Seks pertama

Ahli-ahli PAS copy n paste dari words template yang sama?

2022.11.23 10:18 TruthversusSlander Ahli-ahli PAS copy n paste dari words template yang sama?

Ahli-ahli PAS copy n paste dari words template yang sama? submitted by TruthversusSlander to NegarakuMalaysia [link] [comments]


2022.06.20 01:23 xenasports Ancaman Bagi Fans Piala Dunia Yang Melanggar Aturan di Qatar

Ancaman Bagi Fans Piala Dunia Yang Melanggar Aturan di Qatar


Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar pada 21 November sampai 18 Desember mendatang. Karena ini menjadi Piala Dunia pertama yang di adakan di wilayan Timur Tengah, tentu ini akan menjadi hal yang berbeda dirasakan oleh para fans dari berbagai belahan dunia, ada ancaman bagi fans Piala Dunia yang melanggar aturan di Qatar mengingat adanya perbedaan norma yang berlaku.
Pasalnya, Qatar adalah negara mayoritas Islam yang sanat menjunjung tinggi nilai-nilai agama, yang tentu saja memberakukan beberapa larangan dan aturan yang harus di ikuti, seperti larangan membawa minuman beralkohol dan kumpul kebo.
Melarang fans yang membawa minuman beralkohol di stadion, karena pada umumnya para fans biasanya membawa minuman beralkohol ke stadion saat laga pertandingan. Selain itu Qatar juga melarang kumpul kobo yang dilakukan oleh pasangan yang tidak bersatus suami istri.
BACA JUGA: DAFTAR KOTA TUAN RUMAH PIALA DUNIA 2026
Dikutip dari media Inggris, Daily Star, dalam ajang Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadikan hal ini sebagai culture shock bagi para fans dari negara-negara barat.
"Kecuali Anda datang ke sini sebagai suami-istri, itu tidak masalah. Tapi kalau mau seks bebas, jangan di sini karena Anda bisa mendekam di penjara," kata salah seorang polisi di Qatar.
"Semua orang diterima di Qatar dan mereka akan merasa aman. Qatar adalah negara yang toleran dan ramah. Mungkin Qatar ada sedikit berbeda dari negara lain, maka kami berharap para fans untuk menghormati aturan yang ada," ucap Nasser al-Khater, Kepala Eksekutif Piala Dunia 2022 Qatar.
Selain itu, ia juga menegaskan bahwa Qatar terbuka bagi semua fans yang datang dari berbagai belahan dunia, akan tetapi tolong diingat untuk menghormati dan mentaati normal-norma yang berlaku.

SITUS BOLA TERPERCAYA 2022

MBO128 adalah situs taruhan bola online terbaik dan terpercaya dengan liga terlengkap dan terupdate dan dapatkan bonus jeckpot Mixparlay sebesar 10 Juta yang telah direkomendari oleh beritabolaterbaru. Ayo daftarkan dan dukung team andalan anda bersama MBO128, Dengan mudah melakukan pendaftaran Klik disini.
submitted by xenasports to u/xenasports [link] [comments]


2022.05.15 11:05 BoxLast7678 Optimen - opini, harga, apotek, forum, ulasan

Menurut statistik, 90% pria menderita beberapa jenis masalah saat ereksi dan 37% dari perwakilan pria antara usia 45 dan 60 tahun tidak memiliki kehidupan seks. Selain itu, masalah impotensi muncul lebih banyak setiap harinya. Kami memutuskan untuk mempelajari lebih lanjut tentang penyebab masalahnya dengan mewawancarai salah satu urologis terbaik di negara ini, anggota Asosiasi Ahli Urologi Asia, Dr. Bagus Anandika.
Pesan Optimen langsung dari website resmi pabrikan dengan harga promosi turun 50%. Silakan klik di sini untuk lebih jelasnya
Profesor Bagus, mengapa masalah disfungsi ereksi menjadi masalah umum?
Ya, harus dikatakan, sayangnya jika 10 tahun yang lalu orang-orang dengan masalah ED (disfungsi ereksi) biasanya yang berusia antara 50 sampai 60 datang kepada saya, sekarang jarak sudah antara 35 sampai 40 tahun. Jika Anda tidak bergegas ke dokter, situasinya bisa lebih buruk!
Penyebab hal ini terjadi tidak sulit untuk dipahami. Faktor-faktor berikut yang bertanggung jawab untuk impotensi dini:
Apakah kurangnya aktivitas seksual dapat mempengaruhi kesehatan?
Yah sudah jelas, seks adalah pencegahan terbaik terhadap penyakit prostat dan organ lain dari sistem reproduksi dan kemih pria. Kurangnya kehidupan seks yang teratur melibatkan masalah sirkulasi, irama jantung, ketidakseimbangan hormon. Ini adalah salah satu penyebab masalah metabolisme, yang jelas dapat menyebabkan obesitas, diabetes gula dan penyakit yang mengancam jiwa lainnya. Dapat dikatakan dengan aman bahwa tanpa seks seorang pria menua lebih cepat dan kehilangan minat pada kehidupan.
Pesan Optimen langsung dari website resmi pabrikan dengan harga promosi turun 50%. Silakan klik di sini untuk lebih jelasnya
Jadi bagaimana Anda memulihkan potensi seksual dan menjaganya tetap pada level yang baik? Apakah ada metode universal?
Pertama, Anda perlu menyadari masalahnya dan segera menyelesaikannya, dan jangan bunuh diri dengan kompleks inferioritas atau berlari ke alkohol. Konsultasikan dengan spesialis yang berpengalaman yang akan memberikan saran dan solusi yang tepat.
Profesor Bagus, seorang dokter menunjukkan kepada kami tentang suplemen ini dan mengatakan itu dapat membantu pria manapun yang memiliki masalah impotensi, dapatkah Anda menginformasikannya kepada kami?
Optimen, ya, saya tahu suplemen ini. Sebelumnya sulit ditemukan, sekarang sudah bisa di beli di situs resmi. Ini adalah suplemen yang sepenuhnya alami, dirancang oleh ahli biologi, seksolog dan neuropatologi. Ini unik karena mengembalikan kegairahan alami yang sudah ada di tingkat sel, mulai dari otak dan sumsum tulang belakang. Komponennya sepenuhnya kompatibel dengan cairan dan organ tubuh manusia, mereka masuk ke dalam sirkulasi dengan cepat dan mengembalikan kegairahan alami sehingga tubuh mulai memproduksi testosteron yang diperlukan.
Jadi apa bisa kita bilang jika suplemen itu dapat membantu siapa pun?
Anda harus memahami bahwa tujuan dari suplemen Optimen adalah untuk membantu bagi tubuh segala yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah itu sendiri:
Selain itu, Optimen membantu sistem kekebalan tubuh, melawan virus penyakit saluran kemih dan menghilangkan gejala prostatitis. Berkat suplemen ini, Anda dapat meremajakan tubuh dengan aman. Tentu saja, Optimen dapat membantu banyak pria, itu fakta! Masalahnya adalah tidak semua orang berusaha melawan impotensi, jauh lebih mudah untuk merasa menyesal dan tertekan. Seperti yang saya katakan, kita perlu mengidentifikasi masalah dan segera menyelesaikannya.
Bahkan pada usia 60-70 tahun bisakah Anda ereksi lagi?
Tes klinis pada Optimen dihadiri oleh pria hingga 80 tahun dan sekitar 98% mulai memiliki ereksi yang stabil. Hasil terperinci disajikan di situs web resmi. Produsen kami memiliki diskon khusus untuk Anda sebesar 50% hanya untuk hari ini!
Pesan Optimen langsung dari website resmi pabrikan dengan harga promosi turun 50%. Silakan klik di sini untuk lebih jelasnya
submitted by BoxLast7678 to product144 [link] [comments]


2022.03.21 14:43 HealthyHacksID Mitos dan Fakta Seks di Malam Pertama

Mitos dan Fakta Seks di Malam Pertama submitted by HealthyHacksID to SelfPromotionYouTube [link] [comments]


2022.03.10 11:23 Lumpy-Ad-2873 LGBT di Indonesia

Halo semua, perkenalan dulu gw org barat yg termasuk kaum lgbt. Lingkungan di mana gw lahir dan besar itu lumayan toleran terhadap kaum lgbt, makanya walaupun tetap ga mudah jadi org gay, tapi jauh lebih gampang ketimbang tinggal di negara lain. Gw sgt bersyukur.
Gw jga sgt tertarik pd Indonesia soalnya ada keturunan indo dan udh sejak bbrp tahun yg lalu bljr bahasanya dan soal budaya indonesia. Satu hal yg agak sulit bagi gw itu klo budaya indonesia kurang nerima org gay dan utk pertama kalinya di hidup gw rasanya harus hati2 dgn seksualitasku klo gw mau bergabung dgn komunitas indonesia di internet. Itu pengalaman yg agak ngesanin buat gue.
Pada satu sisi, gw menghormati budaya indonesia, menghormati agama di indonesia, apalagi menghormati pendapat apa pun soal lgbt. Menurut gw, klo ingin org lain nyoba utk ngerti gue, harusnya gue mencoba utk memahami sudut pandang mereka dulu, makanya mau blg klo bukannya gw ngerasa semua org harus setuju klo lgbt itu bener dan harus dirayain. Bukan.
Tpi pd lain sisi gw jga ngga paham kenapa byk org indonesia ngga mau berusaha utk lebih ngerti org lgbt. Yg gw liat di youtube, di reddit, di website yg lain, byk org indonesia mikir klo lgbt udh pasti mau seks bebas, mau ngadain parade, mau ngerusak society gitu. Sedangkan gw ga peduli dgn semua itu atau bahkan kurang setuju, dan yg gue mau, dan byk org lgbt yg lain, itu cuman dibiarin menjalani hidup sbg manusia biasa aja, dibiarin cinta sama org yg kami sayangi aja gitu.
Dan itulah pertanyaan gw (dan maaf sblmnya klo postingannya terlalu panjang): Kenapa banyak orang Indonesia tidak mau berusaha untuk memahami orang LGBT dan/atau tidak rela untuk membiarkan orang LGBT menjalani kehidupan pribadi sesukanya saja?
Terima kasih klo udh baca semua, dan maaf kalo postingan ini menyinggung.
submitted by Lumpy-Ad-2873 to indonesia [link] [comments]


2021.10.22 07:24 indoreview365 Apakah Prostanix bagus? Berapa biaya Prostanix? Di mana Anda membelinya?

Apakah Prostanix bagus? Berapa biaya Prostanix? Di mana Anda membelinya?
Salah satu masalah serius yang dihadapi pria setelah usia 30 tahun adalah prostatitis. Penyakit ini memiliki gejala yang mudah dikacaukan dengan kondisi kesehatan umum lainnya, sehingga mudah untuk diabaikan.
Diperkirakan 87% orang di atas usia 30 tidak tahu bahwa mereka menderita prostatitis. Jika tidak segera diobati, itu akan mempengaruhi kehidupan sehari-hari, seks, psikologi dan lebih serius lagi, komplikasi yang mengancam jiwa.
Karena penyakit ini cukup sulit untuk dibicarakan, banyak orang yang takut untuk pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Namun, Anda harus mendapatkan perawatan sesegera mungkin.
Jika kondisinya ringan, Anda bisa menggunakan produk tambahan untuk mendukung perbaikan bertahap. Makanan fungsional untuk penderita prostatitis yang cukup terkenal saat ini adalah Prostanix. Pada artikel ini kami akan memperkenalkan Prostanix kepada pembaca secara rinci.

Apa itu Prostanix?


https://preview.redd.it/6kpot21psxu71.png?width=640&format=png&auto=webp&s=650a316e31369c781ebf894fe35b8bdf2be6da43
Prostanix adalah suplemen makanan untuk pria yang menderita prostatitis.
Bahan utama dalam produk ini adalah ekstrak Saw Palmetto, bahasa sehari-hari dikenal sebagai palem kerdil. Saw Palmetto mengandung banyak bahan aktif alami yang membantu mempengaruhi tubuh, mengurangi ukuran prostat, melawan peradangan dan mencegah komplikasi prostatitis.
Prostanix adalah makanan kesehatan, bukan obat dan tidak dimaksudkan untuk menggantikan obat. Kita dapat menggunakan Prostanix tanpa resep, tetapi kita tidak boleh terlalu bergantung pada produk.
Dalam kasus prostatitis parah, penggunaan Prostanix tidak akan efektif, Anda harus pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan rencana perawatan yang tepat.
Prostanix dibuat dalam bentuk kapsul, berwarna putih, dengan lapisan luar agar-agar, sehingga mudah dikonsumsi. Setiap kotak Prostanix berisi 30 kapsul, yang dapat digunakan dalam waktu 1 minggu.
Prostanix juga tersedia di banyak negara lain, dengan beberapa perubahan pada detail kemasan serta bahan-bahan agar sesuai dengan lokasi setiap orang di setiap negara. Pada artikel ini, kami hanya fokus pada produk Prostanix yang tersedia di Indonesia.

Apakah Prostanix bagus?

Apakah Prostanix bagus atau tidak, apakah aman, apakah saya harus membelinya atau tidak… ini adalah pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh pengguna. Maklum, karena Prostanix adalah produk yang dikonsumsi secara oral dan langsung berdampak pada tubuh, semua orang ingin memastikan bahwa itu adalah produk yang aman dan efektif.
Untuk membantu Anda membuat penilaian yang objektif terhadap produk ini, di bawah ini kami akan merangkum pro dan kontra dari Prostanix.
Banyak pelanggan saat menggunakan Prostanix memberikan umpan balik yang sangat baik seperti di bawah ini
Untuk produk yang secara langsung mempengaruhi kesehatan, asal menjadi perhatian pertama. Prostanix adalah produk yang jelas asalnya, proses produksinya standar, dan segala macam kertas pemeriksaan sesuai dengan hukum saat mendistribusikan produk ke pasar.
Prostanix juga telah disertifikasi oleh Kementerian Kesehatan RI untuk keamanan pangan. Jika itu adalah produk mengambang, berkualitas buruk, itu tidak akan melewati putaran pengujian ini, jadi pertama-tama, kita tidak tahu seberapa efektifnya, kita masih bisa membelinya dengan tenang.
Prostanix adalah produk yang dihargai oleh banyak ahli terkemuka karena keamanan dan kemampuannya untuk membantu meningkatkan prostatitis. Produk ini juga mendapat banyak feedback positif dari pengguna.

https://preview.redd.it/07s5grqrsxu71.png?width=639&format=png&auto=webp&s=8edc516fc1cb9b5dd4f15de715e3cef589d79146
Selain asal, komposisi Prostanix juga menjadi faktor yang perlu diperhatikan. Prostanix bukan obat, tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang mempengaruhi hati, ginjal… Bahan utama Prostanix diekstrak dari pohon palem kerdil dengan bahan aktif alami, aman dan jinak. Berkat itu, Prostanix tidak menimbulkan efek samping, tidak membuat pengguna ketergantungan setelah digunakan.
Prostanix dibuat dalam bentuk kapsul, dikemas dalam kotak yang kompak, sehingga sangat nyaman digunakan, bahkan untuk orang yang sibuk sekalipun.
Prostanix dijual secara online, tanpa resep dokter, sehingga siapa saja yang merasa memiliki atau berisiko terkena prostatitis dapat membelinya. Tentang pengguna Prostanix, kami akan segera berbicara di bagian selanjutnya.
https://indoreview365.com/prostanix/
submitted by indoreview365 to u/indoreview365 [link] [comments]


2021.07.03 10:49 BELIJITU 9 Cerita Cinta Teraneh di Dunia yang Hendak Membuat kamu Tercengang

Kisah Unik - 9 Cerita Cinta Teraneh di Dunia yang Hendak Membuat kamu Tercengang

Cinta memanglah sanggup membuat kamu gila

Jika kata band musik Netral," Cinta itu edan". Ya, kadangkala memanglah semacam itu. Cinta dapat membuat orang terdorong buat melaksanakan apa saja. Tercantum aksi yang tidak sempat terbayangkan. Apalagi terdapat cerita cinta sebagian pendamping yang menghiasi tajuk utama pesan berita sebab saking anehnya. Berikut 9 cerita cinta teraneh yang mencengangkan. SITUS TOGEL ONLINE BELIJITU

Istri yang tiba menemui suaminya di hari pemakamamnya sendiri

Seseorang suami di Australia, menyewa pembunuh bayaran buat mengeksekusi istrinya sendiri. Sayangnya para pembunuh bayaran ini tidak tega buat mengakhiri hidup seseorang perempuan. Kesimpulannya si istri dilepaskan. Kemudian si istri timbul di hari pemakaman yang diadakan oleh suaminya sendiri. Sang suami kesimpulannya dijebloskan ke penjara buat percobaan pembunuhan

Perempuan yang menyusui pacarnya supaya terus menjadi intim

Jennifer Mulford keluar dari pekerjaannya. Bukan sebab inkompetensi ataupun karena apapun. Dia keluar sebab mau mengosongkan waktu menyusui pacarnya. Bagi Jennifer, menyusui Brad Leeson membuat ikatan mereka kian seksual.

Tidak cuma cinta segitiga tetapi saat ini terdapat cinta persegi

Ketiga perempuan bernama Sarah, Alyssa serta Mary Ashley merupakan pacar Josh. Mereka berempat menyebut hubungannya selaku polifamili. Keempatnya pula mengaku ikatan di antara mereka terasa harmonis serta baik- baik saja.DAFTAR NGAMENJITU BANDAR TOGEL HONGKONG
Pendamping yang mengadopsi anak, tetapi bukan anak manusia
Svetlana serta Yuriy Panteleenko merupakan pendamping yang bersepakat mengadopsi seseorang anak. Anak tersebut dinamai Stepan serta sudah hidup bersama sepanjang 23 tahun. Satu perihal yang istimewa merupakan Stepan bukan seseorang manusia. Dia yakni beruang dengan berat 300 kg.
Nyatanya cinta bisa membuat buta serta tuli
Kamera pengawas di suatu bar merekam peristiwa seru. Kamera tersebut merekam pendamping yang tengah berciuman dengan sangat. Sepanjang berciuman, keduanya jadi bisu serta tuli. Buktinya dikala mereka berciuman, keduanya tidak siuman bar yang mereka tempati lagi dirampok penjahat.
Seseorang perempuan menikahi tunangannya yang sudah meninggal
📷
Perempuan tersebut bernama Nan Thippharat serta tinggal di Thailand. Dia menikahi tunangannya dikala hari pemakaman. Tunangannya wafat sebab serbuan jantung. Perkawinan serta kematian ini sangat campuran yang membuat perasaan campur aduk. Wajib pilu ataupun senang? Link Daftar Belijitu Terbaru 2021
Langsung Percaya serta Menikah dikala jumpa pertama
Bisa jadi kita tidak yakin dengan cinta pada pemikiran awal. Namun percayalah pada pernikahaan dikala jumpa awal sebab pendamping ini meyakinkannya. Erica Harris serta Arte Vann melakukan perkawinan mereka pada waktu Erica menjemput Arte di lapangan terbang. Momen pertemuan di lapangan terbang itu merupakan perjumpaan awal mereka. Keduanya menikah saat sebelum keluar dari lapangan terbang dikala itu pula.
Pendamping yang menikah dengan genre pastafarian
Penggemar pasta hendak menggilai Gereja Spaghetti Terbang di New Zealand. Apalagi Marianna Fenn serta Toby Ricketts menyelenggarakan perkawinan mereka di gereja tersebut. Pestanya dilaksanakan di atas kapal bajak laut serta cincin pernikahannya memakai pasta. Perkawinan dengan style ini diucap genre“ pastafarian”.
Baca juga : Pria Ini Ingin Berhubungan Seks dengan Kecoa
Apa maksudnya bila terdapat laki- laki cinta dengan ibunya sendiri
Courtney Stodden menikah dengan Doug Hutchison tahun 2011. Dikala itu umur Courtney 16 tahun, sebaliknya Doug berusia 51 tahun. Sehabis 5 tahun menikah, Krista bunda Courtney, mengakui dia lagi jatuh cinta dengan Doug dikala anak wanitanya menikah. Krista mengakuinya dalam tahap kegiatan tv bersama menantu serta putrinya pada April 2016 .BELIJITU BANDAR TOGEL
submitted by BELIJITU to u/BELIJITU [link] [comments]


2021.06.05 13:06 ulasan_id Alphamax Gel + Apakah Saatnya Mencoba Alat Pembesar Pria? Ulasan

Alphamax Gel + Peningkatan Pria ditawarkan untuk menyediakan matriks vitamin dan mineral yang bertujuan untuk meningkatkan kekuatan dan kesehatan fisik dan kesejahteraan. Seperti yang disarankan dalam namanya, itu hanya ditujukan untuk pria, terutama mereka yang mencapai usia ketika mereka menderita penurunan testosteron, yang mungkin mencerminkan kinerja gym dan kamar tidur mereka.
Pabrikan menunjukkan fakta bahwa produk menggunakan inovasi teknologi asupan cepat untuk memaksimalkan kemungkinan imbalan. Keuntungan potensial termasuk hal-hal seperti peningkatan lebih lama, libido dan ereksi yang lebih kuat, dan peningkatan produksi massa otot tanpa lemak.
Itu Produsen Alphamax Gel + Peningkatan Pria?
Penjual tepat di belakang suplementasi Alphamax Gel + Peningkatan Pria dikenal sebagai agen yang disebut Tane Labs. Mereka tampaknya beroperasi di luar Philadelphia.
Menurut label, produk mereka dibuat di Indonesia.
Pabrikan berjanji untuk membangun suplemen diet luar biasa yang mempertahankan kualitas yang memungkinkannya meningkatkan kesehatan dan kebugaran pria secara keseluruhan.
Apa yang Membuat Alphamax Gel + Fungsi Peningkatan Pria?
Alphamax Gel + Peningkatan Pria memiliki taktik tindakan kembar yang menarik. Bagian pertama dari aktivitas lari difokuskan pada hormon androgenik atau kadar testosteron.
Yang mampu meningkatkan libido bercinta Anda dan mendorong dan mengiklankan keinginan Anda untuk seks.
Tindakan utama yang digunakan lainnya akan didasarkan pada peningkatan sumber darah Anda di seluruh tubuh.
Saat Anda berada di dalam ruang tamu, Anda mungkin benar-benar mengerti bahwa ereksi Anda lebih keras dan lebih besar dan karenanya Anda tidak mengalami komplikasi dengan efektivitas hidup hari ini.
Jika Anda berada di gym, Anda mungkin benar-benar mengalami suplai darah ke otot yang lebih baik, yang dapat mempercepat hasil yang dapat Anda sadari dari memukul gym terkait dengan memukul otot tanpa lemak.
Alphamax Gel + Konten Pembesar Pria – Akankah Dapat Diandalkan dan Efisien?
Ini sebenarnya pilihan item yang bisa diharapkan siapa pun dengan Alphamax Gel + Peningkatan Pria:
L-Arginine – Ini adalah protein yang merupakan prekursor oksida nitrat. Yang kedua penting karena dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung dan jiwa dan meningkatkan tekanan darah, dan mengembangkan sirkulasi darah. Sangat penting untuk kesehatan pria karena suplai darah yang ditingkatkan sama dengan lebih banyak darah ke otot dan area penis dan itu menyiratkan ereksi yang lebih keras dan lebih besar, menurut Medical News Today.
Tribulus Terrestris Berry – Ini bisa menjadi penguat testosteron favorit yang akan memasarkan sumber energi dan kesejahteraan terkait seks Anda.
Tongkat Ali – Ini adalah suplemen yang sangat efektif untuk pertumbuhan pria. Ini dapat meningkatkan kadar testosteron, yang dapat meningkatkan libido Anda, tetapi manfaatnya juga termasuk mengobati infertilitas pria. Pada kenyataannya, ginseng seperti itu mungkin dapat memaksimalkan jumlah dan kualitas air mani tergantung pada Alphamax Gel.
Horny Goat Weed – Dapat mengingat istilah icariin karena ini adalah faktor utama ganja kambing horny dan mengapa biasanya terapi untuk kesejahteraan maskulin. Ini meningkatkan energi dan daya tahan dan juga dapat membantu tingkat stamina selama tempat tidur.
Ditemukan Palmetto – Laki-laki yang terganggu oleh BPH – kesulitan dengan peningkatan prostat, mungkin pengetahuan praktis keuntungan membuat membeli berry ini sering. Saw palmetto juga mempromosikan dorongan seksual dan fungsi kadar testosteron, sesuai penelitian.
Semua dua konstituen kerja lainnya adalah Muira puama dan black pepper seed get. Bahan non aktif terdiri dari magnesium stearat, kapsul yang dibuat dari gelatin, dan tepung beras.
Apa saja keunggulan Alphamax Gel + Peningkatan Pria?
Produk atau layanan akan membantu Anda melakukan pertemuan puncak di dalam area tidur
Anda mungkin mempertimbangkan untuk menemukan bahwa ereksi Anda lebih kuat dan lebih besar
Pengguna akhir mungkin mengalami potensi penginapan mereka lebih lama
Sistem ini menggunakan metode prosedur ganda untuk hasil akhir yang sempurna
Apa Kekurangan dari Alphamax Gel + Peningkatan Pria?
Beberapa pengulas menyatakan fakta bahwa produk tidak efektif sama sekali
Formulasinya benar-benar gabungan eksklusif, sehingga Anda tidak tahu berapa banyak dari masing-masing elemen yang Anda terima
Produk mungkin memiliki produktivitas terbatas untuk semua orang dengan masalah kompleks sehubungan dengan masalah impotensi
Suplemen nutrisi mungkin tidak membantu perkembangan massa tubuh tanpa lemak kecuali Anda berolahraga terus-menerus
Alphamax Gel + Penilaian Peningkatan Pria – Putusan Utama
Alphamax Gel + Peningkatan Pria menggabungkan formulasi langkah ganda untuk memperbaiki masalah yang ditimbulkannya dalam hal mendorong energi dan kesehatan yang berhubungan dengan seks pria.
Meskipun mungkin menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk tampil maksimal di kamar tidur, banyak orang mengatakan bahwa tidak ada hasil positif saat menggunakan produk.
Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ) tentang Alphamax Gel + Peningkatan Pria?
T: Bagaimana Jika Anda Memperoleh Alphamax Gel + Peningkatan Pria?
A: Jumlah yang disarankan dalam Alphamax Gel + Peningkatan Pria adalah dua kapsul setiap hari. Perusahaan menekankan bahwa Anda harus menggunakan kedua obat yang sama saat melakukannya.
T: Berapa Harga Alphamax Gel + Peningkatan Pria?
J: Harga pembelian untuk masing-masing botol barang tampak $59,99 di situs internet pengecer. Ini pada dasarnya adalah harga untuk 30 porsi, artinya satu wadah di Alphamax Gel + Peningkatan Pria melindungi Anda selama empat minggu.
T: Apa itu Kebijakan Pengembalian Dana Alphamax Gel + Peningkatan Pria?
J: Tampaknya tidak ada referensi tentang jaminan pengembalian untuk produsen khusus ini, jadi mungkin perlu menelepon mereka untuk memahami detail kebijakan pengembalian dana ini dan kemungkinan penggantian.
T: Apakah Alphamax Gel + Peningkatan Pria Memberi Anda Uji Coba Gratis?
A: Meskipun Anda akan menemukan gejala penawaran tes di internet, kami tidak berhasil menemukan penawaran uji coba gratis yang sah untuk Alphamax Gel + Peningkatan Pria.
T: Di Mana Anda Dapat Menghabiskan Uang untuk Alphamax Gel + Peningkatan Pria?
J: Anda harus membeli obat ini di situs web resmi pabrikan.

kunjungi disini - https://www.ulasan-id.com/alphamax-gel/
submitted by ulasan_id to u/ulasan_id [link] [comments]


2021.03.05 07:33 exxtens2021 Exxtens: Ikhtisar Lengkap!

Motivasi yang paling menarik mengapa pria muda begitu hidup daripada laki-laki adalah testosteron. Pada usia 16-20 pemuda memiliki tingkat puncak testosteron dan gairah seks yang tinggi. Seperti yang dipikirkan tentang hal-hal ini pada pria keduanya berada dalam tingkat rendah dan miskin. Motivasi di balik mengapa Anda merasakan kekuatan rendah dan dorongan seks yang tidak berdaya adalah usia Anda. Memang, setelah usia itu membusuk secara normal dan Anda dapat memeriksanya dengan hanya memberikan sidang testosteron. Penjelasan yang berbeda di balik pembusukan bahan kimia ini adalah pola diet Anda yang tidak berdaya seperti minum minuman keras, merokok dan makan makanan yang ramping dan kotor. Teruslah melahap setiap hal ini menurunkan tingkat T secara langsung dengan alasan bahwa ia membutuhkan darah padat dan beroksigen yang ternyata mengerikan dan berkualitas buruk dengan merokok dan minuman keras. Pada kesempatan off bahwa Anda benar-benar perlu menyebabkan tingkat Anda lagi di atas Anda perlu untuk menjaga jarak strategis dari semua pola perilaku negatif Anda dan menambahkan Exxtens testosteron Enhancer Suplemen dalam diet setiap hari Anda.

Beli Exxtens

Penerimaan berikutnya dari peningkatan ini pertama-tama memperluas penyebaran darah Anda dalam tubuh Anda sehingga Anda mendapatkan darah yang sah untuk semua potongan tubuh. Aliran darah yang sesuai memberikan tubuh Anda ukuran yang memadai suplemen dan protein tingkat yang meningkatkan penciptaan kadar testosteron dalam tubuh ini lebih lanjut kenaikan penciptaan sperma dalam Anda. Kecepatan yang kaya dari Anda mendukung dan memberi Anda kehidupan baru dan gemetar yang mempesona Anda banyak. Dengan exxtens ini melengkapi massal Anda tambahan kenaikan. Pada kesempatan off bahwa Anda melakukan upaya yang layak di pusat latihan dan tidak melihat hasil apa pun jadi sertakan peningkatan ini dalam hidup Anda dan memberi tubuh Anda bentuk dan energi yang indah sehingga Anda menjadi siap untuk melakukan latihan besar di pusat latihan tanpa kelelahan. Kirim permintaan Anda sekarang dan mulai hari ini!

Keuntungan misterius dari peningkatan ini adalah bahwa itu juga terjadi sebagai pengurangan berat badan para eksekutif. Memang! Anda membacanya dengan benar. Ini valid dan memberi Anda hasil yang menakjubkan dalam tubuh Anda. Sebagian besar orang melihat bahwa itu membangun tingkat pencernaan dalam tubuh Anda, dengan cara ini mengkonsumsi awal lemak dan Anda mendapatkan midriff yang ideal dengan dada yang lebih luas. Saya pikir Anda tidak mengacaukan kesempatan brilian untuk mendapatkannya. Elemen penting dari peningkatan ini adalah 100% tidak direncanakan dan aman untuk tubuh Anda. Tidak ada sintetis dan pengisi yang merusak yang digunakan di dalamnya. Peningkatan ini ditunjukkan secara klinis sehingga peluang untuk mendapatkan hasil adalah nol. Berita yang menggembirakan dari peningkatan ini adalah bahwa itu dapat diakses sebagai pendahuluan gratis. Jamin pendahuluan gratis Anda sekarang dan bersiaplah untuk melihat keuntungan luar biasa dalam diri Anda. Untuk melihat tentang Exxtens testosteron Enhancer memperbaiki dan kualitasnya Anda dapat mengunjungi halaman otoritas dan melihat semua seluk-beluk yang Anda butuhkan.

Tambahkan beberapa tips yang diberikan di hari Anda untuk mendapatkan hasil yang lebih baik!

Melakukan yoga atau berolahraga dari hari ke hari

Minum banyak air dari hari ke hari

Beristirahatlah dengan sah

Terus makan rejimen makan kaya yang penuh dengan nutrisi, mineral, dan protein

Simpan persamaan ini di kamar atau suhu dingin

Tambahkan sayuran hijau dan produk organik baru ke rejimen makan Anda

Untuk hasil yang lebih baik memanfaatkan ini dua kali per hari

Hal-hal apa yang Perlu Saya Hindari Saat Menggunakan Suplemen Exxtens?

Cobalah untuk tidak mengakui paket yang sekarang terbuka atau dimanfaatkan

Cobalah untuk tidak membangun penerimaan sesuai dengan keputusan Anda

Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki sensitivitas untuk termasuk perbaikan konseling dokter perawatan utama Anda terlebih dahulu

Periksa tanggal kedaluwarsa terlebih dahulu sebelum mentolerir penyempurnaan

Jauhkan dari pola diet Anda yang malang

Cobalah untuk tidak mengambil tekanan

Dapatkan jauh dari anak-anak

Lihat Beberapa Manfaat Luar Biasa Menggunakan Exxtens Testosteron Enhancer Suplemen!

Angkat ketekunan Anda: dengan peningkatan ini, Anda mendapatkan lebih banyak daya tahan dan ketekunan untuk menanggung semua kekejaman dan Anda seperti banyak pekerjaan yang sulit di pusat latihan untuk jangka waktu yang lama.
https://www.exxtens.com/
submitted by exxtens2021 to u/exxtens2021 [link] [comments]


2021.03.04 13:30 exxtens2021 Exxtens: Suplemen Terbaik Untuk Meningkatkan Tingkat Testosteron Anda!

Apakah benar bahwa Anda mengalami tingkat testosteron rendah? Mencari peningkatan reguler terbaik? Jika memang demikian, jadi Anda tiba di halaman yang benar dengan alasan bahwa pada halaman audit ini saya akan memberi tahu Anda mengenai peningkatan baru dan reguler yang secara unik dibuat untuk Anda semua. Memang, setiap orang membahas satu hal setelah usia yang testosteron. Ini adalah bahan kimia penting yang ada di setiap tubuh pria yang memberi manusia kejantanan, kekuatan dan kepastian untuk melakukan semua tugas yang sebenarnya dengan cara yang unggul. Hal yang paling signifikan tidak pernah dilihat oleh seorang pria bahwa bahan kimia ini juga mengontrol otak Anda dan melawan perasaan cemas. Anda merasa kekurangan sepanjang garis-garis ini tubuh Anda tidak melakukan usaha apa pun dengan energi ini membuat tekanan di otak Anda karena Anda merasa mengerikan bahwa mengapa Anda tidak dapat siap untuk melakukan itu atau apa pun keadaan Anda. Untuk sebagian besar pasien gugup mengalami tingkat testosteron rendah atau karena ketidakteraturan kimia. Seperti yang ditunjukkan oleh spesialis, tingkat testosteron menurun setelah usia 30 pada pria sebesar 2% secara konsisten. Untuk menjaga tingkat ini dalam tubuh Anda perlu pikiran tubuh Anda satu ton dan makan kaya bahwa tubuh Anda mendapatkan semua ukuran suplemen yang memadai untuk memberikan testosteron dalam tubuh Anda belum dalam semua aktualitas, tidak ada pria memiliki kesempatan yang cukup untuk pikiran tubuhnya dan makan dengan baik hari demi hari sesuai hari ini tingkat masalah ini melanjutkan dengan naik. Dengan melihat ekspansi terus menerus dalam rundown spesialis pasien ini merencanakan persamaan terbaik yang membuat tubuh fit dan padat dengan memperluas tingkat testosteron.

Exxtens bottleWell, spesialis menjamin bahwa tidak ada indikasi yang dilihat oleh salah satu pasiennya bahwa ia dapat menilai bahwa ia mengalami masalah ini. Tingkat ini menurun secara bertahap dan Anda merasa bahwa itu adalah kelemahan khas karena tanggung jawab namun pada kenyataannya, itu membuat tubuh Anda begitu lemah selangkah demi selangkah. Sangat penting bagi setiap orang yang memasuki waktu 20 + menerima persidangan testosteron sebagai kenaikan usia mereka. Dengan cara ini Anda dapat menjaga level Anda dengan menambahkan peningkatan kaya atau beberapa resep dalam rutinitas makan Anda tanpa masalah. Jadi pada kesempatan off bahwa Anda mengalami masalah ini dan perlu membuangnya lebih cepat sehingga Anda akan dengan senang hati menyadari bahwa suplemen Exxtens dapat diakses untuk Anda. Peningkatan ini dibuat oleh spesialis yang melakukan laporan mendalam sama sekali perbaikan yang digunakan di dalamnya. Semua perbaikan yang dimiliki sebelumnya diverifikasi secara klinis sehingga Anda dapat memanfaatkannya secara gratis. Ini adalah peningkatan diet sehingga Anda perlu menambahkan peningkatan ini ke diet hari demi hari Anda. Aspek yang paling menakjubkan dari peningkatan ini adalah tidak ada alasan kuat untuk mengambil obat apa pun dari spesialis untuk memanfaatkannya. Ini adalah merek khusus yang disarankan sehingga Anda dapat menggunakannya secara efektif hanya dengan memintanya. Spesialis juga memiliki kepercayaan pada peningkatan ini karena memberikan keuntungan suara tubuh Anda yang Anda butuhkan. Ini meningkatkan tingkat testosteron gratis Anda; itu juga merakit otot ramping Anda dengan meningkatkan aliran darah ke otot. Ini juga meningkatkan kesejahteraan psikologis Anda dengan melawan semua kecemasan dan memberi Anda otak baru dan keren. Jadi, ketika Anda benar-benar bugar, Anda merasa lebih menginginkan seks dan Anda dapat memanfaatkan malam Anda sebaik fantasi. Tambahkan Exxtens suplemen hari ini untuk jadwal setiap hari Anda dan membuat tubuh Anda lagi sebagai kawan muda.

Kecil, setiap orang memiliki anomali untuk berpikir tentang tujuan di balik masalah mereka, benar? Anda mungkin telah mengetahui beberapa realitas belum benar-benar. Dalam survei ini, saya akan mengungkapkan kepada Anda alasan di bawahnya dan mengungkapkan kepada Anda mengapa Suplemen Exxtens berguna untuk Anda semua hal dipertimbangkan. Jadi bersiaplah untuk membiasakan diri dengan peningkatan ini.

Exxtens: Ikhtisar Lengkap!

Motivasi yang paling menarik mengapa pria muda begitu kuat daripada laki-laki adalah testosteron. Pada usia 16-20 pemuda memiliki tingkat puncak testosteron dan gairah seks yang tinggi. Seperti menganalisis hal-hal ini pada pria keduanya berada dalam tingkat rendah dan buruk. Motivasi di balik mengapa Anda merasakan kekuatan rendah dan dorongan seks yang tidak berdaya adalah usia Anda. Semua hal dipertimbangkan, setelah usia itu menurun secara normal dan Anda dapat memeriksanya dengan hanya memberikan sidang testosteron. Tujuan yang berbeda di balik pembusukan bahan kimia ini adalah pola diet Anda yang tidak berdaya seperti minum minuman keras, merokok dan makan makanan yang apik dan buruk. Teruslah membakar setiap hal ini menurunkan tingkat T secara langsung mengingat fakta bahwa ia membutuhkan suara dan darah beroksigen yang ternyata mengerikan dan berkualitas buruk dengan merokok dan minuman keras. Jika Anda benar-benar perlu menyebabkan tingkat Anda lagi di atas Anda perlu untuk menjauhkan diri dari semua kecenderungan malang Anda dan menambahkan Exxtens testosteron Enhancer Suplemen dalam diet setiap hari Anda.

Beli Exxtens

Penerimaan berikutnya dari peningkatan ini pertama-tama memperluas penyebaran darah Anda dalam tubuh Anda di sepanjang garis-garis ini Anda mendapatkan darah yang sah untuk semua potongan tubuh. Aliran darah yang sah memberikan tubuh Anda ukuran yang memadai suplemen dan protein tingkat yang meningkatkan penciptaan kadar testosteron dalam tubuh ini kenaikan lebih lanjut penciptaan sperma dalam Anda. Kecepatan Anda yang kaya membantu dan memberi Anda kehidupan baru dan gemetar yang mempesona Anda satu ton. Dengan Exxtens ini melengkapi kenaikan massal Anda juga. Pada kesempatan off bahwa Anda melakukan upaya yang layak di pusat rekreasi dan tidak melihat hasil apa pun jadi sertakan peningkatan ini dalam hidup Anda dan memberi tubuh Anda bentuk dan energi yang luar biasa sehingga Anda menjadi siap untuk melakukan latihan berbobot di pusat latihan tanpa kelelahan. Kirim permintaan Anda sekarang dan mulai hari ini!

Keuntungan misterius dari peningkatan ini adalah bahwa hal itu juga terjadi sebagai pengurangan berat badan para eksekutif. Memang! Anda membacanya dengan benar. Ini valid dan memberi Anda hasil yang menakjubkan dalam tubuh Anda. Bagian yang lebih besar dari orang-orang melihat bahwa itu membangun tingkat pencernaan dalam tubuh Anda, kemudian mengkonsumsi awal lemak dan Anda mendapatkan perut yang ideal dengan dada yang lebih luas. Saya pikir Anda tidak mengacaukan kesempatan brilian untuk mendapatkannya. Elemen vital dari peningkatan ini adalah 100% tidak direncanakan dan aman untuk tubuh Anda. Tidak ada sintetis dan pengisi yang merusak yang digunakan di dalamnya. Peningkatan ini ditunjukkan secara klinis sehingga peluang untuk mendapatkan hasil adalah nol. Berita yang menggembirakan dari peningkatan ini adalah bahwa itu dapat diakses sebagai pendahuluan gratis. Jamin pendahuluan gratis Anda sekarang dan bersiaplah untuk melihat keuntungan menakjubkan dalam diri Anda. Untuk melihat tentang Exxtens testosteron Enhancer memperbaiki dan kualitasnya Anda dapat mengunjungi halaman otoritas dan melihat semua seluk-beluk yang Anda butuhkan.
https://www.exxtens.com/
submitted by exxtens2021 to u/exxtens2021 [link] [comments]


2021.03.01 13:06 obatexxtensasli Exxtens Indonesia – ulasan, harga, efek samping & mana untuk membeli?

Exxtens Manfaat Peningkatan Pria:
Ini adalah manfaat utama menggunakan Exxtens Peningkatan Pria:
Peningkatan Libido & Jenis kelamin Drive: Konsumsi Exxtens Peningkatan Pria akan memastikan untuk meningkatkan libido Anda melalui atap. Gairah seks Anda akan memuncak dan keinginan Anda akan lebih baik. Ini akan meningkatkan kepuasan Anda secara keseluruhan.
Waktu Ereksi & Ejakulasi yang Lebih Baik: Ereksi sekarang akan menjadi lebih baik dan Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada disfungsi ereksi. Selain itu, waktu ejakulasi Anda akan meningkat membuat Anda bertahan lebih lama untuk sesi hubungan intim yang lebih baik.
Penis yang lebih besar: Karena vasodilatasi, lebih banyak darah dapat ditahan di ruang penis, memungkinkan mereka untuk memperluas lebih banyak. Ini akan memastikan bahwa ukuran Anda meningkat.
Peningkatan Kekuatan & Stamina: Karena peningkatan aliran darah, lebih banyak energi ditransfer ke otot. Ini berarti Bahwa Anda akan memiliki lebih banyak energi sepanjang sesi Anda dan meningkatkan durasi sesi Anda.
Manfaat Kesehatan Mental: Ketika kehidupan pribadi Anda diatur dan pikiran kamar tidur Anda tidak akan mengganggu kehidupan pribadi & profesional Anda. Stres dan kelelahan tidak akan melewati hidupmu.
Bagaimana Peningkatan Exxtens Pria Bekerja?
Pertama, meningkatkan tingkat testosteron bebas dalam aliran darah. Dengan demikian, meningkatkan tingkat energi, kekuatan, dan stamina. Peningkatan massa otot harus dikreditkan. Belum lagi, peningkatan kualitas sperma sehingga mengekang infertilitas.
Kedua, peningkatan aliran darah ke otot, Exxtens Peningkatan Pria meningkatkan energi, kekuatan, dan stamina karena ketersediaan oksigen yang lebih baik. Hal lain yang terjadi adalah vasodilatasi, yaitu arteri dan pembuluh darah mengembang. Di daerah penis, ini memperluas ruang dan karena itu meningkatkan ukuran penis.
Exxtens Bahan Peningkatan Pria:
Bahan aktif dari booster potensi laki-laki ini adalah Boron, Saw Palmetto Extract, Horny Kambing Gulma Extract, Orchic Substance, Tongkat Ali Extract dan Nettle extract.
Boron memetabolisme & merangsang produksi oksida nitrat. Dengan melakukannya, itu meningkatkan aliran darah ke otot dan meningkatkan diameter arteri.
Saw Palmetto sangat terkenal dalam jamu dan membantu dalam meningkatkan libido dan gairah seks.
Ekstrak Horny Kambing Gulma membantu dalam bersantai dan menciptakan kondisi mental yang lebih baik.
Zat Orkis membantu dalam meningkatkan testosteron sehingga menyembuhkan disfungsi yang disebabkan oleh kekurangannya.
Ekstrak jelatang membantu dalam meningkatkan kadar testosteron dan meningkatkan libido, drive, dan kesuburan.
Ekstrak Tongkat Ali disinkronkan dengan afrodisiak lain dan membantu mereka meningkatkan libido, dorongan seks, suasana hati dan fungsi ereksi yang lebih baik.
Bagaimana Cara Menggunakan Peningkatan Exxtens Pria?
Instruksi tentang cara menggunakan dan dosis jelas dicetak pada paket. Setiap pertanyaan mengenai hal yang sama dapat diklarifikasi menggunakan nomor layanan pelanggan.
Dua pil sehari disarankan. Jangan overdosis dalam keadaan apapun. Ini bukan "pil ajaib" yang mengandung steroid atau bahan buatan lainnya. Ini adalah formula alami yang bekerja dengan mantap untuk membantu Anda mendapatkan kembali kesehatan seksual Anda dan mempertahankannya untuk waktu yang lama.
Di mana membeli Exxtens Peningkatan Pria?
Pil peningkatan laki-laki ini tersedia sebagai uji coba gratis khusus untuk penduduk Amerika Serikat. Ketentuan yang diterapkan adalah:
Anda harus menjadi penduduk tetap AS.
Anda harus menjadi pembeli pertama kali.
Uji coba hanya tersedia sekali.
Biaya pengiriman dan penanganan harus ditanggung oleh Anda, karena uji coba gratis.
Pesan uji coba bebas risiko Anda hari ini dan dapatkan Exxtens Peningkatan Pria yang dikirimkan ke depan pintu Anda dalam 4-5 hari kerja.
Exxtens Ulasan Peningkatan Pria:
Robert Dukes, 37, Westerville (OH):
Aku sudah berolahraga cukup lama sekarang. Kadang-kadang, saya terluka dan itu mempengaruhi saya di tempat tidur saya. Aku tidak bisa menemukan solusi yang layak.
Teman olahraga saya menyarankan saya untuk mengambil persidangan Exxtens Peningkatan Pria dan saya memutuskan untuk melakukannya. Dalam seminggu, saya mulai melihat hasil positif. Saya mendapat lebih banyak kekuatan dan stamina dalam waktu kurang dari dua minggu. Berkat Exxtens Peningkatan Pria, saya sekarang dapat berolahraga tanpa memikirkan cedera.
Ray Steven, 39, Jersey City (NJ):
Itu luar biasa bagi saya ketika saya mulai memperhatikan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Saya bingung karena saya adalah pemain yang lebih baik sebelumnya. Aku sedang mencari solusi untuk ini dan mencoba pil biru, tapi semua sia-sia.
Kemudian saya melihat iklan untuk Exxtens Peningkatan Pria dan memutuskan untuk mencobanya. Saya terkejut dengan hasilnya dan saya akan merekomendasikannya kepada siapa pun yang membutuhkannya.
Charles Harris, 41, Lorenzo (TX):
Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan kinerja saya. Saya tidak mempercayai solusi 'alami' tetapi salah satu teman saya memberi tahu saya tentang Peningkatan Pria Exxtens. Setelah saya mencobanya selama seminggu, saya mulai memperhatikan peningkatan dalam kinerja saya. Saya akan mengatakan bahwa kecepatannya agak lambat, tetapi patut ditunggu.
Apa kebutuhan penguat libido di masyarakat modern?
Kekurangan testosteron dapat menyebabkan masalah serius. Jika masalah ini bukan saya pada tahap awal, itu bisa bola salju menjadi yang lebih besar. Salah satu cara terbaik untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menggunakan solusi alami seperti Exxtens Peningkatan Pria. Hanya solusi seperti itu berarti tidak ada efek samping.
Kekurangan testosteron dapat dilawan dengan menggabungkan aktivitas fisik yang intens tetapi tidak mungkin untuk semua orang. Ini terutama karena kendala fisik atau tidak tersedianya waktu.
Kondisi medis juga menambah daftar hambatan.
Oleh karena itu, solusi peningkatan laki-laki alami seperti Exxtens Peningkatan Pria disarankan.
Mengapa Membeli Pil Peningkatan Laki-laki Secara Online?
Di seluruh dunia, 90% pria yang menderita seksual miskin tidak mencari bantuan atau saran medis. Kesehatan seksual masih dianggap tabu dalam beberapa budaya. Juga, kesehatan seksual yang buruk juga dipandang sebagai tanda menjadi "kurang dari seorang pria". Stigma sosial, tabu, dan kurangnya pengetahuan yang tepat untuk mengobati sendiri menghentikan pria dari mengobati masalah kesehatan seksual mereka, yang mungkin menyebabkan hilangnya kemampuan seksual secara permanen.
Masalah kesehatan seksual ketika tidak diobati tepat waktu bisa menjadi permanen.
Suplemen peningkatan laki-laki tersedia secara online. Tetapi ada banyak pil, gel dan pilihan lain yang tersedia, baik, alami maupun buatan.
Membeli online membantu kita menghindari semua percakapan yang memalukan dan canggung.
Menurut para ahli kesehatan terkemuka tentang kesehatan seksual, pil peningkatan pria alami adalah taruhan terbaik. Pil tambahan laki-laki mengandung afrodisiak alami. Tumbuhan dan herbal aktif ini membantu dengan menyediakan nutrisi yang diperlukan yang merangsang kelenjar adrenal untuk menghasilkan hormon dan enzim dalam jumlah optimal.
Exxtens Peningkatan Pria adalah salah satu kekuatan alami dan medis terkemuka dari pil peningkatan laki-laki. Ini terbukti secara klinis dan direkomendasikan oleh para ahli kesehatan seksual terkemuka.
Exxtens Peningkatan Pria vs Metode Lain
Metode lain untuk mencapai hasil yang sama termasuk metode bedah dan invasif. Tetapi berikut adalah beberapa fakta yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih metode tersebut:
Anda akan membutuhkan ahli pengawasan medis dan resep untuk menggunakan steroid.
Mereka dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon.
Mereka dapat menghambat proses tubuh alami.
Mereka juga dapat menyebabkan ketergantungan atau keinginan.
Pembeda dapat menghambat metode alami stimulus dengan merusak saraf dangkal.
Dalam jangka panjang, operasi dan steroid sangat berbahaya.
Pompa penis dapat menyebabkan memar dan karenanya, menginduksi ketidaknyamanan.
Injeksi diri dan operasi memiliki kemungkinan infeksi dan bahaya.
Satu-satunya kelemahan dari solusi alami ini adalah kecepatannya dan sedikit infeksi dalam kasus disfungsi akut / kronis.
Jadi sangat disarankan untuk memilih solusi alami seperti Exxtens Peningkatan Pria kecuali ditentukan sebaliknya.
Apa yang Menyebabkan Kesehatan Seksual Yang Buruk?
Kesehatan seksual yang buruk disebabkan oleh banyak faktor. Faktor fisik menjadi yang pertama dan terpenting, cedera pada testis, sumsum tulang belakang & panggul dan operasi di daerah tulang belakang dan panggul adalah faktor utama. Faktor-faktor lain termasuk tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, kelebihan berat badan atau obesitas, menjadi kurang berat badan, dll berkontribusi secara signifikan terhadap pengalaman seksual secara keseluruhan.
Kondisi medis seperti diabetes, AIDS, Down Syndrome, sindrom Klinefelter, dll juga merupakan penyebab utama yang mempengaruhi kesehatan seksual secara signifikan. Kondisi medis lainnya termasuk kondisi kardiovaskular, osteoartritis, osteoporosis, dll.
Kondisi psikologis termasuk kecemasan, depresi, skizofrenia, dll. Belum lagi, stres juga merupakan faktor utama yang menentukan suasana hati dan karenanya, gairah seks.
Obat yang diresepkan untuk kondisi ini juga dapat menyebabkan penurunan kadar testosteron. Sebagian besar ini adalah antihistamin dan antidepresan.
Exxtens Pertanyaan Umum Peningkatan Pria.
Apakah solusi peningkatan ini steroid?
Tidak, ini bukan steroid. Ini adalah 100% alami diturunkan suplemen.
Apa dosis yang direkomendasikan?
Dosis yang direkomendasikan adalah dua kali per hari.
Apakah Exxtens Peningkatan Pria aman?
Exxtens Peningkatan Pria aman dan telah diuji berkali-kali. ThoThailandnds individu juga telah mengambil jejak dan telah melaporkan hanya dampak positif.
https://www.exxtens.com/
submitted by obatexxtensasli to u/obatexxtensasli [link] [comments]


2021.01.15 22:52 finnagains Bahasa Indonesia - Revolusi Sosialis Dunia dan Liga Komunis Internasional

Liga Komunis Internasional (Internasionalis Keempat) merupakan suatu aliran yang bersifat internasionalis, proletar dan revolusioner. Aliran ini bertekad membangun partai-partai Leninis sebagai seksi-seksi nasional dari organisasi internasional yang demokratik-sentralis. Tujuan organisasi adalah untuk memimpin kelas buruh memperoleh kemenangan melalui revolusi sosialis di seluruh dunia.
Hanyalah kaum proletar, melalui perebutan kekuasaan politik dan penghancuran kapitalisme sebagai suatu sistem dunia, mampu meletakkan dasar bagi pembasmian eksploitasi serta memecahkan pertentangan antara pertumbuhan kekuatan produktif perekonomian dunia dan perbatasan-perbatasan negara nasional. Kapitalisme sudah lama hidup lebih lama daripada peranan historis yang progresifnya dalam menciptakan suatu ekonomi industri yang moderen. Untuk mempertahankan kekuasaannya, kelas-kelas kapitalis nasional harus memeras perbedaan rasial, kesukuan dan nasional. Pemecahan ini sudah sangat diintensifkan sejak keruntuhan Uni Soviet. Dengan semakin besarnya saling permusuhan, kekuatan-kekuatan imperialis dan blok-blok yang bersaingan menindas rakyat di negara bekas kolonial dan rakyat di negara yang masih dibawah penjajahan. Mereka harus memiskinkan rakyat dunia, dan secara terus menerus terlibat dalam perang untuk mempertahankan serta pembagian kembali pasar dunia agar supaya dapat menopang tingkat keuntungan yang sedang menurun. Mereka mencoba untuk menghancurkan perjuangan revolusioner dari kaum buruh di mana pun yang bermunculan. Di dalam situasi terjepit dan semakin kritis dalam mempertahankan kekuasaan kelasnya, kelas borjuis tidak akan ragu-ragu untuk menjerumuskan umat manusia ke dalam bencana nuklir atau penindasan kediktatoran yang tingkat keganasannya belum pernah terjadi.
Di lain pihak, kemenangan kaum proletar secara internasional akan menempatkan kelimpahan materi yang tidak terbayangkan sebelumnya, bagi manfaat kebutuhan manusia, meletakkan dasar bagi penghapusan kelas-kelas dan pembasmian ketidaksamaan sosial berdasarkan jenis kelamin serta penghapusan arti sosial dari ras, bangsa dan etnis. Untuk pertama kali ummat manusia mampu mengendalikan sejarah dan menguasai masyarakat yang diciptakannya sendiri, menghasilkan emansipasi kemampuan manusia yang tidak terimpikan sebelumnya, dan memajukan dinamika peradaban yang sangat besar. Hanya situasi demikian, akan memberi kemungkinan terwujudnya perkembangan yang bebas bagi setiap orang sebagai syarat bagi perkembangan yang bebas bagi semuanya. Sebagaimana dikatakan oleh Isaac Deutscher dalam pidatonya "On Socialist Man" [Mengenai Manusia Sosialis] (1966):
"Kita tidak berpendapat bahwa sosialisme akan bisa mengatasi semua kesulitan umat manusia. Kami sedang berjuang dalam tahap paling awal melawan kesulitan yang diciptakan oleh manusia dan yang bisa diselesaikan oleh manusia. Sebaiknya saya segarkan kembali ingatan anda bahwa Trotsky, misalnya, menyebut tiga tragedi--kelaparan, seks dan kematian--yang menimpa manusia. Kelaparan merupakan musuh yang Marxisme dan gerakan buruh moderen menghadapi.... Ya, manusia sosialis masih akan dikejar oleh seks dan kematian; akan tetapi kita yakin bahwa ia akan mampu menghadapi persoalan ini secara lebih baik dari pada yang akan kita hadapi" [diterjemahkan dari teks bahasa Inggris].
  1. Krisis Kepemimpinan Kaum Proletar
Keberhasilan atau kegagalan kelas buruh dalam mencapai kemenangan tergantung kepada organisasi dan kesadaran massa yang sedang berjuang yaitu pada kepemimpinan yang revolusioner. Partai revolusioner merupakan senjata yang mutlak diperlukan bagi kemenangan kelas buruh.
Kelas penguasa memiliki kekuasaan monopoli alat-alat kekerasan, aparat-aparat politik dan birokrat mereka yang dominan, koneksi dan kekayaan mereka yang besar, dan mengawasi pendidikan, media massa dan lembaga yang lain dalam masyarakat kapitalis. Menghadapi kekuatan yang demikian itu, suatu negara buruh hanya bisa diciptakan melalui kaum proletar yang sadar penuh akan tugas-tugasnya, terorganisir pelaksanakannya dan bertekad untuk mempertahankan apa yang telah dimenangkannya dalam melawan kekerasan kontrarevolusioner dari kelas penguasa.
Melalui perolehan kesadaran politik tersebut kelas buruh tidak lagi menjadi semata-mata sebuah kelas dalam diri mereka sendiri, dan menjadi sebuah kelas bagi mereka sendiri, sadar akan tugas-tugas historisnya untuk merebut kekuasaan negara dan melakukan reorganisasi masyarakat. Kesadaran demikian tidak timbul secara spontan dari perjuangan kelas sehari-hari dari kaum buruh; hal itu haruslah dibawa ke dalam kelas buruh oleh partai revolusioner. Dengan demikian, hal itu merupakan tugas partai revolusioner untuk menempa kaum proletar menjadi kekuatan politik yang memadai dengan menanamkan kesadaran akan keadaan yang sesungguhnya, mengajar pelajaran-pelajaran sejarah perjuangan kelas, diperkeras dalam perjuangan-perjuangan yang semakin mendalam, menghancurkan ilusinya, memperkeras tekad revolusioner dan percaya diri, dan mengorganisir penumbangan semua kekuatan yang menghalangi perebutan kekuasaan. Kelas buruh yang sadar merupakan kekuatan yang sangat menentukan dalam sejarah.
Sifat yang mutlak diperlukan dalam menjalankan tugas untuk menempa partai pelopor dan menajamkan program revolusionernya sebagai persiapan bagi krisis-krisis revolusioner yang tak terhindarkan telah ditekankan dalam masa imperialis. Sebagai dituliskan Trotsky dalam The Third International After Lenin [Internasional Ketiga Setelah Lenin] (1928):
"Karakter revolusioner jaman ini tidaklah terletak dalam pada peluang pencapaian revolusi, yaitu, perebutan kekuasaan senantiasa dan menerus. Karakter revolusioner itu terdiri dari fluktuasi yang dalam dan tajam serta transisi yang mendadak dan acap kali terjadi dari suatu situasi revolusioner dengan serta-merta.... Ini merupakan satu-satunya titik asal darimana mengalir arti yang lengkap mengenai strategi revolusioner yang memiliki perbedaan taktik. Kemudian juga mengalir makna baru partai dan kepemimpinan partai.... [Masa kini] setiap perubahan baru yang tajam dalam situasi politik ke Kiri menempatkan keputusan di tangan partai revolusioner. Kalau ia melewati masa kritis dalam situasi terbalik. Dalam situasi ini, peranan kepemimpinan partai sangatlah luar biasa pentingnya. Kata-kata Lenin yang kurang lebih menyatakan bahwa dua atau tiga hari mampu menentukan nasib revolusi internasional hampir tidak bisa diterima akal pada masa Internasional Kedua. Sebaliknya pada masa kita, kata tersebut sudah terlalu sering lebih ditegaskan, dan dengan pengecualian revolusi Oktober, selalu dipandang dari sisi negatif" [diterjemahkan dari teks bahasa Inggris].
  1. Kami Adalah Partai Revolusi Rusia
Revolusi Rusia Oktober 1917 menyemaikan ajaran Marxis mengenai revolusi proletar dari teori menjadi kenyataan, menciptakan suatu masyarakat yang dikuasai oleh buruh melalui kediktatoran proletar. Revolusi proletar yang dipimpin oleh Partai Bolshevik di Rusia tidaklah dilakukan semata-mata untuk Rusia. Bagi orang-orang Marxis revolusioner, Revolusi Rusia dipandang sebagai suatu gebrakan awal dari perjuangan buruh internasional yang diperlukan, melawan kekuasaan kapitalis seluruh dunia. Kaum Bolshevik-nya Lenin menghancurkan rantai kapitalis pada bagian simpul yang terlemah, dengan pengertian bahwa kecuali kalau revolusi proletar diperluas kepada negara-negara kapitalis utama, terutama Jerman, kediktatoran proletar Rusia yang terisolir tak akan dapat bertahan lama.
Beberapa peluang pernah terbuka, namun partai-partai revolusioner di luar Rusia masih sangat muda, yakni terlalu lemah dan belum dewasa secara politis dalam mengejar peluang-peluang tersebut. Di Eropa, terutama di Jerman, Sosial Demokrasi melayani tuan borjuisnya, membantu menstabilkan kembali disiplin kekuasaan mereka dan ikut bergabung dalam melawan Revolusi Oktober. Di tempat lain, di negara-negara dan wilayah-wilayah terbelakang, halangan dan kekuatan ideologis yang utama melawan Bolshevisme adalah nasionalisme.
Tekanan pengepungan dari kaum imperialis, penghancuran kelas buruh Rusia dalam Perang Saudara dan pengisolasian Revolusi Rusia yang berlangsung lama memungkinkan lapisan birokrat yang dipimpin oleh Stalin untuk merebut kekuasaan politik dalam sebuah kontrarevolusi politik pada tahun 1923-24, apa yang disebut Trotsky sebagai "Thermidor Sovyet." Sementara berlandaskan dan memperoleh hak-hak istimewa dari bentuk-bentuk kepemilikan yang bersifat proletar dari negara buruh Soviet yang menurun, komitmen birokrasi Stalinis tidak mengikat ke dalam pembelaan mereka yang tidak bisa ditarik kembali. "Teori" Stalin mengenai "sosialisme di suatu negara," memperlihatkan minat yang terbatas secara nasional dari birokrasi Kremlin, merubah Internasional Komunis dari suatu sarana revolusi dunia menjadi suatu hambatan baru.
"Sosialisme di suatu negara" dari Stalin merupakan penolakan terhadap prinsip-prinsip dasar Marxisme. Manifes Partai Komunis (1848) menyimpulkan, "Kaum buruh sedunia, bersatulah!" Revolusi-revolusi pada tahun 1848 menandai pembukaan jaman moderen--kelas borjuis beraksi bersatu dengan kaum reaksioner terhadap kaum proletar yang telah dirasakan sebagai suatu ancaman terhadap kekuasaan kapitalis. Sebagaimana Engels menulis dalam bukunya "Principles of Communism" [Dasar-Dasar Komunisme] (1847):
"Pertanyaan 19: Mungkinkah revolusi ini bisa terjadi hanya di suatu negara saja?
"Jawab: Tidak. Industri besar, dengan diciptakannya pasar dunia, telah demikian menghubungkan semua orang di muka bumi, terutama orang-orang beradab, bahwa setiap bangsa tergantung pada apa yang terjadi pada bangsa lain. Selanjutnya, di semua negara beradab industri besar telah pula menumbangkan perkembangan sosial yang terjadi di semua negara itu, kaum borjuis dan kaum proletar telah menjadi kelas-kelas yang sangat menentukan dalam masyarakat dan perebutan perjuangan di antara mereka adalah perjuangan utama saat ini. Oleh sebab itu revolusi komunis bukan semata-mata bersifat nasional.... Ia merupakan revolusi dunia dan dengan demikian akan mencakup seluruh dunia" [diterjemahkan dari teks bahasa Inggris].
Melawan oportunisme nasionalis Stalin, Oposisi Kiri-nya Trotsky didirikan berdasarkan program Marxis yang asli, yaitu menjiwai Revolusi Bolshevik. Oposisi Kiri berjuang untuk mempertahankan dan memperluas kemenangan Revolusi Rusia yang telah dikhianati namun belum digulingkan. Dalam analisisnya yang membakar tentang degenerasi Revolusi Rusia, birokrasi Stalinis yang bersifat mendua, dan pertentangan yang begitu besar dalam masyarakat Soviet (The Revolution Betrayed [Revolusi yang Dikhianati], 1936) Trotsky dengan tegas mengajukan pilihan: "Akankah birokrasi mengganyang negara buruh atau akankah kelas buruh membersihkan para birokrat?" Peringatan Trotsky yang bersifat meramal ini sangat terbukti benar tetapi secara sengit memiliki arti yang negatif.
Doktrin "sosialisme di suatu negara" yang anti-internasionalis mengakibatkan menggoyangkan yang membawa malapetaka, dari petualangan ekstrim kiri menuju kerjasama kelas. Trotsky mencirikan Stalin sebagai "penggali kubur" [gravedigger] bagi perjuangan revolusioner di luar negeri mulai dari Revolusi Tiongkok kedua dalam tahun 1925-1927 dan Pemogokan Massal di Inggris pada tahun 1926 hingga Jerman, dimana Partai Komunis maupun Sosial Demokrat membiarkan Hitler mengambil tampuk kekuasaan tanpa perlawanan senjata. Dalam konteks pengkhianatan Jerman, disertai kodifikasi lanjut Komintern terhadap secara jelas garis anti-revolusioner dalam membangun front rakyat, yang diketemukan ekspresi terlengkap dari kejahatan Stalin dalam mencekik Revolusi Spanyol, kaum Trotskyis mengorganisir Internasional Keempat yang didirikan pada tahun 1938.
Ekonomi terencana di Uni Soviet (dan negara-negara buruh yang telah cacat secara birokratik yang timbul di tempat lain pada model Stalinis) memperlihatkan keunggulan terhadap anarki kapitalis pada periode pembangunan yang cepat. Tetapi tekanan-tekanan tanpa belas kasihan dalam bentuk pengepungan ekonomi secara terus menerus oleh sistem produksi kapitalis yang masih dominan di seluruh dunia melalui pasar dunia tak dapat diubah tanpa perluasan revolusi internasional. Trotsky menulis dalam The Revolution Betrayed [Revolusi yang Dikhianati]:
"Pertanyaan yang dirumuskan oleh Lenin--Siapa yang akan menang?--adalah sebuah pertanyaan dari korelasi tentang kuat-lemahnya kekuatan-kekuatan antara Uni Soviet dan proletar dunia yang revolusioner di satu sisi, dan di sisi lain modal internasional serta kekuatan-kekuatan yang bermusuhan di dalam Uni [Soviet].... Campur tangan militer merupakan suatu bahaya. Intervensi dalam bentuk barang-barang murah di bagasi kereta api tentara kapitalis akan merupakan bahaya yang jauh lebih dasyat" [diterjemahkan dari teks bahasa Inggris].
Kelemahan organisatoris Internasional Keempat, kurang berakar dalam kaum proletar, dan ketidakmampuan teoritis serta disorientasi (kehilangan arah) setelah Perang Dunia II sangat banyak memberikan kontribusi pemecah-belah politik berlanjut pada program Internasional Keempatnya Trotsky. Pemusnahan sebelumnya para kader Trotskyis di seluruh Eropa dalam tangan represi fasis dan Stalinis--serta pembantaian masal kaum Trotskyis di Vietnam dan pemenjaraan kaum Trotskyis di Tiongkok, negara-negara dimana Oposisi Kiri telah menemukan basis dukungan yang sangat berarti--menghancurkan gerakan para kader yang sangat berpengalaman pada masa yang sangat kritis.
Perluasan kekuasaan Stalinis di Eropa Timur setelah perang merupakan tantangan programatik baru bagi gerakan Trotskyis. Untuk melawan hal itu, "keortodoksan" formal merupakan pembelaan yang tidak memadai. Setelah serangkaian kekalahan dan pengkhianatan yang tiada hentinya, mulai dari Tiongkok (1927) dan Jerman (1933) hingga Perang Saudara Spanyol, serta pembersihan yang kejam oleh Stalin, keberadaan Uni Soviet menjadi gawat. Sesudah Stalin membantai pemimpin-pemimpin tentara Soviet melalui tindakan pembersihan-pembersihan yang kejam segera sebelum permulaan Perang Dunia II, ia melanjutkan melakukan sabotase pembelaan militer Uni Soviet dengan memberikan kepercayaannya pertama kepada Hitler dan kemudian kepada para sekutu yang "demokratis." Walaupun di bawah Stalin, pada akhirnya, Tentara Merah berhasil mengalahkan Hitler.
Namun kemenangan Tentara Merah atas fasisme bahkan sangat memperkuat wewenang Uni Soviet yang secara birokratik telah menurun, suatu kemungkinan yang tidak dapat diramalkan oleh Trotsky. Kaum Stalinis di Eropa Barat muncul dari Perang Dunia II di pimpinan organisasi massa para buruh militan di Itali, Perancis dan tempat lain. Sementara itu, di Eropa Timur yang diduduki Soviet, harta milik kapitalis diambil alih dan suatu ekonomi kolektif dibentuk. Tindakan itu dilakukan melalui suatu revolusi sosial yang dikendalikan secara birokratik, membuahkan negara-negara buruh yang telah cacat yang meniru USSR yang dikuasai oleh kaum Stalinis.
Dipengaruhi sebagian dari Perang Vietnam dan kekacauan yang menghantam Amerika Serikat, termasuk pula perjuangan pembebasan orang kulit hitam, pada akhir tahun 1960-an/awal tahun 70-an melihat serangkaian situasi-situasi prarevolusioner dan revolusioner di Eropa--Perancis 1968, Itali 1969, Portugal 1974-75. Hal-hal tersebut memberikan kesempatan terbaik bagi revolusi proletar di negara-negara kapitalis yang sudah maju sejak setelah berakhirnya Perang Dunia II. Partai-partai Komunis yang mendukung Moskow-lah yang kembali berhasil memulihkan tatanan borjuis yang goyah di wilayah ini. Disini peranan kontrarevolusioner partai-partai Stalinis Barat memberikan sumbangan yang tak terhingga besarnya terhadap penghancuran Uni Soviet di kemudian hari. Pemantapan kembali tatanan borjuis di negara-negara imperialis Barat pada pertengahan tahun 70-an segera diikuti dengan Perang Dingin baru yang dilancarkan terhadap blok Soviet.
Birokrasi Stalinis Soviet--dalam ketidakhadiran proletar sebagai pesaing bagi kekuasaan--cepat atau lambat harus beralih ke "sosialisme pasar." Hal ini, bersama dengan perdamaian terhadap imperialisme Amerika Serikat di Afganistan dan menengahi pemulihan kapitalis di seluruh Eropa Timur, membuka pintu lebar-lebar kepada kontrarevolusi kapitalis di bekas Uni Soviet dalam tahun 1991-92. Kaum proletar, tanpa pemimpin, tidak melakukan perlawanan yang mengakibatkan penghancuran negara buruh.
"Revolusi Iran" tahun 1979 membuka suatu masa naiknya Islam dalam politik di dunia yang berlatar belakang nilai kesejarahan Islam, suatu perkembangan yang memberikan sumbangan terhadap penghancuran Uni Soviet melalui kontrarevolusi dan yang diperkuat oleh peristiwa itu. Perebutan dan konsolidasi kekuasaan di Iran oleh Khomeini merupakan kekalahan seperti halnya dengan penindasan Hitler terhadap kaum proletar Jerman pada tahun 1933, walau dalam skala wilayah yang lebih sempit. Slogan-slogan aliran Spartasis internasional, "Ganyang Shah! Jangan mendukung para Mullah!" dan pusat perhatian kami terhadap masalah perempuan ("Tidak terhadap hijab!") berbeda sekali dengan kaum kiri lainnya, yang tunduk terhadap kaum reaksioner yang dipimpin para Mullah.
Pelestarian kekuasaan proletar terutama tergantung pada kesadaran dan organisasi politik kelas buruh. Setelah pemusnahan fisik sayap revolusioner kaum Bolshevik oleh Stalin, semua kelanjutan dengan tradisi-tradisi Revolusi Oktober secara sistematis dihilangkan dari ingatan kelas buruh. Dalam kesadaran rakyat Soviet, diliputi dengan propaganda Rusia nasionalis yang dikeluarkan oleh Stalin, Perang Dunia II menjadi pengganti Revolusi Oktober sebagai kejadian yang sangat penting dalam sejarah Soviet. Pada akhirnya, Stalin dengan para pewarisnya berhasil menanamkan pandangan nasionalisnya kepada rakyat Soviet; internasionalisme proletar dicemooh sebagai "bidah Trotskyis" yang kabur, hasil dari "mengekspor revolusi" atau secara sinis dikatakan sebagai suatu isi yang telah hampa.
Tercerai-berai dan tanpa kepemimpinan anti-kapitalis, kurangnya kesadaran kelas sosialis yang konsisten dan saling terkait, serta keraguan mengenai kemungkinan perjuangan kelas di negara-negara kapitalis, kelas buruh Soviet tidak mengerahkan dalam perlawanan terhadap kapitalis kontrarevolusi yang sedang mendekat. Dan seperti yang dicatat Trotsky dalam The Third International After Lenin [Internasional Ketiga Setelah Lenin]: "Jika sebuah bala tentara menyerah kepada musuh dalam suatu keadaan yang sangat kritis tanpa suatu pertempuran, maka penyerahan ini betul-betul telah menggantikan suatu `pertarungan yang sangat menentukan' baik dalam politik sebagaimana dalam peperangan" [diterjemahkan dari teks bahasa Inggris].
Suatu analisis tentang krisis kematian Stalinisme diberikan dalam Spartacist No. 45-46, Musim Dingin 1990-1991 dalam dokumen-dokumen yang dibuat oleh Joseph Seymour, "On the Collapse of Stalinist Rule in East Europe" [Pada Runtuhnya Kekuasaan Stalinis di Eropa Timur], dan Albert St. John, "For Marxist Clarity and a Forward Perspective" [Untuk Kejelasan Marxis dan Pandangan Kedepan], dan pamflet Spartasis Agustus 1993, How the Soviet Workers State Was Strangled [Bagaimana Negara Buruh Soviet Dicekik]. Sebagaimana yang dicatat dalam dokumen Seymour:
"Selama perjuangannya yang panjang melawan birokrasi Stalinis, Trotsky memikirkan beberapa cara yang berbeda agar kapitalisme dapat dipulihkan kembali di Uni Soviet.... Trotsky menggunakan ungkapan `memutarkan ke belakang film reformisme' sebagai polemik terhadap orang yang menyebutkan diri kaum kiri dan berpendapat bahwa rejim Stalin sudah merubah USSR menjadi suatu negara borjuis melalui suatu proses yang perlahan-lahan dan organik--Bernsteinisme justru ke belakang.... Pandangan Trotsky bahwa suatu kontrarevolusi kapitalis, dan juga revolusi politik proletar, di Rusia-nya Stalin akan membawa suatu perang saudara merupakan ramalan, bukan merupakan sebuah dogma. Pandangan tersebut berdasarkan perlawanan yang dilakukan oleh kelas buruh, bukan perlawanan yang dilakukan oleh unsur-unsur aparat birokrat yang konservatif. Itulah bagaimana masalah tersebut diajukan dalam The Revolution Betrayed [Revolusi yang Dikhianati].... Unsur yang paling menentukan adalah kesadaran kelas buruh Soviet, yang tidak bersifat statis namun dipengaruhi oleh banyak sekali faktor yang tetap merubah baik dari faktor dalam negeri maupun dari faktor internasional."
https://www.icl-fi.org/bahasa/oldsite/KS_DOP.HTM
submitted by finnagains to AsianSocialists [link] [comments]


2020.11.24 10:33 exxtense Exxtens - Pil Peningkatan Pria Baru dan Lebih Baik!

Exxtens - Pil Peningkatan Pria Baru dan Lebih Baik!
Exxtens Male Enhancement adalah salah satu suplemen yang dibuat secara alami untuk meningkatkan dorongan fisik dan tingkat testosteron. Sangat disarankan hanya untuk pria. Skenario Ekstens berubah, masalah meningkatkan cengkeraman mereka. Ya, tidak hanya perempuan yang mengalami masalah disfungsi tetapi laki-laki juga menderita disfungsi hardcore.

Apakah pasangan Anda tidak puas dengan kinerja fisik Anda? Apakah Anda menderita jenis masalah seperti itu? Maka, jangan pernah mengecewakan harapan Anda. Exxtens Male Enhancement adalah salah satu suplemen diet terbaik yang membuat Anda bersemangat. Lebih keras, lebih kuat dan lebih besar gejala-gejala ini diperlukan yang memainkan peran khusus sementara Fisik mengintimidasi. Semua gejala ini terpenuhi dengan memiliki suplemen unik ini secara teratur.

https://preview.redd.it/tiuwksmoq5161.jpg?width=480&format=pjpg&auto=webp&s=86c5e1a158167a28b33d2c74397f044288ae2cc1
Suplemen ini 100% aman dengan bahan-bahan alami. Jadi, tidak pernah mengandung informasi palsu yang dapat merugikan Anda dan tubuh. Ini adalah suplemen yang benar-benar alami dan efektif. Untuk mengatasi masalah saat menderita di tempat tidur. Memiliki kejantanan yang rendah tidak ada laki-laki yang bisa mengganggunya dengan kuat. Dan Anda tidak pernah ambil pusing dengan hal-hal seperti itu, karena Anda memiliki suplemen penambah pria yang ampuh untuk mendapatkan kepuasan tingkat tinggi. Dalam aktivitas terkait seks, tidak ada kompromi yang dimulai.

BAGAIMANA MENGKONSUMSI?
Memperparah konsumsi suplemen Peningkatan Pria mudah dan langsung efektif untuk melawan tingkat testosteron rendah. Tetapi untuk mengetahui resepnya adalah prioritas pertama kami. Suplemen ini hadir dalam bentuk kapsul. Minum 2 kapsul sehari dengan air hangat Luke, untuk mendapatkan hasil yang efektif. Penting untuk memiliki diet seimbang yang tepat.

https://preview.redd.it/p2hiq2xpq5161.jpg?width=311&format=pjpg&auto=webp&s=460f0480aa937b539ff01ac283f530f3f0909936

MANFAAT
Suplemen membantu meningkatkan kadar testosteron.
Ini mempertahankan otot yang robek.
Ini meningkatkan tingkat energi, stamina dalam tubuh.
Suplemen cenderung memperbesar ruang penis.
Ini membantu menghilangkan kelelahan ekstra dari tubuh.
Suplemen mengandung bahan-bahan alami herbal.
Mencegah tubuh dari penyakit.
Ini meningkatkan kepercayaan diri.
PENCEGAHAN saat menggunakan Exxtens Male Enhancement
Suplemen didominasi laki-laki.
Ini hanya tersedia situs web online.
Konsultasikan dengan dokter jika Anda memiliki masalah kesehatan sebelum mengalaminya.
Ini hanya dapat dikonsumsi di atas 18 orang usia
Hanya pria yang bisa menggunakannya.
APAKAH KAMI MEREKOMENDASIKAN UNTUK MENGGUNAKANNYA?
Untuk mendapatkan kepuasan tingkat tinggi saat melakukan Fisikintimates, maka Anda harus merekomendasikannya. Jangan sekali-kali berkompromi dengan kesehatan, dan khususnya saat kejantanannya. Bila Anda mengonsumsinya secara rutin minimal 90 hari, Anda akan menemukan peningkatan positif yang drastis dalam tubuh. Suplemen ini benar-benar dibuktikan oleh laporan dokter kulit.

SISI APA PUN - EFEK
Dengan perpaduan bahan-bahan alami herbal, Exxtens Male Enhancement bebas dari efek samping apapun. Ini adalah campuran herbal yang menyembuhkan dan suplemen efektif untuk peningkatan kadar testosteron pria.
https://www.exxtens.com/
submitted by exxtense to u/exxtense [link] [comments]


2020.07.15 06:16 irfanburningowl FAQ Nikah Muda

ADA UPDATE FAQ SEARCH: UPDATE001

HONORABLE MENTIONS:

Disclaimer:
KATEGORI A: GENERAL
Q: Apa sih Nikah Muda itu?
A: Nikah muda persepsinya sesuai umur, padahal sebenarnya bukan. Nikah muda itu adalah ketika seseorang menikah ketika mereka belum matang secara fisik, mental, psikologi, uang, keputusan hidup, soft skills, komunikasi dan gambaran masa depan.
Q: Boleh nggak sih nikah muda?
A: Boleh, tapi pertimbangkan dulu siap-nggaknya di atas tadi. Kalau sudah berhasil mempersiapkan segalanya, itu baru namanya nikah beneran, bukan nikah muda lagi. Targetmu ke situ.
Q: Apakah nikah muda itu baik?
A: TIDAK BAIK. Mau apapun alasannya, nikah muda nggak pernah baik. Satu, mempersiapkan fisik, mental dkk itu butuh waktu lama. Kalau belum pernah mempersiapkan itu dari kecil, atau at least belajar dulu sampai bisa paham konsep2nya, artinya belum siap. Ini baru buat dirimu sendiri, belum buat pasanganmu. Tapi at least ya, salah satu dari kalian harus sudah paham dan bisa.
Q: Nikah muda itu rasanya kaya gimana?
A: Kalau belum pernah, jangan kebanyakan mikir rasanya gimana. Fokus kepada meningkatkan dirimu sendiri saja. Sampaikan sentimen yang sama kepada pasanganmu. Samakan tujuan, kesiapan, tabungan dan lain2. Jangan kemakan orang2 yang bilang NIKAH MUDA ITU ENACC LHO atau WAH MASIH KECIL PASTI RAPET. Itu semua bullshit. Kita nggak pernah tau keadaan keluarga lain kaya apa secara faktual. Sekali lagi, fokus sama dirimu sendiri dulu.
Q: Kalau mau siap2, tapi belum pernah nyoba, enaknya mulai dari mana?
A: Mulai dari merenung dulu. Dari masalah uang, fisik, mental, psikologi, komunikasi dan gambaran masa depan, mana saja yang kira2 sudah kamu punya dan mana yang belum. Bidang yang bisa dicicil di sini adalah uang dan komunikasi, sisanya lebih baik fokus. Pertama2 fokus dulu sama hal2 yang sudah kamu punya, pertajam kesiapanmu di situ dulu baru pindah ke bidang yang lain.
Q: Kalau cuma siap fisik, mental dan uang, apakah sudah cukup untuk modal nikah?
A: Justru minimalnya bukan fisik dan uang, tapi mental dan komunikasi. Uang bisa dicari, fisik bisa kompensasi, tapi kamu akan hidup terus sama pasanganmu maka perbagus cara kalian berkomunikasi, kurangi marah karena hal2 sepele, beritahu cara kalian marah dan cara masing2 meredam amarah. Misalnya, ada orang yang marah harus meledak dan langsung reda; ada orang yang harus diem dulu beberapa saat baru berangsu2 reda. Jangan sampai kalau pas lagi proses meredam amarah malah dikompor2in.
Q: Contoh indikator berhasil dalam hal psikologi itu seperti apa?
A: (PANJANG) Indikatornya dimulai dari komunikasi dulu. Fokus komunikasi adalah kejujuran, tapi cara tahunya bagaimana? Semua dimulai dari diri sendiri. Ga usah pencitraan, ga usah banyak flexing, biasa aja menghadapi segala hal. Kalau keadaan nyaman dan rileks, orang bisa jujur dengan lebih nyaman juga. Ini butuh waktu tergantung masing2 orang.
Kemudian setelah jujur menjadi sebuah kenyamanan dan hal lumrah, baru masuk ke urusan psikologi. Di bagian ini 11 12 sama persiapan mental, tapi lebih spesifik kepada memahami diri dan kepribadian masing2 dari kalian. Dimulai dari diri sendiri dulu, misalnya "aku ga suka sama orang2 yang pamer" berarti kamu ngaca dulu kamu suka pamer apa nggak; "aku benci motor alay goblok bangsat keparat" berarti ngaca dulu, kalo naik motor udah taat apa belum. Setelah hal2 kecil semacam itu, coba diagnosis mandiri apakah kamu punya semacam syndrome atau masalah psikologis formal (e.g. depresi, bipolar, ADHD, autisme) tapi jangan otomatis menganggap dirimu seperti itu dulu. Itu udah ranah psikolog profesional. Cukup tau aja, kemudian pelajari gejala psikologi tersebut dan persiapkan diri menghadapi kalau memang itu terjadi suatu saat nanti.
Nah ini yang agak susah diukur kalo sama pasangan. Pemahaman diri orang beda2, dan banyakan yang bebal daripada yang berusaha paham diri sendiri. Gapapa2, ini bisa dicicil pelan2 bahkan setelah nikah. Yang harus itu salah satu pasangan harus paham psikologi. Ini juga berkaitan langsung dengan pendiidkan anak, hubungan seks dan hubungan keluarga jangka panjang. Nanti pelan2 analisis hal2 apa yang ngetrigger kalian, dan cari tahu cara mengatasinya bareng2. Ya, bareng2, jadikan ini tujuan jangka panjang. Kalau nggak sama2 diomongin dan dilalui, kasian anak dan masa depan kalian.
Q: Terus indikator keputusan hidup bagaimana?
A: Keputusan hidup dan soft skill sebenarnya berkaitan erat. Soft skill dulu ya, jadi macam2nya adalah: naik mobil & motor manual, nukang, masak, basa inggris, belanja di pasar basah, mbengkel kecil2an (at least bisa ganti oli sama jump start pakai aki/kick start motor), jalanan kota, tempat2 makan yang sehat DAN murah (paling susah), kalau butuh apa2 harus nelpon siapa (misalnya tukang ledeng, urusan meninggal, polisi, ambulans, pak RT, bendaraha RT), dan lain2. Soft skill bisa dipelajari kapan saja dan pelan2, jadi ga usah ngoyo belajar semuanya sekaligus.
Nahh hubungannya sama keputusan hidup itu, semakin banyak soft skill kita, semakin mudah kita membuat keputusan hidup. Tiap ada masalah pasti ada derajat prioritasnya. Sesuai dengan soft skill yang kita punya, kita bisa mengutamakan mana dulu masalah yang bisa diselesaikan dan mana yang butuh bantuan orang lain. Dengan begini, hidup akan lebih santai tapi pasti.
Q: Kalau udah berhasil semua, dan asumsi udah siap nikah, bagaimana cara melamar pasangan?
A: Ya jangan tanya saya
Q: Kalau gitu Gambaran Masa Depan itu apa?
A: Gambaran masa depan adalah gabungan dari semua indikator lainnya, yang disatukan menjadi visi dan misi keluarga. Ini sebenarnya optional, tapi sangat penting. Sekarang coba saya minta kalian tanya orang tua kalian, "pak buk visi misi keluarga kita apa sih?". Saya bisa yakin 9 dari 10 keluarga nggak bisa langsung menjawabnya.
Nah visi dan misi keluarga itu penting untuk menetapkan tahapan2 dan jenjang2 apa saja yang perlu dilewati keluarga dalam jangka pende, menengah dan panjang. Ini butuh penjelasan spesifik per keluarga karena nggak ada visi misi yang general.
KATEGORI B: SPESIFIK
Q: Pak pacarku(F) baru lulus SMA, aku(M) udah 28 tahun. Boleh nggak aku menikahinya?
A: coba telpon 110 dulu
Q: Pacar saya(M) udah kebelet nikah pak, tapi dia cuma buruh pabrik sedangkan saya(F) masih mahasiswi. Kami udah pacaran 3 tahun.
A: Selama ini sering berantem ga? Sering kangen2an ga jelas ga? Frekuensi ngomongin nikah kaya gimana, dan apa alesan dia ngajak nikah? Definisi "kebelet" di sini bisa dikategorikan menjadi kebelet nikah apa kebelet ngewe halal. Coba cari tahu dulu.
Q: Teman saya (M & F) menikah muda persis setelah lulus SMA, dan 3 tahun kemudian bercerai. Cowoknya nggak mau kerja dan ceweknya selingkuh sama orang kaya, padahal mereka udah pacaran sejak SMP. Biar nggak kaya gini, saya harus gimana pak?
A: Nah dinamika orang nikah memang berbeda sama waktu pacaran. Pacaran biasanya diisi pencitraan kan, apalagi 2 orang itu ga ada yang kerja jadi sebelum nikah masih bener2 bergantung sama keluarga masing2. Cara mengatasinya gampang, fokus aja dulu sama bidang komunikasi dan mental.
Q(?): Saya iri sama temen pak. Saya(F) udah pacaran 5 tahun lebih tapi mereka baru kenal 3 bulan langsung nikah dan bahagia banget di sosmednya, jalan2, liburan... Sedangkan pacarku disuruh nikah katanya mau fokus kerja dulu.
A: Coba dipikir deh, kamu iri sama jalan2nya, apa sama sosmednya, apa sama nikahnya? Kalo iri jalan2, kamu juga bisa. Iri sama sosmed, semua sosmed itu ajang pencitraan, kalau mau cari bahan iri ga bakal ada habisnya. Kalo iri sama nikahnya, ya perbaiki coba caramu komunikasi sama pacarmu. Daripada bilang "maasss buruan nikahin akuu cepeeet ga kuat ini rahimku selak kering", coba bilangnya begini "mas, sebenarnya yang bikin kamu belum mau nikah apa sih? Kalau fokus kerjaan, ada apa dengan kerjaanmu sampai gabisa disambi nikah? Kan habis nikah bisa lanjut kerjanya. Gimana mas, coba cerita2 sini kendalanya yuk". Dan ada hal yang perlu diperhatikan dalam komunikasi, yaitu kepentingan bersama. Jangan fokus sama iri dengan orang lain, fokus sama apa yang kalian butuhkan aja.
Q: Pak aku(M) naksir sama temenku(F), tapi dia tipe ukti yang luar biasa ukhtinya. Dalam hal kecantikan, kecerdasan, dan pandangan hidup. Tapi aku cuma orang biasa yang nggak level, gimana caranya biar aku bisa nikah sama dia?
A: Dalam hal mencintai, nggak ada namanya level2an. Cinta ya cinta aja, rasakan sensasinya, pahami cintanya seperti apa, utarakan bila perlu. Di sini karena lawanmu ukhti, dah yakin belum dia mau pacaran apa nggak?
Q: Nggak mau pacaran pak, dosa katanya
A: OK, ya kalau begitu langsung bilang aja "mbak, mohon maaf tapi saya serius ingin menimangmu. Boleh saya kenalan pelan2, atau boleh saya bertemu orang tua mbak?"
Q: Lho kok ketemu ortunya pak?
A: Asumsi saya karena tipe ukti gamau pacaran, artinya pakainya sistem taaruf. Di sini kalau kamu beneran dan serius, ya ketemu orang tuanya. Ngobrol sama mereka. Persiapkan diri dengan baik (mental, komunikasi, soft skill, pandangan hidup). Nggak udah pencitraan bilang kamu manajer atau CEO, bilang aja apa adanya. Nanti penilaian selanjutnya bisa saya kasih seelah kamu ketemu ortunya
Q (bbrp minggu kemudian): pak saya sudah ketemu bapaknya. Bapaknya menanggapi dengan kurang bagus, pak. Katanya anaknya lebih baik lulus kuliahnya dulu, dan saya jujur bilang saya cuma ojol dan bapaknya ga suka karena ojol itu riba.
A: Masih mau lanjut apa nyerah? Ngomong apa aja pas ketemu bapaknya? Ibunya ke mana? Pas di rumah, si cewek itu ada di mana?
Q: Lanjut pak. Saya beneran jatuh cinta sama si mbak itu. Ibunya sudah MD sejak lama. Si mbak nggak ada, katanya lagi ngaji di kamar.
A: OK, ngomongin apa lagi?
Q: Bapaknya lebih suka orang kantoran, terus anaknya udah dijodohin dan nunggu jodohnya pulang dari mesir. Saya tanya, dia kenal jodohnya apa enggak, katanya bukan urusan saya. Udah begitu saja pak.
A: OK, well done. Kamu berani sampai di situ berarti kamu memang niat. Jadi ada 2 pilihan. Yang pertama tanya ceweknya langsung tentang calon jodohnya, kemudian kalau memang ceweknya ga kenal/ga setuju, pertahankan keinginanmu menikahinya. Tapi di sini kamu harus belajar urusan riba dan berani ngajak bapaknya debat logika x agama.
Pilihan kedua adalah... jujur aja ya, bapaknya keliatan sangat mengontrol si cewek itu. Menurut saya kalau kamu ngebet menikahinya dan kejadian, ya siap2 aja kalau hidupmu bakal dikontrol sama mertua. Di sisi ini, komunikasimu dnegan si cewek udah harus bagus dan sejalan buat ngelawan kekangan mertua. Ini bisa butuh bertahun2 melihat kondisinya kaya gitu, belum lagi bidang kesiapan yang lain yang belum kamu tau kan.
(spoiler: pada akhirnya dia berhasil dan mereka udah tunangan sekarang)
Q: Pak saya(M) nikah karena dijodohkan sama guru saya. Istri saya sebenarnya saya tahu tapi dulu belum kenal, dia adik kelas saya di SMA. Waktu taaruf juga dia pakai cadar dan nggak pernah berbicara banyak. Setelah menikah saya benar2 kecewa karena toketnya dia sangat rata, pak. Saya suka yang dadanya besar. Kekecewaan saya berpengaruh sama kehidupan seks dan suka marah2 sendiri. Ini gimana terusan, pak?
A: ...ya mau gimana lagi, kamu dari awal ga bilang kalau sukanya jilboob toge. Kaya saya dong, meski tertutup cadar saya tetap bisa lihat.
Q: Pak saya(tua, 36 tahun) suka daun muda tapi kelas2 lulusan mahasiswi jadi nggak perlu panggil polisi. Kira2 masyarakat melihat saya nanti bagaimana ya?
A: Ya ga usah mikirin masyarakat. Lulusan S1 kan udah dewasa, 21 tahunan. Nikah ya nikah aja. Tapi RPnya banyak lho pak, inget meski bapak sudah tua tapi bidang2 kesiapan nikah udah siap semua belum? Terus siap nggak ngajarin calone bapak buat itu semua? Jangan cuma nikahin daun muda biar jadi ratu aja, ajari juga buat ngadepin hidup sama2.
UPDATE001
Q: Pak saya(M) udah pacaran lama, ini mau nikah tapi calon mertua saya kok tidak setuju. Alasannya karena status orang tua saya yang pedagang pasar. Bagaimana cara meyakinkan calon mertua?
A: Kalau hubungannya sama status orang tuamu, yang perlu diyakinkan buan camer tapi calon istrimu. Pertama2 yakinkan bahwa dirimu memang pantas buat dia, mengesampingkan orang tuamu. Kemudian perlahan2 ajak dia buat membujuk orang tuanya bahwa dirimu memang pantas, sekali lagi mengesampingkan status orang tuamu. Terus saja buktikan dirimu, harapannya camer nanti lama2 akan luluh. Ini dengan asumsi kalian sama2 berusaha lho ya, kalau cuma salah satu dari kalian yang berusaha ya percuma.
Q: Pak istri saya kalau marah selalu ngancem2 mau cerai kemudian balik ke rumah orang tuanya beberapa hari, ninggal saya sama anak. Mentang2 saya cuma tukang bangunan, dikira saya bisa asal libur saja, akhirnya anak sering saya bawa ke lokasi dan diasuh mbak resepsionis. Udah berkali2 kejadian dan saya lama2 muak pak. Baiknya bagaiamana?
A: Ini agak rumit karena yang perlu mengupayakan sesuatu di sini bukan hanya bapak, tapi terutama istri bapak. Jadi selain bapak harus berusaha meyakinkan istri, si istri juga harus memperbaiki cara dia marah. Mungkin dia anak manja yang dikit2 selalu lapor ortu kan, berarti ada masalah psikologis (spot on btw). Dia pasti bakal ngeyel kalo disuruh pergi ke psikolog (tepat). Cara terbaik adalah ngajak ngomong saat bedtalk, atau persis setelah momen bahagia misalnya jalan2. Jangan langsung nembak, awali kata2 dengan "say, sebenarnya aku pengen ngomongin tentang caramu marah. Bisa nggak kita omongin sekarang?". Kalau dia menolak, jangan menyerah, bujuk berkali2 kalau perlu. Ingatlah perjuangan kecil ini dilakukan demi masa depan keluarga kalian dan anak2 kalian.
Q: Pak pacar saya[F] hobinya ngegame, padahal saya[M] sendiri padahal nggak terlalu suka. Dia gabisa masak, kamarnya berantakan dan itu mengganggu saya banget karena saya harapannya bisa bisa ngurus rumah...
A: Stop. Sebentar, kamu di sini egois sekali. Maunya pacarmu A B C. Ya saya tahu ngegame berlebihan itu nggak baik, tapi bukan berarti gabisa masak dan kamar berantakan gara2 game kan. Siapa tahu dia ada masalah keluarga, masalah teman atau apalah. Coba kalian komunikasi dulu pelan2. Tanya yang bikin dia addicted sama game itu apa. Jangan langsung nyetop, alihkan perhatiannya dari game pelan2. Kalo dia gabisa masak, ya kamu ajak dia masak bareng2 misalnya. Untuk urusan kamar berantakan, itu bisa dikaitkan dengan depresi kecil atau memang pemalas, intinya komunikasi kalian perlu diperkental dulu.
OK update pertama sampe sini dulu karena harus ngurus rumah sek. Mungkin akan ada update2 lagi ke depannya, nanti tak taruh di DCT. Thank you semua yang sudah mau baca sampai sini
submitted by irfanburningowl to indonesia [link] [comments]


2020.06.09 02:03 onlineterus Mahasiswi Magang di Kantorku

Mahasiswi Magang di Kantorku

kisahmalam.club
Aku dulu sempat bekerja di sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang automotive di daerah Bekasi. Ditempat itu, sebut saja PT. BT, jumlah karyawannya cukup banyak. Tapi bukan itu yang menyebabkan aku menurunkan tulisan ini.
Selain karyawan, disana terdapat beberapa siswi yang sedang melakukan PKL. Diantara siswi tersebut, salah satu, telah membuat aku seperti kembali merasakan cinta (yang dulu pernah hilang bersama Frisca).
Siswi tersebut, kita sebut saja namanya Laura, diperbantukan di departemen Personalia, sedangkan aku, bekerja di departemen PPIC. Sebenernya ruang kerja kami agak berjauhan, tetapi karena sama-sama mengerjakan jenis pekerjaan yang menyangkut dengan data, maka setiap hari, kami selalu bertemu ditempat foto copy.
Awalnya sih, aku hanya sekedar mengagumi kecantikannya, karena dengan hidung yang bangir, bentuk bibir yang sensual, di hiasi lesung pipit di kedua pipinya, membuat semua yang ada di dirinya terlihat sempurna. Hari demi hari kami terlihat semakin akrab, bahkan banyak teman-temanku yang menyangka kalau aku sedang PDKT dengannya.
Semua anggapan temanku, tidak terlalu aku pikirkan, karena aku merasa, Laura disini sedang belajar dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh sekolahnya, dan sebagai seorang karyawan di PT. BT, aku hanya sekedar membimbing dan membantu, jika seandainya ada sesuatu hal yang dia belum mengerti. Hampir dua minggu aku mengenalnya, ternyata sikap dan kelakuannya semakin membuat aku terpesona.
Ketika aku mendengar gurauan salah seorang temanku, yang mengatakan kalau dia berani memberi Rp. 500.000,- kepada Laura, jika Laura mau menemaninya selama 2 jam, perasaanku malah semakin care sama si Laura. Timbul perasaaan cemburu ketika mendengar gurauan itu. Namun aku tidak berani untuk mengungkapkannya, karena saat itu diantara aku dan Laura, tidak mempunyai hubungan yang terlalu istimewa.
Akupun merasa wajar, jika temanku berkata demikian, karena dengan wajah secantik itu, jika memang Laura memanfaatkan tubuhnya, mungkin harganya bisa diatas Rp. 350.000, per jam (harga tersebut diatas, adalah harga rata-rata seorang massage girl yang sudah dianggap cantik).
Suatu ketika, bersama seorang temannya yang bernama Emi, Laura menuju meja kerjaku, awalnya sih bertanya tentang sesuatu yang ada hubungannya dengan keperluannya, mungkin karena merasa sudah akrab, Laura juga bertanya tentang no. HP ku, alasannya sih biar gampang saja, kalau nanti dia mau nanya sesuatu. Sambil tetap memperhatikan monitor, aku menyebutkan satu persatu nomernya.
Ketika mereka ikut memperhatikan cara kerjaku, tiba-tiba, “Buukkk..” tanpa sengaja, tangan Emi menyenggol buku yang aku simpan disisi meja. Aku langsung mengambil bukunya dengan cara berjongkok. Alamak.. ketika berjongkok, tanpa sengaja sudut mataku melihat sesuatu yang sangat indah, dua pasang paha mulus terpampang didepan wajahku.
Bukan hanya itu, karena posisi kaki Laura ketika duduk, agak mengangkang, maka ketika ku perhatikan, dipangkal pahanya terlihat pemandangan yang cukup menggelitik kelelakianku. Ku lihat dia memakai CD berwarna Pink, dengan hiasan renda di sisinya. Mungkin karena mereka terlalu fokus memperhatikan hasil pekerjaanku, mereka tidak menyadari (atau memang sengaja?) kalau di bawah meja, aku sedang menikmati apa yang seharusnya mereka tutupi.
Karena takut mengundang kecurigaan dari teman sekerjaku, terpaksa aku kembali duduk dan menerangkan tentang cara kerja di PT. BT kepada Laura dan Emi. Namun kejadian yang baru saja aku alami, tetap mengganggu pikiranku. Mungkin karena aku tidak konsentrasi dengan apa yang sedang kami bicarakan.
Laura bertanya “Pak, kok kadang-kadang ngejelasinnya tidak nyambung sih??”. Sebenarnya aku malu mendapat pernyataan seperti itu, namun karena merasa sudah akrab, aku berbisik kepada Laura dan menceritakan kejadian yang sebenarnya. Bukannya malu, Laura malah tersenyum mendengarnya.
“Kenapa tidak disentuh saja Pak, biar tidak penasaran”, goda Laura. Emi yang tidak tahu apa-apa, hanya bengong mendengar pembicaraan kami. Sebagai seorang lelaki, mendengar penawaran Laura, aku malah berpikir yang tidak-tidak, dan membayangkan apa yang ada dibalik CD nya itu.
Namun semuanya berusaha aku redam, karena walau bagaimanapun, di PT. BT ini, aku harus JAIM (Jaga Imej), agar aku tidak mendapatkan masalah. Bel istirahatpun berbunyi, dan kami langsung menuju kantin untuk makan siang.
Baru saja aku selesai makan, Laura mendekatiku dan berbisik “Besok Bapak saya tunggu di Hero sekitar jam 10.00 pagi, ada yang ingin saya bicarakan, saya tunggu didepan ATM”. Walau singkat, tapi tetap membuatku bertanya-tanya, sebenarnya apa yang akan dibicarakan? Mengapa waktunya hari sabtu, padahal kan setiap hari sabtu PT. BT libur.
Mengapa dia berbisik sangat pelan kepadaku, apa takut terdengar yang lainnya?. Besoknya, dengan tetap berpakaian rapi (seperti jika mau berangkat kerja), aku mengeluarkan motorku dan beralasan lembur kepada kedua orang tuaku.
Menunggu adalah hal yang sangat membosankan, karena sampai di Hero, jam baru menunjukkan angka 08.30, Setelah mencari sarapan, sambil ngerokok, aku iseng-iseng ikut ngantri ATM, padahal cuma mau liat saldo doang, karena uang yang ada di dompetku, masih ada sekitar Rp. 400.000,-. Dari jauh, aku sudah tahu kalau gadis yang menuju kearahku adalah si Laura, dan pagi ini, dia terlihat sangat sexy, karena Laura hanya mengenakan kaos dan celana jeans ketat.
“Udah lama ya Pak? Kan Laura janjinya jam 10.00, sekarang baru jam 09.45, Laura tidak salah khan?”, “Jangan panggil aku Bapak dech Laura, aku kan belum nikah, dan ini bukan di kantor, panggil namaku saja deh, biar bisa lebih akrab”. “Ok deh Pak, eh Fais”, sambil tersenyum Laura langsung menggandeng tanganku. “Fais, enaknya kita ke mana yach”, tanya Laura. “Terserah, emang mau ngomongin apaan, kayaknya pribadi banget”. “Ngga juga, Laura seneng saja kalau deket ama Fais, kenapa ya?” “Mau tahu jawabannya”, candaku. “Ngga usah Fais, Laura juga udah tahu, Laura rasa Laura menyukai Fais”, jawab Laura polos.
Tanpa disadari, mungkin karena saking senengnya, aku yang sejak awal memang mengagumi Laura, langsung memeluknya. Mendapat perlakuan begitu, Laura mencoba melepaskannya, dan mengingatkan, kalau kita masih ada dilokasi umum, tidak enak terlihat banyak orang.
Akhirnya kami memutuskan mencari tempat yang cocok untuk berduaan. Tapi karena yang aku tahu cuma hotel tempat satu-satunya yang cocok untuk berduaan tanpa takut terlihat orang lain, walau terlihat agak ragu, Laura akhirnya menyanggupinya.
Sekitar jam 10.30, kami sudah sampai di front office hotel BI, dan mengambil sebuah kamar dengan fasilitas TV dan AC. Dengan agak ragu Laura memasuki pintu kamar (mungkin karena baru pertama kalinya), dan dia agak terkejut melihat fasilitas yang terdapat di dalamnya. Apalagi ketika dia melihat kamar mandinya.
“Enak juga ya Fais, kita bisa ngobrol berduaan disini, tanpa takut akan terdengar atau terlihat oleh orang lain”. Laura langsung merebahkan badannya ke ranjang, dan mencari siaran TV yang khusus menyiarkan acara musik.
Kebetulan banget lagunya adalah lagu-lagu romantis, yang secara tidak langsung, ikut mempengaruhi suasana hati kami.
Lewat aiphone, aku memesan makanan dan soft drink. Ketika aku menyalakan rokok, terdengar suara room boy mengetuk pintu dan mengantarkan pesananku. Aku mendekati Laura yang sedang rebahan, maksudnya sih mau nawarin makanan, tapi Laura langsung bangun dan bertanya.
“Fais, apakah Laura salah bila Laura mencintai Fais, Muti sebenernya malu mengakuinya, tapi bila tidak diungkapkan, Laura takut kalau Fais tidak mengetahui apa sebenernya yang Laura harapkan. Maafin Laura yah, Laura udah ngerepotin Fais, padahal kan sekarang waktunya libur dan istirahat, tapi Laura malah meminta Fais menemui Laura”.
Aku terharu juga mendengar kejujuran dan kepolosannya, akhirnya setelah mendengarkan semua tentang apa yang ada dihatinya, sambil membelai rambutnya (agar perasaannya menjadi lebih tenang), aku pun berusaha meyakinkannya, bahwa semua yang dialami, adalah wajar, jika seseorang mencintai lawan jenisnya, dan tidak ada yang namanya salah, jika sudah menyangkut perasaan hati. Ketika dia menatapku dengan tatapan yang tajam, secara perlahan aku mencium keningnya. Tapi ternyata, yang kulakukan itu malah membuat Laura berani untuk membalas ciumanku. Dia langsung melumat bibirku, dan seperti seseorang yang tidak mau kehilangan sesuatu, dia memelukku dengan erat sekali. Sambil terus menikmati bibirku, tangannya terus mengelus dan mengusap seluruh bagian tubuhku.
Mungkin beginilah cara dia mengungkapkan rasa sayangnya terhadap diriku. Tapi sekarang aku yang bingung, karena dengan melihat bentuk tubuhnya saja (waktu di kantor), bisa membuat aku “konak”, sekarang seluruh tubuhnya sudah melekat erat ditubuhku (walau masih memakai pakaian lengkap). Kedua payudaranya terasa makin mengeras, akhirnya kuputuskan untuk menikmati keadaan ini, karena jujur saja, kadang-kadang, dulu akupun sering menghayalkan betapa nikmatnya jika bercumbu dengan si Laura, apalagi jika berjalan di belakangnya, goyangan pantatnya ngajakin kita jual tanah (maksudnya ntar duitnya buat ngebayarin pantatnya, he.. he.. he..).
Tanganku mulai berusaha membuka kaosnya, karena aku tidak mau pandanganku yang tertuju kepada kedua payudaranya, terhalang oleh kaos yang ia kenakan. Pelan namun pasti, akhirnya bukan hanya kaosnya yang berhasil aku buka, BH nya pun sudah aku lepaskan.
Sejenak aku terpana melihat keindahan bentuk payudaranya itu, namun hanya sebentar, karena aku ingin segera menikmati dan merasakan keindahan itu, kuremas kedua susunya, dengan mesra aku mulai menghisap putingnya yang sudah agak mengeras dan berwarna kecoklatan. Kucium dan kujilati bagian tubuhnya, mulai dari leher, terus bergerak turun dan menuju putingnya kembali.
“Yaa.. Hisap terus sayaangg.. Aacchh.. Ennaakk banget Fais.. Geli.. Tapi nick.. Maaattt.. Teeeruuus.. Aacchhh..” Laura terus meracau menikmatinya. Aku terus merangsangnya, dan mencoba membuka celana jeans yang dipakainya, lantaran jeans yang dikenakannya sangat ketat, aku kesulitan untuk membukanya, untungnya Laura mengerti, dengan agak mengangkat pantatnya, dia mulai mencoba menurunkan jeansnya sendiri. Dengan sabar, aku menunggu dan terus mempermainkan susunya. Setelah jeansnya terlepas, tangan Laura berusaha untuk membuka semua yang aku kenakan. Satu persatu jari tangannya membuka kancing kemejaku, dan setelah berhasil membuka baju dan celana yang aku pakai, Laura hanya menyisakan CD saja yang masih melekat ditubuhku.
Mungkin dia masih ragu untuk membukanya, karena diapun masih mengenakan CD. Walau diwajahnya terlihat, kalau dia sedang diamuk birahi, namun dia masih bisa menguasai pikirannya, aku yakin dia merasa takut di cap sebagai cewe yang agresif dan takut jika aku tidak menyukai tindakannya. Namun aku tetap menikmati suasana yang terjadi di dalam kamar hotel ini.
Aku terus merangsang birahinya, ciumanku aku arahkan kedaerah perutnya, terus kebawah menyusuri lubang pusarnya, dan kedua tanganku, bergerak untuk membuka CD yang masih melekat ditubuhnya.
Secara perlahan aku mencoba membuka CD nya, sambil terus mencumbunya, aku menciumi setiap daerah yang baru telihat ketika CD nya mulai bergerak turun. Laura sangat menikmati semua sentuhan yang aku berikan, bahkan ketika CD nya telah terlepas, dan aku mulai menjilati memeknya, dia terus mendesah dan malah membuka pahanya lebar-lebar agar lidahku bisa menjilati bagian dalam memeknya. Dengan keharuman yang khas, memek itu telah membuat aku betah berlama-lama mencumbuinya.
Aku terus menjilati, dan dengan jari telunjukku, aku coba merangsang dia dengan memainkan kelentitnya. Semakin aku percepat memainkan jari telunjukku, semakin cepat pula dia menggoyangkan pantatnya. Laura terus mendesah dan meracau tak karuan.
“Aacchhhh.. Terus sayang.. Nikmatnya.. Teruzzsss.. Lebih ke dalam lagi Fais.. Teruuzzss.. Yacchhh.. Benar.. Jilati terus yang.. Itu.. Sayang.. Accchhh”. Karena rangsangan yang dia terima makin hebat, pantatnya bukan hanya digoyang-goyangkan, tapi malah diangkat-angkat ke atas, mungkin tujuannya agar lubang memeknya yang lebih dalam ikut tersentuh oleh lidahku.
Dengan bantuan jari-jariku, aku terus mengaduk-aduk isi memek Laura, aku sentuh G-Spotnya secara perlahan, dia langsung menggelinjang, lalu kuelus G-Spotnya nya dengan jari tengahku, Laura makin liar, seperti orang yang sedang ngigau, dia meracau tak karuan, tak jelas suara apa yang keluar dari mulutnya, karena yang aku tahu, lubang memeknya sudah sangat basah oleh cairan kemaluannya, seluruh tubuhnya seperti menegang, tapi itu tak berlangsung lama, karena, dirinya langsung terdiam dan tergolek dengan lemas.
Melihat Laura sudah mencapai orgasme, aku berusaha untuk tenang, tetapi kontolku sudah sangat tegang (walau masih tertutup oleh CD) dan ingin segera merasakan nikmatnya memek Laura. Aku segera mencium dan menjilati “lubang surga” itu, agar Laura bisa merasakan apa yang namanya multi orgasme.
Usahaku ternyata berhasil, karena hanya dalam beberapa menit, tubuhnya kembali bergetar dan menegang. Diiringi desahannya yang sangat menggairahkan, Laura kembali merasakan kenikmatan itu. Karena beberapa kali mengalami orgasme, Laura terlihat sangat lelah, meski tak dikemukakan, terlihat jelas bahwa dia sangat puas dengan oral yang aku lakukan. Dengan tersenyum, dia mencoba untuk melepaskan CD yang masih melekat ditubuhku. Tanpa ragu, dia mulai menjilat dan mengulum kontolku. Mendapat perlakuan seperti itu, aku yang semula mendominasi permainan, hanya diam saja menikmati permainan Laura.
Dengan bibir indahnya, dia mengulum dan mengeluar masukan kontolku ke dalam mulutnya, dan sesekali dengan menggunakan kelembutan lidahnya, dia mengusap dan menjilat kepala kontolku. Gila.. ternyata Laura bukan hanya indah buat dilihat, ternyata Laura mempunyai kemampuan yang sangat baik dalam merangsang dan memanjakan kita dalam permainan seksnya.
Aku berusaha agar tidak sampai kebobolan ketika dia melakukan oral terhadapku, namun kenyataannya, semua spermaku telah memenuhi mulutnya, ketika secara reflek, aku menjambak rambut dan menarik kepalanya sambil mendesah menahan kenikmatan saat spermaku akan keluar. Tanpa perasaan jijik, Laura menelan semua sperma yang ada di dalam mulutnya, seperti tidak puas, dia menjilati kontolku yang masih ada sisa-sisa spermanya.
“Fais, enak juga ya rasa sperma lo, gurih-gurih gimana gitu..”, kata Laura memuji. Aku hanya tertawa sebentar mendengarnya, karena bola mataku tetap memandang lekuk-lekuk tubuh Laura yang telanjang tanpa sehelai benangpun menutupinya. Kuperhatikan lagi “lembah” yang dihiasi oleh bulu-bulu halus itu, ternyata, warnanya agak memerah, mungkin karena tergesek oleh lidah dan jari-jariku.
“Makasih ya Laura..”, kataku sambil menciumi memeknya. “Fais, boleh tidak kalau Laura minta memek Laura di jilatin lagi, abis enak banget sih..”, tanya Laura sambil memohon. “Boleh saja sih, tapi boleh tidak kalau Fais ngentot Laura, soalnya kontol Fais udah tidak kuat nich, pengen buru-buru berada di dalam memek Laura. Boleh yach?” “Laura takut Fais, kata temen-temen Laura, kalau masih perawan rasanya sakit banget, tidak mau ah.. Ntar kalau sakit gimana?”, tolak Laura. “Pokoknya Laura rasain saja nanti, Fais apa temen Laura yang salah”, kataku sambil mulai menjilati memek Laura. Dengan melebarkan pahanya, dan mempergunakan kedua tangannya, Laura membantu melebarkan memeknya agar mempermudah aku di dalam mencumbui memeknya. Ku jilati klitnya hingga dia menggelinjang tak karuan menahan rasa nikmat yang dia terima. Sengaja aku terus menjilati klitnya, agar dia diamuk oleh gairahnya sendiri, ketika kulihat tubuhnya mulai menegang, dan mengalami orgasme, entah untuk yang keberapa kali, aku langsung memindahkan cumbuanku kedaerah putingnya yang sudah sangat kencang. Kuciumi bagian bawah susunya, kusedot dan kumainkan lidahku di daerah tersebut. “Fais.. Enak sekali sayang.. Aacchhh.. Ooohhhh..” Laura menggelepar menahan birahinya yang semakin besar. Kulihat jari lentik Laura mulai bermain dibibir kemaluannya sendiri, dia terus mengelus, dan sekali-sekali memasukan jarinya ke dalam lubang memeknya yang sudah sangat basah karena banyaknya cairan pelicin yang keluar dari dalam memeknya memeknya. Sambil tetap membenamkan wajahku diantara dua gunungnya, tanganku secara perlahan menarik tangan Laura yang sedang asik mengeluar masukan jarinya.
Awalnya dia menolak, tapi ketika aku bimbing jarinya kearah kontolku, Laura langsung menggenggam dan mengocoknya. Setelah agak lama, aku meminta Laura agar dia berada diatas tubuhku yang sudah dalam posisi berbaring.
Dengan perlahan, dia menaiki tubuhku. Sengaja aku menggesek-gesekan kontolku diantara lubang memeknya, ternyata benar, apa yang aku lakukan telah membuat kenikmatan yang dirasakan oleh Laura makin menjadi-jadi, diapun mulai bergerak menggesekan kontolku ke bagian luar memeknya.
Akhirnya, walau dengan posisi berada di bawah, tanpa sepengetahuan Laura, aku berusaha mengarahkan kontolku agar bisa memasuki lubang memeknya. Laura terus menggerakkan dan menggesekan memeknya, dan tanpa disadarinya, ternyata kepala kontolku mulai bergerak memasuki memeknya ketika dia menggerakan pantatnya dari atas ke bawah.
Terasa lembut sekali ketika kepala kontolku menyentuh bagian dalam dari lubang surganya, ada perasaan nikmat yang sulit untuk diungkapkan, dan tanpa terasa, sudah seluruh bagian kontolku berada di dalamnya. Seperti kesetanan, Laura terus menggoyangkan pantatnya, sesekali terdengar rintihan dan erangannya. Akupun terus mengeluar masukan kontolku ke dalam lubang memeknya (walau agak sulit karena posisiku berada di bawah).
Secara reflek Laura langsung merebahkan tubuhnya diatas tubuhku ketika dia sudah mencapai orgasmenya. Namun karena aku belum orgasme, aku langsung membalikan badannya agar berada di bawah tubuhku.
Dengan sedikit santai, aku terus menggerakan “junior”ku, namun karena tubuh Laura yang bersih dan terawat, birahiku tidak bisa mengerti jika aku ingin lebih lama menikmati kemulusan tubuhnya. Akhirnya spermaku keluar di dalam kehangatan lubang memeknya.
Tamat

Baca Cerita Seks Lainnya di Sini[Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.31 07:04 slm3y Ini ada cerita, buat perhatian kalian yang punya anak atau saudara dibawah 12 tahun dan sudah diberi HP

Cerita 1

Jadi saya punya sepupu(cowok) 10 tahun dan sudah memiliki hp. Kita beri nama Ucup buat sepupu saya Dan Alna buat ceweknya
Dia ini punya temen cewek 2 tahun lebih tau yang suka sama dia nih. Terus nih Alna sering ngechat si Ucup tengah malem, jam 2an. Itu pun si udah gak bener yak, masih kecil masih main hp jam 2 malam. Tapi ternyata si Alna ini sering ngechat sepupunya si Ucup. Dengan kata kata “Halo ini siapanya Ucup yak, pacarnya” Nah ini udah berjalan sekitar satu setengah tahun.
Mungkin yak ini Anak kecil yang “don’t know better” tapi ibunya Alna malah support kelakuan anaknya, to the point of stalking. Jadi waktu itu Tetangga bilang ada Alna dan Ibunya jongkok tepat disamping rumah si Ucup. Pas si Ibu Ucup keluar dan bertanya ngapain? Setelah itu Ibu Alna bilang “oh kita ini abis nganterin makanan dari rumah Nenek Alna tuh di depan” dan sudah dipastikan rumah neneknya Alna tidak ada didekat situ.
Ibu Ucup tidak mau buat masalah jadi percaya percaya aja. Sampai....
Beberapa minggu yang lalu Hpnya si Ucup rusak, jadi tidak bisa jawab si Alna. Terus si Alna ini mulai ngechat keluarganya si Ucup terutama bapaknya Ucup, Alna ngechat bapaknya ucup, “Halo Ucup mana yak, oh ini nomornya Alna, di save yak” Ibunya si Ucup liat dan snap. Ibu Ucup terus keluar rumah dan mencari rumahnya Alna, tapi malah ketemua dijalan Alna sama ibunya. Mereka ketemu tuh dijalan.
Dan ibu Ucup yang udah marah sebelum dateng jadi lebih marah. Ibu Alba pun ikut marah sampai Ibu Alna di pukul tanganya dan setelah itu dipisahkan warga. Mereka berdua pun pulang kerumah masing masing.
Setelah pulang Ibu Ucup nelepon bapak saya yang adalah seorang lawyer. Bapak saya telponanya di speaker biar satu keluarga denger soalnya juga keluarga saya backgroundnya hukum semua.
Ibu Ucup nanya ini bisa lapor polisi atau tidak, Bapak saya bilang bisa dengan hukum kelakuan tidak menyenangkan dan UU ITE. [Trivia: Gw baru denger ini pas bapak gw bilang para lawyer considered UU ITE as hukum sampah] Tapi bapak gw bilang mendingan jangan, soalnya Ibu Ucup udah mukul tanganya ibu Alna. Itu bisa diputer balikan malah jadi Ibu Ucup yang bermasalah. Pas lagi ngomong, Bapak Ucup dapet pesan dari Ibu Alna.
”Teganya si ibu sama anak saya, anak saya jatungan, anak saya meninggal”
Ini mengejutkan sekali yak, tante saya sampe panik. Bapak saya bilang tenang dulu, di konfirmasi dulu benar atau tidak.
Bapak saya bilang suruh datengin rumahnya sama pak RT. Bapak saya juga suruh salah satu Om saya yang Kommandan Special forces untuk ikut dateng untuk extra intimidasi.
Disitu lah dimana ceritanya berahkir untuk saya. Saya pun belum tau benar atau tidak berita dukanya.
Saya dan kaka saya setuju, kalau jadi pacifist lebih baik dan dibicarakan tenang tenang juga jauh lebih baik

Cerita 2

Jadi pernah lagi makan sambil nonton B99 di hp, terus gw dapet notif dari Ucup, kan Kalo whatsapp bisa liat foto dari luar kan. Walaupun gambarnya kecil, saya tau itu apa, itu adalah Dick Pic. Pertama gw kaget banget, jadi gw gak buka buka. Beberapa menit kemudian gw buka ternyata udah di unsend. Abis itu gw tanyain terus terusan itu apa. Terus dia bilang itu bukan apa apa. Jadi saya keep digging sampe akhirnya dia ngaku. Setelah itu saya marahin, bukan marahin si, kaya jelasin kenapa ngirim gituan itu gak bener, sekitar 2 jam ada dan besok kita juga bakal ketemu, saya lanjut besoknya saya jelasin. Kayaknya dia udah tau yang salah dan benar. Tapi sekarang saya punya sesuatu untuk blackmail dia wkwkwkw, gak pernah saya pake ko. Di ingat juga, dia ini masih 9 tahun pas kejadianya

Saran

Jadi tolong semuanya yang punya keluarga masih kecil di perhatikan apa yang terjadi di hpnya, masalah masalah cinta-cintaanya, dan juga anak anak yang udah dikasih hp harus di ajarkan Seks Ed dari kecil, soalnya mereka pun bisa tau sendiri dari Internet, mendingan di ajarkan oleh orang tuanya dari pada internet.

tl;dr

Cerita Satu: Anak kecil cewek stalking ke anak kecil cowok sampe si cewek itu diem diem datengin rumah cowoknya. Ibu si cowok terus labrak si ibunya cewek. Terus si ibunya cewek bilang anaknya meninggal, ternyata pas di cek masih hidup. Ibunya bilang “Mati Suri”
Cerita kedua: Si cowok(sama) ngirim dick pic ke gw, terus gw marahin.

Update Alna

Gw baru dikasih tau. Gak banyak detail juga di kasih taunya. Tapi ini yang di ceritain.
Setelah didatengin dirumahnya, ternyata masih hidup. Kata ibu Alna, Alnanya tadi beneran meninggal tapi hidup lagi. Mati suri seperti itu
Edit: Formating, ganti inisial jadi nama palsu. X ke Ucup dan S ke Alna, wording
submitted by slm3y to indonesia [link] [comments]


2020.04.21 05:22 ceritabagusx766 Cerita Sex Pijit Plus – Plus Dengan Tante – Tante

Cerita Sex Pijit Plus – Plus Dengan Tante – Tante
Cerita Sex Cerita Sex Pijit Plus – Plus Dengan Tante – Tante Ini merupakan pengalamanku yang pertama kali berhubungan sex dengan wanita yang lebih tua dariku. Karena aku biasanya ngentot dengan gadis-gadis belia, apalagi dengan cewek-cewek abg yang masih smp pasti hasrat sex dan nafsu ngentot ku bakal tak terbendung. Karena itu cerita ngentot wanita dewasa janda ini merupakan pengalaman spesial dan baru bagiku. Simak saja cerita dewasa berikut ini untuk mengetahui jalan ceritanya.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-pijit-plus-plus-dengan-tante-tante/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah
https://preview.redd.it/3kfec0zka3u41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=cd7ed49e2880677f0e34aa35a14f3e06c35115ab
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.04.14 22:58 exxtensulasan Exxtens Ulasan - dikemas dengan bahan untuk peningkatan Male Anda

Pembuat Exxtens suka memanggil suplemen mereka untuk yang revolusioner baru peningkatan pil Super. Rahasia untuk meningkatkan ukuran ereksi, kekuatan, dan libido!
Mari kita melihat lebih dekat pada tepatnya apa artinya ketika datang ke manfaat yang Anda dapatkan.
Meningkatkan ukuran ereksi Anda dan kekerasan
Dapatkan ereksi yang lebih tahan lama
Angkat hasrat seksual Anda
Meningkatkan kadar testosteron gratis
Tingkat yang lebih tinggi dari libido dan stamina
Mengurangi waktu pemulihan Anda antara orgasme
Membuat Anda orgasme lebih kuat
Kemudian di artikel ini, kita akan mengambil lebih mendalam melihat ke beberapa manfaat untuk melihat persis bagaimana hal itu dapat membantu Anda.
Apakah Exxtens?
Exxtens adalah hasil akhir dari tahun penelitian yang luas di mana para ilmuwan telah bekerja keras untuk mengembangkan sebuah formula terbukti untuk meningkatkan kesehatan pria dan seksual.
Ini adalah suplemen peningkatan pria yang memberikan pendekatan dua langkah untuk meningkatkan kesehatan pria Anda. Pertama, ini akan membantu Anda untuk melepaskan testosteron gratis yang akan mendapatkan tepi maskulin Anda, seks drive, libido, dan stamina kembali.
Kedua, itu akan meningkatkan kadar oksida nitrat yang akan meningkatkan aliran darah. Ini berarti Anda akan mendapatkan lebih sulit, lebih lama, dan ereksi yang lebih besar yang dapat Anda Pertahankan untuk jangka waktu yang lebih lama.
Semua ini dimungkinkan berkat pilihan yang unik bahan, bahwa ilmu pengetahuan telah menghabiskan begitu banyak untuk mengembangkan dan menemukan.
Menurut Double-Blinded dan placebo-dikontrol studi? Bahan dalam Exxtens telah mampu memberikan peserta peningkatan rata 84% dalam ukuran ereksi, kekerasan, dan kekuatan!
Kunjungi di Sini - https://www.exxtens.com/
submitted by exxtensulasan to u/exxtensulasan [link] [comments]


2020.04.10 23:28 Gluconormix Sekali lagi, Gluconormix disesuaikan dengan kebutuhan Anda sebagai seorang pria

Gluconormix

Saya ingin memperkenalkan Anda Gluconormix oleh Brad. Kesempatan Anda untuk akhirnya melepaskan diri dari penyakit ini.

The Gluconormix adalah jenis baru Anda pedoman cerdas. Ini adalah pedoman baru Anda untuk mengalahkan penyakit ini melumpuhkan.

Mari saya ceritakan sedikit tentang The Gluconormix. The Gluconormix adalah formula pertama dan satu-satunya untuk pria yang ingin mengalahkan diabetes tipe 2.

Ini bukan panduan untuk menempatkan pada beberapa otot atau terlihat sedikit lebih muda. Ini adalah pedoman khusus untuk pria yang menghadapi diabetes tipe 2.

Untuk di dalamnya, Anda belajar strategi menyelamatkan nyawa untuk meningkatkan tingkat alami Anda testosteron ke tingkat yang tepat. Membesarkan mereka dengan cara untuk menurunkan resistensi insulin Anda, mengelupas berat merusak kesehatan, dan mengembalikan diri untuk kesehatan yang kuat.

Bahkan dapat membuat penggunaan kesehatan yang merugikan perawatan medis yang tidak perlu.

Terbaik dari semua, ini adalah pedoman sederhana setiap orang dapat menerapkan.

Berikut ini hanya contoh kecil dari apa yang akan Anda temukan di dalam Gluconormix:

Satu hal seorang pria harus melakukan hal pertama di pagi hari untuk memicu lonjakan kadar testosteron alami.
Meskipun kepercayaan luas mengapa makan tepat setelah aktivitas fisik yang umum Pak pada lemak perut.
Hentikan menimbang dirimu sendiri! Bagaimana melangkah pada skala berat menghancurkan kadar testosteron Anda dan menyebabkan keuntungan lemak keras kepala. Mengetahui satu pengukuran untuk menyibukkan diri dengan.
Cokelat, kopi, dan bir. Bagaimana mereka bisa menjadi benteng besi Anda terhadap diabetes tipe 2.
15% aturan makan-memotong 15% dari ini dan ledakan off 15 pon lemak perut keras kepala hanya dalam beberapa minggu yang singkat.
Jenis aktivitas fisik yang tepat disesuaikan dengan gaya hidup Anda yang dapat membalikkan jenis 2 diabetes Anda.
Bagaimana mengetahui jika Anda membutuhkan kadar testosteron Anda diperiksa (hint: ini didasarkan pada terakhir kali istri Anda memohon Anda untuk seks).
Jika Anda tidak punya waktu untuk bekerja keluar-di sini adalah cara yang aneh tapi sederhana untuk memaksimalkan kadar testosteron alami Anda.
Dan banyak lagi... lebih banyak lagi.

Bersenjata dengan Gluconormix, saya tidak melihat alasan mengapa Anda tidak akan mampu mengalahkan diabetes tipe 2.

https://www.gluconormix.com/
submitted by Gluconormix to u/Gluconormix [link] [comments]


2020.03.31 02:41 ceritabagusx766 Cerita Sex Molly Kakak Kelas Ku

Cerita Sex Molly Kakak Kelas Ku
Cerita Sex – Cerita Sex Molly Kakak Kelas Ku Nama gue Daron. Gue ada kesempatan belajar di Malaysia karena ayah gue bekerja di sana. Ketika itu gue berumur 15-16 kira-kira kelas 1 SMA. Pertama kali masuk skolah ada upacara bendera. Waktu lagi kenalan ama temen-temen baru ada cewe’ datang dari arah pintu gerbang dengan terburu-buru, soalnya semua murid sudah berbaris. Gue liatin tuh cewe’..”OK jugak nih..”. Setelah gue tanya temen gue ternyata die kakak kelas. Umurnya 17an kira-kira kelas 3 SMA. Namanya Molly.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-molly-kakak-kelas-ku/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/qhvjlu0wmwp41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=c4aad5822513583798e982b10b1dfc66762c8656
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.03.26 02:45 ceritabagusx766 Cerita Sex Tubuhku Dipertaruhkan Di Meja Judi

Cerita Sex Tubuhku Dipertaruhkan Di Meja Judi
Cerita Sex – Cerita Sex Tubuhku Dipertaruhkan Di Meja Judi Sebut saja Rita, perempuan berumur 32 tahun nyaris putus asa dalam menjalani hidup ini. Suaminya, Aryo, justru menjadikannya sebagai seorang pelacur. Aku tak pernah menyangka jika Mas Aryo tega menjual tubuhku. Ketika pertama kali aku mengenalnya, dia adalah laki-laki yang baik dan selalu menjagaku dari berbagai godaan laki-laki lain. Kami menikah lima tahun yang lalu dan dikarunai seorang anak laki-laki berusia tiga tahun dan kami beri nama Rizal. Perkawinan kami mulus-mulus saja sampai Rizal muncul diantara kami. Tentu saja waktuku banyak tersita untuk mendidik Rizal.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-tubuhku-dipertaruhkan-di-meja-judi/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/pb40bk1p9xo41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=4cd53c653762a3173c64be6fc31d19c583a63773
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.03.10 07:19 exxtens Exxtens Situs Resmi - Harga, Ulasan, Beli, Obat & Membeli!

Saat ini suatu hari itu sangat mendasar bahwa sebagian besar orang mulai mendapatkan pengalaman efek buruk seperti sejumlah besar masalah seksual. Jadilah bahwa seperti itu mungkin, adalah sesuatu tetapi sulit untuk memulihkan diri dari masalah ini dengan memanfaatkan suplemen upgrade pria biasa. Exxtens adalah peningkatan dan yang layak suplemen perbaikan pria yang sangat padat dan berguna untuk kesejahteraan seksual Anda. Karena memperlakukan beberapa hal yang sangat mengerikan di masa muda saya kekuatan maskulin saya serius dipengaruhi. Daripada mencoba seperti sejumlah besar testosteron promotor saya kesejahteraan seksual saya tidak bisa dibuat strides.
Suatu hari saya datang untuk berpikir tentang Exxtens yang direkomendasikan kepada saya oleh teman saya yang secara efektif dimanfaatkan suplemen ini dan menginstruksikan saya untuk memanfaatkannya untuk merebut kembali kualitas maskulin saya. Aku mulai memanfaatkan suplemen ini dan mulai mendapatkan keuntungan dunia lain dari itu. Ini mendesak saya untuk mengontrol masalah discharge canggung saya yang memberdayakan saya untuk melakukan untuk waktu yang lama dengan rekan saya mengevaluasi penis yang mencengangkan layu sebelum mulai mendapatkan perbaikan dan mendapatkan diperpanjang untuk sekitar tiga menyelinap dalam cara cepat. Exxtens membantu saya untuk membuka kebahagiaan seksual saya dengan memberi saya lebih diperluas stamina dan mengurangi konsumsi saya.
Mengapa Exxtens penting?
Testosteron meningkatkan suplemen yang diperlukan untuk kekuatan besar tubuh pada pria dan meningkatkan hasrat seksual juga. Banyak pria menghadapi antusiasme yang rendah di hari mereka kehidupan seksual dan hal ini menyebabkan satu ton masalah dalam kehidupan mereka sendiri. Dengan ukuran yang tepat dari testosteron dalam tubuh ini dapat ditangani dengan dan pria akan menghargai kehidupan yang solid dan energik. Testosteron membantu prompt mengangkat pikiran-set, stamina tinggi di tengah pembuatan adorasi, itu membawa kembali ketabahan dan membuat klimaks lebih menyenangkan bagi kaki tangan. Dukungan testosteron tambahan membantu dalam mengatur off suplemen penting untuk semua bagian tubuh dan ini sehingga membantu dalam meningkatkan karisma dan kehidupan seksual pada pria. Akan ada kenaikan dalam jumlah besar dan ditingkatkan pencernaan dalam tubuh juga. Meskipun ketika Anda tidak berolahraga untuk waktu yang lama di pusat REC kemudian terlalu otot Anda akan menumpuk massa dan benjolan keluar karena tepat dan hari demi hari pemanfaatan Exxtens. Cukup mengambil 2 wadah Exxtens dengan segelas air pada rutinitas biasa dan ini akan membangun testosteron dalam tubuh Anda.
Exxtens Apakah itu bekerja?
Exxtens adalah suplemen yang baru saja menyentuh basis di pasar Inggris dengan tujuan menjamin ereksi keras dan panjang bagi individu yang mengalami efek buruk dari masalah kelemahan seksual. Hal ini untuk beberapa tingkat memalukan dan keadaan negatif bagi pengaruh keyakinan, seperti yang ditunjukkan oleh menanyakan tentang, 40% dari pria berulang-ulang atau tidak. Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki kehidupan S3X menyenangkan, merasa bahwa Anda menarik dan memiliki konfirmasi bahwa Anda akan dapat diandalkan melakukan baik di tempat tidur kedengarannya baik untuk Anda, pada saat itu melihat fakta-kenyataan Insider ditemukan oleh para insinyur 100% Common Master Recipe bahwa tidak ada yang membiarkan Anda tahu beberapa waktu baru-baru ini.
Alasan mengapa Exxtens?
Laju panik dunia terdepan memberikan kontribusi sehingga semakin banyak orang tidak merasa bahagia dengan eksekusi tempat tidur mereka, mengalami mimpi buruk yang disebut ereksi brokenness. Luar biasa dibandingkan dengan aphrodisiacs lain di planet ini, Exxtens, mendukung testosteron dan membawa hasil yang cepat, mengubah eksekusi Anda menjadi penginapan informal Anda secara substansial lebih Total manusia. Ini adalah subjek yang sangat rapuh, namun harus ditarik lebih dekat oleh individu yang telah selamat dari pengalaman ini, untuk mematahkan keberpihakan dan membuat orang lebih sadar akan kesejahteraan seksual mereka. Aku mulai melihat tingkat tertentu ineptitude, dan saya pikir itu adalah sebuah panggung, sebuah snapshot dari hidupku yang tidak baik.
BAHAN EXXTENS YANG KUAT:
BORON-merangsang generasi oksida nitrat untuk mendukung aliran darah ke penis yang mencapai Biggers dan lebih Beralas ereksi. ORCHIC substansi-jelas dampak disposisi contoh untuk mengurangi tekanan dan maju unwinding, memberdayakan pria untuk tampil di puncak mereka. SAW PALMETTO EXTRACT-disebut "viagra Asia", konsentrasi alami ini memperbaharui vitalitas seksual toko untuk meningkatkan kualitas dan stamina. HORNEY GOAT WEED EXTRACT-membantu meningkatkan kekuatan tetap memastikan Anda dan pasangan Anda menikmati sesi lagi dengan orgasme intens. NETTLE EXTARCT-afrodisiak, ini membantu meningkatkan dorongan seksual pria dan libido. Ini juga mendukung kadar testosteron sehat. TONGKAT ALI ekstrak-bekerja secara sinergis dengan nutrisi Pro-seksual lainnya untuk meningkatkan aliran darah ke ruang penis untuk ereksi ditingkatkan. Hal ini juga membantu memperluas ruang untuk meningkatkan kapasitas menahan darah dan pada gilirannya daya tahan. BIOPERINE-membantu mendukung teknologi penyerapan cepat rumus.
Hal ini memungkinkan bahan herbal utama yang mendukung peningkatan laki-laki untuk diserap dengan cepat ke dalam aliran darah, memicu dorongan instan dalam energi seksual, stamina dan ereksi.
Manfaat Exxtens:
1-exxtens memiliki ukuran yang cukup besar keuntungan dan setiap satu dari mereka yang diidentifikasi dengan stamina dan kemampuan seksual seorang pria. Seks membuat sebuah bagian dasar dari kehidupan manusia dan jika ada sesuatu yang hilang pada sudut pandang itu, Anda tidak dapat memimpin yang sangat suara dan menyenangkan hidup. 2-exxtens menjamin imperatif hormon yang menyiratkan bahwa itu mengkompensasi untuk jumlah hormon yang Anda mungkin telah kehilangan karena usia atau rejimen makan Anda dan cara hidup yang buruk. Ini kami metode yang luar biasa untuk melakukan seperti itu karena tidak ada teknik palsu sedang dimanfaatkan dan memiliki hormon tubuh Anda sedang dimanfaatkan untuk memberikan hasil terbaik. 3-ini juga memperluas dorongan seks dalam seorang pria dan memberikan lebih Moxie kepada seorang pria. Hal ini sangat diperlukan di tempat tidur karena tidak ada kaki perempuan yang terpesona oleh ketiadaan vitalitas. Karena berat pada otak atau elemen fisik lainnya, individu mungkin merasa seperti mereka tidak dapat melakukan dengan baik. Ini adalah reaksi khas tubuh namun dapat meminta yang berantakan koeksistensi seksual.
Untuk memahami masalah ini, Exxtens menawarkan untuk membawa dorongan seksual pada pria untuk meningkatkan mereka berbuat banyak di tempat tidur di bawah kondisi apapun. 4-ini juga membantu vitalitas seorang pria telah di tengah seks. Dalam beberapa kasus, Anda akan pergi ke band Anda bersama-sama dengan antusiasme yang besar namun vitalitas yang Anda miliki dalam tubuh Anda kemungkinan besar akan tidak dapat tetap menyadari keinginan Anda dan bahwa kaki tangan Anda. Untuk situasi ini, Anda harus memanfaatkan Exxtens untuk sampai Anda hiburan dengan memperluas tingkat vitalitas dalam tubuh. 5-ini selain membangun massal. Anda bisa menjadi seseorang yang menginvestasikan sejumlah besar energi di pusat REC pernah hari namun tidak mendapatkan hasil yang didambakan. Dengan suplemen ini, Anda bisa mendapatkan hasil tersebut sejak testosteron membangun massal dan membuat tambahan lebih. Menginspirasi wanita dengan otot Anda dan dengan eksekusi Anda di tempat tidur. Suplemen ini adalah dua dari setiap satu pilihan untuk guys.
Efek samping dari Exxtens:
Man Test Booster tidak dengan cara apapun memiliki reaksi bahwa klien harus ditekankan. Untuk sebagian besar, dalam suplemen, gejala yang disebabkan oleh perluasan ramuan menambahkan zat. Ini adalah substansi yang memberikan shading atau rasa untuk suplemen. Yang satu ini tidak ada semacam itu sehingga Anda dapat memastikan bahwa ada kesempatan nol reaksi apapun menyakiti tubuh Anda. samping itu, produsen juga menjamin bahwa tidak ada kehangatan presentasi disebabkan pada suplemen di tengah pembuatannya dan bahwa lebih diskon setiap kemungkinan terjadinya suatu reaksi yang dapat khawatir kepada klien.
Dalam setiap kasus, ada beberapa asuransi yang harus mengambil ketika menggunakan suplemen ini. Langsung dari kelelawar itu tidak akan dimanfaatkan oleh Anda dalam hal bahwa Anda lebih muda dari 18 sejak bahan mungkin terlalu tak kenal ampun untuk tubuh muda Anda. Selain itu, pada kesempatan off bahwa Anda memiliki semacam kontaminasi konstan atau Anda mengalami efek buruk dari penyakit yang terus berjalan dalam keluarga, Anda harus meminta spesialis Anda sebelum memanfaatkan suplemen. Satu hal yang harus diingat adalah bahwa suplemen tidak pergi untuk menyembuhkan setiap masalah regeneratif jadi jangan gunakan untuk alasan tersebut.
Cara menggunakan Exxtens?
Untuk menggunakan suplemen ini, Anda harus meneliti semua pedoman tepat sebelum memanfaatkannya. Anda harus konsumsi pada tablet suplemen ini dua kali dalam sehari. Ambillah dengan segelas penuh air sehingga dengan itu tidak diragukan lagi dapat memecah dalam aliran darah Anda untuk mulai bekerja.
Berapa lama saya perlu mengambil Exxtens:
Anda harus masuk suplemen ini untuk sekitar tiga bulan tanpa menghindari pengukuran. Suplemen ini bekerja sedikit demi sedikit untuk meningkatkan kesejahteraan seksual dan fisik Anda. itu tidak peduli untuk masing-masing salah satu suplemen yang bekerja secara kebetulan untuk kesejahteraan Anda. Anda akan melihatnya s hasil lebih cepat dalam beberapa minggu namun untuk mendapatkan hasil Total menggunakannya sering selama tiga bulan.
Dimana dapat membeli Exxtens?
Anda dapat membeli suplemen dari situs pertama dapat diakses pada percobaan gratis menawarkan pada £1,95. Anda hanya harus dimasukkan ke dalam permintaan Anda dan kemudian duduk ketat untuk pengiriman yang akan dilakukan dalam satu atau dua hari. Organisasi hanya bekerja secara online sehingga hanya di mana Anda dapat menemukan Man Test Booster menghargai manfaat dari suplemen dengan mendapatkan kendi dan pada kesempatan off bahwa gulungan keluar beberapa perbaikan besar sepanjang hidup Anda, ini dapat Anda konsisten teman di penginapan informal hidup Anda untuk eksekusi seksual yang lebih baik dan terangkat stamina.
Kunjungi disini - https://www.exxtens.com/
submitted by exxtens to u/exxtens [link] [comments]


http://activeproperty.pl/