Cerita seks. anak sma

TERPAKSA NIKAH SMA dari Penalancip untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

2024.05.31 12:38 xoxefo3952 TERPAKSA NIKAH SMA dari Penalancip untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Mila pikir, kehidupan rumah tangganya akan berjalan seperti apa yang ia impikan. Mempunyai suami tampan dan kaya adalah sebuah bonus, selain dihargai dan dicintai sebagai seorang wanita. Tapi... rasa-rasanya Mila harus berpikir ulang tentang kebahagiaan yang ia hayalkan. Karena ternyata Arjuna telah memberinya cinta sekaligus luka yang menyakitkan. Ingatan Mila ditarik pada kejadian yang membuah hatinya patah hingga tak sanggup lagi ia rangkai ulang. Ingatan hari itu membuat Mila membuka mata lebar-lebar bahwa apa yang ia harapkan tidak mungkin jadi kenyataan. Pernikahan itu terjadi karena Mila Hamil.... Masalah demi masalah terus ia hadapi, hingga ia berada di suatu titik antara mempertahankan... atau melepaskan. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.28 12:59 xoxefo3952 Ibu Susu Anak Hot Duda dari Blue Rose untuk Dibaca Gratis - Pernikahan Cerita Indonesia

Karena berdada besar, Lisa kerap kali dilecehkan sejak pubertas. Padahal, itu semua terjadi karena dirinya kelebihan hormon. Hal ini juga yang membuat Lisa harus rajin memompa susu dan menampungnya, untuk kemudian disumbangkan ke Bank Asi. Lisa mulai lelah, sampai salah satu karyawan pria konglomerat Ibu Kota mencari ibu susu untuk bayi yang ditinggal pergi ibunya. Hanya saja, Lisa tak tahu kalau menjadi Ibu Susu membuatnya juga harus terlibat dengan sang ayah dari bayi yang ia susui! Seorang duda mesum yang berpotensi membahayakan kesuciannya...! Kau milikku, Sayang. Maksud, Bapak? [IG: authorbluerose] Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.27 11:55 xoxefo3952 THE TEEN CEO dari Cryptologis Indonesia untuk Dibaca Gratis - Fantasi Cerita Indonesia

Seorang CEO perusahaan besar terjebak didalam tubuh seorang anak SMA yang lemah, karena kejahatannya di masa lalu maka CEO itu harus menebus dosa dengan mengubah kehidupan seorang anak SMA yang miskin dan lemah, menjadi seorang anak yang berprestasi dan sukses. Dengan waktu 5 tahun yang diberi oleh Dewa Kematian mampukah CEO itu merubah takdir anak SMA itu Dosa apa yang telah diperbuat CEO itu dimasa lalu sehingga ia harus mengalami kejadian tersebut? Dengan pengetahuan dan kepintarannya apakah dia akan berhasil ditubuh seorang anak SMA lemah? saksikan keseruan nya hanya disini! Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.27 06:34 akangmacho PREDATOR SE## TERKEJI DI WORCESTER

PREDATOR SE## TERKEJI DI WORCESTER

https://preview.redd.it/iru7m40v9w2d1.png?width=321&format=png&auto=webp&s=c9f4cd3d4aeb737d69d03e40cc130b97c2cf741c
Nathaniel Bar-Jonah, lahir David Paul Brown pada 15 Februari 1957 di Worcester, Massachusetts, adalah predator seksual terkenal, dijatuhi hukuman 130 tahun penjara karena berulang kali menyerang, menyiksa dan mencoba membunuh berantai dan mempraktikkan kanibalisme pada korbannya, Bar-Jonah telah meninggalkan di belakangnya jejak kejahatan yang mengerikan dan tidak dapat dipahami.
Sejak usia dini, Bar-Jonah menunjukkan perilaku yang menganggu, termasuk memuilasi kulitnya sendiri dan mencoba mencekik anak-anak. Sebagai seorang remaja, ia mulai menyamar sebagai petugas polisi untuk menculik dan memperkosa anak-anak, sehingga menghindari hukuman yang berarti. Perkembangan kriminalnya berlanjut, dengan serangan seksual dan percobaan pembunuhan, menggambarkan eskalasi kekerasan dan sadisme.
Pada tahun 1996, hilangna Zachary Ramsay yang berusia 10 tahun menimbulkan kecurigaan langsung terhadap Bar-Jonah, meskipun tim investigasi tidak dapat menyimpulkan kesalahannya karena kurangnya bukti kuat. Namun, penemuan foto anak-anak berikutnya yang dipotong dari majalah dan buku harian yang berisi deskripsi rinci tentang fantasi penyiksaan dan kanibalismenya memperkuat kecurigaan terhadapnya.
Terlepas dari bukti melingkar dan kesaksian yang mengkhawatirkan, Bar-Jonah berhasil menghindar keadilan selama bertahun-tahun, mengambil keuntungan dari celah sistem peradilan dan sulitnya membuktikan kejahatannya. Dia akhirnya ditangkap pada tahun 1999, setelah di cegat menyamar sebagai polisi di luar sekolah dasar setempat.
Kematiannya di penjara karena infark miokard pada 13 april 2008 di Deer Lodge, Montana, mengakhiri hidup yang ditandai dengan kekerasan dan penyimpangan. Bahkan setelah kematiannya, dampak dari tindakannya tetap saja sangat traumatis, menggarisbawahi tingkat keparahan dan daya tahan kerusakan yang disebabkan oleh predator seksual.

Gimana tanggapan kalian mengenai cerita ini
Komen dibawah yah,
Jangan lupa di follow dan like
submitted by akangmacho to u/akangmacho [link] [comments]


2024.05.26 21:38 siderealscorpio_02 Going NC with family? Is this petty?

Hi everyone. I'm 24F. Currently living out of pulau Jawa. Anak pertama, dan punya adik 14M.
Backstory: Right after high school, i took a gap year mainly because my family's finance was not good at all. Mom had numerous debt after my step dad passing in 2015. So i worked ever since i was 18, dari serabutan sampe akhirnya gue bisa dpt corporate job thn 2019. Kuliah sambil kerja (awal masih dibantu nyokap untuk bayar UKT, tapi semester 3 sampai gue lulus it was all me). Dan dari kerjaan serabutan gue pertama, sampai sekarang, I have always tried to give something to my mom. Dari nominal kecil sampe lumayan gede gue selalu share as my thank you.
Singkat cerita, setelah sekian lama enduring all the passive agressive from my family (mom and brother), gue dpt offer di luar pulau untuk kerja dan gue ambil tanpa mikir panjang karena gue udah segatahan itu dirumah. Giving money is one thing, being eldest daughter is another thing. Nyokap gue dititik kalo ngobrol sama gue gajauh-jauh dari duit. I could talk about the anything with her it will end up to her lacking of money. Even gue udh jauh dari rumah, isi chat kita garing, gada tuh nanya kabar gue gmn/kerjaan gue dan ujung2nya bakal ngomongin duit. And because I know her, that's her way of asking money. She never explicitly 'asking' for money from me, rather she will be passive agressive, atau kode2 gitu loh. Gue pernah blg sm dia, kalo memang butuh, ngomong, gausah gaenakan, dan sebisa mungkin jika gue mampu gue akan bantu.
Tapi tetep aja, masih dengan kode2 itu, ditambah omongan dia yang selalu terngiang "Mama gabutuh uang dari kamu, ka. Mama cuma butuh kamu berbakti aja sama mama, cukup kok. Mama masih bisa sendiri kalo uang." Tapi gue gapernah dengerin dan gue ngerasa selama gue masih tinggal dirumah dia, gue harus bantu. Sampai akhirnya gue memutuskan untuk move out. I thought, this way it would be easier to say no, incase i do not want to give her any money (sorry gada uang/uang lg mepet abis). Ternyata engga cuy lol
Saat gue pindah, gaji gue memang naik, tapi gue jg merasa gue harus bayar rent + cost of living dll yang dimana walau bukan pulau jawa, gue juga harus nabung untuk masa depan gue. Gue tetep ngasih setiap bulannya, tapi nominal gue turunin sedikti demi sedikit. Tapi ternyata diluar allowance bulanan yang gue kasih ke dia, gue juga tetep ngasih ke adek gue. Lama-lama banyak yang dia minta, entah dari isi topup e-wallet. Belum lg adek gue minta.Januari kemarin, adek gue dengan bodohnya nabrak orang. Iya umur 14 tahun dikasih motor dan diberi izin, nabrak anak kecil. Untung korbannya cm luka ga sampe meninggal. Nyokap gue nelfon gue, laporan. Salahnya gue disini trauma takut dimintain uang, gue ada omongan bahwa maaf, gue gabisa bantu karena pengeluaran lg memang banyak dan gue baru aja kasih duit bulanan dia juga. Gue saat itu worry tp juga bener2 gabisa bantu + gue ngerasa ini jg kelalaian dia sbg ortu ngasih izin adek bawa motor. Dia sakit hati merasa dia cm pgn lapor tp gue malah bales gitu. Had a whole fight, sampai dimana dia ada omongan yang super nyakitin, kemungkinan gue tidak akan bisa memaafkan dia sampai gue mati nanti.
> She said and I quote "Kamu tidak malu sudah mengambil jatah kasih sayang papa adek kamu? Dia anak yatim kasian gada yang sayang. Kamu dulu saat kecil dapat kasih sayang dari papa dia harusnya kamu malu. Kamu baru bisa ngasih yang tidak seberapa itu jangan harap bisa membayar pengorbanan yang sudah diberikan oleh ibu kamu ini."
(Context: never met my bio father, grew up with my step dad, im grateful he was a decent kind man. Step dad died when I was 15 and my brother was 5. Knp gue harus kesannya ambil jatah? Dan gue tau, gue blm bisa kasih a whole house, tp pengorbanan dan pemberian gue 0 aja gitu dimata dia selama ini? Whew.)
Bulan ini, gue ga ngasih bulanan ke nyokap, karena sejujurnya gue sempet travel tanpa bilang ke mereka. Karena gamau dianggap gue ada uang banyak dan mereka minta lebih. Karena dimata mereka kalo gue bisa jalan2, ada uang lebih untuk mereka dong. Gue gamau ngasih kalo ga ikhlas. Tapi gue dikejar-kejar seakan gue ada hutang sm mereka. Sampe dikirim video tentang anak durhaka halus karena mereka anggep gue ada uang tapi gamau ngasih. Padahal uang gue beneran abis dan gue udh blg ke mereka tanpa konteks gue abis jalan2. But they still kode2 pasif agresif.
I've had enough, gue tau mungkin yang gue tulis disini ga cover beberapa tahun gue menjadi sandwich generation di keluarga gue. All the mental I've had to go through. And I know I sound so selfish to have a desire to cut them off completely over this matter. But truth is, ini resentment built up dari dulu yang memang baru meledak sekarang. P.S Nyokap gue gamau remarry lg krn dia males, gue udh kasih restu kalau memang dia mau nikah biar ada yang provide untuk dia selain gue. Karena gue juga cm anak, bukan the man of the family.
  1. Apakah wise kalau memang gue truly go NC?
  2. Karena posisi gue ga dirumah, gue cm ada foto KK dan copy KK. Is this possible untuk pecah KK
  3. Are there other necessary steps if I'm going to NC with them?
All the help and comment will be appreciated. Thank you.
submitted by siderealscorpio_02 to Perempuan [link] [comments]


2024.05.25 20:13 Enouviaiei Gimana pandangan redditor disini terhadap orang yang rela/tabah ditindas pasangan? (Terlepas dari gender) Hebat? Bodoh?

Gimana pandangan redditor disini terhadap orang yang rela/tabah ditindas pasangan? (Terlepas dari gender) Hebat? Bodoh?
Saya nggak bisa mengkonfirmasi kebenaran postingan ini (karena itu identitas original poster saya crop) tapi postingan-postingan semacam ini sangat mudah dijumpai di internet, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Jadi saya yakin cerita begini pasti banyak juga yang benar-benar terjadi.
Kalau menurut saya pribadi, ini sikap bodoh. Baca post begini tuh rasanya pengen bilang stop glorifikasi orang (terlepas dari gender) yang mau-mau aja ditindas pasangan. Kalau dari deskripsi anaknya, si ibu ini tampak seperti seorang pekerja keras. Kenapa malah bekerja untuk suami yang nggak bisa ngasih apa-apa? Mending kerja untuk bos yang bisa ngasih upah. Kalaupun si ibu punya kebutuhan syahwat mending masturbasi aja, gw ragu suami egois begini bisa muasin istrinya sampai orgasme. Otak saya betulan nggak nyampe.
Kalaupun pakai alasan klasik kasihan sama anak nanti jadi nggak punya bapak atau ibu, loh ya logikanya jelas mending nggak punya orangtua lengkap daripada punya bapak/ibu toxic. Bukannya justru lebih kasihan anak yang sampai curhat di internet gara-gara punya orangtua toxic nan mokondo begini?
Tapi tentu saja saya nggak tega ngomong langsung ke original posternya, takutnya malah nambah beban mental mbaknya. Kalau cerita ini benar, nggak mungkin mbaknya bisa memaksa ibunya yang sudah punya mindset begini 23 tahun untuk ninggalin si sperm donor. Jadi ngocehnya disini saja.
Saya penasaran, bagaimana tanggapan mayoritas redditor yang konon "nggak napak tanah" pada kasus semacam ini? Apakah mirip atau berbeda dengan di platform sebelah?
submitted by Enouviaiei to indonesia [link] [comments]


2024.05.25 13:16 xoxefo3952 Ibu Susu Anak Hot Duda dari Blue Rose untuk Dibaca Gratis - Pernikahan Cerita Indonesia

Karena berdada besar, Lisa kerap kali dilecehkan sejak pubertas. Padahal, itu semua terjadi karena dirinya kelebihan hormon. Hal ini juga yang membuat Lisa harus rajin memompa susu dan menampungnya, untuk kemudian disumbangkan ke Bank Asi. Lisa mulai lelah, sampai salah satu karyawan pria konglomerat Ibu Kota mencari ibu susu untuk bayi yang ditinggal pergi ibunya. Hanya saja, Lisa tak tahu kalau menjadi Ibu Susu membuatnya juga harus terlibat dengan sang ayah dari bayi yang ia susui! Seorang duda mesum yang berpotensi membahayakan kesuciannya...! Kau milikku, Sayang. Maksud, Bapak? [IG: authorbluerose] Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.24 13:32 akangmacho SADIS, SISWI SD TEWAS DAN DIBAKAR

SADIS, SISWI SD TEWAS DAN DIBAKAR

SADIS, SISWI SD DI SUMBAR TEWAS DIBAKAR TEMAN, KELUARGA TUNTUT PIHAK SEKOLAH
Keluarga Aldelia rahma (11), siswi SDN 10 Durian Jantung, Kabupaten padang Pariaman, Sumatera Barat (sumbar), menuntut pihak sekolah yang dianggap lali. Menurut pihak keluarga, Aldelia terbakar karena ulah temannya saat ia dimintai wali kelas membakar sampah.
Saat itu, kakak sepupu Aldelia, Media Madona, menyebut Aldelia disiram dengan pertalite oleh temannya yang jahil. Api pun langsung berkobar membakar tubuhnya.
Akibat kejadian ini, Aldelia mengalami luka bakar 80%. Setelah sempat di rawat sejak 23 Februari 2024, Aldelia yang juga mengalami gizi buruk setelah kejadian itu meninggal dunia pada Selasa (21/5) di RSUP M Djamil Padang.
"Kami dari awal sudah tidak senang. Kejadian di jam sekolah dan di lingkungan sekolah. Awalnya kejadian ini berbeda versi guru dengan cerita Aldelia." tutur madona saat dihubungi kumparan, Kamis (23/5).
Wali kelas Aldelia yang dinilai keluarga terlalu abai.
Aldelia selama ini sering di bully oleh anak ini. Ketahuan setelah Adelia cerita ke kakaknya. Sering ditendang, ditempeleng dan bahkan di dorong," ungkapnya.
Setiap Aldelia mengadu ke guru, menurut Madona, Wali Kelas malah memarahi Aldelia karena berteman dengan laki-laki. Padahal, Madona menilai, selama di sekolah tak ada bedanya berteman dengan lak-laki atau perempuan.
"Sama semua. tergantung anak ini. Memang anak ini jahil. Sebenarnya anak ini kalau ditegur sama guru, pasti berhenti jahil,"
BEDA VERSI KEJADIAN
Madona mengungkapkan, awalnya pihak keluarga mendapat cerita bahwa kejadian ini terjadi tanpa disengaja. Menurut penuturan guru kepada keluarga, api menyambar Aldelia karena botol berisi minyak tanah yang ada di dekat bakaran tumpukan sampai meledak.
"Gurunya menuduh kenapa main api di belakang sekolah," kata Madona.
"Sudah itu datang temannya ini, disiram, lalu terbakar. "Ada guru di sana?" tanya saya.
"Tidak", katanya. Saya tanya. "Warna hijau minyaknya?"
"Iya," kata Adelia.
Berarti kalau hijau pertalite. Namun versi guru disebutkan minyak tanah," ungkap Madona.
Dalam versi guru, lanjut Madona, seluruh siswi hanya diminta bersih-bersih di kelas saja. Padahal berdasarkan cerita Aldelia, semua teman sekelasnya diminta bersih bersih di belakang sekolah karena akan ada kegiatan.
"karena akan ada kegiatan di sekolah, anak olahraga kelas 4 ini diintrusikkan bakar sampah. Ini tidak ada pengawasan juga dan guru," sesalnya.
submitted by akangmacho to u/akangmacho [link] [comments]


2024.05.24 12:12 xoxefo3952 THE TEEN CEO dari Cryptologis Indonesia untuk Dibaca Gratis - Fantasi Cerita Indonesia

Seorang CEO perusahaan besar terjebak didalam tubuh seorang anak SMA yang lemah, karena kejahatannya di masa lalu maka CEO itu harus menebus dosa dengan mengubah kehidupan seorang anak SMA yang miskin dan lemah, menjadi seorang anak yang berprestasi dan sukses. Dengan waktu 5 tahun yang diberi oleh Dewa Kematian mampukah CEO itu merubah takdir anak SMA itu Dosa apa yang telah diperbuat CEO itu dimasa lalu sehingga ia harus mengalami kejadian tersebut? Dengan pengetahuan dan kepintarannya apakah dia akan berhasil ditubuh seorang anak SMA lemah? saksikan keseruan nya hanya disini! Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.22 21:34 SimonSchnitzel Är dessa fonder bra för långsiktigt sparande? Fick dessa från Avanza Fondgeneratorn.

https://preview.redd.it/155qqe3a512d1.png?width=833&format=png&auto=webp&s=6ef17c3b0937020f689e538e20f0ee83263fa1af
submitted by SimonSchnitzel to Aktiemarknaden [link] [comments]


2024.05.22 13:44 WhyHowForWhat Apakah kalian pernah dianggap tidak dewasa oleh orang lain?

Bokap sama istrinya cerita kalo adek gua sempet konsul sama psikolog. Terus istri bokap gua cerita alesan adek gua stress banyak dan salah satu nya karena mikirin keluarga nya termasuk gua. Dia bilang gua tuh ga dewasa karena gua tuh kebanyakan main game (uuuh Im cutting my gaming hours nowadays, I mostly read stuff now). Setelah gua denger itu, gua ngerasa gagal jadi kakak.
And you know what? I think she is 100% correct. Its not like Im not trying at all to better myself tapi gua ngerasa setelah lulus kuliah gua ga pernah all out lg. Apakah dia dalam hati gemes liat gua msh blm dapet kerja beneran? Ato dia sbnrnya malu punya kakak cuekan sama omongan orang lain dengan bentukan mcm wibu NEET kayak gua? Apakah gua yang dari jaman SMA jadi "penengah" antara nyokap dan bokap gua (terutama soal bulanan) sampe skrg itu ga cukup? Gua jadi cuekan gini sbnrnya jg karena gua udh males mengindahkan perkataan orang banget, gua lebih prefer nyaman dengan diri sendiri daripada berusaha nyenangin banyak orang tau2nya gua malah justru buang2 waktu dan tenaga.
Gua tuh depan dia emang santai banget, dia aja sampe berani manggil gua nama (the name one is on me tbh). Apa karena gua kurang tegas sama dia? All in all Im not saying that she is wrong to think of me as not mature, I am just confused right now. Maybe because she mostly sees me playing games that she manage to arrive to that conclusion but Idk, maybe there are other factors that makes her think like that. I am too afraid to call myself a mature women because I really dont know what is the standard for someone to be called mature.
Sekian TedTalk existential crisis gua, ada yang sepengalaman?
submitted by WhyHowForWhat to indonesia [link] [comments]


2024.05.22 00:34 xoxefo3952 Anak yang Tak Diinginkan dari Ricny untuk Dibaca Gratis - Pernikahan Cerita Indonesia

Hanya karena saat mengandung Dewi ditinggal kabur oleh suaminya, wanita itu sangat membenci anaknya. Zehra kerap diperlakukan kasar dan tak berperikemanusiaan. Sampai satu hari Zehra bertemu dengan keluarga baru ayahnya yang bisa memberinya kasih sayang utuh, barulah Dewi merasakan penyesalan. Akankah Zehra mau kembali pada Dewi? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.19 09:20 akangmacho KASUS MISTERIUS KETIKA SEORANG PRIA MALAYSIA MENGHILANG KETIKA MELAKUKAN MARATON, DAN TIDAK PERNAH KEMBALI

KASUS MISTERIUS KETIKA SEORANG PRIA MALAYSIA MENGHILANG KETIKA MELAKUKAN MARATON, DAN TIDAK PERNAH KEMBALI

https://preview.redd.it/h2dc69uizb1d1.jpg?width=921&format=pjpg&auto=webp&s=999cbfe3e71e39720ed51aa4891597de2e925299
Muhammad Ashraf Hassan 29 tahun, atau yang di kerap panggil Acep dari Muar Johor, Malaysia, bersama 485 peserta laki-laki dan perempuan lainnya, melakukan lomba maraton Gopeng Ultra Trail (GUT) dari lokasi Gua Tempurung sejauh 25 kilometer, pada sabtu pagi ditanggal 23 Maret 2019. dan berakhir pada hari yang sama di lokasi sama.
Namun ketika semua peserta telah kembali hanya Acep yang tidak junjung kembali, hal ini disadari oleh temannya, Mohd Farid Md Kamal 32 tahun, ketika mendapati Acep masih tidak sampai setelah perlombaan berakhir. Penyelenggaraan mencoba melakukan panggilan telepon namun tidak ada dijawab dari Acep.
Sebanyak 120 orang dikerahkan untuk mencari Acep beserta unit anjing pelacak, di hari yang berbeda pun 170 orang kini terlibat dalam operasi mencari yang melibatkan anggota polis, tentara, pasukan Gerakan AM, dan Relawan. Kehilangannya masih menjadi misteri meskipun hanya botol air yang digunakannya ditemui, namun pasukan SAR masih belum menemui petunjuk lain untuk menemukan Acep.
Hingga pihak keluarga termasuk ibu Acep juga turut melakukan pencarian anaknya, dalam sebuah video ini ibu Acep ketika ikut melakukan pencarian anaknya di malam hari, mengatakan berulang-ulang dalam video ini, "Nampak mak tak Acap? mak kat sini Ashraf". Hingga pada video lain orang-orang melakukan azan di lokasi.
Namun tidak jauh dengan negara Republik, masyarakat dan netizen negara itu mengkaitkan hilangnya Acep dengan unsur mistik. Ironisnya masyarakat lebih gemar cerita hal buruk, ada yang mengatakan dia sengaja kabur, ada yang mengkaitkan dia menikah dengan orang bunian dan tidak ingin kembali, ada pula yang berspekulasi bahwa dia ditangkap jin karena mencuri batu larangan.
Kakak atau Abang dari Muhammad Ashraf, yaitu Mohd Zahiruddin, 35 berkata, "cerita yang sumbernya tidur jelas lebih tersebar luas, namun tidak memberi hasil dalam usaha pencarian, sebaliknya memberi kesan kesedihan kepada keluarga kami yang masih sedang menunggu kepulangannyanya."
"Kami yakin, Ibu pun sama, kita semua sama yakin yang Ashraf masih ada." Kepulangan Mohammad Ashraf Hassan, atau Acap masih dinantikan istri dan anak tercinta. Dia yakin suaminya akan pulang tidak lama lagi. Operasi pencarian telah dikerahkan mulai dari radius 35 km hingga 50 km dan telah mengerahkan 700 pasukan SAR, serta sukarelawan terlibat dalam pencarian di kawasan bukit batu putih hingga Plaza Tol Gopeng. Namun hingga hari ini Acap masih belum ditemukan.
submitted by akangmacho to u/akangmacho [link] [comments]


2024.05.18 19:41 xoxefo3952 Melahirkan anak untuk CEO dari Butiran_Debu untuk Dibaca Gratis - CEO Cerita Indonesia

Lukas, jelaskan padanya! Baik, Tuan Muda. Pria tua berusia lima puluhan itu menyerahkan setumpuk kertas di depan Alena. Silakan dibaca, Nona Alena. Meski tak paham akan situasi aneh itu, Alena melakukan apa yang dikatakan Lukas. Dia membawa kertas berjumlah lima lembar tersebut dan membacanya baik-baik. Tidak .... aku tidak bisa, bisik Alena sedih. Maaf, Tuan. Anda salah orang jika menganggap saya perempuan seperti itu! Brak! Meja di depannya digebrak kasar oleh Harry. Lelaki bermata hijau itu menatapnya dengan sorot membunuh yang siap untuk menerkamnya seketika. Alena sampai terkejut, memundurkan tubuhnya ke belakang. Aku memberimu satu miliar rupiah, tapi kau menolak untuk melahirkan anak untukku? Hei, gadis tak tahu diri, sepertinya kau menganggap dirimu sangat berharga! Harry mencengkram jari-jari tangannya penuh amarah.Lukas, buang gadis sialan ini ke hutan! perintah Harry kemudian. **** Halo, untuk lihat novel lainnya follow ig author yuk, kak. Ig : @butiran_debugn dan fb butiran debu. Terima kasih, semoga kalian suka dengan karya-karya author, ya. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 19:23 xoxefo3952 Partner Life dari Cheezyweeze untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

WARNING! AREA 21+ Catharina Berntsen adalah seorang gadis berusia 20 tahun yang harus menghadapi kerasnya hidup. Dia memulai hidupnya dengan menjadi wanita bayaran. Pada akhirnya Catharina Berntsen bertemu dengan pemuda bernama Mischa Wagner, dari situlah awal mulai cerita yang harus dilewati dan dihadapi oleh Catharina. Namun, Ibu tiri Mischa yang bernama Gilly Brown tidak menerima kehadiran Catharina di rumahnya. Wanita itu merasa bahwa kedatangan Catharina adalah sebuah ancaman untuknya. Dia pun tidak tinggal diam, dia mencari cara untuk melenyapkan Catharina. Mischa mempunyai adik tiri bernama Marcel Brown dan ternyata Marcel menaruh hati terhadap Catharina hingga sebuah hubungan terlarang terjadi. - Jika kau hanya menjadikanku sebagai budak seks untuk melampiaskan kepuasanmu, maka aku akan menjadikanmu sebagai mesin uangku - Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 04:40 xoxefo3952 Takdir Cinta Sang Anak Koruptor dari naftalenee untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Hidup Winena tak lagi sama sejak kemalangan bertubi-tubi menghancurkannya. Ia digugat cerai oleh Faris, suaminya. Ayahnya yang seorang koruptor bunuh diri di sel tahanan. Diperparah dengan meninggalnya sang ibu karena serangan jantung. Winena kehilangan arah hidup. Ia pergi, jauh dari ingar bingar ibukota. Di sana, ia bertemu dengan Sena. Waktu yang Winena habiskan dengan Sena menumbuhkan cinta di hati keduanya. Tanpa tahu menahu bahwa mereka terpenjara dalam pusaran takdir yang rumit. Yaitu kenyataan bahwa Sena adalah jaksa yang memenjarakan ayah Winena. Dan saat kebenaran terkuak, luka di hati keduanya menganga lebar. Mereka hampir berpisah. Namun, cinta memperkuat ikatan mereka. Sayangnya, jalan terjal menghadang. Restu tak didapat. Orang tua Sena dengan tegas menyatakan bahwa mereka tak menerima calon menantu yang sudah janda dan terlebih lagi dari keluarga koruptor. Sementara itu, keluarga Winena juga tak menerima Sena yang mereka anggap sebagai biang sial karena membuat keluarga Winena terpuruk. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 04:40 xoxefo3952 Takdir Cinta Sang Anak Koruptor dari naftalenee untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Hidup Winena tak lagi sama sejak kemalangan bertubi-tubi menghancurkannya. Ia digugat cerai oleh Faris, suaminya. Ayahnya yang seorang koruptor bunuh diri di sel tahanan. Diperparah dengan meninggalnya sang ibu karena serangan jantung. Winena kehilangan arah hidup. Ia pergi, jauh dari ingar bingar ibukota. Di sana, ia bertemu dengan Sena. Waktu yang Winena habiskan dengan Sena menumbuhkan cinta di hati keduanya. Tanpa tahu menahu bahwa mereka terpenjara dalam pusaran takdir yang rumit. Yaitu kenyataan bahwa Sena adalah jaksa yang memenjarakan ayah Winena. Dan saat kebenaran terkuak, luka di hati keduanya menganga lebar. Mereka hampir berpisah. Namun, cinta memperkuat ikatan mereka. Sayangnya, jalan terjal menghadang. Restu tak didapat. Orang tua Sena dengan tegas menyatakan bahwa mereka tak menerima calon menantu yang sudah janda dan terlebih lagi dari keluarga koruptor. Sementara itu, keluarga Winena juga tak menerima Sena yang mereka anggap sebagai biang sial karena membuat keluarga Winena terpuruk. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.17 03:51 sumpitsakit Apakah anak" yg baca ini waktu SD akan pasti masuk jurusan IPA waktu SMA?

Apakah anak submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.05.17 03:51 SotoTulang Apakah anak" yg baca ini waktu SD akan pasti masuk jurusan IPA waktu SMA?

Apakah anak submitted by SotoTulang to indonesia [link] [comments]


2024.05.15 15:12 StinkySteak Nyari Playtester buat Game PC Lokal

Saya adalah seorang game developer dari Indonesia. Saat ini, game PC buatan saya sudah hampir rilis, dan saya butuh bantuan dari kalian untuk konsultasi.
Apa yang saya cari:
Game Description
Saya juga mau tanya nih:
  1. Ada komunitas gaming yang aktif di Indonesia, seperti Discord atau Facebook, yang bisa saya hubungi untuk mencari playtester?
  2. Kira-kira lebih baik mencari anak SMA atau mahasiswa untuk menghemat biaya?
    1. Seperti bagi brosur di depan sekolah
  3. Atau mungkin ada yang di sini tertarik untuk jadi playtester?
  4. Atau bisa cari di negara lain yang rate-nya juga nggak terlalu mahal seperti india, bangladesh?
Kalau dari kalian ada saran lain, saya akan terbantu sekali.
Bisa Langsung PM, kalau tertarik
submitted by StinkySteak to indonesia [link] [comments]


2024.05.15 02:05 DanielAnakBudi Sebuah harapan dibalik orang yang tidak berduit

Di post ini, aku mau cerita bedasarkan kisah nyata dari sebagian besar orang yang pernah ngobrol sama aku (plus dengan pengalamanku pas bersama mereka) dan mungkin ini bisa menggerakkan hati atau kita makin positif sih. Ada 2 cerita yang bakalan aku bahas, dan kalian bisa pilih aja mau cerita mana yang mau kalian baca. And ofc, i make it short to save everyone's time.
The story has 2 perspective : Gojek, dan Tukang parkir (niatnya mau ada tambahan 1 lagi, yaitu cerita tentang guruku.. maybe next time i guess.)
Let's start with Gojek.
Gojek Kejadian ini terjadi pasca tahun 2021-an (kalo ga salah). Ceritanya, Sahabat jauh dari solo pulang ke sentul dan aku main sama beliau sambil ngobrol bareng kondisi-nya disana. Kami bercengkrama sampai dengan jam 8 malam, dan aku memutuskan untuk pulang (karena nyokap udah nyariin). Aku akhirnya dianterin pulang dengan mobil nyokap sahabatku yang kebetulan lagi satu jalan dari AEON. tapi, aku denger kabar kata-nya bokap-nya temen tiba-tiba sakit dan Nyokap-nya perlu beli obat. Aku nawarin untuk nemenin beli obat + nunjukin apotik terdekat, tapi akhirnya aku cukup minta diberhentiin aja di Lampu merah dekat CCM. Karena aku takut-nya mengganggu juga + takut pulang kemaleman. Cukup ucapan semoga cepat sembuh, dan akhirnya pergi ke kantor polisi perempatan CCM buat pesan Gojek.
Jujur, aku kaget ketika yang dateng ketika pesen Gojek yang dateng adalah perempuan. Aku ga permasalahin kamu kerja jadi apa... tapi dengan kondisi malem seperti ini dan beliau berani narik Gojek? oh my. That's a daring move and deserve my respect. Tapi pas aku mau naik, beliau bilang.. ini baru pertama kali dia ambil pesanan malem-malem dan kebetulan aga capek (kalo ga salah inget). Aku tawarin untuk ngendarain motornya (it was a scoopy. its has good handling but slow as snail speed. but it has good fuel economy. hehe, maaf terlalu mendiskripsikan motornya).
Kami ngobrol di jalan dong... tanya-tanya abis ngapain dan ini itu. Sampai aku nanya ke beliau "Ibu kenapa mau kerja jadi Go-Jek?". Beliau dengan lumayan santai-nya bilang something along like "Karena ada-nya ini pada saat ini, dan saya harus membiayain kedua anak saya". Aku sambil mengucapkan maaf nanya kepada beliau "Maaf bu, saya kalo boleh nanya.. Suami ibu apakah tidak kerja?". Beliau bilang "Suami saya kabur". That bring a chill on my spine... karena ini ngobrol secara langsung. Beliau bela-belain Nganter barang sampai malam, dan bahkan nyoba nge-gojek. it's somewhat shows how mother figure should always be. She wants nothing but her kids to become succeed and didnt end up like her.
And today 2024, i share her story to here... it shows that maybe even at the very rock bottom, you cannot see down but only up. and you need to keep on going whatever your situation is.
okay, Mari kita langsung aja cerita kedua.
Tukang Parkir Mixue Miksu (ga boleh nyebut merek meskipun keliatan dikit, atleast its for the sake of the funni)
Nah, ini sebenarnya kejadian yag masih baru-baru banget. Cerita-nya ini abis ngampus.. Karena lagi kepengen makan eskrim, pergilah aku ke Miksu deket Sate Tegal Laka-laka yang ada di cibinong. Kebetulan disitu ada tukang parkir (yang kebetulan sering ketemuan dan dia ramah).. ngobrol lah aku sama beliau. He give me many wise words dan saran sebelum beranjak ke dunia yang bener-bener dewasa. it was all fun and game.
But then, i ask him... "Tapi pak, dengan pemikiran dan wawasan yang luas. Kenapa bapak jadi tukang parkir?" He said ketika beliau di pelabuhan tanjung priuk, dulunya dia kerja sebagai pengangkut barang dan disukai sama bos-nya karena etos kerja-nya yang tinggi (Sambil nunjukin kertas kerja-nya, dan dokumen penting lainnya ketika kerja di pelabuhan tanjung priuk. I was surprised how did he trust me to the point to show me this). He got paid handsomely, dan dia kerja dari pagi ke pagi. Sampai ketika orang dalam plays along dan kompetisi yang ga sehat mulai masuk. Dia suka disenggol dan begitu sebagai-nya... dan bahkan sudah berfikir kalo sebagai pengangkut barang udah bukan passion dia lagi (karena terkadang dia mesti berantem pas ngangkut barang di jalan entah sama pungli, dll).
Dan dimasa dimana dia udah kepala 5 atau 6 ini (kalo ga salah). Dia hanya ingin meninggal dengan tenang aja. Dia bilang sama aku "Keinginan muda dan tau pasti berbeda. Semakin kamu tua, kamu semakin belajar kalo dalam hidup itu ga semuanya bisa kamu dapatkan. tapi kamu ga boleh nyerah, dan harus tekun".
He's respectable person... even as tukang parkir. Maybe some people doesnt have a choice and ended up like him. Bahkan orang berjasa kayak beliau aja di-injek". like damn..... Hope he's having a good day
That's the story for today folks. Have a good day !
edit : typo :b
submitted by DanielAnakBudi to indonesia [link] [comments]


2024.05.14 14:37 reddit999998 Mohon pendapat korang apa yang aku perlu buat

Just some info berkenaan aku, 28M dan dah ada kerja stabil. Before ni memang aku tak pernah langsung couple. Kira tak pernah ada GF sampai sekarang. Bukan sebab tak ada chance, since sekolah sampai tempat kerja mmg ada org ajak couple, tapi aku jenis mindset aku mcm tak apalah, chill dulu, malas nak couple2 ni. So tu lah sampai sekarang aku tak ada. Nak cari sendiri pun tak cari2 pun
So cerita dia, baru2 ni makcik aku ada bagi satu no perempuan ni kat mak aku, dia suruh aku try dia ni. Aku baru start chat dengan dia dalam hujung minggu baru ni. Cuma aku tak bagitau yang aku kerja kat mana dan aku bagitau kat dia yang aku prefer kalau kenal lebih sikit baru boleh share. Kiranya kami just sembang2 biasa dan tak kerap, maybe 5-10 mesej macam tu dalam sehari. Vibe dia pun macam takut2 lagi
Info pasal dia, umur macam aku juga, kerja stabil, anak Datuk, pejabat dia tak jauh pun dengan pejabat aku, dalam 30 minit. Yang aku suka, walaupun dia anak Datuk ke apa, dia tak sombong ke berlagak ke, tulis pun ayat macam perempuan melayu terakhir. Aku pernah jumpa ayah dia sekali time kerja. Dan aku sebenarnya dah tengok social media dia, dan dia tak aktif sngt dalam social media, tak tunjuk sangat dan jenis islamik sikit.
Aku tak share pun social media aku kat dia, kiranya dia ada limited info pasal aku, dan dia tak tahu pun nama penuh aku. Setakat sekarang, tone dia tu nampak macam dia still was2 dengan aku lagi, sebab ya lah, aku tak bagi bnyk info lagi pasal aku, dan dia pun macam reluctant lagi nak share life dia. Tapi makcik aku cakap dia ni peramah. So maybe aku tak unlock side yang tu lagi kot. Sekarang pun time chat pun dalam ptg malam kejap 3-4 mesej mcm tu, time kerja dia tak reply. Wish goodnight ke apa ke pun dia tak reply. Tapi mesej lain dia reply
Soalan dia, apa yang aku perlu buat lepas ni? Sebab sekarang macam fasa kenal2. Adakah aku perlu call dia ke, bagitahu social media aku ke, VC dia ke, jumpa dia ke as soon as possible, bagitau aku kerja mana ke, ataupun just sembang2 dulu? Apa yang perlu aku buat untuk move forward dengan dia ni? Sebab target aku kalau betul ngam dengan dia, aku memang nak kahwin terus.
Mohon pendapat korang semua, sori aku clueless sikit pasal ni.
tldr: 28M tak pernah couple, makcik bagi no perempuan untuk try, macam mana nak teruskan
submitted by reddit999998 to Bolehland [link] [comments]


http://activeproperty.pl/