Aplikasi lampu buat bb

3 x 3 Lagu pilihan r/indowibu (atau r/indonesia)

2024.05.18 14:41 Plop40411 3 x 3 Lagu pilihan r/indowibu (atau r/indonesia)

3 x 3 Lagu pilihan indowibu (atau indonesia)
Terinspirasi dari thread 3x3 Waifu/Husbando dan thread Peringkat Lagu Anime pilihan orang asing, jadi penasaran sama lagu2 Wibu pilihan users sini.
Buat bikin 3x3, bisa ke https://gqgs.github.io/3x3-generato seperti waktu bikin 3x3 Waifu/Husbando (thank you u/mFachrizalr). Ketik judul, pilih gambarnya, terus tinggal download 3x3 nya. Kalo ga ada gambarnya dan niat, bisa upload sendiri gambarnya. Ukuran bisa diubah jadi 2x2 kalo 9 lagu kebanyakan.
Kriterianya bebas, kalo gua, ini lagu2 yang membekas banget sekalian nostalgia. Gua urut berdasarkan taun gua nonton (seinget gua):
https://preview.redd.it/182jjvmrde1d1.png?width=1200&format=png&auto=webp&s=a4985c651037e51ec634cae2b0cbcb45c1abed3c
  1. Getter Robo (opening). Lagu mecha yang paling nempel, sempet jadi ringtone HP gua dan bokap gua. Youtube
  2. Doraemon (opening). Aku ingin begini, aku ingin begitu.... . Udah masuk lagu level legendaris. Youtube ID sama JP
  3. Dash Yonkuro (opening). Aku berlari lari lari lari mengejar.... mooooobilku. Yang bikin demam tamiya di taun 90an. Youtube ID sama JP
  4. Ksatria Baja Hitam RX/Kamen Rider Black RX (ending). Sepiiiiiii..... hati ini..... Tapi kau tidak.... seorang diri! Seseorang di sana.... mempercayaimu. Pas masih SD denger cuma demen melodinya aja. Beberapa taun lalu begitu liat liriknya, jadi makin demen. Youtube ID sama JP
  5. Born to Cook/Mister Ajikko (opening). Impian! Cita-cita! Semangat dan ambisi! Tanganku selalu mencari... sesuatu! Lagu motivasi buat terus ngulik (dan iseng wkkk). Youtube ID sama JP
  6. The End of Evangelion (Komm Susser Tod). It's allll returnnnn to nothiiinggg .... it all comes tumbling down, tumbling down, tumbling down. Pas jaman chuni wkkkk. Tapi nempel bener ini lagunya ke kepala, apalagi pas Rei gede nongol. Youtube JP
  7. Digimon (opening: Butterfly). Apa yang Wow Wow Wow Wow Wow! Sampai sekarang masih jadi lagu favorite, terharu banget pas lagu ini disebut di thread lagu. RIP penyanyinya Wada Kouji. Youtube ID sama JP
  8. Fullmetal Alchemist (OP2: Ready Steady Go!). Muchuu de.... (hayaku) Kakenuketekita. Paling sering dinyanyiin, terus klipny paling demen dari semua lagu FMA. RIP itu orang, matiny cepet amat dia... Youtube
  9. Naruto (OP3: Kanashimi wo Yasashisa ni). Benernya banyak lagu Naruto yang lebih nempel di otak terutama karena melodiny (Go!, Silhouette, Blue Bird, Haruka Kanata). Tapi gara2 liriknya, lagu ini jadi berkesan banget (Ubah kesedihan menjadi kekuatan). Youtube
ETA: Nambahin link Youtube. Siapa tau ada yang mau nostalgia juga (atau ada yang penasaran terus teracuni ;) )
Nambahin lagu lagi, tiba2 keinget: Ashita Hareru Kana dari Proposal Daisakusen, J-dorama Hallelujah CHANCE!
submitted by Plop40411 to indowibu [link] [comments]


2024.05.18 13:18 hexatester Aplikasi kamera yang bisa watermark lokasi & timestamp

Saya mau penelitian efikasi obat tamanan, diminta buat foto dokumentasi yang ada waktu & lokasi. Ada saran dari komodos? Pakai android, aplikasi berbayar ndak masalah (non subscription).
submitted by hexatester to indonesia [link] [comments]


2024.05.17 17:56 slavengineer Santo Suruh - Handyman Versi Lokal

Santo Suruh - Handyman Versi Lokal
DW Indonesia on Instagram: ""Pekerjaan apa pun bisa dilakukan asal halal dan tidak menyalahi aturan hukum" adalah prinsip Santo, seorang pemuda yang tinggal di Pondok Gede, Kota Bekasi, yang setiap harinya bekerja sebagai pesuruh banyak orang. Mulai dari mengambil makanan, membeli barang, mengantar paket, hingga membersihkan kotoran. . Untuk memasarkan jasanya, Santo memanfaatkan media sosial, seperti Instagram @suruh_santo dan TikTok. Tingginya permintaan juga mendorong Santo untuk mengajak puluhan orang lainnya untuk bisa bekerja bersama dengannya. #dwidn"
kalau di luar negeri (suka liat di film2 US) mungkin kyk handyman ya? Tapi scope dia lebih luas. Sebenernya dulu deket rumah ortu juga ada aja sih orang yg bisa dimintain tolong hal2 random, termasuk nengokin rumah atau ngasih makan ikan di kolam selama ortu di luar kota. Salut sih sama yg gini2, ntar lagi kyknya bakal ada stratap yg bikin aplikasi buat handyman kyk gini 😏
submitted by slavengineer to indonesia [link] [comments]


2024.05.17 13:02 PoetryNormal2940 Rekomendasi Dumbell

Menurut kalian seberapa efektif latihan dumbell buat menaikkan berat? Saat ini tb 170cm dan bb 50 kg. Niatnya mengikuti saran buat progressive overload dengan mulai dari beban ringan ke berat. Kalau saya masih pemula yang masih ngerasa berat angkat 1 dumbell 5kg, berapa berat dumbell adjustable yang direkomendasikan? Mohon bisa diceritakan jika punya pengalaman pribadi terkait hal yang disampaikan di atas.
submitted by PoetryNormal2940 to sehat [link] [comments]


2024.05.15 02:05 DanielAnakBudi Sebuah harapan dibalik orang yang tidak berduit

Di post ini, aku mau cerita bedasarkan kisah nyata dari sebagian besar orang yang pernah ngobrol sama aku (plus dengan pengalamanku pas bersama mereka) dan mungkin ini bisa menggerakkan hati atau kita makin positif sih. Ada 2 cerita yang bakalan aku bahas, dan kalian bisa pilih aja mau cerita mana yang mau kalian baca. And ofc, i make it short to save everyone's time.
The story has 2 perspective : Gojek, dan Tukang parkir (niatnya mau ada tambahan 1 lagi, yaitu cerita tentang guruku.. maybe next time i guess.)
Let's start with Gojek.
Gojek Kejadian ini terjadi pasca tahun 2021-an (kalo ga salah). Ceritanya, Sahabat jauh dari solo pulang ke sentul dan aku main sama beliau sambil ngobrol bareng kondisi-nya disana. Kami bercengkrama sampai dengan jam 8 malam, dan aku memutuskan untuk pulang (karena nyokap udah nyariin). Aku akhirnya dianterin pulang dengan mobil nyokap sahabatku yang kebetulan lagi satu jalan dari AEON. tapi, aku denger kabar kata-nya bokap-nya temen tiba-tiba sakit dan Nyokap-nya perlu beli obat. Aku nawarin untuk nemenin beli obat + nunjukin apotik terdekat, tapi akhirnya aku cukup minta diberhentiin aja di Lampu merah dekat CCM. Karena aku takut-nya mengganggu juga + takut pulang kemaleman. Cukup ucapan semoga cepat sembuh, dan akhirnya pergi ke kantor polisi perempatan CCM buat pesan Gojek.
Jujur, aku kaget ketika yang dateng ketika pesen Gojek yang dateng adalah perempuan. Aku ga permasalahin kamu kerja jadi apa... tapi dengan kondisi malem seperti ini dan beliau berani narik Gojek? oh my. That's a daring move and deserve my respect. Tapi pas aku mau naik, beliau bilang.. ini baru pertama kali dia ambil pesanan malem-malem dan kebetulan aga capek (kalo ga salah inget). Aku tawarin untuk ngendarain motornya (it was a scoopy. its has good handling but slow as snail speed. but it has good fuel economy. hehe, maaf terlalu mendiskripsikan motornya).
Kami ngobrol di jalan dong... tanya-tanya abis ngapain dan ini itu. Sampai aku nanya ke beliau "Ibu kenapa mau kerja jadi Go-Jek?". Beliau dengan lumayan santai-nya bilang something along like "Karena ada-nya ini pada saat ini, dan saya harus membiayain kedua anak saya". Aku sambil mengucapkan maaf nanya kepada beliau "Maaf bu, saya kalo boleh nanya.. Suami ibu apakah tidak kerja?". Beliau bilang "Suami saya kabur". That bring a chill on my spine... karena ini ngobrol secara langsung. Beliau bela-belain Nganter barang sampai malam, dan bahkan nyoba nge-gojek. it's somewhat shows how mother figure should always be. She wants nothing but her kids to become succeed and didnt end up like her.
And today 2024, i share her story to here... it shows that maybe even at the very rock bottom, you cannot see down but only up. and you need to keep on going whatever your situation is.
okay, Mari kita langsung aja cerita kedua.
Tukang Parkir Mixue Miksu (ga boleh nyebut merek meskipun keliatan dikit, atleast its for the sake of the funni)
Nah, ini sebenarnya kejadian yag masih baru-baru banget. Cerita-nya ini abis ngampus.. Karena lagi kepengen makan eskrim, pergilah aku ke Miksu deket Sate Tegal Laka-laka yang ada di cibinong. Kebetulan disitu ada tukang parkir (yang kebetulan sering ketemuan dan dia ramah).. ngobrol lah aku sama beliau. He give me many wise words dan saran sebelum beranjak ke dunia yang bener-bener dewasa. it was all fun and game.
But then, i ask him... "Tapi pak, dengan pemikiran dan wawasan yang luas. Kenapa bapak jadi tukang parkir?" He said ketika beliau di pelabuhan tanjung priuk, dulunya dia kerja sebagai pengangkut barang dan disukai sama bos-nya karena etos kerja-nya yang tinggi (Sambil nunjukin kertas kerja-nya, dan dokumen penting lainnya ketika kerja di pelabuhan tanjung priuk. I was surprised how did he trust me to the point to show me this). He got paid handsomely, dan dia kerja dari pagi ke pagi. Sampai ketika orang dalam plays along dan kompetisi yang ga sehat mulai masuk. Dia suka disenggol dan begitu sebagai-nya... dan bahkan sudah berfikir kalo sebagai pengangkut barang udah bukan passion dia lagi (karena terkadang dia mesti berantem pas ngangkut barang di jalan entah sama pungli, dll).
Dan dimasa dimana dia udah kepala 5 atau 6 ini (kalo ga salah). Dia hanya ingin meninggal dengan tenang aja. Dia bilang sama aku "Keinginan muda dan tau pasti berbeda. Semakin kamu tua, kamu semakin belajar kalo dalam hidup itu ga semuanya bisa kamu dapatkan. tapi kamu ga boleh nyerah, dan harus tekun".
He's respectable person... even as tukang parkir. Maybe some people doesnt have a choice and ended up like him. Bahkan orang berjasa kayak beliau aja di-injek". like damn..... Hope he's having a good day
That's the story for today folks. Have a good day !
edit : typo :b
submitted by DanielAnakBudi to indonesia [link] [comments]


2024.05.14 00:28 Teratai-888Resmi Teratai888 bocoran game online yang sangat asyik di maen kan dan di percaya pasti maxwin hari ini dengan lisesnsi dari provider ternama di dunia.

Teratai888 adalah salah satu platform aplikasi game terbesar di asia dan eropa yang setiap hari memberikan bocoran game slot online kepada setiap member baru atau member lama yang setia bermain disini . semua member sudah di pastikan bisa mendapatkan kesempatan buat menang disini. game slot online ini juga di sponsori oleh bank lokal dalam negri seperti ( BCA BRI MANDIRI BNI DANAMON serta semua bank lokal yang bersifat online 24/07 penuh)
submitted by Teratai-888Resmi to u/Teratai-888Resmi [link] [comments]


2024.05.13 07:41 sumpitsakit apalah BPJS pake daily limit dikira barang grinding gitu

apalah BPJS pake daily limit dikira barang grinding gitu submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.05.13 07:38 Pritteto apalah BPJS pake daily limit dikira barang grinding gitu

apalah BPJS pake daily limit dikira barang grinding gitu submitted by Pritteto to indonesia [link] [comments]


2024.05.10 13:28 CulturalAardvark5870 Gajelas mas

Gajelas mas submitted by CulturalAardvark5870 to Bolehland [link] [comments]


2024.05.10 12:01 twindigital 9 Perlengkapan Traveling Wanita yang Nggak Boleh Ketinggalan

9 Perlengkapan Traveling Wanita yang Nggak Boleh Ketinggalan
https://preview.redd.it/64t57c9gokzc1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=30e0340765bfb95d51e730a8647d07386aba6c71
Perlengkapan traveling wanita apa saja yang perlu dibawa saat traveling? Hmm.. kira-kira berapa banyak baju yang dibawa ya selama liburan? Jangan bawa pakaian berlebihan, sebab 9 perlengkapan berikut juga wajib kamu bawa.

Perlengkapan Traveling Wanita yang Wajib Dipersiapkan

Apa yang harus kamu persiapkan sebelum traveling? Berikut list-nya!

1. Sajadah & Mukena Traveling

Kalau kamu muslim, perlengkapan sholat menjadi perlengkapan traveling yang tak boleh ketinggalan. Sajadah dan mukena traveling memiliki ukuran yang tidak menyita ruang. Dengan membawa alat sholat pribadi, kamu tidak perlu risau menjalani ibadah di manapun dan kapanpun.

2. Penyimpan Dokumen

Kemanapun wisata lebaran yang kamu tuju, jangan lupa membawa tas penyimpan dokumen. Tas ini dapat menyimpan dokumen perjalanan kamu dengan rapi dan teratur. Ini sangat penting terutama jika kamu bepergian bersama keluarga besar.

3. Tag Koper

Ingin perjalanan kamu lebih aman? Bawalah tag koper, sebagai penanda koper. Dengan begitu, kamu tidak perlu takut koper kamu tertukar atau hilang diambil orang lain. Beli luggage tag custom yang bisa didesain secara khusus versi yang kamu mau.

4. Produk Tabir Surya

Perlengkapan traveling wanita yang wajib dibawa berikutnya, produk tabir surya. Memang sih kamu bisa membelinya setelah sampai di tujuan, tapi tentu lebih mudah jika kamu sudah menyiapkannya bukan. Produk sunblock dan sunscreen penting banget loh, apalagi jika kamu ke pantai. Tentu kamu nggak mau kan pulang dengan kondisi kulit terbakar (sunburn).

5. Makeup Travel Size

Buat ciwi-ciwi skincare dan makeup travel size pastinya menjadi perlengkapan traveling wanita nomor satu. Supaya nggak terlalu ribet, kamu bisa mengemas produk-produk skincare dan makeup kamu ke dalam pouch make up ini.

6. Hand Sanitizer

Hand sanitizer adalah perlengkapan traveling wanita yang tak kalah penting. Benda kecil ini sangat dibutuhkan untuk menjaga kebersihan tangan. Apalagi jika kamu kesulitan menemukan air bersih. So, jangan lupakan hand sanitizer saat bepergian ya.

7. Alat Makan

Bagi kamu yang suka backpacker-an, cutlery set wajib banget kamu bawa kemana-mana. Alat makan ini memiliki ukuran yang lebih minimalis, dan memiliki kotaknya sendiri. Makin kawai dengan desain custom favorit kamu.

8. Botol Minum

Tumbler juga termasuk perlengkapan traveling wanita yang perlu dibawa. Dengan membawanya kamu nggak khawatir kehausan selama perjalanan. Sebagai rekomendasi, tumbler travel custom yang cocok untuk traveling terbuat dari bahan stainless steel, bebas BPA, dan berkapasitas 400 Ml.

9. Power Bank

Perlengkapan traveling wanita yang terakhir ini, nggak boleh ketinggalan sih. Saat liburan, baterai handphone akan lebih cepat terkuras. Beberapa aktivitas yang dilakukan antara lain, membuka aplikasi peta, GPS, browsing tempat-tempat recommended sekitar lokasi, atau membuka media sosial untuk update story. Dengan membawa power bank kamu nggak akan menemukan masalah karena kehabisan baterai handphone.
Nah, itulah 9 perlengkapan traveling wanita yang perlu kamu siapkan saat liburan. Beberapa produk kebutuhan liburan di atas dapat kamu beli di Twin Digital. Yuk cek etalase online kami di sini!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.09 15:06 HaziqImran Korang pernah buat ke?

Aslm wbt dan salam sejahtera...Sblm tu saya nk tny korang la...korang pernah ke buat benda² mcm ni time kecik :
-Tgk perlumbaan titisan hujan dkt tingkap kereta -Struggle nak balancekan suis lampu biar duduk dkt tgh²
-Sedut cawan kosong supaya melekat dkt mulut
I mean...cuba kita fikir...mcm mana semua budak² lelaki/perempuan dkt seluruh dunia mesti pernah buat perkara ni...Benda ni mcm terlalu Universal...How this phenomenon happen?
submitted by HaziqImran to Ajar_Malaysia [link] [comments]


2024.05.02 21:03 ExistingGain6434 Platform Hiburan Game Online Terbaru Di Indonesia

KONDANG88 : Situs Judi SLOT Online Resmi Terpercaya 2023
Apakah Anda pemula ? pasti sedang bingung mencari situs judi Slot mana yang bisa untuk dilihat keasliannya ? … tenang saja, Anda sudah pas berada di situs yang tepat dalam memainkan berbagai macam jenis judi online terkini. Banyak sudah developer permainan judi online sedang mengembangkan berbagai macam game slot online yang amat populer di tahun 2023 ini. Namun tidak semua jenis slot itu sangat seru untuk dimainkan dan dimenangkan. Banyak sudah permainan slot online yang dinilai sangat abal-abal, hingga sengaja ingin menguras isi dompet dari tiap pemainnya. Setiap permainan game Slot yang ada di Kondang88 sudah resmi diakui memiliki berbagai macam keunikan sampai dengan variasi tersendiri saat sedang bermain. Permainan ini memiliki jutaan member aktif di setiap harinya hanya demi bisa melakukan putaran atau spin dalam mesin slot itu sendiri.
Dalam hal ini terbuktikan dengan berbagai macam review-review yang sudah beredar di media sosial { Facebook, Twitter, Google dll }. Mampu kami katakan, bahwa Kondang88 sudah masuk sebagai situs judi slot online paling populer di tahun 2021/2023. Pertama-tama bisa dilihat dari metode depositnya yang banyak, yakni bisa menggunakan Deposit Bank, Dana maupun Ovo dan Pulsa yang online 24 Jam Nonstop. Selanjutnya dikarenakan ada banyaknya permainan judi online lainnya yang mampu di tawarkan di dalam situs yang satu ini.
•Daftar Situs Judi SLOT Online Terpercaya yang Wajib Dimainkan
Di dalam melakukan pendaftaran pada situs judi Slot Online terbaru ini amat mudah sekali. Anda sebagai bettor selaku slotter hanya tinggal mengklik bagian tombol “ DAFTAR “ yang berada di pojok kanan atas, setelah itu Anda harus mengisi formulir registrasi dengan semua data-data yang masih valid. Jika sudah berhasil dalam melakukan registrasi, maka member bisa mudah melakukan First Deposit dengan nominal Rp. 20.000.00- saja pada situs Kondang88. Dan dari sinilah, Anda mampu menikmati berbagai permainan slot online dengan Provider :
Pragmatic Play
Permainan slot online kali ini datang dari Provider Pragmatic Play yang amat populer dan sudah menjadi primadona bagi para pecinta taruhan Slot Online. Sudah ada ratusan permainan terbaik keluaran dari Pragmatic Play. Disini Anda sudah bisa memainkan berbagai jenis slot layaknya : Gates of Olympus - Sweet Bonanza - Starlight Princess - Aztec Gems - Joker Jewels - Wild West Gold, dan lain sebagainya.
Pg Soft
Pg Soft merupakan salah game Slot online yang Gampang menang dan banyak diminati oleh para kalangan slotter di indonesia. dikarenakan salah satu Situs yang paling gampang menang dan mudah dapat JP maxwin sehingga banyak sekali member yang memainkannya karena keuntungan yang di berikan tidak lah sedikit maka dari itu Situs Slot Online Pg Soft terbaru banyak yang minatin.Slot online Pg Soft ini mempunyai rtp slot yang benar benar lah gacor dan Disini Anda sudah bisa memainkan berbagai jenis slot layaknya : Mahjong Ways - Mahjong Ways 2 - Fruity Candy - Buffalo Win - Crypto Gold, dan lain sebagainya.
Spadegaming
Selanjutnya para pemain pasti sudah tahu akan kehadiran dari Provider Spadegaming. Bisa kami katakan ini adalah provider lawas, yakni sudah ada sejak tahun 2008 sampai dengan saat ini. Game Slot di provider ini sudah melangsungkan ratusan game slot, yang mana telah diisi oleh Jackpot yang bisa diraih hingga ratusan juga. Rata-rata dari permainan slot yang ada di sini sudah memakai RTP tinggi, jadi mudah untuk dimenangkan.
Habanero
Taruhan slot yang ada disini memang dibuat langsung oleh iGaming, yang mana amat terkenal sebagai pengembang / developer pembuat game judi slot online terbaik di Indonesia. Semua permainan slot yang ada di Habanero menjadi salah satu alternatif bagi para slotter yang memang sangat menyukai bermain slot dikala waktu senggang. Habanero sudah masuk sebagai salah satu permainan yang amat hits dan telah memiliki berbagai macam koleksi terbaik yang dikeluarkan setiap bulannya.
Joker123
Siapa yang tak kenal dengan provider ini ? … dimana ini menjadi provider terlama yang sudah hadir di Indonesia, yakni sejak tahun 2000 dan masih berlangsung hingga detik ini. Selain dikenal sebagai penyedia dari permainan judi slot dan tembak ikan terbaik, Joker123 atau Joker Gaming juga amat dikenal dengan logonya yang berwarna Nyentrik. Selain Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik bagi para bettor, tentu saja kami akan membuat Anda sangat senang dengan berbagai macam bonus jackpot terbaru dengan nilai yang fantastis. Jadi agar tidak ketinggalan, segera buat akun slot dan mainkan Joker123 sekarang juga !
CQ9 Gaming
Perusahaan gaming yang berasal dari negara Tiongkok dengan memiliki keunikan dari segi permainan yang sentiasa disukai oleh masyarakat dunia, terutama di kawasan Asia. Bagi para pemula, nama CQ9 Gaming ini masih terbilang aneh. Namun pada kenyataannya, provider tersebut sudah terkenal sejak lama di Indonesia. Memang benar ini adalah provider baru, tapi mereka berhasil menggaet banyak player Slotter yang ada di Indonesia. Apakah mungkin Anda salah satu diantara mereka ini ?
Selain dari apa yang sudah kami beritahukan diatas tadi, Kondang88 sudah melakukan kerja sama dengan semua produk yang berbau Slot online terpopuler di Indonesia. Serta, sudah menjadi situs terpercaya dari berbagai macam provider terkemuka lainnya, yakni : AIS Gaming, AFB Gaming, AE Gaming, HC Gaming, iSoftbet, Playstar, Ameba,Virtual Tech, Top Trend Gaming, Playtech, Play N’Go, Hydako, dan lain sebagainya.
•Kondang88 Situs Judi SLOT Online Terbaik dengan WR Tinggi
Kondan88 di Indonesia sudah terkenal sebagai platform atau penyedia dari situs Slot online terbaik dengan Winrate yang Tertinggi. Selain daripada itu, kami juga dikenal baik dalam menyediakan transaksi deposit pulsa melalui Telkomsel dan dilengkapi juga dengan sistem transaksi Ovo, Dana, Gopay, hingga di dukung oleh 4 Bank Lokal yang ada di Indonesia. 4 Bank lokal yang tersedia yakni : BCA - MANDIRI - BNI maupun BRI.
Permainan Slot online dengan Winrate atau WR Tertinggi hanya ada di Kondang88. Selain daripada itu, kami juga memberikan jaminan pembayaran yang aman, cepat dan terampil. Jadi sudah pasti banyak diminati oleh para slotter yang ada di Indonesia. Salah satunya permainan yang memiliki Winrate tinggi ada di Pragmatic Play { Gates of Olympus, Wild West Gold, Sweet Bonanza}, Habanero { The Koi Gate, London Hunter, 5 Mariachis, Juggernaut }, Spadegaming { Brothers Kingdom dan Golden Fist}, PG Soft { Mahjong Ways dan Mahjong Ways 2}, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Hal - Hal yang Wajib Dipertimbangkan dalam Daftar Situs Slot Online Terpercaya
Seperti apa yang sudah diketahui, bahwasannya dalam memilih situs judi slot online ini wajib mengamati berbagai macam faktor penting sebagai penunjang diri Anda kedepannya. Situs Kondang88 sudah memiliki kredibilitas yang amat pasti dalam bertindak secara profesional dan mampu mengedepankan para member dengan pelayanan yang baiknya. Banyak sudah situs judi slot online yang hanya mengandalkan bonus besar, tapi nyatanya hanya palsu belaka saja. Berbeda lagi ketika Anda bermain DI situs slot online Kondang88, pasti Anda akan mendapatkan hal seperti :
Kemudahan Akses
Situs Slot online terpercaya di Kondang88 selalu memberikan kemudahan akses dimana saja dan kapanpun itu bagi para bettor maupun slotter di Indonesia. Anda sebagai pemain mampu mengakses kami hanya dengan melalui Smartphone : Android, iOS, Laptop, Tablet maupun PC. Proses pembuatan akun disini kurang lebih hanya 3 menit saja. Selepas itu, Anda bisa bertanya kepada pihak CS apakah akun Anda sudah selesai ? … jika sudah, maka Anda bisa langsung mengakses akun ini dengan 1 ID dan Password yang telah diberikan oleh pihak CS. Tidak ketinggalan, pihak CS kami akan senantiasa memberikan alternatif link jika terdapat masalah saat masuk ke dalam situs slot tersebut.
Metode Deposit, Withdraw dan Live Chat yang Tepat
Kami dengan senang hati memberitahukan bahwa sudah melakukan kerjasama dengan Bank Lokal ternama : BCA - BRI - BNI - Mandiri. tak hanya sampai sini saja, Kondang88 juga sudah memberikan deposit via Pulsa Telkomsel, XL, Ovo, Dana, dan Gopay selama 24 jam. Selain daripada itu, pelayanan amat ramah dan profesional dalam melayani setiap masalah dari tiap pemainnya. Untuk bisa menggunakan layanan ini, maka Anda sebagai pemain harus bisa mengunjungi langsung dengan fitur Live Chat.
Dibanjiri Oleh Promosi dan Jackpot Slot Terbesar
Melihat langsung dari kumpulan nama-nama situs judi Slot online resmi terpercaya, Kondang88 lantas memberikan promosi besar dan tidak main-main bisa langsung diklaim untuk Anda sebagai “ New Member “ maupun “ Member Lama “ yang telah bergabung disini. Promosi yang diberikan juga tidak hanya basa-basi semata saja, dimana para pemain mampu mengklaimnya dengan syarat yang amat wajar. Contohnya seperti :
Promo New Member 100%
Promo New Member 20%
Promo Bonus Harian 10%
Bonus Rollingan Mingguan 0.5% Untuk Slot dan Sportbook
Bonus Referral All Game 0.3%
Bonus Rollingann Poker 0.3%
Bonus Rollingan Casino 0.7%
Deposit Pulsa Tanpa Potongan
Keamanan dan Kenyamanan bagi Member sebagai Prioritas
Situs judi slot online terpercaya pastinya akan langsung memberikan keamanan dan juga kenyamanan bagi para pemain di dalam melakukan taruhan. Tidak hanya berbicara dalam melakukan pendepositan, tetapi lebih menjaga member dari data yang sudah tidak tersebar. Lalu kenyamanan dari tiap pemain Mpo Slot online disini selalu terjaga. Data dari tiap bettor akan dipastikan transkripsikan secara aman dan tidak akan langsung jatuh ke pihak yang tidak bertanggung jawab.
•CARA EFEKTIF MENANG JACKPOT SLOT ONLINE TERBESAR
Selain menjamin dan memberikan kenyamanan, maka Kondang88 akan membokar adanya rahasia dengan cara efektif dalam mendapatkan Jackpot Slot terbesar disini. Tak sabar menunggu ? … mari langsung kami ajak Anda sekalian dalam membongkar berbagai macam cara efektif dalam mencoba aktivitas bermain slot online agar lebih Gacor dalam mendapatkan Jackpot :
Memahami Karakter Permainan : dari setiap permainan slot online, pastinya sudah memiliki variasi permainannya sendiri. Sebab itulah, Anda harus berhasil dalam mempelajari terlebih dahulu sebelum bisa benar-benar melakukan taruhan. Saat sedang mempelajari, maka Anda akan bisa mendapatkan strategi terbaik yang mampu digunakan dalam bermain judi slot online.
Tidak Harus Tergesa-Gesa dalam Bermain : walau terlihat sangat menggiurkan dan menggairahkan sekali bermain Slot di Kondang88, tapi Anda harus tetap bisa mengontrol permainan emosi setiap kali bertaruh. Lakukan manajemen waktu yang amat baik dan ambil tindakan yang seperlunya saja di dalam melakukan spin slot online itu sendiri.
Bermain dengan Campuran Bet Kecil dan Besar : apakah Anda termasuk sebagai petaruh dengan bet yang segitu saja ? tidak besar, tidak kecil ? … maka coba untuk kali ini bervariasi dalam melakukan betting kecil dan besar dari setiap putaran slotnya. Banyak pemain yang mengatakan { entah ini masih masuk ke dalam mitos atau fakta } bahwasannya, dengan cara ini Anda bisa melihat Jackpot terbesar yang nantinya bisa diraih.
• REKOMENDASI PERMAINAN SLOT ONLINE
Sangat beragam sekali permainan slot online yang telah tersedia dari berbagai ratusan provider ternama di dunia. Mungkin dalam hal ini Anda masih sangat bingung di dalam menentukan game slot mana yang amat menguntungkan untuk bisa dimainkan ? Pihak Kondang88 sendiri telah memberikan rekomendasi dari game yang mana rata-rata RTP disini sangat tinggi. Mengapa memang dengan adanya Return to Player yang tinggi terhadap permainan Slot online ? … tentu saja ada kaitannya, yakni menjadi sebuah acuan dalam bermain slot online. Ketika RTP pada permainan tersebut sudah semakin besar, maka Anda bisa dalam mendapatkan keuntungan yang besar. Berikut ini ada rekomendasi permainan slot online yang kami nyatakan mudah sekali untuk dimenangkan, diantaranya seperti :
Slot Gates of Olympus — Pragmatic Play
Slot Sweet Bonanza — Pragmatic Play
Slot Aztec Gems — Pragmatic Play
Slot Mahjong Ways — Pg Soft
Slot Mahjong Ways 2 — Pg Soft
Slot Buffalo Win — Pg Soft
Slot The Koi Gate — Habanero
Slot Rainbowmania — Habanero
Slot Candy Tower — Habanero
• PERMAINAN JUDI ONLINE SELAIN SLOT DI KONDANG88
Selain menawarkan berbagai macam permainan Slot online yang menarik untuk dimainkan, kami juga menawarkan banyak sekali Judi Online lainnya yang mumpuni untuk dimenangkan. Hanya dengan menggunakan 1 akun saja, maka Anda sudah bisa memainkan 7 macam jenis Judi Online tersebut. Dari permainan ini, terdapat provider resmi terpercaya yang telah menjalin kerjasama dengan Kondang88. Berikut ini adalah permainan Judi Online yang bisa Anda mainkan :
Permainan judi online : Slot
Permainan judi online : Sportsbook
Permainan judi online : Casino
Permainan judi online : Fishing
Permainan judi online : Lottery
Permainan judi online : Poker
Permainan judi online : Sabung Ayam
Keuntungan Bermain di Situs Kondang88
⧫ Minimal deposit terhitung Murah , Rp. 20.000.00-
⧫ Minimal penarikan atau Withdraw, Rp. 50.000.00-
⧫ Deposit maupun Withdraw 24 Jam Online.
⧫ Free daftar akun judi slot online.
⧫ 1 Akun bisa untuk bermain semua permainan judi online tanpa harus download aplikasi.
⧫ Fleksibel, bisa dimainkan versi Smartphone maupun Desktop.
⧫ Metode Deposit sangat beragam, yakni bisa dengan Bank Lokal [ Bca, Bri, Bni dan Mandiri] , via Pulsa [ Telkomsel dan XL ], via E-Wallet [ Dana, Ovo dan Gopay ].
⧫ Provider Game slot lengkap [ 26 Provider ], Game Sportsbook [ 7 Provider ], Game Casino [ 13 Provider ], Game Fishing [ 2 Provider ], Game Lottery [ 1 Provider ], Game Poker [ 1 Provider ], Game Lainnya [ 1 Provider ].
⧫ Terjamin aman dan terpercaya, dengan kemenangan berapapun itu akan selalu dibayar LUNAS !
⧫ Layanan Operator atau Customer Service akan aktif selama 24 Jam Nonstop selama 24 / 7 hari melalui fitur Live Chat yang akan terhubung ke Whatsapp maupun Telegram.
⧫ Situs Judi Online ini sudah memiliki lisensi resmi PAGCOR { ini adalah sebuah lisensi perjudian asal negara Filipina. }
⧫ Banyak sekali promo yang menarik dan bonus yang melimpah { bisa dibuktikan sendiri dengan melihat langsung halaman web promosi pada situs KONDANG88! }
submitted by ExistingGain6434 to u/ExistingGain6434 [link] [comments]


2024.05.02 03:00 sumpitsakit pertanyaan buat PC user jika terjadi mati lampu atau jeglek

submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.05.02 02:55 SuspiciousJob730 pertanyaan buat PC user jika terjadi mati lampu atau jeglek

apakah saya perlu ngeswitch off tombol PSU yang ada di belakang PC ?
submitted by SuspiciousJob730 to indonesia [link] [comments]


2024.04.28 05:12 Adventurous_Pipe_990 Scatter Ungu Mahjong : Bagian Terbaru Update Slot Maxwin Disini

Scatter Ungu Mahjong : Bagian Terbaru Update Slot Maxwin Disini
scatter ungu mahjong, scatter ungu slot, scatter ungu mahjong ways 2, scatter ungu demo, situs scatter ungu, scatter ungu gacor, situs slot scatter ungu, scatter ungu mahjong ways 2, ibet77 slot scatter ungu
Scatter Ungu Mahjong : Bagian Terbaru Update Slot Maxwin Disini - Merupakan persembahan baru untuk maxwin 2024 ini, dengan pilihan visualisasi menarik agar pemain mendapatkan perbedaan setiap permainan yang di mainkan akan mendapatkan Scatter Ungu Mahjong.
Jika anda bermain slot memakai akun dari aplikasi ini maka nanti kegunaannya khusus mencari Scatter Ungu Mahjong turun dan agar anda mendapatkan kesempatan mendapatkan perkalian yang tanpa henti. Itu lah kegunaan dari Scatter Ungu Mahjong buat anda.
Link Download Di Sini..!!

>JOIN NOW IBET77<

Dengan memiliki akun gratis dari aplikasi Scatter Ungu Mahjong ini dan nanti cara kerja Ibet77 Scatter Ungu akan membantu anda menurunkan Scatter Ungu yang sekian lama anda nanti-nantikan.
Bisa anda instal aplikasi ini disini, dan sudah anda instal anda bisa menggunakan akun gratis dari aplikasi ini kedalam provider. Begitu lah cara menggunakan Ibet77 Slot Scatter Ungu Mahjong buat anda di waktu bermain.
Jika anda mempunyai kemampuan bermain dan sudah pernah mendapatkan Scatter Ungu Mahjong, anda tidak perlu lagi memakai bantuan dari aplikasi Scatter Ungu Mahjong ini lagi, Karena aplikasi ini juga mempunyai kelebihan yang sangat tidak terduga-duga tentunya. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat sekali buat anda.
Selamat Mencoba Bosku...!!
scatter ungu mahjong, scatter ungu slot, scatter ungu mahjong ways 2, scatter ungu demo, situs scatter ungu, scatter ungu gacor, situs slot scatter ungu, scatter ungu mahjong ways 2, ibet77 slot scatter ungu

scatterhitamslot #mahjongscatterungu #mahjonghitam #slotmahjongscatterhitam #situsscatterungu #situsscatterungu #situsslotscatterhitam #slotscatterhitamgacor #scatterhitamemas #scatterungumahjongways2 #ibet77scatterungu #ibet77mahjongungu

View Poll
submitted by Adventurous_Pipe_990 to u/Adventurous_Pipe_990 [link] [comments]


2024.04.27 06:55 JinBun77 Pro tips on how to manage your money in your early 20s?

Hello everyone,
Sebelumnya, gw mau ucapin terima kasih untuk para suhu di finansial yang sudah memberi saran & insight mengenai awal karir gua sebagai FG beberapa bulan yang lalu, bener-bener spot on dan membantu. Setelah apply & melewati proses rekrutmen yang gak kehitung berapa banyak, alhamdulillah sekarang gw beneran diterima program MT di salah satu BUMN ternama. Pray for me to successfully navigate through all the stages; Frankly speaking, I don't have the spirit to do any job hunting nor recruitment process anymore (frick bonus demografi).
Now, back to the topic. I'm a complete beginner in dealing with real life, so i have a lot of questions. Bagaimana kalian melakukan perencanaan keuangan ketika kalian baru memulai karir? I'm sure you guys have the formula. Berapa persen dari gaji yang kalian sisihkan untuk:
Kalau situasi gw, penempatan kerja setelah masa trainee di jakpus, single, dan gw gapunya tanggungan atau hutang apapun, tapi ada biaya kos karena gw gaada kerabat dan gak berdomisili di Jabodetabek.
Pertanyaan lanjutan, tools apa yang kalian rekomendasikan untuk perencanaan dan tracking keuangan kalian? Gw udah liat beberapa aplikasi manajemen keuangan, tapi gw mikirnya mending cari cara buat bikin sendiri aja di excel.
Gw juga ada beberapa pertanyaan tambahan lagi, menurut kalian apa aja rookie mistake yang sering dilakuin orang-orang seumuran gw? Sebaik-baiknya perencanaan pasti akan ada kesalahan juga, karena kadang manusia tidak membuat keputusan rasional. Gw juga pengen tau, kapan waktu yang tepat untuk ngambil KPR rumah, cicilan mobil & motor.
Sorry kalau pertanyaannya kebanyakan atau threadnya terlalu panjang. Any kind of input is much appreciated!
submitted by JinBun77 to finansial [link] [comments]


2024.04.24 03:51 Ok-Web-673 Aplikasi Cheat Slot Engine Gampang Jebol Scatter Pragmatic

Aplikasi Cheat Slot Engine Gampang Jebol Scatter Pragmatic

cheat slot engine, cheat slot apk, cheat slot pragmatic, cheat slot online, cheat slot maxwin, aplikasi cheat slot
Aplikasi Cheat Slot Engine Gampang Jebol Scatter Pragmatic - Apakah ada yang belum pernah merasakan maxwin? Pasti banyak ya bro, sini brody gw kasih aplikasi yang bikin bro-bro menjadi sultan. Dengan menggunakan Cheat Slot Engine Pasti Maxwin tentunya brody tidak usah takut untuk kalah atau pun rungkad, karena Cheat Slot Engine akan memberikan sensai permainan yang sangat luar biasa. Oleh sebab itu bro-bro akan merasakan kemenangan jackpot yang sangat besar, dengan bantuan Cheat Slot Engine pasti maxwin.
Link Download Di Sini

>Jasa Cheat Gratis<

Dengan kemudahan aplikasi ini, tentunya Bosku tidak usah kawatir lagi di dalam permainan yang Bosku mainkan. Karena Cheat Slot Engine Terbaru memudahkan Bosku untuk bermain di dalam game slot online, tentunya untuk mendapatkan maxwin dan jackpot besar.
Jangan ragu lagi untuk memilih Aplikasi Cheat Slot Engine Terbaru yang kami hadirkan untuk Bosku gunakan. Untuk Link Download Cheat Slot Engine ntar admin sediakan di bawah. Yuk Bosku kita hantam bandar dengan Cheat Slot Engine Apk ini.
Kasih paham untuk bandar-bandar nakal, supaya rungkad mereka. Jangan Bosku saja yang rungkad, kali ini bandar kita kasih bangkrut Bosku... Oke gas.. Oke gas.. Cheat Slot Engine Apk semakin memanas MELEDAKKk...!!

cheat slot engine, cheat slot apk, cheat slot pragmatic, cheat slot online, cheat slot maxwin, aplikasi cheat slot

View Poll
submitted by Ok-Web-673 to u/Ok-Web-673 [link] [comments]


2024.04.21 12:06 Sn0b66 Kelelahan Berat saat main HP

Halo semuanya,
Gw cowo berusia 24 tahun. BB normal (used to be obese) ga merokok, ga pernah minum, sedentary lifestyle. gw candu main hp, gw bisa menghabiskan 4-8 jam sehari mindlessly scrolling sejak SMA. Gw bangun dan tidur dimulai dengan main hp. Mata gw minus 6. Gw akhir tahun kemaren wisuda dan sampe sekarang masi nganggur karena kecapean main hp.
Sejak umur 19 tahun, gw mengalami kondisi dimana badan gw terasa cape banget dan mengantuk berat seketika saat main hp, terutama kalo posisinya telentang. Capenya itu instan banget, mulai dari 5 menit main udh kerasa efeknya. Capenya itu fokusnya di otak gw. Bagian belakang kepala dan leher gw kerasa tegang kaya ngerasa aliran darah kesumbat disana, kepala gw terasa physically berat. KeTiap tahun gw ngerasa efeknya makin parah terasa.
Ajaibnya, jika gw paksain diri gw ga main hp dan ga rebahan sekitar 30 menit, capenya terasa hilang almost entirely. Olahraga berat atau aktivitas seharian ga secape yg gw rasain saat main hp rebahan. Selain lelah, otak gw juga jadi lemot kaya orang ling lung. Kondisi ini sangat mempengaruhi kehidupan gw banget. Gw menjadi terlalu cape buat ngelakuin apa pun, karena cape ngelakuin sesuatu akhirnya gw main hp lagi sehingga ini jadi lingkaran setan. Persepsi waktu terasa cepat aja berlalu. Gw menghabiskan hampir tiap hari rebahan main HP terutama dari zaman cov*d. Meski bikin gw kaya gini, gw tetap main hp karena candu.
Gw memerlukan diagnosis dan advice untuk masalah penyebab kelelahan ini karena menurut gw efek cape dari main hp sambil rebahan ini tidak normal walau juga tidak sehat. Dari temen yg gw tanyain yang mereka main hp sambil rebahan, mereka ga ngerasa cape.
Makasih buat bantuan dan saran-nya ya!
submitted by Sn0b66 to indonesia [link] [comments]


2024.04.12 03:12 anton-rs Apa yang warga sipil bisa lakukan buat ngerubah Indonesia jadi anti korupsi?

Setelah ngobrol sama saudra2 pas hari raya. Ternyata indonesia korupsinya bener2 di luar nalar. Bahkan terstruktur rapi.
Misal pajak tanah dan bangunan, ditarik oleh desa karena banyak yg gaptek ga bisa bayar sendiri secara online. Tapi pas di cek status bayar pajaknya, belum dibayarkan di 3 tahun terakhir. Mau komplain ga tahu kemana, web kabupaten buat komplain ga bisa di akses karena sertifikat SSL udah mati sejah tahun kemarin kayaknya, aplikasi android buat lapor, terakhir update 2017 dan ga bisa di install ke versi android terbaru.
Masalahnya banyak petani yg ngeluh pupuk subsidi ga ada stock terus, ga boleh beli di desa sebelah. Bukannya kuota pupuk per desa udah di tentuin? Ya kali pupuk subsidi nya ga produksi? Kalau harus beli pupuk yg non subsidi, mahal.
Apakah kuota jumlah pupuk dihitung berdasarkan yg udah bayar pajak PBB? Kalau gitu stock pasti kurang karena desa belum nyetorin pajaknya.
Udah WA kepala desa dengan kirim ss kwitansi PBB beberapa tahun terakhir, katanya bakal pantau buat di cek ke desa tapi belum ada perubahan. Ini kumpulan kepala desa yg kemarin demo minta perpanjangan 1 periode 8 tahun? *baru tahu juga kades bisa 3 periode 'katanya'
Itu baru 1 sektor, di beberapa sektor bidang lain juga ada korupsi yang majority player semua. Bahkan di malang waktu itu kalau ga salah baca beritanya, 64 DPR ketangkep, yg bersih cuman 4.
submitted by anton-rs to indonesia [link] [comments]


2024.04.09 03:15 treatyoyoself Ceritain dong pengalaman lo pakai chat apps populer di Indonesia selama ini (mig33, mxit, Yahoo Messenger, Google Talk, BBM, Line, WhatsApp, Telegram, dll)

mig33

gua pake jaman SMP. Gua pake di Sony Ericsson k510i. Masih pakai jaringan 2G (GPRS atau EDGE). Waktu itu gua pake buat chat sama temen temen SMP. Udah ada group juga.. namanya room. Cukup ngirit karena mostly text. Ga berani kirim gambar. Waktu itu gua pake Indosat IM3. Daripada SMS 1x Rp150 mending make mig33. Konsep kuota data belum ada. Adanya Rp1/kB. Aplikasinya pakai yang versi Java. Ribet lah harus download .jar dari web mig33.

MXIT

gua pake waktu mulai masuk SMK. Ninggalin mig33 karena network effect. Temen temen makenya MXIT yaa ikut. Udah upgrade make ke Nokia N70. Jaringan udah dapat 3G (UTMS, HSDPA bahkan HSUPA). Udah mulai berani kirim gambar. Udah ada konsep kuota. Bela belain nabung 50rb buat beli kuota Telkomsel Flash 100 MB. Cukup buat sebulan!

Yahoo Messenger

Sempet pake pas magang SMK selama 3 bulan. Abis itu ga pernah pake.

Skype

Cuman pake 1-2 kali dalam setahun. Biasanya telepon partner kerjaan di Aussie aja.

BBM

gua pake pas kuliah. Kepaksa karena orang kantor pada pake. Gua kuliah sambil kerja. Anak kuliah waktu itu kepecah antara BBM, WhatsApp dan Line. Sempet beli BB 8520 paling murah dan install 3 apps ini. Tu hape underspecs dan overprice gila. Gua masih pake paket Blackberry Internet Service (BIS) yang termurah. 60rebu/bulan. Madesu banget cm bisa chat. Ga bisa browsing. Buat akalin gw subscribe ke newsletter biar bisa baca-baca di TransJakarta. Ngenes juga. Jaringan masih pakai 3G. Gua pake BB dari Smartfren.. jadi ngandelin EVDO nya smartfren.

WhatsApp.

Karena ngerasa bego beli BB pas lihat canggihnya temen pada pake Android.. gua lego tu barang ngeselin. Orang di kerjaan dan kuliah pada pelan pelan pindah ke WhatsApp. Dengan budget ga jauh dr BB gua dapat Andromax I. Amaze dengan fiturnya. Wow factor ya pas balik dr Mall Ambassador minang ni hape.. Google Maps an di angkot dan gw bisa track macet di rute depan sampe mana. BB sampah emang.
Seneng sama konsep kebebasan Android. Paket data ayo, WIFI juga jalan. Install dr PlayStore atau sideload juga cincay. Gua cukup tech savvy.. jadi kebebasan ini penting banget. Hal ini yg bikin gw ga hepi pake iOS sampe detik ini.
Konsep paket data jelas dah biasa.. 1GB sebulan cukup banget buat chat, kirim gambar. Youtube an juga jadi biasa. Di masa masa ini gw pake 2G aja masih aman buat WA.
Sampe era 4G, 4G+ dan sekarang 5G masih gua pake. Karena network effect semua pake. Awalnya gua sebel krn fitur ga senendang Telegram. Tapi semua orang pake, ya udah. Makin kesini WA ngejar sih.

LINE

Sempet install dan pake buat PDKT sama cewek. Waktu kuliah hehehe. Uninstall krn tu cewek ga ada interest sama gua. HAHAHAHA. Ini app bloat banget. Auto uninstall. Circle gw geser ke WA semua abis kerja.

Telegram

Gw mulai pake abis jadi mandatory chat apps di kantor. Superior apps dibanding WA. Multidevice dari year one bahkan. Gua pake dari jaman pake Andromax I sampe sekarang gua pake Samsung A54 5G.
submitted by treatyoyoself to indonesia [link] [comments]


2024.04.07 16:45 isal337 Membuat desain kemasan produk

Membuat desain kemasan produk melibatkan beberapa langkah dan pertimbangan. Berikut adalah panduan umum untuk membuat desain kemasan produk:

  1. Pahami Produk dan Pasar Sasaran: Ketahui produk Anda dengan baik. Apa tujuan utama produk ini? Siapa target pasar Anda? Apa yang membuat produk Anda berbeda dari yang lain? Memahami hal ini akan membantu Anda merancang desain kemasan yang sesuai.

  1. Pilih Gaya Desain yang Sesuai: Tentukan gaya desain yang cocok dengan merek dan target pasar Anda. Apakah Anda ingin desain yang minimalis, mewah, berwarna-warni, atau yang lainnya? Pastikan desain tersebut sesuai dengan citra merek Anda.

  1. Buat Desain yang Menarik: Desain kemasan harus menarik perhatian konsumen di rak toko. Gunakan warna, grafis, dan teks dengan cermat untuk menciptakan kesan yang menarik dan membedakan produk Anda dari yang lain.

  1. Sesuaikan dengan Ukuran dan Bentuk Kemasan: Desain kemasan harus sesuai dengan ukuran dan bentuk produk. Pastikan desain tersebut dapat diterapkan dengan baik pada kemasan yang digunakan, baik itu kotak, botol, sachet, atau jenis kemasan lainnya.

  1. Perhatikan Informasi yang Diperlukan: Pastikan desain kemasan mencakup informasi yang diperlukan, seperti nama produk, merek, tagline, informasi produk, barcode, dan label lainnya yang diperlukan sesuai regulasi.

  1. Gunakan Software Desain Grafis: Untuk membuat desain kemasan, Anda bisa menggunakan berbagai perangkat lunak desain grafis seperti Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, CorelDRAW, atau aplikasi desain grafis lainnya.

  1. Uji Desain: Setelah membuat desain awal, uji desain tersebut dengan beberapa orang dalam kelompok sasaran Anda. Dapatkan umpan balik tentang apa yang mereka sukai dan tidak sukai dari desain tersebut, dan lakukan perubahan jika diperlukan.

  1. Perhatikan Aspek Praktis: Selain aspek estetika, perhatikan juga aspek praktis dari desain kemasan, seperti keamanan produk, kemudahan penggunaan, dan kenyamanan penyimpanan.

  1. Kerjasama dengan Produsen Kemasan: Jika Anda menggunakan produsen kemasan eksternal, pastikan untuk berkolaborasi dengan mereka dalam proses desain untuk memastikan desain tersebut dapat diaplikasikan dengan baik pada kemasan yang digunakan.

  1. Lengkapi Dokumentasi: Setelah desain kemasan selesai, lengkapi dokumentasi yang diperlukan, seperti file desain dalam format yang sesuai, instruksi produksi, dan spesifikasi kemasan.

Ingatlah bahwa desain kemasan produk dapat memainkan peran yang sangat penting dalam keberhasilan penjualan produk Anda. Oleh karena itu, penting untuk mengambil waktu dan melakukan riset serta pengembangan yang diperlukan untuk menciptakan desain kemasan yang efektif dan menarik.
submitted by isal337 to u/isal337 [link] [comments]


2024.04.07 15:54 awokwok12 Tips mudik Lebaran 2024 untuk naik motor yang aman dan nyaman

Tips mudik Lebaran 2024 untuk naik motor yang aman dan nyaman:

  1. Cek kondisi motor sebelum bepergian: Lakukan servis rutin dan cek bagian-bagian penting seperti oli mesin, ban, rantai, lampu, dan lainnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan[1].
  2. Packing ringan dan efisien: Jangan bawa barang berlebihan yang bisa mempersulit perjalananmu. Cukup bawa barang-barang penting saja seperti pakaian ganti, obat-obatan, charger hp, dompet, dan lainnya[1].
  3. Jaga kondisi tubuh agar prima: Usahakan beristirahat cukup atau tidur 7 sampai 8 jam sebelum mudik. Jika membawa kendaraan pribadi, usahakan untuk beristirahat setiap 2 atau 3 jam[2].
  4. Siapkan obat-obatan dan P3K: Siapkan obat-obatan umum seperti obat flu, sakit kepala, maag, dan lainnya. Lengkapi juga P3K untuk menanggulangi situasi yang tidak diinginkan[2].
  5. Perawatan kendaraan: Periksa kendaraan anda baik roda dua atau roda empat ke bengkel terpercaya. Komponen yang harus diperiksa adalah oli mesin, kondisi ban, sistem pengereman, kelistrikan mesin, sistem pendingin kendaraan, sistem kemudi, suspensi dan air radiator[2].
  6. Keamanan tempat tinggal: Lakukan penguncian untuk setiap pintu rumah yang ditinggal mudik. Gunakan kamera pengawas sebagai pengamanan tambahan. Koordinasikan kondisi rumah dengan lingkungan atau petugas keamanan[2].
  7. Siapkan akomodasi dari jauh hari: Siapkan tempat tinggal dari jauh hari agar tidak perlu mengalami kesulitan dalam mencari tempat tinggal[4].
  8. Siapkan alokasi biaya yang cukup: Pastikan sudah memiliki alokasi biaya yang cukup untuk perjalanan mudik, termasuk biaya makan, minum, dan biaya kendaraan[4].
  9. Buat daftar bekal: Buat daftar bekal yang dibutuhkan seperti pakaian ganti, obat-obatan, dan lain-lain[4].

Dengan menerapkan tips mudik ini, pastinya perjalanan mudik lebaranmu di Tahun 2024 ini menjadi perjalanan yang lebih aman dan nyaman. Selalu jaga keselamatan di jalan dan selamat merayakan lebaran bersama keluarga ya Sobat!

Citations:
[1] https://torch.id/blogs/news-and-updates/tips-mudik-lebaran-dengan-motor
[2] https://bpi.kemendesa.go.id/berita/2024-04-02/tips-mudah-agar-mudik-lebaran-2024-aman-dan-nyaman/
[3] https://www.youtube.com/watch?v=Clq0lmDa1_o
[4] https://www.liputan6.com/citizen6/read/5567233/9-tips-mudik-lebaran-2024-yang-aman-dan-nyaman
[5] https://www.nu.or.id/nasional/tips-mudik-lebaran-2024-hal-yang-perlu-dipersiapkan-dan-dihindari-scZyi
submitted by awokwok12 to u/awokwok12 [link] [comments]


http://rodzice.org/