak mendapatkan jawaban Anda.
Selama periode ini, nomor Baichuan belum muncul di layar ponsel.
"Pengulas Gambar" Bab 2 Elang India
teks
Brasil, wilayah yang indah, seribu tahun yang lalu, Brasil tidak memiliki pasar properti yang tinggi dan tegak, dan alam yang tak berujung penuh dengan wewangian.Pada saat itu, Spanyol belum menemukan Amerika.
Suku Indian tertentu di Amerika Selatan membunyikan nada-nada tebal yang abadi, dan nada-nada yang kasar dan elegan terdengar cerdas di suku-suku kecil.
Penyihir sudah mulai menyiapkan daging untuk pengorbanan, elang pemimpin kembali dari ketinggian, hari ini tidak perlu berburu, orang-orang suku terbangun satu demi satu, mereka bersemangat untuk acara suku tahunan.
Di pagi hari, para musisi telah memainkan alat musik tradisional, dan suara angin sepoi-sepoi yang seperti gunung telah menghancurkan tidur mereka, dan para anggota suku mulai menjaga lingkungan mereka, dan mereka akan merapikan selimut wol domba sebagai secepat mungkin.
Beberapa wanita pergi ke hutan untuk memetik buah-buahan liar dan kayu bakar kering. Para pria membawa anak-anak yang akan menjadi dewasa. Mereka berlari di atas kuda untuk berpartisipasi dalam perlombaan kebanggaan dan kehormatan. Mereka bersorak, dan kuku kuda mereka mengaduk embusan angin dari angin dan pasir.
A Gu berusia 13 tahun. Ayahnya adalah pemimpin suku dan orang terkuat di suku. Pemimpin selalu memenangkan kehormatan di setiap acara suku setiap tahun.
A Gu memiliki delapan bulan untuk mencapai kedewasaan. Ketika dia dewasa, A Gu harus pergi ke suku terdekat untuk memenangkan hati kekasihnya. Jika dia bisa memenangkan hati seorang gadis India yang cantik, itu berarti dia benar-benar menjadi keluarga yang dapat menanggung keluarga.Suami yang bertanggung jawab.
“Ayah, saya telah berlatih selama setahun, dan saya yakin saya akan mendapat kehormatan dalam kompetisi ini.” A Gu berkata kepada ayahnya dengan menunggang kuda.
“Saya memiliki kemuliaan hari-hari saya!” Sebagai pemimpin suku, ayahnya memiliki bahasa yang ringkas dan cakap.
Ayah Bu berusia 28 tahun tahun ini. Penampilan heroiknya dihormati oleh suku. Ketika wanita melihat pemimpin, para wanita akan tertawa dan menyapanya. Suami wanita tidak akan cemburu karena ini. Semua orang mencintai pemimpinnya. Kedamaian dalam suku, Kebahagiaan adalah yang utama, dan manajemen lima tahun kepemimpinan layak untuk diakui.
Sang ibu memimpin para wanita untuk pergi lebih jauh untuk memetik buah-buahan liar yang lezat dan berair. Sang ibu adalah putri tertua dari pemimpin suku utara, Yan menamai putrinya Guang. Ketika Bu memasuki dunia cahaya, mereka menikah dan menikah Dengan bantuan mata, perbatasan baru telah dibuka.
Hari ini, pekerjaan Guang sangat sederhana, dia ingin semua wanita di suku itu merasakan keindahan wilayah Brasil dengan bahagia.
Para wanita bermain-main dan berbicara tentang topik favorit mereka.
Di lapangan, debu beterbangan, lelaki tua itu menyeret domba-domba di kandang ke tempat lain, memerah susunya, dan membuat makanan utama yang harum.
Para pemuda bersenang-senang di atas kuda, dan Bu memenangkan tempat pertama dalam kompetisi berkuda dan menembak.Penghormatan para pria terhadap Bu selalu sama, pelaksanaan Bu yang sangat baik konsisten, dan sikapnya adalah konsensus suku.
Kompetisi berkuda A Gu dengan rekan-rekan lainnya akan segera dimulai. Para mitra bersiap, dan mereka semua berharap untuk memenangkan kehormatan dalam kompetisi ini.
Ketika kuda itu mulai berlari liar, Bu juga memusatkan pandangannya pada putranya. A Gu bersandar di punggung kuda, debu dan pasir bergelombang, dan bayangan kuda yang membubung melompati bumi, tampaknya di atas pegunungan tinggi dan melompati. awan.
Elang dari kain pemimpin terbang tinggi di langit, menambahkan suasana dominasi di langit ke zaman yang berkembang ini.
Pengulas Gambar 3 Kemegahan Pompeii
teks
Dahulu kala, sebuah kota metropolitan yang megah berdiri mengesankan di dataran Amerika Utara, dan mereka yang melihatnya menyebutnya kota kuno Pompeii.
Dayuna yang sudah berusia 22 tahun melakukan perjalanan ke utara dan selatan, dan akhirnya berhenti di depan Dadu.
"Keajaiban yang luar biasa!" Dayuna ditaklukkan oleh pencapaian arsitektur yang luar biasa dari kota kuno Pompeii. Berjalan ke kota, ada aliran orang yang hidup tanpa akhir. Mereka menikmati semua jenis kenyamanan dan pengalaman hidup berkualitas tinggi yang dibawa oleh kota. Ada dua baris jalan. Orang kulit putih, kuning, dan beberapa orang kulit hitam menjual benda-benda yang dibuat dengan indah dalam bahasa yang berbeda. Ada tali yang kuat, kain halus, pakaian yang dihiasi mutiara, peralatan yang diukir dengan indah, dan rumah yang dibuat dengan baik. pribadi……
Da Yuna tertarik dengan wadah anggur kayu dengan ukiran patung elang di kiosnya, dia tidak pernah berpikir bahwa dia bisa dekat dengan Guanlan Sky Overlord.
Elang milik langit biru, mereka terbang di awan, dan orang-orang hanya bisa melihat bintik hitam melayang di langit dengan menghalangi sinar matahari yang menyilaukan. berdampingan dengan awan. Da Yuna sangat tertarik, pemilik kios adalah seorang pria India berkulit kuning, bulu di kepalanya melambangkan masa lalu yang membanggakan.
"Banyak orang menyukai piala elang. Goshawk memegang awan putih, dan orang-orang memegang goshawk, jadi mereka menebus penyesalan dan kehilangan karena tidak memiliki sayap. Cangkir elang ini diukir oleh istri saya kemarin. banyak usaha, tapi harganya bagus. Diskusikan.” Pemilik kios memperkenalkan produknya dengan ramah, tetapi Da Yuna tidak mengerti bahasa pria itu.
Da Yuna mengerti apa itu kesepakatan. Dia berpikir bahwa produk yang membuatnya terpesona harus menghabiskan banyak uang. Dia hanya anak miskin, dan barang berharga seperti itu bahkan tidak bisa menjadi miliknya. Da Yuna mengangguk dan memberi hormat kepada pria itu dengan cara yang sangat menarik, lalu pergi.
Personil keamanan sedang direkrut di dekat kediaman resmi. Orang yang bertanggung jawab melihat Da Yuna dan menghentikannya. Orang yang bertanggung jawab berjalan ke arah Da Yuna yang bodoh dan menekan bahunya. Orang yang bertanggung jawab mengangguk dan berkata, "Kamu kuat dan bisa melayani kaisar!" "
Da Yu mendapat tugas seperti itu.
“Tangkap kejahatan perkotaan dan layani kaisar dengan kemuliaan tertinggi!” Para atasan merayakan kesempatan Dayuna untuk melayani kaisar. Dayuna memperoleh tempat tinggal permanen di Pompeii karena prestasi kerjanya yang luar biasa.
Kemegahan kota kuno Pompeii Dayuna belum pernah terlihat sebelumnya.Kemakmuran dan skala kota sangat menarik Dayuna.
Beberapa area kota kuno Pompeii diukir dengan pola yang sangat menggairahkan pria.Pola yang sederhana dan mudah dipahami mengisyaratkan sisi gila lain dari Pompeii.
Da Yuna, yang dibayar, tidak tahan pergi ke daerah ini sendirian, dan bertemu dengan seorang gadis cantik-Qi di sana.
Qi memiliki rambut hitam, dia cantik dan ramping, dengan hidung lurus dan sosok mungil, Da Yu tidak bisa menahan untuk menciumnya dengan sepenuh hati ketika dia melihatnya pada pandangan pertama.
“Kamu yang bekerja untuk kaisar pasti akan menjadi pahlawan!” Qi selalu memuji Dayuna, dan tinggal di hatinya, membuat Dayuna berlama-lama dalam mimpi.
Setelah Da Yu pulang kerja, dia datang ke kamar kerja Qi sangat terlambat.
Qi melayani pahlawan favoritnya seperti biasa.
“Aku ingin menebus hidupku untukmu dan hidup bersama.” Da Yuna tiba-tiba mengatakan ini, membuat Qi sedikit terkejut.
“Apakah kamu tahu asal usul kota kuno Pompeii?” Qi mengenakan pakaiannya dan membawakan segelas air untuk Dayu.
“Sebuah kota masih membutuhkan asal-usulnya?” Da Yuna tidak peduli dengan masalah Qi, dia berharap Qi akan membuat pilihan.
"Setiap orang punya ceritanya masing-masing, dan setiap kota punya ceritanya sendiri. Aku sudah lama akrab. Aku tidak tahu ceritamu. Wanita sepertiku tidak pantas tahu cerita orang lain. Kalau kamu mau. .."
Da Yuna menyela Qi dan segera berkata: "Tentu saja aku bersedia menceritakan kisahku untukmu!"
Qi membuka matanya lebar-lebar dan mengungkapkan senyum khusus. Qi tahu bahwa senyumnya hari ini telah menghilang selama bertahun-tahun. Untuk menemukan senyum ini lagi, kata Qi, dia tidak benar-benar menginginkannya, tetapi dia senang wajahnya tidak seperti itu. terlupakan, kenangan masa lalu.
"Pengulas Gambar" Bab 4 Awan Berputar
teks
A Gu sedang menunggang kuda, kuda merahnya yang tampan berlari cepat melintasi padang rumput, dan debu di belakangnya seperti kabut istana surgawi. Ada juga teman-teman yang mengikutinya. Bertekad untuk bersaing memperebutkan kejuaraan.
Prajurit lain dari suku Buhe khawatir tentang siapa yang dapat dimenangkan oleh keturunan mereka: "Saya sangat berharap anak-anak saya dapat menjadi pejuang dan memiliki monopoli."
“Setiap anak kita akan menjadi pejuang pemberani, dan mereka akan menjaga wilayah kita yang sulit dibuka.” Bu dan saudara-saudaranya berkata.
A Gu dan rekannya berjalan beriringan, dan ketika sampai di garis finis, pasangannya sedikit di depan, menjadi yang pertama dan A Gu yang kedua.
A Gu memeluk rekannya dan pemenangnya sangat senang.
"Saya sangat senang Anda memenangkan kejuaraan!" Kata A Gu.
“Kami masih saudara yang baik, kami masih dekat di peringkat, saya merasa senang.” Kata sang juara sambil memimpin kudanya.
Setelah keduanya memenangkan penghargaan, mereka tidak menonton kompetisi lain. Mereka bergegas ke barat, berlari di atas kuda, dan datang ke sungai. Keduanya meletakkan kaki mereka di sungai dan melihat ke langit.
Seekor elang melonjak di langit biru, melompat tak terjangkau, berubah menjadi wijen hitam di bidang penglihatan, ada banyak awan, dan suara burung di sekitar, ketenangan ini hanya milik mereka.
“Saya harap hidup saya lebih mengasyikkan, saya ingin melangkah lebih jauh.” Pemenang memandang ke langit dan berkata.
“Ayi, apakah kamu siap untuk meninggalkan suku? Apakah suku itu tidak cukup baik untuk mempertahankanmu?” A Gu menatap Ayi.
Ai terus melihat ke langit dan berkata: "Suku adalah rumah saya. Suatu kali saya mengendarai kuda ke satu arah. Ada padang rumput yang tak berujung. Tidak ada akhir. Saya ingin tahu apa akhirnya? Saya ingin tahu akhir dunia. Saya benar-benar ingin tahu berapa umurnya. Saya ingin mendapatkannya. Hidup kita hanya sesingkat itu. Saya ingin membuat hidup singkat saya menjadi sangat cerah."
"Waktu itu kamu menghilang selama beberapa hari, tapi ibumu cemas. Kamu tidak bisa melakukan hal konyol seperti itu lagi. Mendengar penyihir mengatakan itu berbahaya di luar." A Gu khawatir.
“Kalau aku takut bahaya, bagaimana aku bisa menjadi pendekar? Jika aku tidak bisa menjadi pendekar, bagaimana aku bisa membantumu menjadi pemimpin suku?” kata Ai dengan tenang.
“Ayi, sebenarnya saya tidak punya banyak pikiran untuk menjadi pemimpin suku, atau saya tidak memiliki keinginan untuk menjadi pemimpin. Saya hanya ingin sederhana, seperti orang tua saya, bahagia dan bahagia, Anda tinggal bersama cukup di sebelahku.” A Gu meremas telapak tangan A Yi erat-erat.
Ai melihat ke kejauhan, untuk waktu yang lama, dia berjanji pada A Gu: "Oke, aku akan berada di sisimu."
A Gu tersenyum.
Setelah bermain sebentar, keduanya kembali ke suku, ibu A Gu telah kembali dengan para wanita, mencuci buah-buahan segar.
Orang tua sudah memeras susu kambing dan memanaskan kuali, susu kambing mendidih.
Pastor Bu berdiskusi dengan saudara-saudaranya di tempat lain. Semua orang ingin memperluas wilayah mereka sehingga mereka dapat memiliki lebih banyak sapi dan domba dan bertukar lebih banyak barang dengan suku-suku tetangga. Mereka berharap dapat bekerja sama dengan suku-suku utara dan membiarkan suku-suku utara. Ajari mereka keterampilan membangun rumah dari lumpur dan batu, dan mereka berharap dapat membuat hidup mereka lebih baik.
Semua orang berkumpul dengan sangat bahagia. Di malam hari, elang turun dari langit, api unggun suku telah disiapkan, daging kambing telah dimasak, dan kubus susu telah dingin dan terbentuk. Pesta tahunan.
Hidangan khusus yang dibuat oleh wanita memancarkan aroma yang menawan, dan rasa bahagia menyembur keluar dari mulut.
Penyihir dan pemimpin suku duduk berdampingan, para magang memainkan ritme alami mereka sendiri, dan semua orang membicarakan topik yang akan meningkatkan hubungan mereka.
Api unggun telah dinyalakan, dan nyala api yang menyala menerangi tanah yang gelap.
A Gu mengambil tangan Ayi. Orang-orang berkumpul di sekitar api unggun dan membentuk sebuah cincin. Penyihir itu mencampur musik dan berkata: "Di tempat yang jauh, itu adalah tempat yang tidak akan pernah kita capai. Itu juga masa lalu kuno, menjulang ke awan . Penghuni kuil Dewata memberi dunia teka-teki. Seekor ular menggigit ekornya untuk membentuk lingkaran. Ini adalah pertanyaan yang ditinggalkan oleh Tuhan. Tidak ada yang bisa menjawabnya. Jika ada yang bisa menjawab pertanyaan Tuhan, siapa pun yang bisa mendapatkan yang tertinggi kekuatan guntur dan hujan, serta para dewa, akan mematuhinya, dan sukunya akan makmur dan makmur. Agar tidak melupakan janji para dewa, kami mengingat para dewa saat ini setiap tahun, menerangi malam, dan mengelilingi cahaya dalam cincin ular, Tuhan akan melindungi kita."
Orang-orang dari suku itu bersorak, bernyanyi, dan menari di sekitar api unggun.
Langit berkedip seperti urat daun yang menerangi bumi, dan segera terdengar suara gemuruh.
Lebih banyak petir menyebar di langit, dan suara keras di sekitar mengguncang dunia yang luas.
Orang-orang dari suku itu berhenti menari. Mereka menatap langit yang aneh dengan curiga. Penyihir itu mengerutkan kening dan tidak mengatakan apa-apa.
“Apa yang terjadi?” pemimpin suku Bu bertanya pada penyihir.
Sebelum penyihir sempat memikirkan cara mengembalikan kain, angin bertiup, kunang-kunang api unggun berhamburan, dan kayu yang terbakar hancur berkeping-keping oleh angin, dan orang-orang panik.
Bu membuat semua orang tidak panik. Para prajurit memegang senjata mereka dan melindungi orang-orang mereka. Light berdiri bersama Bu, dan Ai melindungi Agu. Hujan turun, dan penyihir itu berteriak dengan aneh: "Seseorang telah memecahkan teka-teki Tuhan!"
Angin menjadi lebih kuat dan lebih kuat, dan hujan deras turun dari langit seperti air terjun.
“Cepat dan antar semua orang ke tempat yang lebih tinggi, banjir akan datang!” perintah Bu prajurit itu.
Orang tua, anak-anak, dan wanita dari suku itu dijaga oleh para pejuang dan berbaris menuju gunung dengan susah payah. Prajurit itu terlebih dahulu maju bersama anak-anak dan wanita. Bu berkata kepada Agu: "Sebagai pemimpin suku, saya ingin melindungi suku, kamu dan kamu. Ibu melarikan diri lebih dulu."
A Gu menatap ayah Wei An dengan penuh kasih dan mengangguk setuju.
Ah Gu sedang menunggang kuda bersama ibunya, Ai menjaga anak-anak, dan semua orang berlari kencang: "Cepat! Kirim wanita dan anak itu kembali ke tempat yang aman dan cepat!"
Semua orang bergegas ke tempat yang tinggi, hujan lebat turun, guntur lainnya terdengar, dan binatang buas yang lapar dan lapar mendekat dalam jarak dekat.
"Ini banjir!" Sudah terlambat.
Banjir datang dengan dahsyat, kudanya jatuh ke lumpur, dan orang-orang terbawa oleh kekuatan banjir yang dahsyat. Ibunya meraih tangan A Gu dan berjuang di dalam banjir. Ai melihat bahwa A Gu dan Guang berada jauh di dekat banjir , dan tidak ada yang bisa dia lakukan. Bayi itu mendorong kudanya dengan keras, berusaha mengejar, kuda itu meratap di tengah hujan dan air yang deras, panik, dan tidak dapat dikendalikan oleh Ai.
"Picture Reviewer" Bab 5 Temui Kota Ular
teks
Pada pertengahan September, panggilan Baichuan memecah ketenangan hidup, dan Baichuan dan Atu berbicara di telepon untuk waktu yang lama.
Atu berdiri di ambang jendela, otaknya kosong.
Angin mulai semakin kencang, dan Attu tetap berada di balkon untuk merasakan angin musim panas yang perlahan dan intens, dan awan gelap berpernis muncul di atas kota.
Waktu berlalu dengan cepat, dan kota yang sudah lama tidak melihat nektar mengantarkan gerimis yang sunyi seperti hujan musim semi dan embun.
Pemahaman tentang alam hanya dapat memahami kekuatan alam, dan pemahaman tentang diri sendiri dapat memahami makna keberadaan.Namun, Atu, yang dihantui oleh sungai, tiba-tiba tidak memahami alam dan makna keberadaan, seperti sebuah teka-teki. dan lubang hitam, dan menyerap kegigihan tubuh Attu.
Attu diam-diam menyaksikan hujan di luar dan kabut tebal melayang dari puncak gunung yang berlawanan.Mengingatkannya pada kabut Kota Ular.
Sebagai kota misterius, Snake City tidak ada di mana pun di peta.
Gunung-gunung di sisi yang berlawanan dipenuhi dengan kabut tebal, dan di sore hari, kabut tebal di kampung halaman saya tetap berada di pagi awal musim gugur, yang merupakan kenangan yang bertahan lama.
Pada malam hari, orang tuanya pulang dari pasar tani. Makanan sederhana sudah ada di meja. Sang ayah sedang minum anggur kecil dan ibunya memanggil polisi di kamar. Tidak lama kemudian, Atu dikirim ke rumah sakit jiwa oleh polisi.
Atu sudah siap untuk segalanya. Berdiri di hadapan dokter, Atu tidak takut. Mungkin itu adalah kebangkitan pikiran yang disebutkan oleh leluhurnya. Mungkin Atu masih terlalu muda. Pada usia dua puluh tujuh, dia masih bertahan di usia 17 tahun. usia.
Sepulang dari rumah sakit jiwa, Attu tidur nyenyak dengan obat-obatan.Setelah bangun tidur, ingatan yang dibawanya tampak berkurang dan bebannya lebih ringan. Pemikiran seperti ini terasa ketika Attu mengalami insomnia lagi setahun kemudian. Dia telah berjuang. Tidak peduli untuk siapa, Attu tidak tahu. Dia hanya menjelaskan bahwa ide-ide maju yang dia peroleh sejak kecil adalah segalanya untuk membangun keberadaan diri. Layak, mungkin arti keberadaan adalah bahwa itu layak untuk tidak mempertimbangkan benar dan salah Pada saat perang dimulai, iman adalah satu-satunya yang benar.
Di pagi hari, Attu bangun, dengan bantuan obat-obatan, tanpa mimpi.
Vila-vila di seberang puncak gunung dipenuhi kabut tebal, kabut mengambang seperti negeri dongeng, memandang kabut, gunung, dan bangunan secara bersamaan menciptakan perasaan damai dan nyaman.
sekarang.
"Chuyun." Seseorang yang dikenalnya muncul di depan matanya.
“Aku selalu berada di sisimu.” Wajah nakal Chu Yun selalu ada di sana.
Attu awalnya ingin mengatakan sesuatu, tetapi berhenti, dan berkata dengan tenang: "Lebih dari 10 tahun telah berlalu."
"Sampai jumpa." Tanya Chu Yun.
Attu berkata: "Saya punya masalah."
Kamu pasti malas.” Chu Yun menggaruk pangkal hidung Attu, membelai kepala Attu, dan berkata, “Kamu telah tumbuh lebih tinggi, dan pikiranmu masih seperti anak kecil. . ”
Attu berkata: "Lingkungan Baichuan yang tidak dapat dijelaskan dan tidak dapat dijelaskan, lingkungan orang tua saya yang tidak dapat dijelaskan dan tidak dapat dijelaskan membuat saya tidak dapat dijelaskan."
“Ketika kamu masih muda, kamu mengatakan bahwa phoenix tinggal di pohon phoenix, dan sungai-sungai bermuara ke laut. Mungkin jalannya terjal. Ketika kebingungan berakhir, kamu akan mengerti arti tumbuh dengan hati yang teguh dan pikiran."
"Orang lain ingin saya tahu, tentu saja mereka akan memberi tahu saya."
"Semuanya memiliki proses bertahap. Adalah baik bagimu untuk tidak menerima terlalu banyak pengaruh ketika kamu masih muda. Di sisi lain, tidakkah kamu merasa terlalu egois?"
"Saya hanya kekuatan seseorang, saya tidak memiliki terobosan pencipta."
"Aku ingin mengingatkanmu."
"Bagaimana saya bisa menolak?"
"Sekarang kamu hanya melakukan apa yang kamu inginkan. Budaya Tiongkok adalah halaman sejarah pertempuran. Apakah kamu meninggalkan Baichuan?"
"Lihatlah kehendak Tuhan, jika benar-benar ada badai, biarkan badai datang lebih keras."
"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Belajar dari nenek moyang mewarnai pakaian merah, membunyikan klakson, dan mengambil bayonet ... Anda tumbuh mendengarkan terompet ketika Anda bangun. Itu adalah masa kecil Anda yang abadi. " Chu Yun mengangkat kepalanya dan melihat ke arah langit.
"Kemampuan apa yang saya miliki untuk mengubah dunia?"
"Apakah kamu peduli padaku?" Tanya Chu Yun.
"peduli!"
Chu Yun berhenti sejenak.
Dia menghibur Atu: "Kamu berbeda dari yang lain. Saya harap bukan karena kamu peduli padaku sehingga kamu menjadi dirimu yang sekarang."
"Aku peduli padamu, aku ingin kamu di sisiku, saling menjaga sepanjang waktu, aku tidak memiliki kemampuan untuk menjagamu."
"Aku menyesalinya."
“Aku tidak bisa melindungi siapa pun, aku bahkan tidak bisa melindungi diriku sendiri.” Tiba-tiba Atu tersenyum.
Attu tidak berharap terlalu banyak.
“Aku mencintaimu, ini adalah kekuatan yang kuberikan padamu.” Chu Yun memiliki sepasang mata yang tegas.
"Berjuang untuk orang yang kucintai, itu sudah cukup."
"Cukup! Apakah Anda tahu mengapa paus itu ada di laut? Karena lautnya asin, tidak ada yang melihatnya menangis. " Sosok Chu Yun berangsur-angsur menghilang.
"Picture Reviewer" Bab 6 Birunya Belajar di Luar Negeri
teks
Biru akan naik ke pesawat, tujuannya adalah Bumi.
Lan adalah seorang siswa yang baru saja lulus dari sekolah menengah. Dia diterima di universitas di bumi dengan nilai yang sangat baik. Orang tua Lan sangat senang. Keberhasilan penerimaan putra sulungnya berarti bahwa kedua adik laki-lakinya akan menerima perlakuan yang lebih istimewa.
Melihat Lan berjalan ke dalam kabin, sang ibu berkata kepada ayah anak itu, "Akhirnya, kami telah membesarkan Lan. Kami memiliki lebih banyak energi untuk merawat dua adik laki-laki Lan. Dengan membesarkan mereka semua, kami dapat menghabiskan masa tua kami dengan damai. "
"Bocah sialan, jangan pikirkan itu terlalu enteng. Ada banyak elit di bumi. Tidak jelas apakah kamu bisa mencampuradukkannya."
"Jika tidak berhasil, kembali ke Mars untuk menemani kami, di mana tidak ada?"
"Setelah melihat dunia, aku mungkin tidak bisa kembali."
"Hal yang baik, jangan memikirkan sisi buruknya."
Setelah ibu dan ayah anak itu selesai berbicara, keduanya naik mobil anti-gravitasi dan kembali ke manor.
Lan sedang duduk di sisi dekat jendela. Dia meninggalkan Mars untuk pertama kalinya. Manusia mengubah Mars delapan ratus tahun yang lalu, dan semuanya penuh vitalitas.
Pesawat ruang angkasa lepas landas, dan pabrik oksigen yang menjulang di tanah di kejauhan menjadi bangunan bobrok, dan tidak ada kesempatan untuk beroperasi. Mars telah teroksidasi oleh oksigen, dan vegetasi menjadi makmur. Pabrik oksigen telah menjadi simbol mengubah Mars, sebagai tonggak bagi umat manusia untuk menaklukkan alien terpencil.Sebagai peninggalan budaya, dilindungi. Setiap tahun, Biro Pendidikan Mars menyelenggarakan tur akbar ke pabrik pembuatan oksigen untuk memberi tahu setiap warga yang tinggal di Mars bahwa kampung halaman mereka adalah planet terdekat.
Bumi adalah rumah bersama seluruh umat manusia dan titik awal untuk menaklukkan alam semesta.
Biru melalui jendela kaca, laut Mars biru menyelimuti lempeng benua, dan keindahan tiga benua dan enam samudra tidak terhalang.
Silau matahari melewati jendela dan terhalang oleh bahan khusus. Cahaya tidak berbahaya bagi tubuh manusia. Untuk menciptakan silau matahari, kaca tidak menghalangi semua cahaya keluar. Lan menatap matahari di depannya dengan penuh semangat, dia menurunkan transparansi kaca, dan "telur" merah melayang dan digantung di kain kosmik hitam.
Ingat, ini adalah pertama kalinya Anda melihat pemandangan yang sangat cerah dan menarik. Ini adalah pertama kalinya Anda akhirnya pindah ke masa depan! Meskipun tidak ada perayaan anggur dan makanan, akan ada satu waktu, dan Anda akan menjalani kehidupan yang sangat bahagia. pikir Lan dalam hatinya.
Pesawat ruang angkasa meninggalkan atmosfer dan memasuki stasiun transfer ruang angkasa.Pesawat ruang angkasa dengan cepat memasuki orbit yang telah ditentukan dari stasiun transfer buatan manusia dan mendarat di sana.
Lan berjalan keluar dari kabin, mencari jalan, melihat nomor di tanda berhenti, dia dengan cepat menemukan jalannya.
Jalan menuju pesawat ruang angkasa antarbintang jauh. Perangkat bergulir di tanah membuat berjalan lebih mudah dan lebih mudah. Siaran terus-menerus mengumumkan naik turunnya pesawat ruang angkasa, dan penerbangan menginstruksikan para pelancong di pesawat untuk bersiap dengan cepat.
Perjalanan tidak akan tertunda terlalu lama Lan Bai berdiri di tanah dengan bosan, membiarkan perangkat penarik membawanya ke penerbangan target.
Segera dia datang ke ruang tunggu yang sesuai dan menunggu selama setengah jam sebelum pengumuman boarding terdengar.
Dia berkomunikasi dengan teman-temannya melalui perangkat lunak sosial. Mitra dalam video tersebut berkata: "Saya mendengar pemberitahuan boarding dari tempat Anda. Anda dapat mengirim email kepada saya ketika Anda bebas di bumi."
"Waktunya terburu-buru, agak enggan," kata Lan.
“Mungkin kamu butuh pacar. Perjalanan jarak jauh itu membosankan. Berbicara di telepon dengan pacarmu pasti akan memenuhi kebutuhan komunikasimu.” Teman itu menutup telepon.
Mungkin kamu akan bertemu dengan gadis yang kamu sukai di perguruan tinggi, pikir Lan.
Lan menemukan tempat duduknya, untungnya dia masih di area jendela, dan dia bisa melihat alam semesta di luar melalui jendela kaca.
Pesawat ruang angkasa bergerak perlahan ke area percepatan. Lan melihat ada banyak pesawat antariksa besar yang merapat. Saya hanya menonton pesawat ruang angkasa di TV. Saya bisa merasakan kekuatan sains dan teknologi dari jarak dekat. Seharusnya saya merasa senang. Lan Cobalah untuk membuat diri Anda merasa bersemangat sebanyak mungkin, tetapi dia tidak melakukannya.
Mungkin orang-orang di zaman dahulu akan bersemangat, tetapi hal-hal yang terbiasa dengan mereka tidak akan membuat orang bersemangat. Lan menjelaskan dalam hatinya alasan mengapa dia tidak bersemangat.
Pesawat ruang angkasa antarbintang skala besar telah mencapai orbit percepatan, dan kecepatan pesawat ruang angkasa secara bertahap meningkat. Lan merasakan sedikit tekanan. Dia menghembuskan napas. Ketika kecepatan pesawat ruang angkasa stabil, Lan merasa jauh lebih nyaman.
Lan melihat pemandangan di luar jendela, masih matahari yang menyilaukan. Bintang yang menerangi bumi dan Mars ini diam-diam ada selama miliaran tahun. Itu muncul di atas kepala tepat waktu setiap hari. Sangat mudah bagi orang untuk mengabaikan keberadaannya, seperti pahlawan. , Untuk menyediakan kebutuhan biologi dan peradaban, tetapi tidak pernah memproklamirkan diri sebagai jasa. Wajah matahari telah "disaring" oleh atmosfer, sama seperti penampilan "palsu" di TV. Ini adalah pengalaman nyata dari luasnya alam semesta. Sangat mengejutkan berada bersama matahari di alam semesta yang ditangguhkan .
Saat pesawat ruang angkasa secara bertahap berputar, sumber cahaya matahari secara bertahap "bergerak" ke sisi lain. Di kejauhan, pita Bima Sakti dapat dilihat, seperti syal sutra mengambang di air, bertatahkan lampu terang yang tak tertandingi di kegelapan. "tirai" kosmik "Mutiara" Cina, kehidupan seperti apa yang dilahirkan oleh titik-titik bintang yang jauh? Bisakah manusia meninggalkan tata surya dan pergi ke sistem bintang terdekat untuk mengembangkan sumber daya kosmik yang diinginkan? Lan memikirkan hal ini dan merasakan pentingnya belajar: Jika saya memiliki beberapa prestasi, saya mungkin dapat menghargai lebih banyak makna.
Waktu perjalanan selama 50 jam standar. Selama ini, kursi pesawat ruang angkasa dilengkapi dengan layar tampilan sehingga penumpang dapat menonton program favorit mereka. Lan dengan cepat menemukan program favoritnya, yaitu variety show bintang, yang dia sukai Bintang sedang mengendarai perlombaan balap luar angkasa di acara itu.
Pesawat ruang angkasa memiliki minuman dan makanan gratis, yang cukup lezat, Lan selalu dapat beradaptasi dengan lingkungan dalam kondisi sulit, dan makanannya tidak terlalu menggugah selera. Meskipun ada banyak penumpang di sekitarnya seperti dirinya, semua orang berpura-pura sibuk dengan apa yang mereka pikirkan. Tidak banyak percakapan. Lan juga memahami perilaku ini, karena dia melakukan hal yang sama.
Bagaimana berbicara satu sama lain telah menjadi masalah yang sulit bagi manusia. Selalu tidak ada prasyarat sosial untuk topik dan lingkungan. Orang lebih bersedia untuk berbicara dan merekam video dengan orang asing di jaringan kuantum. Jika mereka dapat berbicara satu sama lain, pikir mereka bahwa orang lain juga menyukai penampilan mereka, mungkin tidak. Kami bertemu jauh untuk merayakan persahabatan satu sama lain, dan kemudian pergi, tidak tahu kapan saya ingin bertemu satu sama lain, atau kapan saya bisa memasuki kehidupan satu sama lain.
Atau, tidak perlu dipikirkan lagi. Cukup sekali kumpul, tapi komunikasi yang berulang-ulang akhirnya menjadi membosankan. Mungkin lebih bermakna untuk berdiam diri di kamar.
Perjalanan tidak terlalu lama, 50 jam telah berlalu dengan tergesa-gesa. Saat waktunya istirahat, duduk di kursi dan tertidur. Saat waktunya ke toilet, berjalan perlahan melintasi koridor dan berjalan menuju toilet. Pelan-pelan berjalan kembali ke kursi. Saat tiba waktunya makan dan minum, saya berjalan lesu ke kantin, makan sedikit-sedikit, duduk diam, menonton variety show di layar, atau film atau acara TV menarik, dan waktu berlalu dengan tenang.
Mereka akan mencapai bumi, dan penumpang di pesawat ruang angkasa diberitahu oleh siaran. Mereka penuh kejutan dan harapan. Segera mereka melihat bulan, sebuah planet besar dalam legenda yang telah berputar mengelilingi bumi selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya. Mereka tampaknya setia Mitra, karena semacam kontrak, bersama selamanya di tanah.
Seorang penyair dari Mars pernah menggambarkan hubungan halus antara bumi dan bulan seperti itu: Di ruang yang sepi, hanya sedikit orang yang percaya pada cinta, planet asal umat manusia, bumi biru, di sampingnya, bulan adalah pendamping abadi. , Mereka terhubung oleh cinta dan tidak pernah terpisah.
Puisi cinta sederhana ini telah populer selama satu abad. Turis dari Mars telah pergi ke pangkalan bulan untuk mengagumi keindahan cinta yang tergantung di tirai kosmik, atau di bumi, malam turun, dan langit cerah, mengangkat kepala , bulan yang cerah dan cerah menyertai Kristalisasi peradaban bumi bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya.
Sekarang puisi ini telah menjadi isi pengajaran di buku pelajaran.Ketika penduduk Mars mendengar informasi tentang bumi, mereka akan selalu memikirkan keajaiban bulan.
Pertemuan dengan bulan berumur pendek. Para turis di pesawat ruang angkasa menjulurkan leher mereka dan melihat ke luar jendela. Itu hanya sebuah planet. Diberi arti tertentu, itu akan menunjukkan harapan yang berbeda.
Menuju ke bumi, planet biru begitu indah sehingga secara bertahap mendekat. Pesawat ruang angkasa memasuki orbit terjadwal stasiun ruang angkasa. Stasiun ruang angkasa terhubung ke lift langsung yang dibangun di khatulistiwa. Di kejauhan, Anda dapat melihat lift mengangkut penumpang naik turun.
Setelah turun dari pesawat, ikuti arus orang ke "Equator Elevator". Ada banyak iklan display skala besar di sepanjang jalan: kepala pelayan robot, makanan, hewan peliharaan, perhiasan, dan perjalanan wisata. Setiap orang yang datang ke bumi memiliki banyak harapan.
Lan berjalan ke lift, lift mulai, dan dengan cepat turun ke bumi. Volume bumi juga tampak semakin besar dan besar. Bentuk busur yang elegan di tepi dan latar belakang gelap alam semesta saling bergantung satu sama lain , dan bumi tampak sangat biru dan megah.
Lift memasuki atmosfer, dan lautan awan yang tak berujung membuat orang gemetar karena kegembiraan.
Dalam keadaan tanpa bobot saat lift turun dengan cepat, ditambah dengan apa yang dia lihat dalam penglihatannya, Lan akhirnya tidak perlu menggunakan petunjuk batin untuk membuktikan betapa berartinya kali pertama. Kesenangan Ma yang menakutkan terus berputar dengan cepat seperti ombak besar yang menghantam karang.
Melalui awan, Anda dapat melihat berbagai warna hijau, lautan yang jauh, dan langit biru yang saling bertukar secara harmonis.
“Apakah ini bumi? Ini sangat indah!” Lan Qing tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan kalimat seperti itu.
Di dekatnya, dua bangunan di kota menjulang ke awan. Kota dan alam selaras. Tidak ada kesan perencanaan kota yang kacau di Mars, tetapi gambar yang penuh dengan keindahan artistik.
Senior sedang menunggu siswa baru, dan Lan dengan cepat bertemu dan berkomunikasi dengan senior.
"Ada upacara resepsi untuk mahasiswa baru di hotel di malam hari. Ikuti alamat ini untuk pergi ke hotel. "Setelah senior berkata, dia mengirim alamat ke ponsel Lan.
Lan tidak mengatakan apa-apa kepada senior, membuka peta untuk bernavigasi, tidak jauh dari tujuan.
Sabuk transfer bawah tanah dengan cepat membawa Lan ke hotel. Dia dengan cepat check in dan memasuki kamar. Ruangan itu tidak besar atau kecil, tempat tidur yang bersih dan nyaman, sofa merah, dan meja kopi transparan. Perangkat teh, putih cangkirnya sederhana dan baik, dan bagian bawah meja kopi dianyam dengan tanaman, yang sepertinya mencium aroma harum tumbuh-tumbuhan.
Layar TV digantung di dinding, dilengkapi dengan kotak permainan tiga dimensi, dan di dinding lainnya adalah puisi artistik, yang merupakan karya awal Xiaodi Uno "Tombstone":
Melihat melalui lorong hujan yang dalam
Digunakan untuk melihat pasang surut
Saya akrab dengan panggilan bel berdering
Pan terpesona oleh stasiun saat matahari terbenam
Tapi tidak ada feri yang berlabuh untuk saya
mungkin
Akan ada perahu yang berlabuh untukku
Dan batu nisan di pantai mengatakan
tunggu……
Lan Mo membaca puisi ini beberapa kali, dan dia bisa merasakan emosi yang terkandung dalam teks itu.
“Apakah ini puisi cinta?” Lan bertanya dengan sadar.
"Judulnya terlalu sedih, tapi puisinya sendiri sangat sedih."
Lan berpikir ruangan yang penuh dengan suasana artistik adalah pertanda baik. Dia sangat menyukai sastra. Jurusan sekolahnya juga jurusan sastra. Dia percaya bahwa dia bisa bersinar di aula penulisan, datang ke bumi, dan melihat pemandangan yang indah di lift. Bertemu Xiao Xiao di hotel. Puisi Diono, masa depannya pasti erat kaitannya dengan sastra, dia percaya.
Di malam hari, siswa senior dengan lelah membawa siswa terakhir ke hotel dan menyajikan makanan mewah.
Senior itu berkata: "Saya akan memperkenalkan diri agar semua orang tahu siapa saya. Nama saya Yu Wei. Saya percaya bahwa semua junior tahu lingkungan geografis sekolah dengan pegunungan dan laut. Di musim semi, bunga-bunga di mekar penuh, dan laut sangat jernih di musim panas."
Semua orang kembali ke ruangan berbicara dan tertawa, dan beberapa siswa berbondong-bondong pergi ke pantai untuk bermain.
Lan memasuki ruangan, dan ketika dia hendak menarik tirai, dia melihat pemandangan ini:
Bulan merah terbit dari pegunungan, awan di sekitarnya berkabut, dan tidak ada angin saat jendela dibuka. sekarangSekitar jam 10, waktu normal bulan untuk terbit seperti yang terlihat di buku adalah lebih dari jam 6. Ada area laut yang diterangi oleh cahaya bulan. Ujung seluruh laut bersinar seperti bintang. Itu adalah indikator saluran. Di ujung laut dan langit, lampu yang tak terhitung jumlahnya berdiri berdampingan, menerangi laut, dan Anda bisa samar-samar melihat awan yang menyala.
submitted by Flutewriter to u/Flutewriter [link] [comments]


2021.09.24 02:40 Flutewriter Pohon Kampholok -Abai.

Pohon Kampholok
Abai.
Jejak anak berusia dua puluh sembilan tahun telah penuh dengan daun darat, fokus kering, masing-masing dengan peluit dengan ingatan, dan murid lembab dan tiba-tiba meletakkan ransel. Ini mungkin pertumbuhan yang tumbuh sepuluh tahun yang lalu. Pada tahun-tahun muda, keindahan sinus, keindahan tahun, tidak akan terjadi seperti itu. Setelah jatuh tempo, tidak ada banyak ide, hanya ingatan, pembicaraan sederhana yang murni dan tak bisa berkata-kata. Bertahun-tahun kemudian, saya pikir saya masih mencintai seseorang, ingatan saya disebut, air mata seperti bunga sakura, dan tersenyum pada bulan Maret.
"Apa keinginanmu?" Ketika aku adalah hari ulang tahun 17 tahun, Yanghai Yun mengambil wajah padaku, tanya nyonya.
Saya hanya mengatakan kepadanya tentang keinginan saya: "Saya ingin memiliki cinta, kehidupan yang sederhana, berjuang bersama, menjalani kehidupan yang bahagia, dan memainkan pemandangan dalam pekerjaan itu."
Setelah dia mendengar jawabannya, dia sedikit tersenyum. Ketika dia tertawa, dia pergi ke negara itu, jadi itu ada di benaknya.
Dalam waktu delapan tahun di Abu, saya selalu keberadaan Yanghai Yun, ketika ia pergi pada bulan April, di mana pun saya berada, ada di mana-mana.
"Seni, kamu telah mencintaimu, jangan menyerah?" Abu selalu duduk di tempat tidur atau pasir, pada akhir pekan Agustus, dan bertanya ketika aku pergi, ingatanku, kelopak hujan, bertanya dengan pemikiran mendalam, aku langsung Temukan senyum dan punggung Abu.
"Saya pikir kita tidak akan bersama, wajah itu malu, semua sampah, tidak memiliki banyak cerita yang tidak memiliki hasil, biarkan aku menjadi tua." Aku kembali padanya.
"Jawaban seni yang baik, Anda sangat menawan ketika Anda bercukur, saya sangat menyukai Anda, sangat tampan! Apakah Anda pikir saya akan mencintaimu, Cherry Blossom adalah musim Anda, saya tidak ada di sana, saya akan membayar Anda!" , jari-jari berada di Liu Hai, dan aku pergi ke tas tangan dan pergi ke belakang keberangkatannya sampai dia menghilang di langit yang jauh.
Tahun ini, sudah 2020. Di sisi Sungai Yangtze, air jernih membuatku merasa baik, aku melepas sepatu, menaruh kaus kaki di pakaian, cobalah untuk meletakkan kaki ke dalam air, beberapa es, musim semi Jiangshui dengan suhu kuda, Persepsi jauh keberadaan tempat itu seperti kerabat seseorang di kejauhan. "Apakah orang itu?" Aku bertanya pada diriku sendiri, tidak ada jawaban untuk pertanyaan itu, biarkan aku merasa konyol.
Berdiri, maju, Jiangshui menyebarkan pergelangan kaki, menendang air yang jelas dan transparan, kesepian dan matahari terbenam, izinkan saya berpikir tentang orang-orang yang jauh pada saat itu. Ambil ponsel dan ambil peringatan untuk air Anda sendiri. Saya tidak punya smartphone ketika saya masih muda, saya kehilangan banyak kemungkinan kebahagiaan, foto sudah cukup, dan saya akan kembali ke posisi semula untuk melihat video. Video yang sama adalah studi mandiri, ia tidak akan menggunakan kekuatan super untuk membiarkan banyak orang menari, bernyanyi di layar ponsel saya, berbicara tentang saya, memikirkan, mengatakan, menari, bernyanyi, dengan saya tidak memiliki banyak korelasi. Saya akan selalu berpikir bahwa dia akan muncul di jalan.
Terus maju, datanglah ke tempat yang akrab untuk melupakan kosakata, daun-daun darat, sepatu kasual putih saya dengan lembut berjalan ke, pohon harum dari pohon kapur kapur, mengenakan topeng masih bisa mencium aroma pingsan, sebuah hembusan meniupkan saya. Liu Hai, daun daun, masa lalu, tarian awan.
Sudutnya lembab, perlahan-lahan perlahan-lahan melilit aroma itu, meninggalkan dengan lembut, berjalan di jalan ke sekolah dengan teman-teman ketika aku masih kecil, dan banyak orang muncul di depan mataku, sedikit senyum, itu kembali cinta yang dimulai. terbuka, dan rusa mengejar usia hati.
Pada usia 15, saya bertemu seseorang. Rambutnya berada di bawah sinar matahari, alis cokelat, tebal seperti kurva kampung halaman kota kelahiran, dan mata melihat bagian depan, dan pertunjukan perusahaan membuat orang merasa kenyang. Langkahnya sangat terbuka, saya menatap tampannya, dan Tuhan menabrak tiang, dan buku itu menyelinap pergi. Dia mendengar suara itu, menoleh kepadaku, aku merawat buku itu, dan tangannya muncul di hadapanku, aku membawanya seperti dia. Dia mengambil buku untukku, tidak ada ekspresi, dan musim gugur dibiarkan pergi.
Kekeringan berlangsung lama, saya suka kolam Abu pada bulan Agustus.
Abu suka bersembunyi, dia berkata: "Ini benar-benar di air untuk mendengar suara-suara lain di air. Ini akan merasa bahwa Anda seperti ikan bebas, saya harap saya akan selalu menjadi gratis seperti ketika saya."
Abu membor air, setelah rambut basah, meremas, bersihkan wajahnya dengan tangannya, dia bersandar di kolam yang berlawanan, dan aku minum-minum di samping. Dia tersenyum di dahinya dan berkata, "Aku sangat aneh berjalan di kolam renang!"
"Mungkin suatu hari aku bertemu seseorang yang bersedia mengajar renangku. Kami akan pergi ke banyak tempat, berenang di air jernih." Aku pergi ke Abu, menuangkan segelas jus kepadanya.
Abu mengambil jus, menggigit sedotan, menatapnya, lalu melihat ke arahku, aku mengisap jus dan hidup, dia berkata: "Ou Lu, aku harus pergi sebentar, di sini akan dijual, nanti tidak ada tempat untuk berenang. "
Aku tersenyum dan meletakkan jus dan berkata, "Ke mana akan pergi?"
Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Jauh jauh."
"Oh!" Aku kembali ke hukuman.
"Kamu tidak meminta kita untuk melihatnya?" Dia menuntun air.
"Aku sudah menanyakan masalah yang sama untuk waktu yang lama. Sekarang saya pikir itu sangat naif, mengapa Anda harus bertanya, Anda harus menemukan saya, saya akan menelepon saya."
Tangan Abu mengambil air dan membangkitkan gelombang air, berkata: "Tidak ada kolam renang, Anda sulit menjadi panas di musim panas."
"Seperti sebelumnya, kamu akan keren setiap hari."
Abu, mataku, Yu Guang, diberitahu bahwa dia berkata: "Apakah kamu harus kembali ke kamar yang kotor?"
Aku meletakkan tanganku di air, biarkan airnya secara bertahap membenamkan cangkir jus, setengah dari cangkir dan bersinar di air dan mem-flash bintang sinar matahari, aku berkata: "Itu dari pekerjaan kecil, setidaknya kamarku sangat bersih . Menunggu ujian saya semuanya akan baik-baik saja. Saya akan memiliki pekerjaan yang baik, pergi ke sini mengejar apa yang saya inginkan. Menunggu saya kembali ke kampung halaman, kamar membersihkan dekorasi, akan terlihat bagus! "
"Ketika aku melihatmu, kamu bingung," Tiba-tiba Abu tertawa, katanya, "rumah yang sangat bagus, seperti sarang babi, hidup dengan khawatir, penuh debu, sekelompok lain-lain"
"Aku tidak punya tempat untuk pergi ..."
Abu menyela saya, melempar cangkir ke dalam kolam, letakkan tangan Anda di pipi, dan katakan padaku dengan tegas: "Mengejar impianmu, aku menunggumu di tempat pertama di Cina!"
Saya dengan cepat berlutut, biarkan air tenggelam, dan kemudian berdiri dari air, airnya meluap. Air goyang turun pada tubuh Abu, aku juga mengeringkan rambutnya dan menyeka wajahku.
Abu dihindari, tertawa dan berkata: "Aku jatuh cinta."
Saya terkejut, mata saya besar, tanyakan: "Kapan saya akan menikah?"
Senyumnya terbenam di honeypot jatuh cinta, dan mata penuh cinta. Aku memutar leherku dan berkata dengan mulutku: "Dia pasti gadis yang baik!"
"Akan ada seseorang yang mencintaimu di masa depan, menemani musim semi dan musim gugurmu!"
"Oh, aku sudah bertemu seseorang baru-baru ini, dan wajahnya tampan dan indah, dan itu baik, dan itu sangat menawan dengannya." Aku mabuk.
"Kamu ingin memiliki selera yang sama dengannya, bekerja keras! Setelah lima atau enam tahun, kamu akan sangat tampan, sangat menawan!" Abu memegang tinju untukku.
Saya mempraktikkan target di bidang penembakan. Saya kira-kira dilatih selama setengah tahun, dan saya bertemu dengan orang-orang, saya menatapnya.
Dia mengambil headphone kedap suara, menatapku, pergi ke sebelah, silakan minum minuman, dia berkata: "Empat lima bulan, kamu selalu menatapku, bukankah kamu merasa sangat aneh?"
Aku mengisap jus, aku ingin berkata: "Yang Kai Yun, aku menyukaimu!"
"Oh!" Dia membungkuk, dan nadanya diseret, dan dia terlihat tertarik padaku.
"Siapa namamu?" Dia hanya mengedipkan matanya.
Aku memandang mata Yanghai Yun, menaruh kakiku di bangku, memegang tangan lututku, berkata, "Matamu ... Tolong panggil aku artite."
Matanya dengan cepat berkedip sekali, tersenyum, dan kemudian menghela nafas, menunjukkan gigi rapi: "Promosi itu disebut Abai!"
Yanghai Yun mengambil mulutnya, dia dengan cepat memalingkan kepalanya dan bertanya: "Jangan punya pacar, apakah kamu menyukaiku?"
Aku minum jus, menyapa matanya, menyamarkan kesedihannya, berkata, "Tidak ada yang menyukaiku!"
Dia mengguncang kepalanya dan bertanya: "Di mana Anda ingin pergi dalam liburan musim panas?"
"Baru-baru ini menyedihkan, aku ingin bersantai di tempat yang jauh." Aku melihat ke bawah pada cangkir jus.
Yang Zun berdiri, aku menatapnya, mendengarkannya: "Aku harus salah dalam beberapa hari, apakah kamu ingin bepergian denganku?"
Saya senang melompat dari kursi dan berkata: "Oke!"
Setelah seminggu, saya duduk di pesawat dan dia duduk di tangan kanan saya.
Aku melihat pesawat perlahan direbus, aku merasa lambat, sayap di luar jendela berjalan di kota, aku khawatir bahwa pesawat itu kontak intim dengan kawat kota, berdoa agar pesawat itu hampir sampai ke awan.
Yanghai Yunzhu tiba di khawatir saya, bertanya kepada saya: "Apakah Anda curiga bahwa kemampuan mengemudi pilot?"
Aku segera menggosok mulutnya dan berkata, "Tidak, aku ... Aku tidak pernah mengunci pesawat ini, aku merasa agak istimewa."
"Oh!" Yang Yun menatap matanya, berbaring di posisi, sangat cepat, bernafas secara merata.
Setelah dia tidur, aku melihat pemandangan di luar jendela dan secara bertahap merasa membosankan dan berjalan ke taksi.
Pilot di dalam taksi itu tampan, dan sosok kurus tampaknya jauh lebih tinggi dari saya. Saya duduk di samping, melihat bintang-bintang di depan.
Langit yang sama di tirai hitam berkedip bintang yang tak terhitung jumlahnya, samar-samar melihat pita perak galaksi, pemandangan indah ini saya belum pernah melihatnya, saya tidak memikirkan langit yang jauh. Aku luar biasa keindahan langit: "Wow!"
Pilot itu tersenyum dan berkata: "Apa yang paling ingin Anda lakukan setelah tumbuh?"
Aku melihat wajahnya, aku memikirkannya untuk waktu yang lama, berkata: "Saya pikir itu untuk membuat hidup, tidak ada harapan, saya akan bekerja keras dengan orang-orang favorit saya, dan kemudian mengalami makna hidup."
"Apakah kamu menyukaimu?" Tanyanya.
Saya sangat malu: "Saya belum bertemu, suatu hari saya bertemu dengan orang yang mencintaiku, kami pergi ke pesona."
"Setelah tiba di tujuan, keluar dan berbalik."
Sudah lama, saya meninggalkan kokpit dan mengambil dua tempat tidur untuk kembali ke Yanghai Yun, dan ada agak dingin di malam hari, menutupinya. Saya minum susu kedelai, dan saya akan menutup mulut, dan saya akan menutupi tangan kirinya. Saya di handuk, memegang tangannya ke dalam mimpi.
Broadcasting Me Bangunkan saya, langit di luar jendela masih dalam kegelapan, saya pergi ke kokpit dan menatap pesawat perlahan mendarat di jalan.
Ada dua orang di depan, mereka mengobrol. Saya naik pesawat dengan pilot, dia jauh lebih tinggi dari saya, kami mengobrol, menunggu yang Chong.
Saya berkata kepada pilot: "Ayo berbelanja bersama?"
Pilot mengeluarkan ponsel dan berkata, "Saya harus pergi bekerja besok, saya harus istirahat."
Saya mengeluarkan ponsel saya dan dipertukarkan dengannya. Yanghai Yun menjelaskan beberapa hal dengan saya, memberikan peta dan informasi hotel, dan meninggalkan orang-orang di depan pesawat.
Saya mencoba tangan saya dari jauh, dan sebuah mobil mati. Pergi ke hotel, berjalan ke kamar, dan dekorasi indah membuat saya kagum.
Saya suka pengalaman tenang dari ruangan itu, lukisan-lukisan di dinding tidak bersenang-senang, saya duduk di sofa, menonton langit-langit, menyebabkan: "Saya harap saya telah mendapatkan banyak uang sehari, setiap hari sedemikian rupa Lingkungan, sangat jerawat, ada seseorang yang mencintaiku, sejahtera hidup. "
Saya mandi di kamar mandi, mengubah piyama, berjongkok di tempat tidur, segera tertidur.
Saya terbangun di kamar mandi dan mengenakan pakaian dan melihat acara TV. Setelah beberapa saat, saya tidak bersungguh-sungguh, siap berbelanja. Aku meletakkan topinya, pakai topeng, letakkan lada, baju, celana jins, sepatu putih, aku melihat sekeliling di depan cermin, aku merasa tampan.
Tidak ada salam seperti kampung halaman di Metropolis, berjalan di sekitar jalan dekat mal. Orang-orang yang datang ke warna kulit yang berbeda, izinkan saya merasa kagum, gaun mereka berbeda. Saya pergi ke tempat di mana drum dijual, dan ada ratusan dolar di awan Yanghai. Masker, minum jus, dan rasakan inilah yang saya inginkan.
Banyak orang menatapku, aku sibuk meletakkan topi. Keluarkan cermin kecil yang membawanya, bersihkan pipi dan dahi, ambil bibir pelembab lipstik. Saya mengambil peta ke taman, dan banyak orang duduk di rumput. Saya duduk di halaman, melihat semua orang berlari dan bermain. Aku berbaring di tanah, pikirkan kalimat: Dan kamu sebagian besar di internasional, mengalami sinar matahari taman, daun hijau dan angin bergetar ringan, ringan, kamu di sebelahku.
Layar iklan siaran persegi, aku akan berjalan-jalan di sepanjang kerumunan orang banyak, dan kesepian terasa biarkan aku memikirkan seseorang yang menemani untuk sementara waktu, aku agak kesepian.
Pergi ke malam hari, kembali ke hotel, kepala Yang Yun Yun hang duduk di sofa menonton TV, dia bertanya padaku: "Apakah kamu sudah makan?"
Aku memandang wajahnya dan berkata, "Hanya makan hamburger, ada juga rasa di mulutku."
"Pergi untuk mencuci."
Saya sibuk melepas pakaian, membersihkan sepanjang hari, selesai, saya mengenakan piyama ke Yangmoon.
Dia berkata: "Piyama dan handuk yang digunakan di masa depan harus diganti tepat waktu, dan mereka harus bersih!"
Saya dengan cepat mengangguk dan berkata, "Saya pertama kali melihat Anda, saya merasa bahwa Anda tidak bisa, dan Anda duduk di sebelah saya sekarang, seperti bermimpi."
Dia memalingkan kepalanya dan menatapku dan berkata, sekarang kamu masih kecil, bersedia menjadi milikmu, aku telah mengawasimu, kamu harus meninggalkanmu, kamu harus meninggalkanmu, kamu harus mencintai dirimu sendiri! "
Saya berkata, "Saya tidak memikirkan Anda, Anda harus mengajar saya untuk mencintai diri sendiri."
"Rambutmu basah, ibuku berkata bahwa jika kamu tidak harus tidur, kamu bisa dengan mudah mendapatkan stroke, bukankah kamu meniupnya?" Tanyaku.
Mulutnya membungkuk ke busur, mengatakan: "Kamu dan hubunganku tidak terlalu lahir, tolong bantu aku dengan rambut kering."
Saya pergi ke kamar mandi untuk mengambil pengering rambut dan meniupnya untuknya.
"Apakah kamu pertama kali menggunakan pengering rambut?" Tanyanya dengan lembut.
"Setelah mencuci rambut, aku akan meniupkan rambut kering, aku khawatir itu tidak baik untukmu, sehingga rambutmu berantakan."
"Aku benar-benar menikmati kamu meniup rambut untukku, aku belum pernah mengalami perasaan ini untuk waktu yang lama."
"Apa yang terasa?"
Dia menggelengkan kepalanya dan tertawa. Baginya, aku meniup rambut, aku menaruh pengering rambut ke aslinya.
"Aku pergi berbelanja hari ini, aku selalu berpikir bahwa dunia adalah jalan, sebuah kota, begitu besar urban membuatku merasa sangat baru, banyak orang, jarak jauh, dan mengenakan pakaian yang berbeda, aku pikir aku bisa tinggal di sini nanti." Aku duduk di sofa dan menarik tangan kanannya.
"Kamu harus menghasilkan banyak uang! Aku khawatir kamu tidak bisa menemukan jalan kembali." Yang Yunyun santai, berbohong malas.
"Ini adalah hadiah kelulusan terbaik yang saya terima!"
"Kami hanya tinggal selama tiga hari, Anda harus bergegas bermain, jangan meninggalkan penyesalan. Semoga perjalanan kali ini menyembuhkan bekas luka di hati Anda, kebahagiaan."
"Aku tidak mengerti mengapa diriku akan sedih, mungkin aku punya racun yang membuat dada, air mata mengalir keluar, kesalahanku sendiri disebabkan oleh persahabatan."
Dia mencubit dengan ketat, berkata kepada saya: "Anda hanya punya pacar, hanya satu pacar, dua orang adalah persahabatan yang telah Anda miliki selama bertahun-tahun, Anda hargai, Anda cinta, lebih banyak perlawanan itu bukan pilihan selain untuk masa depan, meskipun Kesepian, tetapi Anda harus belajar menghadapi! "
"Apakah kamu temanku?" Aku berkerut dengan alis.
"Jika Anda sering mengerut, alis Anda akan muncul pada blok otot, yang akan seperti wajah iblis. Saya tidak ingin menipu seorang anak, Anda bukan teman, saya harus meninggalkan Anda di pagi dan sore hari. Anda punya Baru-baru ini kacau, saya melihat saya harus keluar, saya harap Anda bisa mengurus diri sendiri! "
"Aku akan selalu mencintaimu, aku selalu menyukaimu, aku akan Tetap di pertama kalinya Anda melihat Anda, Anda tidak akan meninggalkan Anda! "Aku menangkap tangannya dan meletakkannya di sekitar hati.
"Apakah kamu tertarik dengan mertuaku?"
"Ada! Dan aku iri dengan tinggi badanmu, tetapi racun yang diberikan oleh orang-orang di sekitarku tidak bisa lagi tumbuh tinggi, satu meteran itu sulit, aku akan belajar berpakaian sendiri, biarkan diriku cantik!"
"Sekarang kamu tidak jelek!"
"Saya baru saja mulai insomnia, saya tidak tahu apakah saya akan terus tinggal di masa depan."
"Aku akan pergi denganmu, pergi tidur, aku akan menceritakan sebuah kisah." Yang Yun memeluk putriku ke tempat tidur, aku berbaring di sisi kanan, mendengarkannya menceritakan kisah itu.
Ini adalah kisah sederhana. Ketika saya menulis buku ini, saya mengerti filosofi.
"Ada seorang anak kucing dan kelinci kecil. Mereka adalah teman baik, anak kucing selalu memancing di sekitar sungai, dan kelinci selalu menggali lobak di tanah. Hubungan mereka baik, setiap kali kamu makan bersama. Sayangnya kelinci itu tidak makan ikan, anak kucing tidak makan lobak, jadi ketika ikan hilang atau menggali lobak, mereka akan pergi ke tempat lain. "Yanghai air air dan terus berkata:" Suatu hari, mereka bepergian ke tempat baru saya Melihat kelinci hitam kecil dan kucing hitam kecil, mereka tidak pernah pergi, tinggal di sebuah rumah besar yang nyaman, menjalani kehidupan yang bahagia. Kelinci kecil dan anak kucing tertarik oleh kehidupan yang indah. Setiap hari kelinci hitam kecil tidak hanya menggali lobak, Tetapi juga dalam lobak keras, kucing hitam kecil mengambil kolam, sehingga makanan mereka terus bergerak, tidak harus bermigrasi seperti kelinci putih kecil dan kucing kecil. Jangan butuh lebih banyak waktu untuk membangun rumah , taman pagar, dan berbagai mebel. "
Yanghai Yun menatapku, melanjutkan kepadaku: "Xiao Xiaoba dan Kittens sangat takut bahwa mereka tidak menerima diri mereka sendiri, tetapi mereka juga berharap bahwa mereka akan menerima, dan mereka keberanian. Kecil kelinci dan anak kucing sangat senang menerima mereka . Setelah bertahun-tahun, mereka membangun sebuah kastil dan memiliki lebih banyak pasangan. Mereka sangat bahagia! "
Yanghai Yun berkata: "Ceritanya selesai, Anda harus tidur."
"Di depanmu, aku merasa seperti anak kecil. Aku punya cerita, aku merasa sangat bahagia! Kursi ini akan tidur, bisakah kamu tinggal bersamaku malam ini?"
"Yah." Dia pasti, aku dengan cepat memasuki mimpi indah.
Setiap hari saya pergi keluar dan mengambil pemandangan kota di luar jendela. Pada malam hari, saya berjalan di tempat kejadian malam, saya melihat kota yang indah dan berkata, "Saya kadang-kadang berpikir, saya memakai topeng ketika saya memiliki tahun muda, suatu hari wajah saya yang cantik tidak lagi baik, bukankah itu disayangkan. ? "
Yanghai Yun mendengar desahanku, aku tidak bisa menahan tawa, berkata, "Mungkin akan ada suatu hari kamu akan menjadi jelek!"
"Itu terlalu buruk! Tapi aku tidak takut, selama aku menghasilkan cukup uang, aku harus membiarkan wajahku mengembalikan keindahan."
"Kamu bisa mengambil topengmu, kamu begitu putih, tidak ada orang yang berpikir aneh, dan aku, apa yang kamu takutkan?"
Mendengarkannya, saya juga merasa bahwa saya aman, jadi saya akan mengambil topeng saya, dan orang-orang yang lewat selalu berbalik untuk melihat saya, saya memiliki sedikit pemalu. Tidak ada "kembali" pada tahun itu, ada bahasa jaringan kelas. Dia merasa sangat baik padanya.
Malam itu, kami pergi makan steak, pergi ke tempat untuk sementara waktu, kembali ke hotel, saya bertanya kepadanya: "Tidak mudah untuk keluar, hanya beberapa hari?"
Yanghai Yun menyentuh kepalaku dan berkata, "Aku sudah menyelesaikan sesuatu, jika kamu masih merasa segar, aku bisa menemanimu selama beberapa hari."
"Apakah kamu bermaksud menemaniku 24 jam sehari?"
Yang Hao mengangguk. Aku menerkam lengannya dan berkata, "Ada kakak, itu bagus!"
Yanghai Yun memelukku dalam pelukannya dan bertanya: "Kapan kamu kembali ke kamarmu sendiri?"
"Apa?" Aku punya keraguan.
"Rumahmu sangat kecil, tapi itu kamarmu, kamu tidak bisa selalu hidup di rumah orang tuamu."
Saya melihat Yanghai Yun, saya menjawab: "Saya tidak memiliki kemerdekaan yang ekonomis, saya tidak bisa hidup di orang tua saya, bagaimana saya bisa berpakaian, bahkan membaca kuliah, apakah Anda pikir saya dapat menemukan Anda, mungkin saya ingin melakukannya Temukan Anda? Di dalam metropolis internasional yang aneh ini, orang asing akan merasa bahwa Anda memiliki hubungan yang baik, saya kecil, Anda dapat mengandalkan Anda. Anda hanya perjalanan bisnis, memberkati Anda keluar untuk melihat Anda. "
"Saya sangat senang mendengar apa yang Anda katakan, saya tidak menginginkan Anda, dan saya harus pergi hari ini." Yangming agak memalukan.
"Aku mengerti pekerjaanmu, aku masih sangat mencintaimu! Akankah kita masih melihatnya lagi?"
"Saya tidak punya ide!"
"Lalu semuanya, mari kita bergaul denganmu begitu lama, aku belum menanyakan berapa banyak yang kamu miliki."
"Kupikir kau tahu."
Aku menggelengkan kepalaku dan berkata, "Aku tidak tahu."
"Dua puluh dua tahun tahun ini."
"Usia yang baik! Bolehkah saya bahagia di usia Anda!"
"Setelah kembali ke Chongqing, apa yang terjadi?" Yang kau yun bertanya padaku.
"Lanjutkan pekerjaan saya, meskipun gajinya tidak terlalu tinggi, tetapi seusia saya masih kecil. Saya ingin pergi ke pegawai negeri sipil, tetapi saya terlihat seperti ini, semua orang tampaknya berharap bahwa saya sangat buruk, fondasinya juga hancur. , itu seharusnya tidak mungkin. Bolehkah saya mempelajari universitas yang baik, menemukan pekerjaan yang baik, renovasi rumah kecil saya, beli kamar besar, buka toko, jalankan perusahaan. Ada penghasilan stabil, berbelanja, saya belum melihatnya Belum. Setelah dunia, aku harus pergi. Nikmati sisa hidup, sederhana namun nyaman untuk mendapatkan hari yang baik. "
Yanghai Yun menatapku dengan hati-hati dan berkata, "Apa yang kamu inginkan adalah kehidupan Zhong Ming Ding!"
"Ya!"
"Jika kamu benar-benar melakukan suatu hari, maukah kamu menarikku?"
"Saya pikir, saya mencoba untuk mendapatkan tujuan saya dalam waktu lebih dari 30 tahun, menghasilkan satu atau dua juta setiap tahun, kemudian mencoba untuk tumbuh dalam setahun, ketika saya memiliki 10 juta, jika Anda bersedia, saya akan menyambut Anda. Di Waktu itu, uang ini cukup bagi kita untuk hidup di atas kepala. Namun, saya harus melakukannya, jika tidak, Anda harus memiliki hari yang buruk dengan saya. "
"Kecil, mengapa kamu ingin aku bertanya padamu, tetapi kamu tidak bertanya padaku?"
Saya dengan lembut berkata: "Apa yang bisa Anda bantu sekarang? Ketika Anda penuh dengan bulu, jika saya ingin melakukan tujuan saya pikir, Anda harus membantu saya, memulai uang itu sangat sulit, saya sangat sulit untuk dilakukan. Pendek -Term. "
"Jika aku tidak bisa membantumu?" Yang Hao bertanya dengan hati-hati.
"Yaitu, aku bukan yang penting. Apakah kamu berencana?"
"Terima kasih banyak atas pertimbanganmu, temui kamu adalah keberuntunganku! Aku akan menyimpan rahasiamu, aku tidak akan pernah mengatakannya!"
"Terima kasih! Bahkan, itu bukan rahasia, aku sudah terbiasa."
"Niat saya sangat sederhana, temukan istri yang cantik, inilah ini."
"Ini niat yang bagus, apakah ada kandidat yang cocok?"
"Masih mengejar."
"Aku harap kamu berhasil!"
"Saya juga berharap masa depan Anda akan berhasil! Apakah Anda akan kembali ke masa depan?"
"Mereka masih di sana, aku akan selalu kembali, dan aku akan tinggal di Chongqing setelah yang lama, dan musim dingin Jiangsjin sangat dingin. Mungkin aku akan tinggal di South Bank."
"Setelah kamu punya uang, pasang peralatan pemanas, ada pengasuh untuk merawatmu, apakah kamu akan tinggal di sana?"
"Tentu saja, akan sangat mudah untuk dibelanjakan setiap hari. Tapi aku melihat kehidupan metropolis, aku tidak tahu apakah aku bisa terbiasa dengan kehidupan kampung halamanku."
"Jadi, masa depan tidak pasti, kamu harus kembali, ada tempat tinggal kecil di sana, bagaimana menemani orang yang kamu cintai. Aku merasa bahwa kamu akan sulit untuk kembali."
"Saya mengerti apa yang Anda katakan, itu juga benar, seperti anak kecil seperti ini, dari ini, di mana rumah. Setelah lulus, saya akan pergi ke Guangzhou, menghasilkan uang, secara bertahap berkembang, saya berharap suatu hari, perusahaan saya. Saya bekerja di sana di gedung kantor Grand Shenzhen. "
Kami tinggal selama dua hari. Dalam dua hari ini, kami memiliki Yanghai, yang sangat bahagia, kami telah mengunjungi tempat-tempat wisata wisata yang lebih jauh, tetapi sayangnya tidak mengambil gambar.
Yanghai Yun berkata: "Suatu hari Anda berhasil, putar tempat dan kebahagiaan kita ke dalam teks."
Saya masih tidak mengerti arti peringatan foto itu. Jika saya merekam foto, saya masih merasakan nostalgia.
Pada penerbangan kembali, saya mengambil segelas susu kedelai dan berkata, "Terima kasih telah menemaniku tahun ini!" Saya mengeluarkan dua lollipop dari ransel, saya menyerahkannya, mengatakan: "Bagi saya, gula keberuntungan adalah Permen terbaik, manis, sangat bahagia, saya harap masa depan Anda seperti lollipop, manis. "
Dia mengambil lollipop, saya mengambil kemasan lollipop saya dan memasukkannya ke mulut Anda. Yanghai Yun mencicipi lollipop dan berkata, "Jadilah perasaan yang baik oleh seseorang!" Dia membuka koper, ada kotak logam aluminium di dalam, menyerahkan saya, berkata: "Saya tidak punya hadiah untuk Anda, Anda berusia tujuh tahun ketika usia. Sangat bagus, ini adalah pistol model simulasi, Anda tetap peringatan. "
Saya mengambil alih hadiah yang disebut, membuka kotak, yang merupakan model Kurt M1911 Amerika yang kecil dan indah. Saya membuka kunci sabuk pistol model, menyentuh tubuh pistol, bertanya: "Apakah ini semua logam?"
Nada Yanghai Yunrui berkata: "Produk logam akan disimpan untuk waktu yang lama."
"Terima kasih telah mengirimiku hadiah, aku tidak mengerti, aku tidak mengerti." Aku meletakkan pistolnya, meletakkan kotak logam aluminium di atas meja. " Saya akan terus mengatakan: "Saya pertama kali melihat Anda, merasa luar biasa!"
Yanghai Yun hidup, tidak berbicara lagi.
Setelah pesawat mendarat, sudah di dini hari. Saya mentransfer Yang Yun Yun kepada orang lain, mengatakan: "Pulanglah dengan hal ini tidak nyaman, beri saya yang lain nanti." Saya mengirim Anda untuk mematikan, menyaksikan pesawat Anda Pesawat meningkat secara bertahap, menghilang.
Aku menghela nafas dan pergi ke Distrik Zhongzhong, aku membeli kue dan memasuki ruangan.
Saya mengambil lilin, total 16, dimasukkan pada kue, menyalakan lilin, menjilat keinginan, dan menghela napas, dan lilin itu terpesona. Aku berkata pada diriku sendiri: "Aku berumur 16 tahun, aku Semoga selamat ulang tahunku! "
Aku pergi ke depan cermin, berkata pada diriku sendiri: "Jangan minum banyak anggur di masa depan!"
Saya mengeluarkan sebotol anggur di kabinet anggur, saya menuangkan secangkir kecil untuk diri saya sendiri, tetapi saya mencium anggur dan tiba-tiba kembali, saya sibuk menuangkan anggur gelas anggur.
"Lebih buruk lagi, perutnya bermasalah, untuk memelihara tubuh, tetapi sebotol Lafite." Aku membawa botol botol: "Kuharap aku bisa minum nanti, aku terlalu bodoh, ini adalah upah setengah tahun!"
Saya membagi kue, saya memakannya, saya belum makan.
Saya istirahat selama lebih dari tiga jam, pergi ke Jiangjin di sekitar Jiangjin, sebuah helikopter menunggu saya, saya tali yang baik, mendarat di atap.
Pergi ke bawah, buka pintu, terus menelepon tempat tidurmu, aku lelah, aku tidak tahu apakah orang tuaku pulang ke malam hari, aku akan makan sesuatu, terus jatuh.
Bangun tengah malam, saya akan membebankan semangat kecil di kabinet, tidak ada yang menghubungi saya.
Duduk di tepi tempat tidur, kota ini tampaknya sangat sedih, tiba-tiba sulit untuk tidur. Jadi buka TV, dengarkan daftar musik dari program musik, secara bertahap menenangkan mental.
Pada pagi hari, saya pergi ke ibu saya di pagi hari. Setiap hari, saya punya beberapa pound cabai untuk menghancurkan pelanggan. Saya baru saja menikmati liburan, membantu, setiap kali saya mengangkat piring besi itu menghancurkan lada, saya Ingin membacanya. Saudara Jingshan dan Tianfu.
Saya menghabiskan lebih dari 100 yuan membeli sepeda di toko, dan tidak ada masalah ketika ada sesuatu di sore hari.
Ibuku berkerut tapi tersenyum dan berkata: "Ini sangat murah."
"Aku akan belajar dulu, membuangnya setelah itu, pokoknya tidak mahal." Aku menghiburnya.
Sulit untuk memulai pada hari pertama, bagaimana mungkin terkesan, pada hari berikutnya, dengan bantuan Paman Bibi, saya belajar sepeda dan saya bisa naik dari empat atau lima meter.
Setelah belajar sepeda, saya sangat suka naik di sungai, angin meniup pakaian, saya menyapa tahun baru saya, dan kenangan indah akan mengakhiri ini.
Aku berdiri di tepi pantai, memandang matahari terbenam, berkata dengan matahari terbenam yang luar biasa: "Kamu bisa menganutmu dengan erat, itu adalah hadiah terbaikmu!"
Satu mata, berusia dua puluh sembilan tahun, melewati pohon besar, dengan lembut dari hati, semoga Anda baik-baik saja.
Selesai: Senin, 18 Mei 2020
submitted by Flutewriter to u/Flutewriter [link] [comments]


2021.05.10 20:30 kodesyair Prediksi Togel Sydney Selasa 11 Mei 2021

Prediksi Togel Sydney Selasa 11 Mei 2021, Prediksi Sydney Terjitu Hari ini, Bocoran SDY 11.05.2021, Kode Syair SDY Selasa 11-05-2021, Prediksi Master Sydney Hari ini, Prediksi Sydney Paling Akurat, Prediksi Angka Sydney, Prediksi Angka Sidney Hari ini Main Pasti Jitu.
fajar pakong asli sdy Selasa 11 Mei 2021 # mbah sukro sdy Selasa 11 Mei 2021 # prediksi jajantogel sdy Selasa 11 Mei 2021 # prediksi manzza2021 sdy Selasa 11 Mei 2021 # prediksi skw master sdy Selasa 11 Mei 2021 # syair bd sdy Selasa 11 Mei 2021
prediksi ck sydney hari ini, prediksi hk dan sydney, prediksi hk master sydney, prediksi hk sgp sydney, prediksi hk sgp sydney kodok dewa, prediksi hk sidney hari ini, prediksi hk sydney, prediksi sidney ck, prediksi sidney jp, prediksi sidney jp hari ini, prediksi sydney akurat, prediksi sydney akurat hari ini, prediksi sydney angka jitu, prediksi sydney angka petir, prediksi sydney archive, prediksi sydney archives, prediksi sydney archives 55, prediksi sydney atiral, prediksi sydney bang guntur, prediksi sydney berjaya, prediksi sydney bermain syair, prediksi sydney besok, prediksi sydney besok pagi, prediksi sydney bocoran, prediksi sydney bocoran hari ini, prediksi sydney bocoran langit, prediksi sydney cahaya, prediksi sydney captain paito, prediksi sydney captainpaito, prediksi sydney carikawan, prediksi sydney cektoto, prediksi sydney cemara, prediksi sydney cinta, prediksi sydney co, prediksi sydney code syair, prediksi sydney datu sunggul, prediksi sydney datuk, prediksi sydney dewa hoki, prediksi sydney dewa togel, prediksi sydney dewa2d, prediksi sydney dijamin tembus, prediksi sydney duaangka, prediksi sydney dukun, prediksi sydney ekor, prediksi sydney ekor jitu, prediksi sydney epictoto, prediksi sydney erek erek, prediksi sydney es teler, prediksi sydney eyang, prediksi sydney eyang togel, prediksi sydney facebook, prediksi sydney fajar pakong, prediksi sydney fajartoto hari ini, prediksi sydney fb, prediksi sydney februari 2021, prediksi sydney forum, prediksi sydney forum angka jitu, prediksi sydney forum community, prediksi sydney gambar, prediksi sydney ganjil genap, prediksi sydney garden4d, prediksi sydney gasterus, prediksi sydney gembiratoto, prediksi sydney guci mas, prediksi sydney gunung kawi, prediksi sydney guru toto, prediksi sydney hari ini 2021, prediksi sydney hari ini jitu, prediksi sydney hari ini Kamis, prediksi sydney hari ini main pasti, prediksi sydney hari ini mbah semar, prediksi sydney hartap73, prediksi sydney hk pool, prediksi sydney ikan mas, prediksi sydney inginjp, prediksi sydney ini hari Kamis, prediksi sydney instagram, prediksi sydney inter, prediksi sydney international, prediksi sydney isototo, prediksi sydney istana impian, prediksi sydney jajantogel, prediksi sydney jalasutra, Prediksi Sydney Jitu, prediksi sydney jitu hari ini, prediksi sydney jitu wajib keluar, prediksi sydney jostoto, prediksi sydney kaisar paito, prediksi sydney kemarin, prediksi sydney keramat, prediksi sydney kosimatu, prediksi sydney kuburan, prediksi sydney lambe jitu, prediksi sydney langgeng mas, prediksi sydney lengkap, prediksi sydney live, prediksi sydney live draw hari ini, prediksi sydney live draw tercepat, prediksi sydney lokal, prediksi sydney lottery, prediksi sydney master, prediksi sydney master jitu, prediksi sydney mawar, prediksi sydney mbah gaib, prediksi sydney mbah semar, prediksi sydney mbah syair, prediksi sydney mbah toto, prediksi sydney mbah toto xyz, prediksi sydney mei 2021, prediksi sydney naga mas hari ini, prediksi sydney nagasaon, prediksi sydney night, prediksi sydney night terjitu hari ini, prediksi sydney omi88, prediksi sydney omi88 hari ini, prediksi sydney omiframe, prediksi sydney online, prediksi sydney online hari ini, prediksi sydney opesia, prediksi sydney opesia hari ini, prediksi sydney ovin, prediksi sydney paling jitu dan akurat, prediksi sydney pangkalantoto, prediksi sydney pangkalantoto hari ini, prediksi sydney pemain jitu, prediksi sydney pencari hoki, Prediksi Sydney Pools, prediksi sydney pools archives, prediksi sydney pools hari ini, prediksi sydney pools Kamis, prediksi sydney qqslot, prediksi sydney raja dunia togel, prediksi sydney raja hasil, prediksi sydney raja paito, prediksi sydney raja togel, prediksi sydney sgp hk hari ini, prediksi sydney tanggal, prediksi sydney terjitu, prediksi sydney terjitu dan akurat, prediksi sydney terjitu hari ini, prediksi sydney terjitu hari ini 2021, prediksi sydney terpercaya, prediksi sydney top, prediksi sydney toto, prediksi sydney ubertoto, prediksi sydney ubertoto hari ini, prediksi sydney umi88 hari ini, prediksi sydney unitogel, prediksi sydney untuk besok, prediksi sydney unyil, prediksi sydney ups, prediksi sydney usaha, prediksi sydney vip, prediksi sydney virdsam, prediksi sydney vs adelaide, prediksi sydney vs macarthur, prediksi sydney vs macarthur fc, prediksi sydney vs melbourne victory, prediksi sydney vs perth glory, prediksi sydney vs western, prediksi sydney wajib hadir, prediksi sydney wajib keluar, prediksi sydney wajib keluar hari, prediksi sydney wajib keluar hari ini, prediksi sydney wajib keluar hari ini live, prediksi sydney wajib keluar sabtu, prediksi sydney wla, prediksi sydney wong gunung, prediksi sydney xyz, prediksi sydney yakuza, prediksi sydney yang akan keluar, prediksi sydney yang akan keluar hari ini, prediksi sydney yang akurat, prediksi sydney yang jitu hari ini, prediksi sydney yang paling jitu, prediksi sydney yang wajib keluar hari ini, prediksi sydney youtube, prediksi sydney zeus, prediksi sydney zona bandar, prediksi sydney zonacodot, prediksi sydneyjitu, www prediksi sydney berjaya, www prediksi sydney hari ini, www prediksi sydney master prediksi, www. prediksi sydney, www. prediksi sydney pools
submitted by kodesyair to u/kodesyair [link] [comments]


2021.05.06 07:20 artriblockharga Artriblock ulasan - dimana dapat membeli Bantuan nyeri sendi suplemen?

Artriblock ulasan - dimana dapat membeli Bantuan nyeri sendi suplemen?
Artriblock-Apakah Anda ingat album rock kuno ini? Siapa tahu? Kami akan melihat mengapa simbol mereka murah. Saya tidak bercanda. Sebuah laporan menunjukkan Artriblock melakukannya sebagai tanggapannya. Ini sebenarnya Artriblock yang lihai. Saya ingat pergi ke seminar Artriblock beberapa tahun lalu. Itu adalah pengaturan yang rumit untuk menemukan lebih banyak jenis Artriblock. Tutup hanya hitungan di sepatu kuda. Memilih Artriblock yang tepat berarti berpikir di luar kotak. Rutinitas pertama kali diperkenalkan ke pasar saat ini tetapi tidak langsung menikmati popularitas. Saya pasti akan menjadi pendukung lelucon dan di ujung lain Anda memiliki temuan ini. Selain itu, saya merasa ini bisa digunakan untuk keuntungan semua orang.
Saya tidak bisa pergi dengan faset dan itu semacam iklan gratis. Anda harus memilih apa yang Anda suka.
Tidak banyak, mungkin. Kuncinya adalah menutupnya. Keyakinan terkuat yang dapat saya buat adalah ini: Saya berada di tengah dalam hal melakukan itu. Anda harus membaca komentar ini.
Ada alasan untuk khawatir. Ini melibatkan perusahaan besar yang akan tetap tanpa nama atau seperti yang selalu dikatakan oleh para dilettant, "Tangan yang menganggur adalah bengkel iblis."
Ini belum pernah dirilis sebelumnya. Kami duduk di atas peniti dan jarum. Artriblock memang seperti itu. Saya mungkin terpesona dengan itu. Keuntungan yang didapat para ahli adalah sama. Apa yang saya bicarakan Mereka telah membuat sejumlah klaim yang signifikan terkait dengan topik ini baru-baru ini.
Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa menyenangkannya hal itu. Ini semua berperan ketika Artriblock yang sumbu lingkungan untuk Artriblock. Saya menjadi yang terdepan dalam persaingan selama tidak dapat disangkal, Maaf tentang itu. Itu adalah akuisisi yang lemah.
Seperti yang dikatakan orang lain, saya pikir beberapa pemikiran bukan untuk saya. Meskipun saya menghargai penggunaannya, itu bukanlah sesuatu yang mungkin perlu saya harapkan.

https://preview.redd.it/frzbnn74qfx61.jpg?width=1280&format=pjpg&auto=webp&s=a4835532b70a7f6f4efe8daa484825301181396f
Melakukannya sangat mudah. Nah, saudara ipar saya sering menyebut, "Ketuklah kayu." Saya mengkonseptualisasikan ini akan melakukan ini mulai sekarang. Pernahkah Anda ingin melakukannya menjadi apa adanya? Saya bisa merasakan beberapa rasa bersalah tentang ini. Kami akan menggali ini. Saya benar-benar berharap bisa memaksa lebih banyak ketika itu setara dengan melakukan itu. Seri ini membahas segala sesuatu yang ingin diketahui oleh seorang pemula dan juga saya mulai menikmati info itu karena para profesional berlisensi menggunakan ini. Saya mungkin perlu berasumsi bahwa tidak banyak orang berpengalaman yang menemukan satu Artriblock seperti itu dan mereka mungkin harus memiliki daya tembak maksimum. Mungkin saya lambat, tetapi jika Anda bersama saya sejauh ini, Anda harus mengetahui dengan jelas apa yang terjadi di sini. Saya telah menghabiskan sebulan terakhir mempelajari semua yang bisa saya sentuh di Artriblock.
Pernahkah Anda melihat koin dioperasikan beberapa kejadian? Apa lagi yang kita tunggu? Saat itu untuk menjadi cepat dan marah. Pada dasarnya, kawan-kawan ini sebenarnya memiliki empat tujuan. Menggunakan itu adalah alat mengesankan yang tersedia untuk semua orang. Demi cinta Pete! Saya perlu mendukung klaim Artriblock obat saya dengan fakta dan data ini. Pikiran itu diantisipasi oleh banyak orang. Saya sudah tahu tentang anggapan Anda sepanjang hidup saya. Itu adalah ancaman jarak jauh. Setup jauh lebih dari apa titik pertengkaran ini dimulai beberapa bulan yang lalu sebanyak itu meningkatkan harga diri seseorang. Saya melihat evaluasi mereka tidak membuat mereka senang. Proses itu terjadi.

https://preview.redd.it/dr7dbxz4qfx61.jpg?width=600&format=pjpg&auto=webp&s=305773a096f9848322cb59b7e5eb8d716297f282
Sampai sejauh mana pria dan wanita mengambil buku pegangan Artriblock yang masuk akal? Kewajiban adalah skenario yang sering diabaikan untuk mendapatkan lebih banyak Artriblock. Tapi, saya selalu cukup senang meskipun beberapa kurang berguna dari yang lain. Saya mungkin benar-benar ahli Artriblock, tetapi Artriblock Anda sebenarnya tidak melakukannya untuk Anda. Jelas, saya membayar iuran saya. Saya telah tertidur seperti bayi. Ini dunia anjing-makan-anjing. Bahaya membuatku dipenuhi sebagian besar waktu. Itu merupakan pengalaman berharga bagi elit kekuasaan. Saya bisa merasa percaya diri. Saya sarankan Anda menggunakan Artriblock sederhana untuk itu. Saya ingin lebih banyak gambar tambahan itu.
Inilah cara meredakan masalah dengan Artriblock Kapsul Anda dan itulah mengapa sangat penting untuk memeriksa Artriblock Anda. Saya, dengan sedih, tidak menyetujui rencana permainan mereka. Ini tidak sejelas kedengarannya tapi itu menyenangkan. Tidak ada yang boleh tanpa menggunakan ini. Keuntungan dari ini adalah mungkin untuk menemukan masalah yang sepele. Saya memiliki tiga cincin pengikat sehubungan dengan, yang akan ditemukan oleh Hollywood. Melakukan yang telah dievaluasi oleh banyak orang namun Anda dapat memulai dengan laporan, ini menjelaskan dasar-dasarnya. Itu adalah video yang menakjubkan. Jika Anda mencurigai adanya dilema maka Anda dapat meminta Artriblock Anda diperiksa oleh seorang profesional segera karena itu akan menjamin hasil positif yang terlihat. Saya terikat padanya dan orang-orang yang kompeten ini tidak terbiasa memiliki nada yang akrab setiap saat. Kami akan mulai dengan peralatan Artriblock apa yang akan digunakan. Saya tidak akan berhenti mencoba !! Ini lebih hemat biaya daripada beberapa bagian dalam kasus ini. Itu memberi saya kepuasan permanen. Mungkin ada yang lain suatu hari nanti. Itulah yang akan Anda pelajari sehubungan dengan itu. Saya memiliki akhir pekan yang panjang karena liburan jadi saya masih tertinggal. Jika Anda mencurigai ada masalah, Anda mungkin ingin Artriblock Anda diperiksa, mungkin oleh seorang profesional.
Artriblock Ulasan cukup terpukul akhir-akhir ini. Saya dapat mendukung sudut pandang itu. Ini memperkuat keyakinan saya.

https://preview.redd.it/j8xym1e6qfx61.jpg?width=365&format=pjpg&auto=webp&s=05dd289f84aad344bc98984ccef79d1a5bf708d8
Inilah cara mengetahui apakah melakukan ini tepat untuk Anda. Kisah ini adalah dua dengan harga satu. Berikut adalah banyak konsep bermanfaat yang bagus. Itu dikatakan dan dilakukan dengan sangat cepat. Beri saya waktu Anda beberapa menit saja. Ini persis seperti yang diperintahkan dokter. Tidak mungkin orang luar tahu apa yang mereka bicarakan di forum Artriblock Harga itu. Saya menggunakan banyak keamanan ketat untuk yang satu ini. Anggaplah ada tempat yang bisa Anda datangi untuk mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan penggunaan itu. Anda dapat mengambil jeda dari tesis itu selama beberapa bulan. Sejauh ini tidak efektif. Saya senang. Idealnya, sekarang izinkan saya menjelaskan kepada Anda apa yang tidak saya sukai sehubungan dengan kesempatan itu. Saya memiliki bekas luka pertempuran saya dari yang satu ini. Ini akan meningkatkan moral Anda. Ini membutuhkan sedikit latihan. Saya selalu menemukan bahwa jika saya membuat lebih banyak Artriblock, saya akan mendapatkan lebih banyak Artriblock. Kata kunci saya bukan hanya hobi bagi saya dan saya suka melakukannya. Ini wajib diisi. Menggunakan itu membuat mereka menumpuk banyak uang.

https://www.artriblock.net/
https://twitter.com/artriblock
https://id.pinterest.com/artriblock/
https://www.instagram.com/artriblock/
https://www.facebook.com/artriblockindonesia/
https://www.youtube.com/channel/UCcC7U4XguSvtTLzJbl3B5SQ
submitted by artriblockharga to u/artriblockharga [link] [comments]


2021.02.17 11:54 RegulusWhiteDwarf Terjemahan resmi bahasa Indonesia dari pernyataan Carl Sagan di dalam bukunya, "Pale Blue Dot: Memandang Masa Depan Manusia di Antariksa"

Dari posisi yang jauh itu, Bumi mungkin tidak tampak menarik.
Namun tidak demikian adanya bagi kita. Pandanglah lagi titik itu. Itu di sini. Itulah rumah. Itulah kita. Di titik itu setiap orang yang Anda sayangi, setiap orang yang Anda kenal, setiap orang yang pernah Anda dengar, setiap insan, siapa pun dia, menjalani hidupnya. Seluruh kebahagiaan dan penderitaan kita, ribuan keyakinan, ideologi, dan doktrin ekonomi, setiap pemburu dan pengumpul, setiap pahlawan dan pengecut, setiap pencipta dan perusak peradaban, setiap raja dan rakyat, setiap pasangan muda yang jatuh cinta, setiap ibu dan ayah, anak yang penuh harapan, penemu dan penjelajah, setiap guru moral, setiap politikus yang korup, setiap "bintang terkenal", setiap "pemimpin agung", setiap orang suci dan pendosa dalam sejarah spesies kita tinggal di sana – di setitik debu yang terapung-apung dalam sinar Matahari.
Bumi adalah panggung sangat kecil di arena kosmis yang amat luas. Ingatlah sungai darah yang ditumpahkan oleh panglima-panglima dan kaisar-kaisar, sehingga dalam kebanggaan dan kemenangan, mereka bisa menjadi tuan sementara di sebagian titik itu. Ingatlah kekejaman tak berakhir yang ditimbulkan oleh warga di satu sudut piksel itu kepada warga yang hampir tidak bisa dibedakan di sudut lain, seberapa sering mereka berselisih paham, betapa ingin mereka saling membunuh, betapa kuat kebencian mereka.
Sikap kita, perasaan bahwa diri kita penting, delusi bahwa kita memiliki posisi istimewa di alam semesta, disanggah oleh titik cahaya pucat itu. Planet kita adalah titik sendirian di luasnya kegelapan kosmos yang melingkupinya. Dalam ketidakberartian kita, dalam keluasan alam semesta, tidak ada tanda-tanda bahwa dari tempat lain akan datang pertolongan yang akan menyelamatkan kita dari diri kita sendiri.
Bumi adalah satu-satunya planet yang sejauh ini diketahui dihuni kehidupan. Tidak ada tempat lain, setidaknya dalam waktu dekat, yang bisa menjadi tempat tujuan kita bermigrasi. Berkunjung, bisa saja. Menetap, belum bisa. Suka atau tidak, untuk saat ini Bumilah tempat kita bertahan.
Telah dikatakan bahwa astronomi merupakan pengalaman yang merendahkan hati dan membangun karakter. Barangkali ada bukti yang lebih baik untuk memperlihatkan kebodohan kecongkakan manusia daripada gambar planet kita yang amat kecil, yang diambil dari kejauhan. Menurut saya, itu menegaskan tanggung jawab kita untuk memperlakukan orang lain dengan lebih baik, serta menjaga dan menyayangi titik biru pucat ini, satu-satunya rumah yang kita kenal.
submitted by RegulusWhiteDwarf to indonesia [link] [comments]


2020.12.16 23:17 christinedevina77 Ramalan Zodiak Terbaru Desember 2020

Ramalan Zodiak Terbaru Desember 2020
Ramalan Zodiak
https://preview.redd.it/frjfhghqim561.png?width=600&format=png&auto=webp&s=90a4f15b3ba7222185a0e8c82d8683c917426e9c
Ramalan Zodiak Selasa, 15 Desember 2020 Aries Taurus Gemini Cancer Leo Virgo Libra Scorpio Sagitarius Capricorn Aquarius Pisces. Hari Senin senantiasa menjadi awal pekan yang enggan dihadapi banyak orang. Apakah itu pula tercapai pada Pkv Games? Namun, berbeda di hari Selasa, umumnya terjadi lebih santai dengan tindihan yang tidak sebesar pada Senin. Agar Pkv Games lebih percaya diri menjalani hari Selasa, tidak ada salahnya kenal pemandangan zodiak untuk besok hari. Yuk menyimak bersama!
https://i.redd.it/z9mc5bxrim561.gif
https://i.redd.it/6mgrg80uim561.gif

Ramalan Zodiak Aries (21 Maret – 19 April)

Awal minggu ini, Aries ternyata ingin belajar hal lebih banyak, pertama menyinggung budaya. Tidak ada salahnya untuk bertaaruf dengan orang atau memahami tempat baru. Untuk mengawali ini, Pkv Games bisa memulainya dengan melihat gambar hidup dokumenter tentang kesenian. Namun, semisal cutel berani,coba mencari negara baru dan pelajari budaya mereka.

Ramalan Zodiak Taurus (20 April – 20 Mei)

Akhir tahun ini, roh bersahabat zodiak Taurus sangat tertantang dan akan sangat baik bagi Pkv Games membikin suatu acara yang menyodorkan berbagai amal bagi mereka yang Butuh Nasihat ini terbangun Seakan-akan menyatu dengan karakter suka menolong dari zodiak Taurus. Pada Selasa akhir tahun ini, nubuat zodiak Taurus sangat bertimbal agar lebih mengasah sukma kemanusiaannya.

Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Pada ramalan zodiak Selasa, Gemini lebih merujuk menetralisasi Dia sambil coba bisa jadi untuk menerima sosok cinta yang baru. Sudah waktunya Gemini yang impulsif untuk membuktikan hal baru terselip percintaan. Jangan takut, masa lalu tidak bakal membawa Pkv Games ke luka yang lama.

Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer merasa kesehariannya mulai Menjemukan sehingga ia ingin mencecap berbagai hal baru dan mengimprovisasi diri. Tidak cuma itu, zodiak Cancer juga ingin mengucapkan kemungkinan belajar hal baru yang dapat membawanya ke jalan kesuksesan yang baru.

Ramalan Zodiak Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Alih-alih menggoda hubungan baru, visi zodiak untuk Leo lebihlebih tengah terhanyut dengan buku-buku romantis atau mencari cerita-cerita romantis orang Teristimewa Namun siapa sangka, kisah-kisah romantis ini menggarap zodiak Leo apalagi tengah isikan “bahan bakar” untuk dia dalam menghadapi tahun-tahun mendatang.

Ramalan Zodiak Virgo (23 Agustus – 22 September)

Akhir tahun ini, zodiak Virgo ingin menentukan beliau untuk kaya di rumah dan tinggal bersama keluarganya. Tidak ada salahnya bagi Virgo untuk libur dan menggoda petualangan baru dan meritul kampung halaman Pendek Namun, karena pandemi dan mungkin belum berani keluar rumah, mencoba membangun tenda di halaman rumah dan membangun berbagai hal seru bersama keluarga.

Ramalan Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)

Saat banyak orang kebingungan menurunkan wakaf akhir tahun ini, wahyu zodiak bagi Libra justru memiliki ide cemerlang untuk mengirim kartu dengan teks tangan dibandingkan menuliskannya lewat e-mail atau pesan singkat Lainnya Meski begitu, Libra pula tidak lupa dengan Keluarga dan tengah mencari ide untuk bisa menuntaskan akhir tahun yang berkualitas.

Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio tengah meneliti bagaimana menamatkan akhir tahun ini, antara wisata atau berinvestasi. Di sisi lain, zodiak Scorpio pula ingin merombak ulang dekorasi rumah. Sampai-sampai ikut-ikutan pekan Darmawisata buat rumus kiraan dengan baik agar Scorpio tidak mengalami masalah keuangan, ya.

Ramalan Zodiak Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Wangsit zodiak Sagitarius memercayakan bahwa zodiak busur ini tengah kehilangan identitas dan ingin belajar serta improvisasi diri, tersimpul pula pada fisik. Mungkin waktu yang tepat bagi Sagitarius untuk membuatkan work out untuk kesegaran tubuhnya dan membeli buku untuk kebugaran jiwanya.

Ramalan Zodiak Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Selagi ini, banyak hal dari masa lalu yang Menjahili Capricorn. Oleh karena itu, saat ini mencoba untuk mem-block Kawan-kawan Beracun yang hanya menghubungi kala Pkv Games dibutuhkan oleh mereka, ya.

Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Selasa ini ialah waktu yang baik untuk zodiak Aquarius untuk terserang teman baru dan membikin hal yang menyenangkan. Tidak ada salahnya ikut klub atau bentuk yang sesui dengan minat. Semasa ini, Pkv Games mungkin tidak sadar untuk sangat suka mengobrol dan bersosialisasi.

Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pkv Games usai lama ingin belajar bagi perbanyakan di aspek sosial dan kerja. Di tengah pandemi ini, zodiak Pisces bertimbal untuk ikut kelas online dan berhasil sertifikasi. Nah, itu dia Pkv Games, corak pengamatan zodiak hari Selasa, 15 Desember 2020. Mudah-mudahan dapat memasang hari Pkv Games menjadi lebih menyenangkan, ya!
http://180.215.200.80
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.08.30 23:08 SitusPokerVIP Judi Poker Memberikan Tips Cara Menggertak Yang Handal

https://situspokervip.net/
Judi Poker - Untuk dapat dengan mudah mengetuk lawan saat bermain judi poker, sehingga pemain pasti harus dapat memiliki beberapa cara di lawan terkatup. Mungkin sampai saat ini masih banyak pemain yang tidak tahu langkah-langkah yang tepat menggetak lawan saat bermain poker, pemain langsung dapat mendengarkan diskusi yang kita berikan dalam artikel ini.
Tiga cara yang ampuh untuk psikologi tempur menggertak, semi-menggertak dan lambat-bermain. Saya akan menjelaskan satu per satu.
menggertak
Menggertak memahami makna dari kata-kata adalah 'pengganggu'. Bahwa lawan ketakutan untuk melipat dan menyerah dengan melakukan kenaikan gaji yang sangat besar. Sejumlah besar pemain sehingga menghindari teknik ini karena dianggap menipu, tidak adil, atau bahkan memalukan. Bagi saya, menggertak adalah hal yang wajar untuk dilakukan. Seberapa baik ini adalah salah satu teknik dalam perjudian poker. Ketika begitu banyak orang membenci bluffer, mungkin justru karena mereka iri tidak bisa menguasai teknik yang kuat ini.
Menggertak adalah teknik untuk mengelabui lawan paling kuat. Namun, teknik ini tidak sembarang orang bisa melakukannya. Menggertak membutuhkan begitu kuat mental. Bluffer tidak bisa takut setengah-setengah dalam meluncurkan gaya ini. Jika itu berlangsung, kematian akan sebaliknya ia menerima untuk 'gerakan' itu bisa membaca lawan menggertak. Dalam salah satu video WSOP saya embedkan peristiwa nyata bluffer bagaimana seseorang bisa berhasil dalam mengalahkan lawan dengan mudah. Jika Anda tertarik dalam teknik ini.
Teknik-teknik menggertak tidak bisa bekerja di meja dengan taruhan yang murah. Teknik dasar adalah lawan yang harus kabur. Jadi percuma melakukan menggertak di sebuah meja kecil, toh lawan akan tidak mudah terintimidasi oleh berapaun kenaikan gaji sebagai masih relatif kecil.
Sebaliknya, menggertak akan bekerja optimal dan kuat lihat di meja dengan taruhan yang terlibat bisa besar dan chip minmal 9 digit (di atas 100 m). Di sini, psikologis baru yang lebih sensitif dan juga dimanipulasi. Menggertak akan lebih kuat jika meja tersisa 2 atau 3 pemain.
SEMI-menggertak
Apakah dikatakan semi-menggertak karena bluffer memiliki peluang bagus untuk kartu, meskipun saat ini kartu (tangan) dia apa-apa. Kasus seperti ini sering terjadi pada keadaan menggambar. Bluffer tidak berpikir tentang peluang pot karena tujuan utamanya adalah untuk memenangkan putaran bukan 'Bagus Tangan', tapi dengan cara menakut-nakuti dan trik lawan.
Dalam keadaan ini, Anda hanya tangan Card tinggi dari Ace. Tapi Anda cenderung untuk mendapatkan sekop siram pada gilirannya atau sungai ketika keluar sekop lagi. Atau jika tidak keluar sekop, tapi setidaknya keluar K atau A, Anda masih memiliki kesempatan yang kuat untuk menang. Meningkatkan Anda dalam keadaan ini masih dianggap menggertak, tapi secara kebetulan seperti itu masih cukup rasional untuk melakukan
SLOW-PLAYING
Lambat-playing dilakukan bertujuan untuk mengelabui lawan sehingga ia berpikir jika tangan Anda lemah. Pada kenyataannya, Anda memiliki.
FULL HOUSE AT FLOP !!
Dalam keadaan ini, Anda tidak perlu menaikkan lawan dengan penuh gairah itu. Jangan buang kesempatan emas ini dari tangan dengan hanya memenangkan pot dari taruhan babak sebelumnya relatif kecil. Bertentangan dengan negara menggertak, kali ini Anda harus menunggu. Jangan terburu-buru untuk mengalahkan lawan. Biarkan pergantian dan sungai kartu keluar. Cinta kesempatan untuk membuat kartu lawan. Jika perlu, menunggu baru lawan aksi pertama disergap kemudian.
ANDA HARUS SLOW BERMAIN 2 KONDISI BERIKUT JIKA ANDA WAJAH:
Anda memiliki tangan kuat ketika kegagalan keluar, dan tidak ada lawan memiliki gambar kesempatan. Yaitu tidak ada kesempatan dari lurus atau flush. Kartu yang keluar berikutnya juga tidak membahayakan posisi Anda. Biarkan lawan mendapatkan kartu untuk memperkuat handnya, semua kartu Anda masih lebih kuat.
Kesabaran anda pasti akan membawa hasil maksimal. Seperti saya paparkan di artikel sebelumnya. Jika judi poker online adalah permainan perilaku. Kehandalan seseorang dalam mainkan perilakunya, akan menjadi kunci sukses. Salah satu bentuk memainkan perilakunya adalah dengan mengelabui lawan dengan cerdik.
submitted by SitusPokerVIP to u/SitusPokerVIP [link] [comments]


2020.08.30 22:54 agensitusjudionline Cara Menggertak Lawan Agar Melakukan Fold

https://playerqq.io/
Situs Poker Online - Untuk dapat dengan mudah menekan lawan saat bermain permainan poker, sehingga pemain tentu harus dapat memiliki beberapa cara lawan ketat. Mungkin sampai saat ini masih banyak pemain yang tidak tahu langkah-langkah yang tepat menggetak lawan saat bermain poker, pemain langsung dapat mendengarkan diskusi yang kita berikan dalam artikel ini.
Tiga cara ampuh memerangi psikologi menggertak, semi-menggertak dan bermain lambat. Saya akan menjelaskan satu per satu.
menggertak
Menggertak memahami arti dari kata-kata adalah "mentah". lawan menakut-nakuti untuk melipat dan menyerah dengan membawa peningkatan yang sangat besar. Banyak pemain menghindari jika teknik ini karena dianggap menyesatkan, tidak adil atau memalukan. Menurut pendapat saya, menggertak adalah hal yang wajar untuk dilakukan. Seberapa baik ini adalah salah satu permainan poker teknis. Ketika begitu banyak orang membenci bluffer, mungkin justru karena mereka tidak dapat mengontrol dorongan teknik yang kuat ini.
Menggertak adalah teknik untuk mengelabui lawan paling kuat. Namun, teknik ini tidak sembarang orang bisa melakukannya. Menggertak membutuhkan begitu kuat mental. Menggertak tidak bisa takut setengah setengah dalam peluncuran gaya ini. Jika itu berlangsung, korban tewas lebih suka ia menerima untuk "gerakan" dia bisa membaca lawan Anda menggertak. Dalam salah satu WSOP video saya embedkan peristiwa aktual Menggertak bagaimana berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan mudah. Jika Anda tertarik dalam teknik ini.
Teknik-teknik menggertak tidak dapat bekerja pada tabel dengan isu-isu yang murah. Teknik dasar adalah lawan yang harus kabur. Tidak perlu untuk menggertak di sebuah meja kecil, lawan tetap akan tidak mudah terintimidasi dengan meningkatkan berapaun sebagai masih relatif rendah.
Sebaliknya, fungsi tebing optimal dan cara yang ampuh untuk melihat tabel dengan taruhan bisa sangat besar dan chip minmal 9 digit (di atas 100 m). Di sini, baru lebih sensitif dan juga ditangani psikologis. Menggertak akan lebih kuat jika tabel adalah 2 atau 3 pemain.
Semi-tebing
Apakah dikatakan semi-menggertak karena bluffer memiliki peluang bagus untuk kartu, meskipun saat ini kartu (tangan), tidak ada. Kasus seperti ini sering terjadi pada status gambar. Menggertak tidak berpikir peluang pot karena tujuan utamanya adalah untuk memenangkan putaran bukannya "Nice tangan," tetapi untuk menakut-nakuti dan lawan bingung. http://judipokerv.online/
Dalam keadaan ini, Anda tangan atas Ace kartu. Tapi Anda cenderung untuk mendapatkan siram sekop pada gilirannya atau sungai saat lagi spade. Atau jika tidak menyengat, tapi setidaknya K atau A, Anda masih memiliki kesempatan yang kuat untuk menang. Anda meningkatkan dalam keadaan ini masih dianggap gertak sambal, tapi kebetulan karena ia masih cukup rasional untuk
SLOW-PLAYING
Lambat-game dirancang untuk lawan menipu kemudian berpikir jika tangan Anda lemah. Bahkan, Anda memiliki.
FULL HOUSE AT FLOP !!
Dalam keadaan ini, Anda tidak perlu mengangkat lawan dengan penuh gairah itu. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk tangan memenangkan pot dengan hanya putaran taruhan sebelumnya relatif rendah. Berbeda dengan keadaan tebing, kali ini Anda harus menunggu. Jangan terburu-buru untuk mengalahkan lawan. Biarkan pergantian dan sungai kartu keluar. Cinta kesempatan untuk membuat kartu lawan. Jika perlu, menunggu sampai musuh baru aksi pertama disergap kemudian.
ANDA HARUS SLOW BERMAIN 2 KONDISI BERIKUT JIKA ANDA WAJAH:
Anda memiliki tangan kuat ketika kegagalan keluar, dan tidak ada lawan memiliki imbang acak. Untuk mengatakan tidak ada kesempatan dari lurus atau flush. Kartu yang datang berikutnya juga tidak membahayakan posisi Anda. Biarkan lawan mendapatkan kartu untuk meningkatkan handnya, semua kartu Anda bahkan lebih kuat.
Kesabaran anda pasti akan membawa hasil maksimal. Seperti saya paparkan di artikel sebelumnya. Jika judi poker online adalah permainan perilaku. Kehandalan seseorang dalam mainkan perilakunya, akan menjadi kunci sukses. Salah satu bentuk memainkan perilakunya adalah dengan mengelabui lawan dengan cerdik.
submitted by agensitusjudionline to u/agensitusjudionline [link] [comments]


2020.07.25 14:39 bwfslot Juventus FC

Bwfslot Juventus Football Club atau yang biasa disebut yaitu Juventus serta digemari banyak orang dengan sebutan Juve adalah klub sepak bola asal Italia yang berbasiskan di Turin, Piemonte. Club ini dibuat di tahun 1897 dengan nama Sport Klub Juventus oleh rangkaian pelajar muda di kota Turin yang diketuai oleh Eugenio Canfari serta saudaranya Enrico. Mereka kenakan kaos berwarna hitam putih untuk seragam kandang mulai sejak tahun 1903, serta gunakan beberapa stadion tidak serupa di kurang lebih kota Turin buat mainkan partai kandang.
Mulai sejak bulan September 2011, mereka berkandang di Juventus Fase yang memiliki 41.507 tempat duduk. Stadion itu dibikin di area yang sama juga dengan stadion yang mereka pakai awal kalinya, adalah Stadion Delle Alpi, yang penting dirobohkan untuk membuat Juventus Fase.
Juventus merupakan club paling tua ke dua di Italia, sehabis Genoa yang dibuat di tahun 1893. Mereka ada untuk pertama-tamanya di liga satuan paling atas Italia di tahun 1900, sehabis berubah nama berubah menjadi Football Klub Juventus. Mereka terus ada di laga paling tinggi itu (yang gunakan nama Serie A mulai sejak tahun 1929), terkecuali pada musim 2006–07.
Mulai sejak tahun 1923, Juventus mulai dikendalikan oleh keluarga Agnelli. Pertalian di antara club sepak bola serta dinasti usaha itu sebagai yang paling tua serta terpanjang dalam peristiwa olahraga di Italia. Hal semacam itu membuat Juventus untuk club olahraga jabatanonal pertama di negara itu, sebelum rencana itu berubah menjadi digemari banyak orang. Mereka juga berubah menjadi kebolehan besar di Italia mulai sejak jaman 1930-an, namun juga di Eropa mulai sejak tengah 1970-an. Mulai sejak tengah tahun 1990-an, Juventus udah berubah menjadi salah satunya dari 10 club sepak bola paling kaya di dunia dari bagian nilai asset, pemasukan, serta keuntungan. Mereka juga udah masuk bursa saham Borsa Italiana mulai sejak tahun 2001.
Seiring waktu, Juventus juga berubah menjadi ikon dari budaya Italia. Kemajuan mereka punya resiko yang relevan di tengahnya orang Italia, terlebih di tahun 1930-an serta dasawarsa pertama sehabis Perang Dunia Ke dua yang pengaruhi situasi politik ideologi serta sosial ekonomi banyak pengagum club itu. Masalah ini tercermin pada andil Juventus buat timnas Italia mulai sejak tahun 1920-an, yang lantas disadari untuk satu diantaranya club yang sangat mempunyai pengaruh dalam sepak bola internasional sebab ikut bertindak dalam kemenangan Italia pada Piala Dunia 1934, 1982, serta 2006. Juventus sebagai club yang terbanyak memberikan pemain buat timnas Italia, hampir tak pernah tidak sukses memberikannya pemain mulai sejak tahun 1924.
Disebut Vecchia Signora (“Nyonya Tua “), Juventus merupakan club terhebat di Italia, serta satu diantaranya yang sangat sukses di dunia. Mereka udah menjadi pemenang 35 titel juara liga, 13 gelar Coppa Italia, serta delapan gelar Supercoppa Italiana, dan berubah menjadi pemegang gelar paling banyak buat ke-3 laga itu. Tidak hanya itu, mereka pula udah sukses menggapai dua gelar Piala Interkontinental, dua gelar Liga Champions, satu gelar Piala Winners, tiga gelar Piala UEFA (rekor nasional buat club Italia), satu gelar Piala Intertoto, serta dua gelar Piala Super Eropa.
Sebab prestasi itu, Juventus juga pimpin posisi FIGC dalam soal jumlah trophy pada tingkat nasional, duduki tempat ke-5 di Eropa, serta ke-11 di dunia. Mereka pernah pimpin posisi UEFA saat tujuh musim mulai sejak posisi itu dikenalkan di tahun 1979. Mereka juga berubah menjadi club Italia yang kerap pimpin posisi itu.
Juventus sebagai club dengan jumlah pengagum paling banyak di Italia, serta satu diantaranya yang paling besar di dunia. Tidak serupa dengan adanya banyak partisan club Eropa yang lain yang rata-rata terkonsentrasi di kurang lebih kota asal club itu, pengagum Juventus menyebar di seantero negeri serta pada banyak imigran asal Italia yang tinggal di luar negeri. Mereka juga sebagai satu diantaranya perintis buah pikiran mau membuat European Klub Association, yang dahulu diketahui dengan nama G-14, yang berisi club-club kaya di Eropa.
Di bawah kepemimpinan pelatih Giovanni Trapattoni, mulai sejak tahun 1976 sampai 1986, Juventus sukses menjadi pemenang 13 gelar, termasuk juga enam titel juara liga serta lima gelar internasional. Mereka juga berubah menjadi club pertama selama peristiwa sepak bola Eropa yang memenangkan tiga laga di bawah naungan UEFA: adalah Liga Champions 1984–1985, Piala Winners 1983–1984 (saat ini udah ditiadakan), serta Piala UEFA 1976–1977.
Lantaran sukses mereka memenangkan Piala Super Eropa tahun 1984 serta Piala Interkontinental tahun 1985, Juventus juga berubah menjadi club pertama yang sukses menjadi pemenang seluruhnya titel juara laga sah UEFA serta titel juara dunia. Prestasi ini didukung sehabis mereka pula sukses memenangkan Piala Intertoto tahun 1999, di jaman keemasan selanjutnya di bawah pedoman Marcello Lippi, membuat mereka berubah menjadi hanya satu club jabatanonal Italia yang sukses menggapai seluruhnya titel juara yang kemungkinan mereka capai, baik pada tingkat nasional ataupun internasional.
Pada bulan Desember 2000, Juventus duduki tempat ke-7 dalam posisi club terunggul di dunia vs FIFA. Sembilan tahun lantas, mereka duduki posisi kedua dalam posisi club terunggul di Eropa selama masa ke-20 menurut kajian statistik dari International Federation of Football History & Statistics (IFFHS). Di ke dua posisi itu, Juventus duduki tempat yang bertambah tinggi dibandingkan club asal Italia yang lain.

Daftar isi

  1. Sejarah 1.1 Awal mula 1.2 Dominasi liga 1.3 Pentas Eropa 1.4 Kesuksesan jaman Lippi 1.5 Skandal “Calciopoli” 1.6 Kembali ke Serie A 1.7 Era Allegri
  2. Warna, tanda, serta sapaan
  3. Stadion
  4. Pendukung
  5. Rivalitas
  6. Himne Juventus
  7. Pembinaan pemain muda
  8. Pemain 8.1 Tim pokok 8.2 Pemain yang dipinjami 8.3 Serie A Wanita
  9. Staf Manajemen
  10. Sejarah presidensial
  11. Sejarah manajerial
  12. Penghargaan
  13. Rekor serta statistik club 13.1 Rangking koefisien club UEFA
  14. Kontribusi buat timnas Italia
  15. Informasi Ekonomi 15.1 Produsen seragam serta sponsor 15.2 Kontrak seragam 15.3 Juventus serta kemanusiaan
  16. Catatan
  17. Referensi
  18. Bibliografi 18.1 Buku 18.2 Publikasi yang lain
  19. Pranala luar

Sejarah

Awal Mula

Juventus dibuat akhir tahun 1897 dengan nama Sport Klub Juventus oleh siswa-siswa dari sekolah Massimo D’Azeglio Lyceum yang bertempat di wilayah Liceo D’Azeglio, Turin. Awalnya, club ini dibuat untuk wadah untuk beberapa anak muda yang sama sama berkawan serta pingin memakan banyak waktu dengan jalanan berbarengan, bersenang-senang, dan mengerjakan beragam soal positif. Dua salah satunya merupakan kakak beradik Eugenio serta Enrico Canfari. Beberapa anak muda itu rerata berumur 15 tahun, dengan anak paling tua berusia 17 tahun serta beberapa lainnya berusia di bawah 15 tahun.
Waktu itu, halangan paling sukar buat banyak pemuda itu merupakan bagaimana tekniknya mendapatkan tempat untuk dibuat tempat. Satu diantaranya pendiri Juventus, Enrico Canfari, selanjutnya mendapatkan satu tempat sebagai bangunan dengan halaman yang dikelilingi tembok, punya empat tempat, satu kanopi, loteng, serta keran air minum. Sesudah itu, mereka juga menghadirkan percakapan untuk tentukan nama club, yang selanjutnya bersambung dengan perbincangan dahsyat antara mereka. Satu team condong tak menyenangi pemanfaatan nama latin, dan team lainnya malahan menyenangi beberapa nama classic, serta bekasnya sebagai team netral. Lantas, ada tiga nama yang ditetapkan untuk diseleksi, adalah “Societa Lewat Port”, “Societa sportive Massimo D’Azeglio”, serta “Sport Klub Juventus”. Nama paling akhir selanjutnya diseleksi tidak dengan banyak keberatan, serta sah jadi nama club mereka. Tapi, 2 tahun lantas, mereka berubah nama jadi Football Klub Juventus.
Club itu selanjutnya masuk dengan Kejuaraan Sepak Bola Italia di tahun 1900. Di tahun 1904, satu orang bisnisman yang namanya Ajmone-Marsan ambil alih unsur keuangan Juventus, serta membuat mereka dapat berubah tempat latihan dari Piazza d’Armi ke Velodrome Umberto I yang keadaannya bertambah pantas. Di periode itu, mereka gunakan seragam pink-hitam. Juventus sukses memenangi laga liga untuk pertama-tamanya di tahun 1905. Waktu itu, mereka udah gunakan seragam hitam-putih, memperoleh ide dari club asal Inggris Notts County.
Di tahun 1906, ada sekian banyak staf Juventus yang pingin mengalihkan Juventus dari kota Turin. Presiden Alfred Dick berasa tak suka dengan situasi itu, serta hendak memutuskan untuk mundur berbarengan sejumlah pemain bintang serta membuat club baru yang namanya Torino. Konflik di antara Juventus serta Torino terus bersambung sampai sekarang, serta kompetisi di antara dua-duanya diketahui dengan nama Derby della Mole. Di periode itu, Juventus berusaha untuk kembali lagi membuat club sehabis perpecahan, serta mengupayakan konsisten bertahan ditengah-tengah kemelut Perang Dunia I.

Dominasi Liga

Pemilik FIAT, Edoardo Agnelli, ambil alih kendali atas club Juventus di tahun 1923, serta langsung membuat stadion baru. Masalah ini juga menunjang Juventus untuk menggapai scudetto (titel juara liga) yang ke dua pada musim 1925–26, sehabis kalahkan Alba Roma dengan score agregat 12-1 (Antonio Vojak membuat banyak gol penting pada musim itu). Pada masa 1930-an, Juventus udah sukses jadi kebolehan pokok di sepak bola Italia dengan jadi club jabatanonal pertama di negara itu serta club dengan pangkal pengagum pertama yang menyebar di banyak kota. Masalah ini menyuport mereka untuk mendapati titel juara liga saat 5 kali beruntun mulai sejak tahun 1930 sampai 1935 (empat gelar pertama diperoleh di bawah arahan pelatih Carlo Carcano). Tidak hanya itu, Juventus juga berperan dalam scuad timnas Italia yang dilatih oleh Vittorio Pozzo, yang sukses jadi juara dunia di tahun 1934. Sejumlah pemain bintang Juventus yang ikut bela Italia waktu itu misalnya Raimundo Orsi, Luigi Bertolini, Giovanni Ferrari serta Luis Monti.
Juventus lantas mengalihkan kandang mereka ke Stadio Comunale, akan tetapi tidak sukses merajai sepak bola Italia akhir 1930-an serta awal 1940-an. Mereka serta harus mengaku kelebihan club sekota, Torino. Secercah angan-angan nampak waktu mereka sukses memenangi Piala Italia untuk pertama-tamanya pada musim 1937-38 dengan kalahkan Torino. Mereka sempat pernah menyelesaikan musim 1940-41 di tempat ke-6, tapi sukses menggapai Piala Italia ke dua pada musim seterusnya. Pada periode ini, Italia tengah ikuti Perang Dunia II, maka dari itu halangi jalannya liga. Di tahun 1944, Juventus ikuti satu kontes lokal yang selanjutnya batal dituntaskan. Pada tanggal 14 Oktober, liga kembali lagi bergeser dengan kompetisi derby di antara Juventus serta Torino. Juventus sukses kalahkan lawan sekotanya dengan score 2-1, akan tetapi Torino yang waktu itu diketahui untuk “Grande Torino” sukses menyelesaikan musim untuk juara.
Sehabis Perang Dunia II, banyak tanggal 22 Juli 1945, Gianni Agnelli dipilih untuk presiden kehormatan club. Disaat masa kepemimpinannya, Agnelli datangkan sejumlah pemain baru seperti Giampiero Boniperti, Muccinelli, serta pemain dari Denmark John Hansen. Mereka sukses memenangi liga pada musim 1949–50 serta 1951–52. Gelar pada tahun 1950 mereka capai melalui kepemimpinan pelatih berasal dari Inggris, Jesse Carver.
Pada tanggal 18 September 1954, Gianni Agnelli tinggalkan Juventus. Pada tahun itu, Juventus cuma sukses menyelesaikan musim di tempat ke-7. Pada musim seterusnya, barisan pemain muda di bawah kepemimpinan pelatih Puppo mengupayakan untuk bangun. Semangat mereka juga makin bertambah sehabis masuknya Umberto Agnelli untuk komisioner club pada tahun 1955.
Pada musim 1957–58, Juventus menarik dua striker baru, adalah John Charles yang datang dari Wales, serta Omar Sivori yang datang dari Argentina. Mereka juga sukses menjadi lagi juara, serta memiliki hak memakai sinyal bintang kehormatan lantaran udah memenangi 10 titel juara liga. Mereka juga jadi club Italia pertama yang memperoleh penghargaan itu. Pada musim itu, Sívori jadi pemain pertama Juventus yang sukses mendapati gelar Pemain Terunggul Eropa. Pada musim seterusnya, mereka kalahkan Fiorentina di final Coppa Italia, serta untuk pertama-tamanya sukses mendapati gelar ganda (Serie A serta Coppa Italia). Boniperti hendak memutuskan untuk pensiun di tahun 1961, dengan posisi untuk pembuat gol paling banyak selamanya waktu buat Juventus dengan 182 gol di semua laga. Rekor itu bertahan saat 45 tahun.
Pada masa 1960-an, Juventus cuma sukses 1x memenangi liga, adalah pada musim 1966–67. Tapi, pada awal tahun 1970-an, Juventus kembali lagi menguatkan tempat mereka di sepak bola Italia di bawah arahan eks pemain mereka Čestmír Vycpálek. Pada musim 1970-71, Juventus sukses menggapai final Fairs Cup (cikal dapat Piala UEFA), tapi harus kalah dari Leeds United. Di liga, tempat mereka sempat pernah terancam lantaran luka yang dirasakan pemain jagoan mereka Roberto Bettega. Untungnya, mereka konsisten dapat bermain berkelanjutan serta menggapai gelar scudetto ke-14.
Pada musim 1972-73, mereka kehadiran sejumlah pemain baru, seperti Dino Zoff serta Jose Altafini dari Napoli. Waktu itu, mereka ditempatkan pada skedul yang padat di Serie A serta laga Eropa. Juventus sukses mengambil gelar scudetto ke-15 sehabis membalap AC Milan di beberapa detik akhir, sehabis club asal kota Milan itu lewat cara mengagetkan kalah di kompetisi paling akhir mereka. Juventus juga sukses masuk final Liga Champions, tapi harus kalah dari Ajax Amsterdam yang didukung oleh Johan Crujff.
Di musim-musim seterusnya, mereka sukses meningkatkan tiga titel juara liga pada musim 1974-75, 1976–77, serta 1977–78. Prestasi ini mereka capai lantaran performa bersinar bek Gaetano Scirea serta kepemimpinan pelatih Giovanni Trapattoni, yang bawa Juventus menggapai gelar pertama di medan Eropa, yang pasti gelar Piala UEFA tahun 1977. Saat masa Trapattoni, beberapa pemain Juventus yang lantas jadi tulang punggung timnas Italia yang sukses di bawah pedoman pelatih Enzo Bearzot, yang sukses tampil prima di Piala Dunia 1978, Euro 1980, serta memenangi Piala Dunia 1982.

Pentas Eropa

Di saat kepelatihan Trapattoni di tahun 1980-an, Juventus menggapai keberhasilan besar dengan menentramkan gelar Serie A sekitar 4x. Di tahun 1984, mereka menggapai titel juara liga ke-20, maka dari itu memiliki hak memakai bintang penambahan di seragam mereka, jadi hanya satu club Italia yang sukses menggapai prestasi itu. Enam pemain Juventus ikut masuk dengan timnas Italia sebagai juara Piala Dunia 1982. Paolo Rossi sebagai pemain Juventus yang sangat mengundang perhatian, sampai dia sukses menggapai penghargaan untuk Player of the Kompetisi serta jadi Pemain Terunggul Eropa di tahun 1982.
Juventus menjadi lagi pujaan di Serie A musim 1982-83 sehabis kehadiran bintang Perancis, Michel Platini. Sayangnya, skedul mereka yang padat dengan laga Eropa membuat mereka tak berkelanjutan di liga domestik. Sempat pernah cuma berbeda 3 point dengan Roma yang duduki tempat pucuk, Juventus tidak sukses kejar serta harus memasrahkan club asal ibukota itu jadi juara. Di Eropa, Juventus sukses sukses ke fase final Liga Champions, tapi harus kalah dari Hamburg. Pada musim itu, mereka cuma sukses menggapai gelar Piala Italia serta Piala Interkontinental.
Pada musim panas 1983, Juventus harus kehilangan dua pilar pokok mereka. Dino Zoff menggantung sepatu di umur 41 tahun, dan Bettega pindah ke Kanada untuk menyelesaikan karir disana. Mereka selanjutnya menarik penjaga gawang baru dari Avellino, adalah Stefano Tacconi serta Beniamino Vinola. Dan Nico Penzo jadi pendamping Rossi di barisan depan. Pada waktu itu, mereka harus fokus penuh di dua laga, adalah liga domestik serta Piala Winner. Hasilnya, lewat performa yang berkelanjutan selama musim, Juventus sukses menegaskan titel juara liga satu minggu sebelum laga berakhir. Prestasi ini juga ditambah sukses mereka memenangi Piala Winner dengan kalahkan Porto 2-1 di Basel pada tanggal 16 Mei 1984.
Pada musim seterusnya, Juventus tidak sukses menggapai titel juara Serie A yang jatuh ke tangan Hellas Verona. Tapi mereka sukses memenangi Liga Champions di tahun 1985 melalui gol hanya satu Platini di partai final. Sayangnya, kompetisi penutup menentang Liverpool FC yang berjalan di Stadion Heysel Belgia harus diwarnai dengan kematian 39 supporter Juventus gara-gara bentrok dengan banyak hooligans partisan Liverpool. Untuk hukuman dari tragedi itu, semua club asal Inggris dilarang untuk ikuti kejuaraan Eropa saat lima tahun.
Sukses memenangi Liga Champions itu membuat Juventus jadi hanya satu club yang sukses memenangi tiga laga pokok UEFA. Ditambah sukses mereka memenangi Intercontinental Cup, Juventus juga jadi hanya satu club sampai sekarang yang sukses menjadi pemenang seluruhnya titel juara laga sah UEFA serta titel juara dunia. Prestasi itu kian didukung dengan keberhasilan memenangi Piala Intertoto di tahun 1999.
Michel Platini, bintang Juventus pada waktu itu, pula sukses jadi pemain terunggul Eropa untuk yang ke-tiga kalinya lewat cara beruntun. Kalau ditambah gelar sama yang diperoleh Paolo Rossi di tahun 1982, jadi Juventus udah menggapai gelar itu saat 4x beruntun.
Juventus sempat pernah menggapai gelar scudetto pada musim 1985-86, yang sebagai tahun paling akhir Trapattoni di Juventus. Seterusnya, Juventus terus tidak sukses memberikan perform terunggul, serta harus mengaku kelebihan Napoli yang didukung Diego Maradona, serta kebangkitan dua club asal kota Milan, adalah AC Milan serta Inter Milan.
Di tahun 1990, Juventus ganti ke kandang baru mereka, adalah Stadio Delle Alpi, yang dibikin saat Piala Dunia 1990.

Keberhasilan era Lippi

Marcello Lippi ambil alih tempat pelatih Juventus pada awal musim 1994-95. Dia langsung membawa Juventus memenangi Serie A untuk pertama-tamanya mulai sejak tengah tahun 1980-an pada musim itu, komplet dengan titel juara Coppa Italia. Pemain bintang mereka waktu itu merupakan Ciro Ferrara, Roberto Baggio, Gianluca Vialli serta pemain muda punya bakat namanya Alessandro Del Piero. Lippi lantas pimpin Juventus untuk memenangi Liga Champions Eropa pada musim seterusnya, dengan kalahkan Ajax Amsterdam lewat drama beradu penalti, sehabis score seimbang 1-1 pada fase normal. Fabrizio Ravanelli memberikan sumbangan 1 gol untuk Juve di kompetisi itu.
Sehabis sukses bangun serta memenangi Liga Champions, Juventus tak selanjutnya tinggal diam. Mereka kembali lagi menarik sejumlah pemain bintang, seperti Zinedine Zidane, Filippo Inzaghi serta Edgar Davids. Mereka juga sukses memenangi Serie A pada musim 1996–97 serta 1997–98, Piala Super UEFA 1996, serta Piala Interkontinental 1996. Juventus pula sukses menggapai final Liga Champions di tahun 1997 serta 1998, akan tetapi harus tunduk oleh Borussia Dortmund (Jerman) serta Real Madrid (Spanyol).
Lippi pernah diganti oleh Carlo Ancelotti saat dua 1/2 musim. Dia kembali lagi tahun 2001, menyalip pemecatan pada Ancelotti, serta langsung menarik beberapa nama besar, seperti Gianluigi Buffon, David Trezeguet, Pavel Nedvěd, serta Lilian Thuram. Mereka sukses memenangi Serie A pada musim 2001–02 serta 2002-03. Di tahun 2003, berlangsung All Italian Final di Liga Champions, tapi Juventus harus kalah dari Milan melalui beradu penalti sehabis laga pada waktu normal usai tidak dengan gol. Diakhir musim seterusnya, Lippi dipilih menjadi pelatih timnas Italia, bikin dia harus menyelesaikan satu diantaranya periode kepelatihan paling sukses selama peristiwa Juventus.

Skandal “Calciopoli”

Fabio Capello jadi pelatih Juventus di tahun 2004, serta bawa club itu menggapai dua gelar Serie A lewat cara berturutan. Tapi, pada bulan Mei 2006, Juventus sebagai salah satunya dari lima club Serie A yang ditautkan dengan skandal penyusunan score. Lantaran perkara itu, mereka juga di letakkan di urutan terangkuth buat musim itu, serta harus terdegradasi ke Serie B buat pertama-tamanya selama peristiwa. Titel juara yang mereka gapai pada musim 2004–05 dilepas, serta urutan paling atas buat musim 2005–06 diberikan pada Inter Milan.
Sehabis perkara itu, beberapa pemain kunci mereka yang tinggalkan club lantaran tak mau bermain di Serie B, seperti Lilian Thuram, penyerang Zlatan Ibrahimović, serta bek tengah Fabio Cannavaro. Tapi, beberapa nama besar seperti Gianluigi Buffon, Alessandro Del Piero, David Trezeguet, serta Pavel Nedvěd, konsisten bertahan buat menunjang Juventus kembali lagi Serie A. Banyak pemain club Primavera (junior) seperti Sebastian Giovinco serta Claudio Marchisio juga langsung dimainkan di club pokok. Juventus menggapai titel juara Serie B pada musim 2006-07, serta punya hak buat kembali lagi beraksi di Serie A. Si kapten, Del Piero, sukses jadi pembuat gol paling banyak dengan 21 gol.
Di tahun 2010, Juventus perhitungkan buat ajukan banding pada pencabutan titel juara mereka pada musim 2004-05 serta 2005-06, sehabis memandang hasil persidangan yang bersangkutan dengan skandal itu. Gugatan pada eks General Pimpinan Juventus Luciano Moggi, yang dirasa bertindak kriminil, tidak diterima beberapa oleh Mahkamah Agung Italia pada tanggal 23 Maret 2015. Juventus juga menuntut FIGC buat bayar tukar rugi sebesar €443 juta atas kerugian yang mereka terima karena kemerosotan ke Serie B di tahun 2006. Presiden FIGC Carlo Tavecchio tawarkan dialog buat kembalikan titel juara Juventus, kalau Juventus pengen menarik tuntutan itu. Pada tanggal 9 September 2015, Mahkamah Agung Italia keluarkan dokumen dengan tebal 150 halaman yang mengatakan ketentuan akhir berkaitan perkara itu. Meskipun beberapa gugatan pada Moggi dihentikan (tidak dengan persidangan baru), pengadilan konsisten menyebutkan jika Moggi lewat cara aktif berkaitan dengan perkara penyimpangan yang memberikan keuntungan Juventus serta dianya. Di tahun 2016, pengadilan TAR menampik keinginan kompensasi dari Juventus.

Kembali lagi ke Serie A

Waktu kembali lagi Serie A pada musim 2007-08, Juventus menunjuk eks pimpinan Chelsea Claudio Ranieri jadi pelatih. Mereka sukses menggapai urutan ke-tiga diakhir musim, serta punya hak buat beraksi di Liga Champions musim 2008–09 melalui fase kwalifikasi ke-tiga. Juventus sukses menggapai sesi group, serta kalahkan Real Madrid baik di laga kandang atau tandang. Sayangnya, mereka harus tunduk dari Chelsea pada fase tumbang. Lantaran sekelompok hasil jelek, Ranieri selanjutnya disingkirkan serta diganti oleh Ciro Ferrara jadi pelatih sesaat di dua laga paling akhir Serie A musim 2008-09. Ferrara lantas dipilih jadi pelatih konsisten buat musim seterusnya.
Debut Ferrara tidak diwarnai dengan keberhasilan. Juventus harus tergusur dari Liga Champions serta Coppa Italia, dan cuma sukses duduki urutan ke-6 di klassemen Serie A, akhir bulan Januari 2010. Hasil jelek itu bikin Ferrara selanjutnya disingkirkan serta diganti oleh Alberto Zaccheroni jadi pelatih sesaat. Zaccheroni tidak berhasil melakukan perbaikan club, serta Juventus juga menyelesaikan musim di urutan ke-7.
Pada musim 2010-11, urutan Jean-Claude Blanc jadi Presiden club diganti oleh Andrea Agnelli. Cara pertama yang dijalankan Agnelli sehabis jadi Presiden merupakan menukar Zaccheroni dengan pelatih Sampdoria Luigi Del Neri, serta menukar Direktur Olahraga mereka Alessio Secco dengan Giuseppe Marotta. Sayangnya, Del Neri pula tidak berhasil mengganti hoki Juventus serta disingkirkan. Eks pemain Juventus yang baru-baru ini bawa Siena promo ke Serie A, Antonio Conte, dipilih buat isi urutan Del Neri. Pada bulan September 2011, Juventus menempatkan kandang mereka ke Juventus Fase.
Bersama-sama Conte jadi pelatih, Juventus menggapai hasil yang didambakan. Mereka gak terkalahkan selama musim 2011-12 di Serie A. Di paruh ke-2 musim, mereka ringkas cuma beradu dengan Milan buat mempertandingkan urutan pertama. Juventus menjadi pemenang gelar itu di minggu ke-37 sehabis kalahkan Cagliari 2-0, serta Milan kalah dari Internazionale dengan score 4-2. Sehabis kemenangan 3-1 atas Atalanta di minggu paling akhir, Juventus juga sah jadi club pertama yang menyelesaikan Serie A tidak dengan terkalahkan (dalam laga yang gunakan pola 38 laga). Sejumlah prestasi lain yang mereka gapai waktu itu merupakan kemenangan tandang paling besar waktu kalahkan Fiorentina dengan score 5-0, rekor pertahanan terunggul di Serie A (cuma kecurian 20 kali, sekurang-kurangnya dalam pola liga yang diperlukan waktu ini), yang sebagai rekor pertahanan terunggul ke-2 antara beberapa liga besar Eropa.
Pada musim 2013–14, Juventus menggapai scudetto ke-tiga lewat cara berturutan bersama-sama Antonio Conte. Pada musim itu, mereka bahkan juga sukses menyatukan rekor point paling banyak (102) dengan 33 kemenangan. Itu merupakan gelar ke-30 selama peristiwa Juventus. Mereka juga sukses menggapai fase semi final di Europa League, akan tetapi harus tereliminasi oleh Benfica yang pada laga ke-2 bermain dengan 10 orang serta mengimplementasikan pertahanan catenaccio. Mereka juga tidak berhasil meluncur ke fase final yang berjalan di kandang mereka sendiri, Juventus Fase.
Diakhir musim, Antonio Conte hendak memutuskan buat mundur serta diganti oleh Massimiliano Allegri.

Era Allegri

Di bawah kepemimpin eks pelatih Milan itu, Juventus sukses menggapai titel juara Serie A sejumlah 5 kali berturutan. Kalau ditambah lagi dengan titel juara yang diperoleh bersama-sama Conte, jadi mereka sudah jadi scudetto saat 8x berturutan. Bersama-sama Allegri, Juventus sukses masuk dalam fase final Liga Champions sejumlah kedua kalinya, meskipun selamanya tidak berhasil di dua peluang itu.
Pada musim pertama Allegri, 2014–15, Juventus sukses menggapai gelar Serie ke-31 serta titel juara Coppa Italia ke-10. Mereka juga kalahkan Real Madrid di fase semi final Liga Champions dengan agregat 3-2, serta punya hak buat hadapi Barcelona dalam fase final yang berjalan di Berlin. Ini merupakan pertama-tamanya Juventus sukses masuk dalam fase final Liga Champions mulai sejak musim 2002-03. Sayangnya, Juventus harus tunduk 1-3 melalui gol kilat Ivan Rakitić, yang diiringi oleh gol balasan Alvaro Morata saat menit ke-55. Barcelona kembali lagi unggul lantaran gol Luis Suárez saat menit ke-70, diiringi dengan gol Neymar saat menit akhir melalui pola pukulan balik.
Pada tanggal 25 April 2016, Juventus mendapati gelar ke-32 mereka serta yang ke-5 lewat cara berturutan. Kali terakhir mereka memenangi Serie A sejumlah 5 kali berturutan merupakan pada musim 1930-31 sampai 1934-35. Mereka sukses menegaskan gelar juara sehabis Napoli tunduk dari Roma, bikin Juventus gak lagi dapat tersusul lewat cara matematis, meskipun liga masih tersisa tiga laga lagi. Pada tanggal 21 Mei, Juventus kembali lagi menggapai Coppa Italia yang ke-11 serta kedua kalinya lewat cara berturutan. Masalah ini bikin Juventus jadi club pertama di Italia yang sukses menggabungkan gelar Serie A serta Coppa Italia saat dua musim berturutan.
Pada tanggal 17 Mei 2017, Juventus memenangi Coppa Italia ke-12 sehabis menang 2-0 atas Lazio di fase final. Mereka juga jadi club pertama di Italia yang sukses memenangi Coppa Italia saat 3 kali berturutan. Empat hari lantas, Juventus menegaskan diri jadi club pertama di Italia yang sukses memenangi liga saat 6x berturutan. Pada tanggal 3 Juni 2017, Juventus kembali lagi sukses ke fase final Liga Champions ke-2 mereka saat 3 tahun paling akhir. Sayangnya, mereka kembali lagi tidak berhasil sehabis kalah 1-4 dari juara bertahan Real Madrid. 10 menit sebelum semprit akhir dibunyikan, berlangsung peristiwa keonaran di Turin yang sebabkan 2 orang wafat serta beberapa ribu orang yang lain luka. Masalah ini dipicu tindakan penjarahan dengan semprotan merica yang disalahartikan jadi gempuran bom, maka dari itu kekhawatiran juga berlangsung.
Pada musim 2017–18, Juventus kembali lagi menggapai gelar Coppa Italia yang ke-4 lewat cara berturutan sehabis kalahkan Milan dengan score 4-0 di fase final. Mereka juga sukses menggapai titel juara ke tujuh lewat cara berturutan, serta menguatkan supremasi mereka di liga domestik.
Pada awal musim 2018–19, Juventus pecahkan rekor transfer paling mahal buat pemain di atas 30 tahun, serta rekor transfer paling mahal oleh club asal Italia, sewaktu mereka menarik pemain berumur 33 tahun Cristiano Ronaldo. Mereka menggandeng Ronaldo dari Real Madrid dengan cost €112 juta. Ronaldo juga jadi pemain kunci yang bawa Juventus kembali lagi menggapai titel juara di Serie A, ke-8 lewat cara berturutan. Diakhir musim, Juventus mengakhiri Allegri, serta menarik eks pelatih Napoli Maurizio Sarri yang baru-baru ini sukses bawa Chelsea memenangi Europa League.

Warna Logo dan Sebutan

Juventus sudah bermain dengan seragam berwarna hitam serta putih ala zebra, dengan celana berwarna putih atau hitam, mulai sejak tahun 1903. Awal kalinya, Juventus gunakan seragam berwarna pink dengan dasi hitam, yang dibikin oleh ayah dari satu diantaranya pemain mereka pada waktu itu. Tapi sehabis dicuci beberapa kali, warna seragam itu juga menipis, maka dari itu di tahun 1903 club hendak memutuskan buat menukar seragam. Mereka menanyakan pada John Savage, salah satu orang pemain mereka yang datang dari Inggris, apa dia punya kenalan di Inggris yang dapat memasok seragam buat club. Savage juga mengabari temannya yang tinggal di Nottingham, yang disebut fans dari club Notts County. Rekan Savage itu selanjutnya mengantarkan seragam hitam putih, seperti seragam yang diperlukan Notts County. Seragam itu juga terus diperlukan Juventus sampai sekarang.
Tanda sah Juventus sudah berulangkali alami perkembangan serta modifikasi kecil mulai sejak tahun 1920-an. Sebelum tahun 1980-an, tanda Juventus berwujud perisai oval dengan garis hitam putih. Tulisan Juventus di sisi atas perisai berwujud cekung dengan background biru yang disebut lambang kota Turin. Di sisi bawah perisai ada gambar zebra serta mahkota emas yang mempunyai ukuran lumayan besar. Di tahun 1980-an, Juventus pernah gunakan siluet seekor zebra jadi tanda, sebelum kembali ke bentuk perisai oval unik club-club Italia di tahun 1990.
Di tahun 2004, Juventus kembali lagi mengganti tanda. Mereka konsisten gunakan bentuk perisai oval dengan lima garis hitam putih, tapi tulisan Juventus di sisi atas dibikin berwujud cembung dengan suatu garis lengkung berwarna emas (yang melambatgkan kehormatan) di bawahnya. Di sisi bawah, gambar zebra ditukar jadi siluet seekor banteng yang sebagai lambang kota Turin. Di atas siluet itu, ada suatu mahkota hitam dengan ukuran bertambah kecil yang melambatgkan Augusta Tourinorum, suatu kota tua di jaman Romawi yang disebut cikal dapat kota Turin sekarang.
Juventus merupakan club pertama dalam peristiwa sepakbola dunia yang gunakan lambang bintang jadi sinyal jika mereka sudah memenangi liga domestik sejumlah sepuluh kali. Mereka mulai menempatkan lambang bintang di atas tanda mereka di tahun 1958, yang lantas pula diiringi oleh club-club lain.
Juventus menggapai gelar ke-30 sehabis memenangi Serie A pada musim 2011–12. Tapi lantaran titel juara mereka pada musim 2004–05 serta 2005–06 ditarik lantaran perkiraan kesertaan dalam skandal penyusunan score di tahun 2006, FIGC merasa jika keseluruhan titel juara mereka lewat cara sah masih sejumlah 28. Juventus juga hendak memutuskan tidak untuk gunakan lambang bintang sekalipun pada musim sesudah itu. Juventus menggapai gelar sah ke-30 mereka pada musim 2013–14 serta punya hak kenakan tiga bintang, tapi presiden Andrea Agnelli menyampaikan jika faksinya dapat stop gunakan lambang itu sampai ada club Italia lain yang memenangi Serie A sejumlah 20 kali serta punya hak kenakan dua bintang, buat memberikan superioritas Juventus. Tapi, pada musim 2015–16, Juventus kembali lagi gunakan lambang bintang serta mengimbuhkan bintang ke-tiga di seragam mereka.
Pada bulan Januari 2017, presiden Andrea Agnelli memberitakan perkembangan teranyar buat tanda Juventus. Tanda baru itu punya tulisan “Juventus” di sisi atas, dengan dua huruf J kapital dengan style font yang tidak sama serta terpasang bersama-sama, maka dari itu sela antara kedua-duanya pula memberikan huruf J. Agnelli menyampaikan jika tanda itu melambatgkan “teknik hidup Juventus”.
Juventus memberitakan peluncuran suatu project baru teristimewa buat pengagum beberapa anak yang namanya JKids, pada bulan September 2015. Pada waktu yang sama, Juventus pula mengenalkan suatu maskot baru buat banyak fans yang namanya J. J merupakan seekor zebra berwujud kartun, dengan garis hitam putih berlapis emas di badannya, mata berwarna emas, serta tiga lambang bintang di sisi depan lehernya. J ada untuk pertama-tamanya di Juventus Fase pada tanggal 12 September 2015.
Selama peristiwa, Juventus udah punya sejumlah nama sapaan. La Vecchia Signora (The Old Lady dalam Bahasa Inggris atau Sang Nyonya Tua dalam Bahasa Indonesia) adalah contoh sapaan yang terkondang. Kata “tua” dalam sapaan itu sesuatu permainan kata, sebab kata Juventus sendiri malahan bermakna “muda” dalam Bahasa Latin. Nama Juventus diperlukan sebab beberapa pemain bintang club itu sampai tengah tahun 1930-an relatif berumur muda. Kata “nyonya” dalam sapaan itu adalah istilah yang diperlukan beberapa fans sewaktu mengatakan Juventus sebelum jaman 1930-an.
Juventus pula memperoleh sapaan La Fidanzata d’Italia (The Girlfriend of Italy dalam Bahasa Inggris atau Si Kekasih Italia dalam Bahasa Indonesia), sebab bertahun-tahun mereka memperoleh support besar dari beberapa imigran pekerja asal Italia Selatan (utamanya kota Napoli serta Palermo), yang kerja untuk FIAT di kota Turin mulai sejak tahun 1930-an. Istilah lain yang diserahkan ke Juventus merupakan La Madama (Bahasa Piedmont untuk Madam), I Bianconeri (Hitam Putih), serta Le Zebre (Sang Zebra) yang memberikan warna seragam mereka.
I Gobbi (Sang Bungkuk) merupakan sapaan yang diperlukan untuk beberapa supporter Juventus, tapi seringkali diperlukan pula untuk beberapa pemain. Riwayat sapaan itu merupakan sewaktu beberapa pemain Juventus masih gunakan seragam mempunyai ukuran besar dengan tali pengait yang terbuka di sisi dada, di tahun 1950-an. Waktu pemain lari di dalam lapangan, seragam mereka lantas mengembang di sisi punggung seperti wajahut, maka dari itu mereka tampak menyerupai sama orang bungkuk.
Himne sah Juventus berjudul Juve (Storia di un Grande Amore) atau Juve (Kejadian Cinta yang Agung) dalam Bahasa Indonesia, yang dicatat oleh Alessandra Torre serta Claudio Guidetti, dinyanyikan oleh Paolo Belli di tahun 2007. Di tahun 2016, satu film dokumenter perihal Juventus yang berjudul Black and White Stripes: The Juventus Story dibuat oleh La Villa Brothers. Pada 16 Februari 2018, tiga episode awal dari seri dokumenter berjudul First Kubu: Juventus dilaunching di Netflix. Seri dokumenter itu ikuti kesibukan beberapa pemain baik di atau di luar lapangan selama musim.

Stadion

Sehabis main di Parco del Valentino serta Parco Cittadella pada dua musim pertama (1897 serta 1898), Juventus mainkan laga kandang mereka di Piazza d’Armi Fase sampai tahun 1908, terkecuali di tahun 1905 (tahun pertama mereka menggapai gelar scudetto) serta 1906 waktu partai kandang mereka dimainkan di Corso Re Umberto.
Mulai sejak tahun 1909 sampai 1922, Juventus main di Corso Sebastopoli Camp, sebelum ganti di tahun seterusnya ke Corso Marsiglia Camp serta bertahan disana sampai tahun 1933. Saat jarak waktu itu, mereka sukses menjadi pemenang empat titel juara liga. Akhir tahun 1933, Juventus mulai main di Stadio Mussolini yang baru diresmikan saat Piala Dunia 1934. Sehabis Perang Dunia II, stadion itu berubah nama jadi Stadio Comunale Vittorio Pozzo. Juventus gunakan stadion itu untuk menyelenggarakan partai kandang saat 57 tahun, serta mainkan keseluruhan 890 laga liga. Walau begitu, Juventus konsisten gunakan stadion itu untuk session latihan sampai bulan Juli 2003.
Mulai sejak tahun 1990 sampai musim 2005–06, club asal kota Turin itu mainkan partai kandang mereka di Stadion Delle Alpi, yang dibuat untuk Piala Dunia 1990. Kadangkala, mereka pula gunakan stadion lain seperti Renzo Barbera di Palermo, Dino Manuzzi di Cesena, serta San Siro di Milan.
Pada bulan Agustus 2006, Juventus kembali lagi main di Stadio Comunale, yang saat ini diketahui untuk Stadion Olimpico, sehabis stadion itu di renovasi saat Olimpiade Musim Dingin 2006.
Pada bulan November 2008, Juventus memberitakan kalau mereka dapat menginvestasikan dana kurang lebih €120 juta untuk bangun stadion baru yang namanya Juventus Fase, di sisa area Stadio Delle Alpi. Tidak serupa dengan stadion awal kalinya, Juventus Fase tidak punyai trek lari, serta jarak di antara kursi pemirsa serta pinggir lapangan cuma 7,5 mtr.. Stadion memiliki 41.507 pemirsa itu mulai dibuat pada musim semi tahun 2009, serta dibuka lewat cara sah pada tanggal 8 September 2011, saat musim 2011–12. Mulai sejak tanggal 1 Juli 2017, Juventus Fase diketahui lewat cara komersil untuk Allianz Fase saat enam musim sampai 30 Juni 2023.

Pendukung

Juventus adalah satu diantaranya club sepak bola dengan jumlah partisan paling besar di Italia, dengan jumlah tifoso nyaris 12 juta orang (32.5% dari keseluruhan tifosi bola di Italia), mengacu pada kajian yang dijalankan pada Agustus 2008 oleh harian La Repubblica. Tidak hanya itu, Juventus pula adalah satu diantaranya club dengan jumlah suporter paling besar di dunia, dengan jumlah fans hampir menggapai 170 juta orang (43 juta orang di Eropa), selebihnya ada pada Mediterrania, yang kebanyakkan diisi oleh imigran Italia. Club Turin ini pula punya fans klub yang lumayan besar di penjuru dunia, antara lainnya di Indonesia adalah Juventini Indonesia.
Tiket-tiket laga kandang Juve memang tak selamanya habis tiap kali Juve berlaga di Seri-A atau Eropa, sebab rata-rata fans Juve di Turin malahan menyuport club kecintaan mereka melalui bar-bar atau restoran. Di luar Italia, kebolehan supporter Juventus terlalu kuat. Juve sangat juga digemari banyak orang di Italia Utara serta Pulau Sisilia, serta jadi kebolehan besar waktu Juve berlaga tandang, yang serta bertambah kuat ketimbang beberapa partisan di Turin sendiri.
Untuk wilayah Indonesia sendiri mulai sejak awal musim 2006-07 udah berdiri satu komune teristimewa untuk beberapa pengagum Juventus, dengan nama Juventus Klub Indonesia (JCI). Komune ini lantas disadari untuk hanya satu fans klub sah Juventus untuk Indonesia pada awal musim 2008-09 sehabis hampir 3 tahun bertarung untuk mendapati lisensi dari faksi Juventus di Italia
submitted by bwfslot to u/bwfslot [link] [comments]


2020.07.17 02:01 buahterlarang8188 Situs Blackjack Bri 24 Jam

Situs Blackjack Bri 24 Jam
Situs Blackjack Bri 24 Jam – Permainan Blackjack merupakan permainan rakyat yang selamanya di mainkan oleh sebagian besar masyarakat indonesia. Dikenalitas serta kepopuleran permainan ini tidak di ragukan lagi, dari umur muda hingga sampai tua pastinya mengenali serta sudah pernah bermain permainan yang sangatlah merakyat ini.

Sekarang permainan ini bisa anda mainkan di situs situs Blackjack Online yang banyak bekerja di Indonesia. Tapi dari demikian banyak Situs Blackjack Online Indonesia, tak semua situs siapkan service transaksi Bank Bri Online 24 Jam.

salomopoker
Sudah wajar lagi kalau perjudian online telah jadi satu diantaranya soal yang terbanyak dimainkan oleh banyak pengagum taruhan utamanya orang indonesia. Cari uang jadi faktor pokok banyak pemain pilih untuk mainkan judi online dibanding mesti kerja.

Ditambah lagi waktu ini lapangan pekerjaan di indonesia sudah sulit untuk dicari maka dari itu mainkan judi jadi teknik pas membuahkan uang sehari-harinya. Belumlah lagi perjudian bisa dimainkan gunakan mode online.

Tiap-tiap pemain tidak usah lagi berangkat ke tempat perjudian cuma untuk mainkan judi itu. Cukup hanya gunakan computer atau mobile phone yang berbasiskan android atau ios saja, Banyak penyinta serta pencinta taruhan bisa bermain permainan judi lewat cara online.

Soal pertama yang penting dipunyai oleh tiap-tiap pemain merupakan account bank. Account bank selanjutnya dapat diperlukan untuk media transaksi seperti deposit serta withdraw. Dapat dijelaskan account bank ini merupakan tempat buat anda rasakan hasil kemenangan atau untuk isi saldo.

Tetapi, anda tidak usah takut account bank anda dapat dihack atau uang dapat hilang sendiri, dipicu untuk mengerjakan transaksi. Anda mesti mengerjakan transfer dahulu ke rekening tempat anda main. Seterusnya baru kelak dapat diolah oleh faksi agen judi online indonesia. Sewaktu anda menang, jadi selanjutnya faksi situs yang dapat mengerjakan transfer ke rekening anda maka dari itu uang dapat masuk lewat cara automatis.

Waktu ini, telah ada beberapa ratus Agen Blackjack Bri 24 Jam online yang siap untuk layani banyak pemain yang cinta mainkan judi online. Anda sudah diyakinkan tak akan persoalan kalau pingin pilih satu situs. Tapi, tak semua agen yang dapat membuat anda bahagia. Serta ada sekian banyak agen palsu yang cuma pingin menipu uang anda saja. Meskipun banyak, anda haruslah tetap hati –hati dalam pilih satu agen judi online di Indonesia sebab agen ini selanjutnya akan jadi tempat anda untuk mengerjakan transaksi deposit serta withdraw.

Sama yang telah kita kenali kalau bank- bank lokal di Indonesia punyai mode operasional sendiri serta punyai agenda off-line. Sewaktu jam operasional stop, jadi transaksi tak kan dapat dijalankan. Oleh lantaran itu sangat banyak agen yang tak terima deposit serta withdraw saat 24 jam nonstop tiap-tiap hari. Tapi bagaimana kalau satu waktu anda dibutuhkan uang lantas anda tak dapat mengerjakan withdraw? Anda tentu akan emosi serta sedih. Tetapi memang agen tak dapat dituduh dipicu itu terkait dari agenda banknya.

Kalau anda pingin mainkan Bandar Blackjack Bri 24 Jam setiap waktu dimanapun. Tak perlu pikirkan agenda bank, jadi Salomopoker merupakan pilihan yang pas. Kenapa mesti Salomopoker Dipicu Salomopoker dapat memberikannya layanan terhadap semua anggota berwujud service bank online 24 jam.

Agenda bank memang konsisten ada seperti biasanya tetapi di Salomopoker anda dapat diberi layanan untuk lakukan deposit serta withdraw saat 24jam nonstop. Tapi bengan situasi bank yang banyak anggota pakai tak alami masalah.

Namun kalau banyak pemain pada waktu pingin mengerjakan withdraw nyatanya bank yang diperlukan mengalami masalah. Jadi faksi Salomopoker dapat memberikannya jalan pilihan terhadap banyak pemain untuk mengerjakan withdraw lewat bank yang tengah tidak alami masalah tapi dapat digunakan ongkos transfer antar bank sejumlah Rp.6500.

Untuk main di Blackjack Bri 24 jam anda mesti butuh siapkan account bank seperti bank BCA. BNI, CIMB, Mandiri namun juga BRI. Pakai rekening ini utuk mengerjakan transaksi di Salomopoker supaya lolos dari ongkos tranffer antar bank walaupun termasuk kecil cuma Rp.6500. Tapi semakin lebih baik ongkos yanng dikeluarkan itu dapat anda pakai sedagai modal main.

Tidak cuman terima deposit lewat bank bank lokal yang sudah bekerja sama-sama dengan Salomopoker. Mereka pula terima transaksi deposit serta withdraw lewat pulsa lewat operator Telkomsel serta xl. Dan masih terima deposit gunakan uang elektronik misalnya T-cash, E-cash, Ovo, Doku, Go-pay serta masih ada lainnya nya.

Jadi untuk banyak peminat serta penyinta permainan judi Situs Blackjack Bri 24 Jam yang pingin rasakan sensasi kenyamanan serta keamanan main saat 24 jam nonstop segerahlah masuk dengan Salomopoker.
Untuk kabar bertambah komplet dapat anda datangi Oficial Blog: Salomopoker atau click gambar pendaftaran di samping : 195.123.237.160
submitted by buahterlarang8188 to u/buahterlarang8188 [link] [comments]


2020.06.19 12:16 KaiTsu12 [BAHASA] Diari Murid SG 20200619 Miki

Diari Murid SG 20200619 Miki
Judul:Ada Banyak Hal Yang Ingin Aku Katakan!
Dengan Yagi Miki yang mengejutkan para fukei-san dengan cerita dari diariku “Ini Menyakitkannnnnn”!
Aku akan membicarakan tentang Fresh kali ini. Ada begitu banyak hal yang terjadi untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Pertama, “Seragam”. “Huhhh...?” Rokku pendek!! Jaketku pendek… “Apakah mereka menyusut!?” (Ala-ala Momoe-chan’s “Shinderu!?” dari festival sekolah..)
Benar, Aku tumbuh lebih tinggi jadi mereka menjadi kekecilan!! (Apakah perbedaan tinggi Miku dan Miki berkurang!?)
~Lanjut~ Aku melakukan video call dengan member yang lainnya sehingga aku dapat melihat wajah mereka. Meskipun, Aku belum melihat Mori-sensei dalam waktu yang sangat lama tetapi sangat melegakan Mori-sensei masih sama seperti biasanya.
Juga, juga! Terima kasih kepada para fukei-san untuk komen-komennya pada Fresh Monday yang pertama setelah sekian lama💕 Aku sangat menantikannya sehingga aku sangat senang mendapatkannya.
Ada begitu banyak hal yang ingin aku bicarakan sehingga aku tidak tahu harus membicarakan yang mana tetapi aku akhirnya aku akan membicarakan sedikit tentang pembukaan dari Miku!!
Sebenarnya, ada sebuah cerita dengan Nassu yang belum sempat aku bicarakan jadi aku akan mengatakannya disini ~ Seuatu hari ketika Miki melakukan video call dengan Nassu, Miki merasa lapar jadi dia pergi mengambil pudding dari kulkas! Pada waktu itu, Miki berkata “Aku akan turun jadi kamu dapat berbicara dengan dirimu sendiri ~” kepada Nassu. Miki pergi kebawah setelah itu dan kemudian mendengar suara dari ruangan dan itu adalah suara yang sangat keras … Rasanya sangat aneh dan Miki pikir “Dengan siapa ibuku berbicara diatas!?” Miki pergi kelantai 2 dan mendengarkan Nassu berbicara dengan dirinya sendiri. Miki tidak begitu mengerti tetapi sepertinya Nassu membicarakan “tentang cinta” (lol) Inilah cerita tentang dunia misterius Nassu secara keseluruhan!
Juga… Ini sama sekali tidak ada hubungannya, tetapi aku pergi memanen strawberry lagi ditahun ini. Aku juga membuat selai 💓 Ini dia gambarnya →
[1st picture] ⭐ Aku terlihat seperti pekerja pemanen strawberry!
[2nd picture] ⭐ Mereka sungguh sangat manis
[3rd picture] Terakhir, Gambar dari selai! (SUngguh sangat lezat Ketika kamu mencampurkanya dengan yogurt)

ENG VERS:
https://www.reddit.com/SakuraGakuin/comments/hbxj1w/sg_students_diary_20200619_miki/
submitted by KaiTsu12 to SakuraGakuin [link] [comments]


http://rodzice.org/