Cerita binalnya janda

Flexing materi ke gebetan

2024.04.09 18:26 gajibuta Flexing materi ke gebetan

Beberapa tahun lalu, gw pdkt sama cewe janda anak satu, ngedate beberapa kali, endingnya gw ditolak. Waktu itu gw sama sekali ga ngomong soal finansial. Dia tau gw "mampu", tapi dia ga tau gw "semampu" apa. Faktanya, kalo gw jadi pacar dia, gw bisa bantu dia secara finansial (gaji dia UMR kabupaten). Sejak ditolak itu, gw jadi penasaran, kalo seandainya gw ngomong soal finansial, apa endingnya bisa beda.
Skip beberapa tahun, gw pdkt ke cewe lain janda anak satu juga, udah ngedate beberapa kali dan gw mau nembak. Kita ga pernah ngomong soal duit waktu ngedate, hanya dia pernah cerita pingin masukin anaknya ke SD swasta yang bagus, tapi berat di biaya. Maksudnya income dia sekarang ga sampai ke situ.
Kalo misal jadian, gw emang rencana bantu dia secara finansial. Tidak harus ngasih duit tunai, bisa dengan bantu modalin buka usaha sampingan. Ada cowo yang ga mau melakukan ini sampai menikah, karena takut rugi (kalo tidak sampai menikah). Buat gw sih ga masalah, karena kalo nunggu nikah kelamaan, dan jumlahnya tidak besar untuk gw.
Mengingat rencana gw di atas, apa sebaiknya gw bilang ke dia sewaktu pdkt? Kalo ditolak lagi, mungkin lain kali gw skip janda anak satu.
Hint: gw ga ganteng
submitted by gajibuta to finansial [link] [comments]


2023.12.24 09:51 mattcembong bolehkah sy berubah?

diceritakan oleh sorang redditor yg malu nak menyampaikan. semoga kwn2 boleh kongsi idea dan cadangan utk membantu.
... ... ... ... ...
Sye janda. Anak 2. Umur 40.
ketika tu sye stay dengan family..mk, ayh. Kakak sye stay rumah sebelah je. sbg org kg, sye tk pernah tahu lifestyle org2 kl.
Sye telah berkenalan dgn sorang laki dari kl. walaupun pada awalnya kami tk pernah berjumpa tp, penampilannya memikat hati sye dgn minat dia yg nampak extreme. Die suka perempuan yg tindik, tattoo badan.
kami bersama hampir 7 tahun. Die selalu suruh saya tindik tetek, buat tattoo. Pendek kan cerita 2 tahun lepas akhirnya sye setuju utk tindik tetek. tak lama pastu, hidung pulak sye tindik. SAKIT!!! tp sebab sayang sye tindik la. janji die happy.
Selang setahun die mintak sye tattoo pula. kami mula bergaduh tapi, sayang punye pasal sye setuju juga buat tattoo. PERIT!!! AMAT PERIT!!! Sekarang sye ade tindik tetek dan ade tattoo.
kat rumah sye dah mula pakai singlet je. singlet putih. Selalu juga sye bergaduh dgn kakak tentang perubahan diri. Mk, ayh sye diam je walaupun dorang perasan sye tindik hidung. Mungkin jugak perasan tindik dekat tetek dan tattoo.
Nipis singlet sye. Sye malu sebenarnye. Ye la.. Umur 40 baru nk explore benda2 mcm ni kn.. Sekarang patut ke sye terus ikut kehendak die utk terus buat tattoo, tindik sane sini?
apa pendapat korang pada tindakan sye ni? lebih2 lagi di usia selewat 40 gini, patut ke?
submitted by mattcembong to SesiKonfesi [link] [comments]


2023.06.17 22:19 nikelreganov [Review] Boku no Kokoro no Yabai Yatsu adalah penggambaran cinta pertama remaja awal

Dari awal pengen posting soal ini, tapi karena lagi gak mood posting di tempat biasanya plus ini uneg-uneg complete jadi sekalian gua post disini. Gak tahu flair apa yang cocok, jadi pakai Discussion buat sementara. Selain dua paragraf pertama bakal penuh dengan bahasan beberapa plot point di anime dan semuanya gak ada yang ditutup markdown spoiler. So, proceed at your own risk.

Anime The Dangers in My Heart / Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (BokuYaba)
Season Season 1 (12 Episodes)
Genre Romance, Comedy, School
Status Finished airing
Recommended? Yes
Miscellaneous Preferably watch the entire season in one sitting
Tapi sebelum masuk ke sana, mari kita ingat-ingat first anime ini. Ada anak SMP kelas dua, orangnya pendiam, tingginya mungkin gak sampai 160cm, dan punya kebiasaan yang khalayak internet panggil edgy seperti membayangkan bagaimana cara dia membunuh satu temannya. Intinya, anak satu ini adalah gambaran anak-anak SMP delusional kebanyakan. Beberapa orang akan relate sedangkan beberapa lainnya merasa jijik; sayangnya dia merupakan MC cowok kita, Ichikawa Kyoutaro. MC ceweknya adalah teman sekelas Ichikawa. Orangnya supel, model secara harfiah, dan perawakannya jangkung. Sejatinya jangkung saja gak cukup deskriptif buat seorang Yamada Anna. Culture internet wibu Indonesia lebih tepatnya menyebut dia sebagai Anak Sekolahan tapi Tubuhnya Seperti Janda Beranak Tiga: tinggi melebihi anak-anak seumurannya dan tubuhnya berisi bak model majalah otomotif. Tl;dr, Ichikawa dan Yamada ibarat langit dan bumi.
Gimmick awalnya? Yamada inilah satu teman yang Ichikawa ingin bunuh, dan Ichikawa terobsesi dengannya. Bayangkan seorang Ichikawa, perawakan John Connor pinggir jurang, coba membunuh seorang cewek yang lebih tinggi 15cm darinya dan lebih berisi. Kalau dia berani coba-coba paling sudah ditendang jatuh ke jurang. Dia gak betulan membunuh Yamada sih, setidaknya gak secara harfiah.
Hal menarik yang pertama kali gua lihat jelas adalah postur tubuh mereka yang tidak sepadan. Ada rasa tidak wajar namun unik ketika melihat sepasang MC romcom yang tinggi badannya tidak sepadan antara cowok dan cewek. Cara mereka berinteraksi sudah pasti unik karena masalah tinggi badan memang tidak bisa ditawar, dan khusus di case BokuYaba keunikannya makin mencolok karena ketika beberapa anime lain ceweknya yang pendek, disini cowoknya yang pendek. Gua mau jujur, gua sama sekali gak mengikuti seri ini sampai setidaknya dua minggu lalu ketika gua gak sengaja lihat clipnya saat si cowok dan cewek berpelukan. Saat itu gua langsung tertarik karena (1) cowok dipeluk cewek seperti ini terlihat unik dan (2) wait, hubungan mereka sudah sejauh itu? Lalu gua coba tonton animenya dari episode pertama dan sampai ke episode ketiga, lalu keempat, kelima, dan gua sadar ada hal menarik lain yang bikin scene tadi itu masuk akal.
Kedua MC kita ini adalah remaja usia 13 – 14 tahun, umumnya masih polos tentang beberapa hal dan kadang-kadang delusional. Apa yang anak-anak remaja seusia mereka pikirkan ketika mereka pertama kali jatuh cinta? Banyak, mulai dari rasa kagum, penasaran dengan kehidupannya, penasaran apakah rasa cintanya bakal bertepuk sebelah tangan sampai ke apakah orang seperti mereka sudah pantas untuk jatuh hati. Apakah mereka tahu mana yang benar dan perlu dipikirkan? Nggak. Itu yang gua tangkap dari melihat interaksi mereka, apalagi ketika mereka saling menunjukkan interest. Bagi kita para penonton yang bahkan beberapa sudah ada yang berkeluarga mungkin kelihatan obvious kalau mereka berdua sebenarnya sama-sama suka. Tapi bagi mereka yang menjalani, segala macam tanda gak bakal bisa membuat batin mereka yakin.
Lagipula memang mereka tahu tanda-tanda orang kasih kode kalau mereka suka itu seperti apa? Konsep cinta saja sepertinya terdengar asing bagi mereka.
Beberapa kali kita akan lihat Yamada coba mendekati Ichikawa, lalu Ichikawa malu. Atau Ichikawa coba membantu Yamada keluar dari masalah padahal dia ini termasuk orang yang ansos. Ini termasuk daya tarik BokuYaba di mata gua. Anak-anak SMP polos ini sedang dalam masa pencarian jati diri dan mengeksplorasi hal-hal baru, termasuk soal asmara. Inilah masa-masa mereka mulai belajar memberi dan menerima perhatian sebagai bentuk kasih sayang. Yah, meskipun kebanyakan masih meraba-raba sih.
Anime ini dipercantik dengan tidak adanya klise MC kelewat tolol yang gak bisa baca semaphore padahal bendera semaphorenya adalah spanduk bertuliskan, “Gua suka sama elo”, dan dibentang lebar-lebar di depan matanya. Ketika Ichikawa agak telat sadar kalau si Yamada ini ngode minta ID LINE lalu sadar bahwa dia fucked up dan panik. Yamada lihat itu lalu nyengir, “Oh finally.” Atau ketika Yamada spontan memeluk Ichikawa lalu tiba-tiba melepas pelukannya karena takut Ichikawa risih yang kemudian dibalas, “Aku tidak membenci itu.” Dua MC kita ini memang malu-malu kucing, tapi gak ada yang dense. Well, you know how middle schooler PDKT works. Don't act like you are anything better.
Progress hubungan asmara di anime ini termasuk konsisten. Di awal kita lihat Ichikawa yang terobsesi untuk membunuh Yamada. Lalu, dia gak sengaja bikin Yamada tertarik dengan dia. Kemudian agak lama, si Ichikawa sadar kalau dia suka dengan Yamada, dan sepertinya Yamada juga suka dia tapi dia gak yakin. Yamada lama-lama juga makin kelihatan grindingnya buat menarik perhatian Ichikawa. Konflik dimana Ichikawa mengira kalau dia diperalat Yamada juga terasa organik.
Bayangkan case ini: Tiba-tiba cewek yang lu suka mepetin lu ketika ada komplotan dari kakak kelas yang lu tahu suka crush lu tapi si mbak crush gak suka. Apa yang bakal lu pikirkan? Senang, kaget, bingung, panik, takut dirundung kakak kelas? Di casenya Ichikawa, dia merasa overwhelmed sampai bersikap defensif lalu menghindar dari Yamada. Makes sense. Ichikawa orang yang menutup diri secara sosial sehingga jarang kena masalah yang muncul dari interaksi sosial. Jadi gak sulit membayangkan dia panik ketika tetiba dilempar ke posisi seperti ini.
Klimaksnya terjadi ketika Yamada menangis di depannya karena frustasi memikirkan apa salah dia sampai harus dijauhi. Ichikawa akhirnya ingat kalau ini cewek yang paling gampang down kalau merasa bersalah terhadap orang lain, gak mungkin dia sampai sengaja berbuat salah. Konfliknya selesai dengan Ichikawa dan Yamada saling berpelukan. Mulai dari sini attitude mereka berubah dari yang ragu soal perasaan satu sama lain jadi how do we approach our relationship; seolah mereka sepakat tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. That's how I look at it, at least.
All in all, gua puas nonton anime ini. Dia berbeda dari beberapa anime sejenis lain yang konflik dan perkembangannya terkadang jomplang, atau manga/anime yang sengaja mengulur cerita biar bisa dimilking sampai kering yang akhirnya dirush karena sudah gak lagi profitable (Looking at you, Nisekoi).
Satu-satunya penyesalan gua adalah cerita cinta gua semasa SMP gak seindah ini.
submitted by nikelreganov to indowibu [link] [comments]


2022.10.07 21:19 gajibuta Gimana cara speedrun pacaran?

Gw umur 30an. Si cewe 10 tahun lebih muda. Doi janda. Doi cerita sebelum menikah dengan mantan suaminya, mereka pacaran 2 tahun. Gw jadi mikir donk, 2 tahun pacaran bisa cerai.
Gw jadi ada ide, mau ngajak doi tinggal bareng, uhuk gather buffalo uhuk ... di apartemen 2 kamar tidur. Ga seggs pun ga masalah bwat gw, makanya 2 kamar tidur. Gw pikir, cara tercepat untuk tahu keburukan dan sifat asli adalah tinggal seatap.
Soal biaya sewa dan perabotan, gw ga masalah bayar semuanya. Misal apartemen gw bayar setahun di muka, kalo kita putus gw tinggal cabut.
Gw udah berumur sih, jadi butuh teknik pacaran efisien.
Menurut kalian gimana?
Ada yang nikah sama janda di sini? Cerita donk.
Btw, apa ada semacam tes psikolog untuk tahu kita match atau tidak?
submitted by gajibuta to indonesia [link] [comments]


2022.05.02 19:57 MajorSurprise9882 Curhatan tentang Bapak Br*ngsek dengan keluarga (KISAH NYATA)

Hallo bro / sis komodos saya mau curhat nih tentang masalah hubungan keluarga saya tentang bapak saya yang kelakuannya brengsek dengan keluarga. Saya sengaja menulis di Reddit karena Anonim dan juga bukan sebuah platform yg mudah diakses di indonesia. Ceritanya ini sangatlah panjang (2012-sekarang) dan mungkin ada beberapa cerita yang saya potong untuk menjaga privasi dan agar lebih singkat. Mohon maaf bila tulisannya sangatlah panjang.
Bapak dan ibu saya dulunya bekerja di salah satu BUMN Manufaktur kapal terbesar di indonesia, lalu pada tahun 2008 bapak dan ibu saya keluar dari perusahaan karena pengurangan karyawan.
Awal cerita pada tahun 2009 bapak saya mendirikan sebuah perusahaan CV reparasi kapal militer di surabaya dan ibu saya pun bertugas untuk mengurusi keuangan dan administrasi perusahaan itu. Lalu pada tahun 2012 bapak saya ketahuan berselingkuh dengan sebuah wanita berinisial A. Lalu Terjadilah beberapa kali cekcok dan perkelahian antara ibu saya dan bapak saya sampai suatu ketika Ibu saya sampai dipukui bapak belur oleh bapak saya hingga masuk ke rumah sakit. Dan parahnya lagi bapak saya tidak peduli dan tidak membiayai biaya rumah sakit ibu saya. Lalu ibu saya pun melapor ke mertua bapak saya tentang kelakuan anaknya, alangkah terkejutnya si mertua ini lebih membela anaknya dan malah menyalakan ibu saya yang katanya TIDAK BERBAKTI KEPADA SUAMI!!. Mendengar perkataan itu, ibu saya pun sakit hati dan ingin bunuh diri. Namun untungnya ibu saya masih ingat dengan Anak-Anaknya sehingga ia pun tidak jadi untuk melakukannya.

Lalu Lanjut pada tahun 2016, kantor perusahaan bapak saya pun pindah kelokasi baru dan berkembang menjadi sebuah PT. Dan ternyata, Selingkuhan bapakku si A ini menjadi DIREKTUR DARI PERUSAHAAN PT BAPAK SAYA!!. Ibu saya yang awalnya mengelola keuangan perusahaan CV keluar dari perusahaan karena tidak sanggup mengelola keuangan perusahaan yang lebih besar pasak daripada tiang, dan memutuskan untuk fokus mengurusi keluarga.
Karena Ibu saya tidak mengurusi keuangan dan administrasi perusahaan ini, Si A akhirnya mengelola semua keuangan dari perusahaan bapak saya!! Di tahun ini terjadi beberapa cekcok antara ibu saya dan bapak saya, namun ibu saya pun akhirnya mengalah karena mementingkan masa depan anaknya.
Kemudian pada tahun 2018, Bapak saya memberi Uang 1,5 milyar ke ibu saya. Lalu ibu saya pun menggunakan uang tersebut untuk merenovasi 2 rumah yang sederhana, Namun kemudian bapak saya lalu meminta kembali uang sebesar setengah milyar dengan alasan untuk usaha petelur Ayam, Kemudian bapak saya juga meminta untuk dibelikan sebuah pickup, lalu ibu saya dengan sabar pun menuruti permintaan bapak saya.

Lanjut pada tahun 2020, Virus Covid 19 melanda indonesia. Perusahaan PT bapak saya pun sepi orderan, Lalu bapak saya pun mulai berhenti berhenti untuk memberikan uang belanja bulanan ke ibu saya, Pada tahun sebelumnya juga memang sangat sulit untuk meminta uang kepada bapak saya sehingga ibu saya sudah mempersiapkan tabungan agar keluarga saya dapat survive dengan keadaan sekarang. Tahun demi tahun pun berlalu, bapak saya pun menjual asset mobil termasuk mobil yang dibelikan oleh ibu saya, Namun tidak ada SEPERSENPUN uang yang diberikan ke ibu saya. Malah bapak saya pun berhutang 100 juta ke ibunya ibu saya yang hanya janda pensiunan guru SD.

Lalu pada pertengahan 2021, kakak saya baru saja mendapatkan sebuah pekerjaan. Kemudian bapak saya pun menyuruh ke kakak saya untuk mengambil KREDIT RUMAH di mojokerto alasannya dia akan cicil, Kakak saya pun langsung menolak mentah2 suruhan dari bapak saya karena lokasi rumah tersebut jauh dari tempat kerja dan juga gaji kakak saya hanya UMR.
Kemudian pada bulan november 2021, bapak saya pun meminta hutang ke saya sebesar 7 juta, saya awalnya menolak karena itu adalah semua tabungan saya dan uang tersebut akan digunakan untuk membayar uang UKT dan juga Laptop. Lalu bapak saya bilang kalau nanti akan dibalikkan selama 2 minggu. Akhirnya dengan polos dan bodohnya saya pun mentransfer uang 7 juta ke bapak saya. 2 minggu pun berlalu, awalnya saya hanya menagih chat namun bapak saya beralasan tidak punya uang, Hingga waktu pembayaran UKT pun tiba Namun bapak saya tidak kunjung membayar hutang!! Lalu ibu saya kasian dengan anaknya yang belum bayar UKT pun akhirnya memutuskan untuk menyisihkan uang Tabungan yang sudah menipis sejak tahun 2020 untuk membayar UKT saya.

pada tahun 2022 Awal, bapak saya berusaha untuk melakukan pinjaman Online dan ibu saya pun dijadikan Bapak saya sebagai nomor penjamin. Ibu saya pun akhirnya stress karena tiap hari di terror oleh si pinjol, Lalu ibu saya memiliki inisiatif untuk membayar semua pinjol bapak saya meskipun uang tabungan sudah menipis. Lalu Bapak saya menyuruh transfer 15 juta ke rekening si A selingkuhannya, ibu saya yang curiga pun akhirnya hanya mentransfer 1,5 juta untuk mengetest. Ternyata meskipun sudah di transfer, si Pinjol tersebut masih saja menerror no ibu saya hingga ia pun memutuskan untuk mengganti nomor.
Beberapa hari kemudian, ada 2 bank yang mendatangi rumah saya untuk menagih hutang bapak2 saya, Jumlahnya cukuplah banyak sekitar 100 juta jika di total. Kami satu keluarga pun syok dan karena ibu saya takut di apa2in oleh Debt collector, akhirnya terpaksa kami sekeluarga pun pindah ke rumah lain tanpa memberitahu bapak.

Lalu kakak saya pun mencoba untuk menstalking sosial media selingkuhan bapak saya (Si A). Ternyata kehidupan si A ini sangatlah Mewah2an dan ia pun juga sering berkeliling luar negeri. Hal ini sangatlah kontras dengan keluarga saya yang selalu hidup sederhana. Lalu dari hasil stalking itu kakak saya menemukan alamat rumah si A ini, setelah di telusuri di google map ternyata Rumah tersebut sangat mewah. Sedangkan rumah yang saya dan keluarga kami tinggali adalah sebuah perumahan biasa. Lalu setelah ditelusuri kembali ternyata Si A ini juga punya APARTEMEN MEWAH di mall mewah di surabaya!! lalu di sosial medianya juga si A ini masih Pamer hidup mewah dan juga dia Kuliah di Universitas Swasta Bisnis yang harganya mahal. Mendengar hal ini, saya pun sangatlah marah mengingat uang UKT saya saja di hutangi oleh bapak saya sedangkan si A ini masih hidup bermewah2an dan kuliah di Universitas mahal sedangkan saya sendiri saja hanya berkuliah di universitas negeri yang UKT nya saja lebih murah dari si A.

Minggu demi minggu pun berlalu, Hutang saya yang 7 juta masih belum dibalikkan, Awalnya saya mengingatkan dengan sopan, namun bapak saya tidak menggubris. Akhirnya saya pun kehabisan kesabaran dan mulai menagih hutangnya secara Tegas. Setelah saya tagih berbulan2, akhirnya bapak saya mengembalikan uang 6 juta saya.
Lalu pada bulan april 2022, Di No HP ibu saya yang lama, terdapat pesan penagihan utang pinjol Bapak saya, Awalnya saya kira itu hanya penagihan hutang pinjol biasa, namun setelah saya check lebih lanjut ternyata JIKA BAPAK SAYA TIDAK MEMBAYAR HUTANG PINJOL MAKA KK KELUARGA SAYA AKAN KENA BLACKLIST DARI OJK, Saya dan kakak saya pun marah besar dan mencoba menghubungi bapak saya namun tidak digubris, Akhirnya saya dan kakak saya pun berinisiatif langsung mendatangi bapak saya. di sana SAYA MELUAPKAN EMOSI SANGAT BESAR karena sudah sangat merugikan keluaga, "SUDAH TIDAK MEMBERIKAN UANG BELANJA SEJAK 2020, SEKARANG KELUARGA SAYA HARUS MENANGGUNG BEBAN HUTANG PINJOL BAPAK SAYA!!", Bapak saya pun sampai shock melihat saya marah dan ibu saya pun sampai menangis, padahal saya pribadi bukan orang yang pernah marah dan pertama kali ini saya marah dengan geram!! Setelah saya marah saya dan kakak saya pun bergegas keluar sambil membawa HP bapak saya.

Saya dan kakak saya pun langsung mengecek isi dari HP bapak saya, TERNYATA... HUTANGNYA JAUH LEBIH BESAR DARIPADA YANG SAYA BAYANGKAN. Apartemen Mewah Yang dimiliki si A ini ternyata masih nyicil dan cicilannya mencapai 30 JUTA PER BULAN!!, Ternyata uang 15 juta yang diminta oleh bapak ke ibu saya ibu bukan untuk mencicil Pinjol. Melainkan untuk membayar cicilan Apartemennya yang sudah macet 2 bulan.

Selain itu bapak saya juga banyak berhutang di banyak bank dan juga pinjol hingga BI CHECKINGNYA Macet, Ia juga Meminta uang sebesar ratusan juga ke teman2nya dengan alasan Investasi di usahanya yang gagal. Dan yang paling parah lagi, ia menggunakan KTP teman dan juga karyawan dan juga disuruh untuk SELFIE dengan KTP Untuk Minjam ke Pinjol atas nama karyawan dan juga TEMANNYA!!


To be continued

Demikian curhatan saya yang sangatlah panjang ini, Mungkin para komodo bisa membantu saya dengan memberikan saran atau komentar di kolom komentar. Terimakasih.
submitted by MajorSurprise9882 to indonesia [link] [comments]


2021.06.23 10:11 kingslot96 Cerita Ngentot Janda Gersang – Kumpulan Cerita Selingkuh Terkini– Cerita Sex

Cerita Ngentot Janda Gersang – Kumpulan Cerita Selingkuh Terkini– Cerita Sex submitted by kingslot96 to u/kingslot96 [link] [comments]


2020.05.22 01:08 SerbaQQ Terpaksa Meninggalkan Pria yang Kucintai

Terpaksa Meninggalkan Pria yang Kucintai
Serba Cerita Seks - Terpaksa Meninggalkan Pria yang Kucintai
Klik Disini : https://bit.ly/3ecDjTB
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Terpaksa Meninggalkan Pria yang Kucintai
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.05.19 22:44 SerbaQQ Merasakan Kenikmatan Saat Disentuh Adik Kandungku

Merasakan Kenikmatan Saat Disentuh Adik Kandungku
Serba Cerita Seks - Merasakan Kenikmatan Saat Disentuh Adik Kandungku
Klik Disini : https://bit.ly/3bSXHYJ
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Merasakan Kenikmatan Saat Disentuh Adik Kandungku
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.05.09 23:45 SerbaQQ Dua Wanita Mabuk yang Ingin Disetubuhi

Dua Wanita Mabuk yang Ingin Disetubuhi
Serba Cerita Seks - Dua Wanita Mabuk yang Ingin Disetubuhi
Klik Disini : https://bit.ly/2YPXfHQ
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Dua Wanita Mabuk yang Ingin Disetubuhi
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.05.07 22:59 SerbaQQ Menjalani Hubungan Teman Tapi Mesra

Menjalani Hubungan Teman Tapi Mesra
Serba Cerita Seks - Menjalani Hubungan Teman Tapi Mesra
Klik Disini : https://bit.ly/35GkQvH
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Menjalani Hubungan Teman Tapi Mesra
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.05.05 00:29 SerbaQQ Menginginkan Wanita Bispak Jadi Istriku Seutuhnya

Menginginkan Wanita Bispak Jadi Istriku Seutuhnya
Serba Cerita Seks - Menginginkan Wanita Bispak Jadi Istriku Seutuhnya
Klik Disini : https://bit.ly/3fm3Tvd
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Menginginkan Wanita Bispak Jadi Istriku Seutuhnya
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.05.03 00:10 SerbaQQ Menggoda Tetanggaku dengan Suara Film Porno

Menggoda Tetanggaku dengan Suara Film Porno
Serba Cerita Seks - Menggoda Tetanggaku dengan Suara Film Porno
Klik Disini : https://bit.ly/2yoB7cD
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Menggoda Tetanggaku dengan Suara Film Porno
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.05.01 23:10 SerbaQQ Menghangati Rekan Kerjaku yang Kedinginan

Menghangati Rekan Kerjaku yang Kedinginan
Serba Cerita Seks - Menghangati Rekan Kerjaku yang Kedinginan
Klik Disini : https://bit.ly/3d4qdYa
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Menghangati Rekan Kerjaku yang Kedinginan
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.04.30 21:55 SerbaQQ Hal Terindah Dibalik BH Warna Hitam

Hal Terindah Dibalik BH Warna Hitam
Serba Cerita Seks - Hal Terindah Dibalik BH Warna Hitam
Klik Disini : https://bit.ly/3aTpQhs
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Hal Terindah Dibalik BH Warna Hitam
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.04.28 23:51 SerbaQQ Bersama Istriku Bercinta dengan Wanita Lain

Bersama Istriku Bercinta dengan Wanita Lain
Serba Cerita Seks - Bersama Istriku Bercinta dengan Wanita Lain
Klik Disini : https://bit.ly/3f1XWDx
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Bersama Istriku Bercinta dengan Wanita Lain
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.04.28 01:58 SerbaQQ Menjadi Kekasih Gelap Ayah Muridku

Menjadi Kekasih Gelap Ayah Muridku
Serba Cerita Seks - Menjadi Kekasih Gelap Ayah Muridku
Klik Disini : https://bit.ly/2y7F4lR
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Menjadi Kekasih Gelap Ayah Muridku
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.04.27 00:44 SerbaQQ Tergoda Melihat Tubuh Indah Baby Sitter

Tergoda Melihat Tubuh Indah Baby Sitter
Serba Cerita Seks - Tergoda Melihat Tubuh Indah Baby Sitter
Klik Disini : https://bit.ly/3cU3zlj
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Tergoda Melihat Tubuh Indah Baby Sitter
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.04.26 01:13 SerbaQQ ABG Perawan Alim Diluar Liar Didalam

ABG Perawan Alim Diluar Liar Didalam
Serba Cerita Seks - ABG Perawan Alim Diluar Liar Didalam
Klik Disini : https://bit.ly/3aEW28r
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
ABG Perawan Alim Diluar Liar Didalam
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.04.25 05:32 ceritabagusx766 Cerita Sex Mantan Muridku Korban Nafsu Liarku

Cerita Sex Mantan Muridku Korban Nafsu Liarku
Cerita Sex – Cerita Sex Mantan Muridku Korban Nafsu Liarku Namaku Asmiati, tinggi 160 sentimeter, berat 56 kilogram, lingkar pinggang 65 sentimeter. Secara keseluruhan, sosokku kencang, garis tubuhku tampak bila mengenakan pakaian yang ketat terutama pakaian senam. Aku adalah Ibu dari dua anak berusia 44 tahun dan bekerja sebagai seorang guru disebuah SLTA di kota S. Kata orang tahi lalat di daguku seperti Berliana Febriyanti, dan bentuk tubuhku mirip Minati Atmanegara yang tetap kencang di usia yang semakin menua. Mungkin mereka ada benarnya, tetapi aku memiliki payudara yang lebih besar sehingga terlihat lebih menggairahkan dibanding artis yang kedua. Semua karunia itu kudapat dengan olahraga yang teratur.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-mantan-muridku-korban-nafsu-liarku/
cersex dengan tetangga, cerita sedarah xxx, cerita bokeb sedarah, cersex dengan kakak, cerita gay sedarah, cerita selingkuh xxx, cerita mesum 17, cersex janda muda, cersex digilir, binalnya istriku disha, cersex nikmat,

https://preview.redd.it/n7xfbfkzvvu41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=c40b425ccef547c9f0cd43926a37f714db73f14f
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.04.24 23:05 SerbaQQ Bertemu dengan Mantan yang Mengkhianatiku

Bertemu dengan Mantan yang Mengkhianatiku
Serba Cerita Seks - Bertemu dengan Mantan yang Mengkhianatiku
Klik Disini : https://bit.ly/2VA6byV
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Bertemu dengan Mantan yang Mengkhianatiku
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.04.23 23:02 SerbaQQ Kenangan Indah di Masa Remaja

Kenangan Indah di Masa Remaja
Serba Cerita Seks - Kenangan Indah di Masa Remaja
Klik Disini : https://bit.ly/2S0831A
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Kenangan Indah di Masa Remaja
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.04.22 00:56 SerbaQQ Nikmatnya Perawan dari Adik Temanku

Nikmatnya Perawan dari Adik Temanku
Serba Cerita Seks - Nikmatnya Perawan dari Adik Temanku
Klik Disini : https://bit.ly/34SNedI
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Nikmatnya Perawan dari Adik Temanku
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


http://rodzice.org/