Foto pepek anak smp

Cor de cabelo. Opiniões pf 🧚🏻

2024.05.31 23:23 onlymegiovanna Cor de cabelo. Opiniões pf 🧚🏻

Cor de cabelo. Opiniões pf 🧚🏻
vamoossss lá! sempre gostei de mexer no cabelo, porém podem ver que com o tempo ele foi quebrando muito e não crescia mais de tão judiado que já estava (fotos 1,2,3) aí deixei ficar natural por um tempo (fotos 4,5) e em junho de 2022 inventei de descolorir novamente e um mês depois voltei pra tonalizar (fotos 6,7) pq tive um corte químico e oq sobrou estava muito frágil de novo (ou ainda, pq nesse meio tempo (fotos 4,5) eu tonalizava ele com um castanho escuro. Na (foto 8) da pra ver como ele está todo detonado depois desses procedimentos que fiz um em cima do outro. Depois disso, decidi que não iria mais mexer nele por um tempo até crescer e ficar saudável, então fui cuidando e cortando fora toda aquela parte ruim (fotos 9,10,11,12) nesse tempo a única coisa que estou usando é fonte de calor mas smp com protetor térmico. Só que agora que cresceu, estou enjoada dele assim e quero fazer algo mas nada como já tive antes (referências 13,14,15,16) e vim aqui pedir a opinião de vocês. • fotos com datas pra entenderem o processo que passei e estou passando. Obrigada 🤍
submitted by onlymegiovanna to CabelosDoBrasil [link] [comments]


2024.05.30 12:34 Ringojuyon Dikala anda ingin nyemil…..

Dikala anda ingin nyemil…..
Habis beli snack trick kesukaan gua tiba” foto anak kesayangan lord king god kita muncul, sangking strongnya soft power jokowi kita sudah ga bisa lari dari cengkraman dinasti lord kita (btw not even modhi the divine god of akhand bharat have his son’s face plastered everywhere)
submitted by Ringojuyon to indonesia [link] [comments]


2024.05.27 06:34 akangmacho PREDATOR SE## TERKEJI DI WORCESTER

PREDATOR SE## TERKEJI DI WORCESTER

https://preview.redd.it/iru7m40v9w2d1.png?width=321&format=png&auto=webp&s=c9f4cd3d4aeb737d69d03e40cc130b97c2cf741c
Nathaniel Bar-Jonah, lahir David Paul Brown pada 15 Februari 1957 di Worcester, Massachusetts, adalah predator seksual terkenal, dijatuhi hukuman 130 tahun penjara karena berulang kali menyerang, menyiksa dan mencoba membunuh berantai dan mempraktikkan kanibalisme pada korbannya, Bar-Jonah telah meninggalkan di belakangnya jejak kejahatan yang mengerikan dan tidak dapat dipahami.
Sejak usia dini, Bar-Jonah menunjukkan perilaku yang menganggu, termasuk memuilasi kulitnya sendiri dan mencoba mencekik anak-anak. Sebagai seorang remaja, ia mulai menyamar sebagai petugas polisi untuk menculik dan memperkosa anak-anak, sehingga menghindari hukuman yang berarti. Perkembangan kriminalnya berlanjut, dengan serangan seksual dan percobaan pembunuhan, menggambarkan eskalasi kekerasan dan sadisme.
Pada tahun 1996, hilangna Zachary Ramsay yang berusia 10 tahun menimbulkan kecurigaan langsung terhadap Bar-Jonah, meskipun tim investigasi tidak dapat menyimpulkan kesalahannya karena kurangnya bukti kuat. Namun, penemuan foto anak-anak berikutnya yang dipotong dari majalah dan buku harian yang berisi deskripsi rinci tentang fantasi penyiksaan dan kanibalismenya memperkuat kecurigaan terhadapnya.
Terlepas dari bukti melingkar dan kesaksian yang mengkhawatirkan, Bar-Jonah berhasil menghindar keadilan selama bertahun-tahun, mengambil keuntungan dari celah sistem peradilan dan sulitnya membuktikan kejahatannya. Dia akhirnya ditangkap pada tahun 1999, setelah di cegat menyamar sebagai polisi di luar sekolah dasar setempat.
Kematiannya di penjara karena infark miokard pada 13 april 2008 di Deer Lodge, Montana, mengakhiri hidup yang ditandai dengan kekerasan dan penyimpangan. Bahkan setelah kematiannya, dampak dari tindakannya tetap saja sangat traumatis, menggarisbawahi tingkat keparahan dan daya tahan kerusakan yang disebabkan oleh predator seksual.

Gimana tanggapan kalian mengenai cerita ini
Komen dibawah yah,
Jangan lupa di follow dan like
submitted by akangmacho to u/akangmacho [link] [comments]


2024.05.26 21:38 siderealscorpio_02 Going NC with family? Is this petty?

Hi everyone. I'm 24F. Currently living out of pulau Jawa. Anak pertama, dan punya adik 14M.
Backstory: Right after high school, i took a gap year mainly because my family's finance was not good at all. Mom had numerous debt after my step dad passing in 2015. So i worked ever since i was 18, dari serabutan sampe akhirnya gue bisa dpt corporate job thn 2019. Kuliah sambil kerja (awal masih dibantu nyokap untuk bayar UKT, tapi semester 3 sampai gue lulus it was all me). Dan dari kerjaan serabutan gue pertama, sampai sekarang, I have always tried to give something to my mom. Dari nominal kecil sampe lumayan gede gue selalu share as my thank you.
Singkat cerita, setelah sekian lama enduring all the passive agressive from my family (mom and brother), gue dpt offer di luar pulau untuk kerja dan gue ambil tanpa mikir panjang karena gue udah segatahan itu dirumah. Giving money is one thing, being eldest daughter is another thing. Nyokap gue dititik kalo ngobrol sama gue gajauh-jauh dari duit. I could talk about the anything with her it will end up to her lacking of money. Even gue udh jauh dari rumah, isi chat kita garing, gada tuh nanya kabar gue gmn/kerjaan gue dan ujung2nya bakal ngomongin duit. And because I know her, that's her way of asking money. She never explicitly 'asking' for money from me, rather she will be passive agressive, atau kode2 gitu loh. Gue pernah blg sm dia, kalo memang butuh, ngomong, gausah gaenakan, dan sebisa mungkin jika gue mampu gue akan bantu.
Tapi tetep aja, masih dengan kode2 itu, ditambah omongan dia yang selalu terngiang "Mama gabutuh uang dari kamu, ka. Mama cuma butuh kamu berbakti aja sama mama, cukup kok. Mama masih bisa sendiri kalo uang." Tapi gue gapernah dengerin dan gue ngerasa selama gue masih tinggal dirumah dia, gue harus bantu. Sampai akhirnya gue memutuskan untuk move out. I thought, this way it would be easier to say no, incase i do not want to give her any money (sorry gada uang/uang lg mepet abis). Ternyata engga cuy lol
Saat gue pindah, gaji gue memang naik, tapi gue jg merasa gue harus bayar rent + cost of living dll yang dimana walau bukan pulau jawa, gue juga harus nabung untuk masa depan gue. Gue tetep ngasih setiap bulannya, tapi nominal gue turunin sedikti demi sedikit. Tapi ternyata diluar allowance bulanan yang gue kasih ke dia, gue juga tetep ngasih ke adek gue. Lama-lama banyak yang dia minta, entah dari isi topup e-wallet. Belum lg adek gue minta.Januari kemarin, adek gue dengan bodohnya nabrak orang. Iya umur 14 tahun dikasih motor dan diberi izin, nabrak anak kecil. Untung korbannya cm luka ga sampe meninggal. Nyokap gue nelfon gue, laporan. Salahnya gue disini trauma takut dimintain uang, gue ada omongan bahwa maaf, gue gabisa bantu karena pengeluaran lg memang banyak dan gue baru aja kasih duit bulanan dia juga. Gue saat itu worry tp juga bener2 gabisa bantu + gue ngerasa ini jg kelalaian dia sbg ortu ngasih izin adek bawa motor. Dia sakit hati merasa dia cm pgn lapor tp gue malah bales gitu. Had a whole fight, sampai dimana dia ada omongan yang super nyakitin, kemungkinan gue tidak akan bisa memaafkan dia sampai gue mati nanti.
> She said and I quote "Kamu tidak malu sudah mengambil jatah kasih sayang papa adek kamu? Dia anak yatim kasian gada yang sayang. Kamu dulu saat kecil dapat kasih sayang dari papa dia harusnya kamu malu. Kamu baru bisa ngasih yang tidak seberapa itu jangan harap bisa membayar pengorbanan yang sudah diberikan oleh ibu kamu ini."
(Context: never met my bio father, grew up with my step dad, im grateful he was a decent kind man. Step dad died when I was 15 and my brother was 5. Knp gue harus kesannya ambil jatah? Dan gue tau, gue blm bisa kasih a whole house, tp pengorbanan dan pemberian gue 0 aja gitu dimata dia selama ini? Whew.)
Bulan ini, gue ga ngasih bulanan ke nyokap, karena sejujurnya gue sempet travel tanpa bilang ke mereka. Karena gamau dianggap gue ada uang banyak dan mereka minta lebih. Karena dimata mereka kalo gue bisa jalan2, ada uang lebih untuk mereka dong. Gue gamau ngasih kalo ga ikhlas. Tapi gue dikejar-kejar seakan gue ada hutang sm mereka. Sampe dikirim video tentang anak durhaka halus karena mereka anggep gue ada uang tapi gamau ngasih. Padahal uang gue beneran abis dan gue udh blg ke mereka tanpa konteks gue abis jalan2. But they still kode2 pasif agresif.
I've had enough, gue tau mungkin yang gue tulis disini ga cover beberapa tahun gue menjadi sandwich generation di keluarga gue. All the mental I've had to go through. And I know I sound so selfish to have a desire to cut them off completely over this matter. But truth is, ini resentment built up dari dulu yang memang baru meledak sekarang. P.S Nyokap gue gamau remarry lg krn dia males, gue udh kasih restu kalau memang dia mau nikah biar ada yang provide untuk dia selain gue. Karena gue juga cm anak, bukan the man of the family.
  1. Apakah wise kalau memang gue truly go NC?
  2. Karena posisi gue ga dirumah, gue cm ada foto KK dan copy KK. Is this possible untuk pecah KK
  3. Are there other necessary steps if I'm going to NC with them?
All the help and comment will be appreciated. Thank you.
submitted by siderealscorpio_02 to Perempuan [link] [comments]


2024.05.20 08:39 Jco_00 Worry about approaching busy kating

Fyi minggu lalu aku (19M) ketemu sama kating (20F) di sebuah acara kampus nginep 2 hari, dari cuma rasa penasaran berkembang jadi rasa ketertarikan yang lebih. She's totally my type juga, dia cantik & manis banget; dia pinter secara akademik & multitalented kreatif; dia punya selera humor yang lucu & murah senyum; dia orangnya baik & perhatian terhadap orang lain; seagama & sama2 Jawa juga jadi nggak bakal nimbulin komplikasi. Intinya aku jadi tertarik banget sama orangnya deh. Waktu acara kami juga sempet ngobrol & sudah laniut mutualan di medsos. Dari situ kan aku niatnya mau mulai deketin perlahan lewat ngobrol & sebagainya to, tapi sejak mulai dm an di medsos aku ngeliat ada permasalahan sih.
Yang jadi permasalahan itu orangnya aktif banget di kampus, dari yang aku liat di medsos itu orangnya jadi pengurus di sekitar 5 organisasi sendiri & jadi panitia di banyak event lainnya. Dah gitu orangnya anak FK di univ top three lagi sedangkan aku Akuntansi. Kan pasti beban tanggungannya berat banget & sibuk setiap hari. Kadang itu orangnya fast respon waktu aku chat, tapi karena kesibukannya juga sering slowres gitu. Setiap kali slowres orangnya selalu minta maaf bales lama & chatnya ke aku sejauh ini selalu friendly lucu sih. Dia aja minta aku buat hadir di acara lainnya dimana dia jadi pengurus & bilang kalo bakal nungguin aku disitu. Disini aku jadi ngerasa bersalah banget gangguin orangnya ketika dia masih sibuk dengan kegiatannya; setiap kali aku chat pasti aku mulai dengan, "Minta maaf gangguin yaa kakk" & selalu dibilangin santaii aja gpp. Aku cuma pengen support dia melalui cara apapun supaya dia nggak burnout atau kenapa napa secara emosional & fisik. 2 hari yang lalu aja aku liat di foto yang dia post story, kalo dia keliatan sakit gitu make masker & jaket. Di saat yang bersamaan dia bales chatkku cukup lama dibanding sebelum sebelumnya, katanya dia lagi "Mengumpulkan nyawa". Katanya dia pernah burnout saking banyaknya kegiatan tapi di saat bersamaan seneng nambah pengalaman. Ngeliat situasinya dia kayak gitu, aku sering semangatin & bilangin kalo ada apa2 yang bisa kabarin aku aja buat dibantu.
So disini aku minta pendapat para komodos enaknya aku lanjutin pelan2 atau menyerah aja supaya nggak gangguin dia. Kalo menyerah sih aku nggak menyerah full gitu, tapi cuma nunggu kesempatan lebih baik di masa depan. Orangnya juga sehari setelah kita mutualan ngepost story nyanyi lagu buatan dia sendiri untuk, "Jodohku di masa depan" jadi bisa dipastiin dia nggak ada pacar sekarang & ada kesempatan buat aku kalo nggak bisa sekarang ya di masa depan aja. Nggak mau arogan tapi secara penampilan bisa dibilang aku lumayan above average lah meskipun temen temen pada bilang vibesku mirip Jokowi wkwkwkw.
Mungkin itu aja sih, minta maaf kalo kepanjangan & nggak jelas gini yaa. I appreciate any advice and thank you for reading to the end 🙏
submitted by Jco_00 to indonesia [link] [comments]


2024.05.17 06:55 Ok_Independent_1230 IDA PRO 7

INSTRUCTIONS ARE IN THE FOLDERS
*CLICK "SKIP ADS" IN TOP RIGHT\*
WIN - v7.7.220118 (406.54 MB)
**Use VirusTotal or Malwarebytes if you feel at risk*\*
***Please use ModMail if you are having troubles**\*
Support RandomCracks RC2023
submitted by Ok_Independent_1230 to RandomCracks0 [link] [comments]


2024.05.16 08:02 SweatyRecipe3449 Bagaimana caranya menyakinkan keluarga saya untuk berinvestasi agar menghindari inflasi ??

Long post dan entah kenapa post ini di remove oleh moderator Indonesia padahal ini pertanyaan serius jadi saya coba post disini supaya lebib tepat
Jadi konteksnya keluarga saya bisa dibilang tidak terlalu kaya juga tidak terlalu miskin. Kelas menengah mungkin ? Saya pun tidak tau
Ayah and Ibu saya berasal dari kampung, dan mereka pindah ke kota di awal tahun 2000. Ayah saya seorang lulusan STM dan awalnya mereka kesusahan tapi fast forward 20 tahun kemudian dan mereka berkecukupan dengan 2 orang anak dengan saya sebagai anak bungsu. Sekarang ayah saya bekerja sebagai Mekanik dengan gaji yang lumayan cukup bagi keluarga saya yaitu sekitar 9jt/bulan setelah dipotong pajak
Namun belakangan ini ayah saya mulai komplin tentang tabungn keluarga kami (Saya tidak tau persis berapa mungkin sekitar 300jt) rasanya setiap tahun yang berlalu semakin berkurang nilainya (Ya saya tau ini karena inflasi tapi mungkin ayah atau ibu saya tidak kepikiran hingga kesitu) jadi beberapa hari yang lalu saat kami makan malam dan ayah saya bicara tentang itu saya langsung saja jawab "Yah, Kenapa gak masukkan ke reksadana atau pasar uang aja ?? Kan nanti kalau kembalinya 4% persen aja itu udah cukup" dan saya juga bicara tentang inflasi dan masalah ekonomi di Indonesia sebisa mungkin ya...tapi akhirnya dia tak hiraukan juga dia cuma bilang "Kamu tau apa ?? Gak usah sok tau, Kuliah aja betul betul. Gak ada saham saham kita" dan jujur ini buat saya kesal...buat apa uang ditaruh di bank dengan return yang sangat rendah ?? Lama kelamaan inflasi juga akan menggrogoti kan ? Lebih baik di simpan di Reksadana atau bahkan SP500
Tapi ya bagaimana lagi, Umur saya masih 19th dan belum ada pekerjaan. Sedangkan abang saya yang sudah lulus dan sekarang juga bekerja di pt ayah saya juga punya pemikiran yang sama dengan ayah saya. Simpan aja uangnya gak ditaruh dimana-mana dan menurutnya ini sangat sia-sia tapi saya juga tidak tau mau gimana melihat harta keluarga saya sedikit demi sedikit hilang
Dan ya saya tau saya juga bukan siapa siapa, cuma anak berumur 19th....satu satunya pengalaman "investasi" yang saya punya cuma beli skin dan cases csgo waktu saya smp yang sekarang lumayan udah bisa dijual lagi tapi itu tak seberapa dan saya tak pernah kasih tau ortu tentang itu
Jadi tldr: Ortu komplain tentang inflasi secara tidak langsung, Saya jelaskan apa itu Inflasi dan pentingnya investasi agar kami bisa elakkan inflasi, Saya malah dimaki dan tak dihiraukan...jadi sekarang bagaimana menyakinkannya ?
submitted by SweatyRecipe3449 to finansial [link] [comments]


2024.05.13 08:28 twindigital Kenali 5 Jenis Bantal Tidur yang Bagus dan Nyaman

Kenali 5 Jenis Bantal Tidur yang Bagus dan Nyaman
https://preview.redd.it/guh5uzs5150d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=e20ded9726b7f7aed25da6b704839bd64e2fa4a2
Jenis bantal untuk tidur cukup banyak. Namun tahukah kamu bantal yang bagus berbahan apa? Apakah berbahan sintetis, silikon, atau kain spunbond? Dalam artikel ini Twin Digital akan mengajak kamu mengenali jenis-jenis bahan bantal yang bagus sehingga membuat kamu tidur dengan nyaman.

5 Jenis Bahan Bantal yang Bagus

1. Bantal Microfiber

Salah satu bantal yang banyak diburu masyarakat adalah bantal microfiber. Sebetulnya bantal microfiber itu apa sih? Bantal microfiber adalah bantal yang terbuat dari serat sintetis yang sangat halus. Ukuran serat microfiber ini seperempat ukuran serat wol, dan sepertiga ukuran serat katun. Keunggulan jenis bantal ini antara lain, memiliki harga yang terjangkau dan mudah dirawat. Bagi penderita alergi bantal microfiber sangat direkomendasikan karena bersifat hypoallergenic alias tidak menimbulkan alergi seperti bantal serat alami pada umumnya.

2. Bantal Memory Foam

Kalau kamu suka mendengkur saat tidur, bantal memory foam sangat cocok. Jenis bantal ini mendukung posisi leher sewaktu tidur dengan baik sehingga mengurangi risiko mendengkur. Bantal memory foam sendiri terbuat dari bahan sejenis busa bernama poliuretan. Tekstur bantal ini sangat kencang sehingga bagus untuk menghilangkan sakit leher. Sayangnya, sebagian orang menilai bantal ini terlalu panas.

3. Bantal Dacron

Bantal dacron adalah salah satu bantal yang disukai sebagai alas kepala saat tidur. Jenis bantal ini tidak menimbulkan alergi dan aman untuk anak-anak. Selain itu, bantal dacron juga sangat baik untuk kesehatan karena dapat menahan otot leher. Keunggulan lainnya adalah ketahanan bantal yang cukup lama. Bahan sintetis sebagai pengisi bantal akan dapat kembali ke bentuk semula meski sudah dicuci berkali-kali. Oh ya, kalau kamu bosan dengan motif bantal yang polos saja, kamu bisa custom bantal dacron di Twin Digital.

4. Bantal Wol

Bahan yang terbuat dari wol terbilang mudah kembang kempis. Namun jenis bantal ini mampu mengatur suhu panas di tubuh. Seperti bantal microfiber, bantal wol juga tidak menyebabkan alergi atau hypoallergenic. Jika dibandingkan dengan jenis bantal yang lainnya, bantal wol cenderung lebih sulit perawatannya dan lebih berat. Di samping itu, saat pertama kali bantal ini akan mengeluarkan bau tak sedap.

5. Bantal Bulu Angsa

Jenis bantal yang terakhir ini pasti cukup familiar bagi banyak orang. Bantal bulu angsa memiliki tekstur bahan yang berkualitas tinggi. Keunggulan lainnya, bantal ini juga tidak mudah menyusut dan lebih higienis karena terbuat dari bahan kapuk. Namun kekenyalan bantal bulu angsa yang empuk ini mungkin tidak disukai orang-orang yang menyukai tekstur bantal yang keras. Dari segi harga pun, bantal ini memiliki harga yang lebih tinggi. Harga tersebut biasanya berkisar antara 150 ribu hingga 250 ribu.
Dari kelima jenis bahan bantal di atas, mana yang paling cocok menjadi alas tidurmu? sebagai digital printing terbaik di Jakarta, Twin Digital juga menyediakan bantal custom. Kamu bisa custom teks, foto, atau desain sesuai keinginan kamu dengan harga yang terjangkau. Lihat produk bantal custom terbaik di sini!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.01 17:02 julesmaxs tenho medo de namorar e julgarem por eu ser feia e o cara bnt demais

sou nova no app, e esse tipo de medo têm acabado cmg ultimamente. sempre q vejo um casal feliz nas redes sociais sempre vejo pessoas julgando por um ser bonito demais pro outro e isso acabou me traumatizando mto (mais do q já sou ). eu n tenho autoestima boa nunca me sinto bem cmg msm e pra mim sempre vou ser a feia da relação(deixei foto minha no perfil só pra vcs verem melhor) . tanto q smp q gosto de alguém eu começo a ter crises fortes de ansiedade por lembrar da minha aparência e acabo desistindo da pessoa. nunca sofri bullying nem nada do tipo ngm nunca me disse q sou feia mas mesmo assim me sinto insegura com tudo. (pra mim não dizem por dó) É só um desabafo mesmo
submitted by julesmaxs to dating [link] [comments]


2024.04.29 08:08 linardi91 This is F up..

This is F up..
Pedophile2 gini banyak bertebaran, terutama ngincar korban nya lewat sosmed, kmrin ada thread di X yg lg bahas kalo ada laki2 20an thn chat2 mesum smpai kirim video onani ke anak perempuan msh kelas 6 sd. Predator ini hrs di libas habis, jgn malah di toleransi!
submitted by linardi91 to indonesia [link] [comments]


2024.04.25 17:20 BobiGun Sia - Sia

Sia - Sia submitted by BobiGun to u/BobiGun [link] [comments]


2024.04.25 06:58 sumpitsakit Sia - Sia

Sia - Sia submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.04.25 06:54 Maulana_Fuhrer Sia - Sia

Sia - Sia submitted by Maulana_Fuhrer to indonesia [link] [comments]


2024.04.21 22:34 mistadobaloner How to cope with aging parents?

Pertama-tama, i wanna say that i am grateful that i have a loving parents. Ya, orang tua gua gak sempurna sama seperti manusia pada umumnya, banyak kok salahnya, tapi gw termasuk orang yg mikir klo orang tua udah melakukan yg terbaik yg mereka bisa, anggap produk terbaik bagi generasi mereka. Gua bisa liat dari cerita² mereka dan sepengamatan gua sendiri sih dibanding adek kakaknya dan generasi sebelumnya/orang tua mereka, merekalah yg gw liat paling baik atau at least termasuk yg paling baik. Tahun ini mereka 50 tahun. Banyak mungkin yg nganggep 50 tahun ga begitu tua, dan iya sih dulu pun pas gw masuk kelas 1 SMP bahkan ada yg orang tuanya udh 50an. Tapi ngeliat fisik mereka, it hurts. Mereka juga kayak ga seriang dan energik kayak let's say 7 tahun lalu. Gua ngeliat foto-foto nyokap gua di FB dari 7-10+ tahun lalu kayak damn, keliatan banget banyak perubahan fisiknya khususnya di muka, dan banyak juga foto² mereka keliatan genuinely happy (well, same as me, i was much happier back then too).
Idk gua tau manusia itu makhluk fana yg ga akan selamanya ada di dunia ini, tapi inget tahun 2020-2021an pada saat kakek dan uwa (abangnya ayah) meninggal dan anaknya ini seumuran sama gua, gw sekarang jadi semakin inget bahwa orang tua kita bisa meninggal kapan aja, kita gak tau. It doesn't help that tahun 2022-2023 ada berita di grup kelas kayak 3-4 anak, orang tuanya meninggal, it hits me more.
2 tahun terakhir hingga sekarang, bokap gw udah ada masalah di prostatnya, rabu kemaren klo ga salah beliau berobat ke rumah sakit saat gw baru berangkat ke kos yg udah di provinsi lain. I know my father, he's a crazy hardworking man, sama kayak nyokap gua juga, keduanya gua perhatiin suka kurang tidur karena kerjaan mereka. Belum lagi dua sisi keluarga punya riwayat penyakit jantung. I just can't imagine living without them in this world.
submitted by mistadobaloner to indonesia [link] [comments]


2024.04.15 08:32 indonesian_activist AnakJaksel.AI public testing phase #6: Image generation!

AnakJaksel.AI public testing phase #6: Image generation!
By popular request,
walau image generation bukanlah core competency AJAI, we believe we’re decent enough at it to give it a shot and satisfy user’s needs, thus AJAI sekarang sudah dapat men-generate image dengan 3 mode;
standard, camera and anime
__
__
Standard mode prompts:
Mode default/standard merupakan mode yang paling versatile di antara 3 mode ini dan cocok juga untuk men-generate logo/vector art.
1. “bro tolong buat gambar cewek rambut pendek dengan tanktop putih, dreamscape, warhammer 40k, standard mode”
https://preview.redd.it/cgexigcc7luc1.jpg?width=512&format=pjpg&auto=webp&s=e98627305893ca13f9e7e3eb2395d29dce2340cd
2. “bro mirip yang tadi tapi ganti ke gta5 artwork style”
https://preview.redd.it/5os3r37d7luc1.jpg?width=512&format=pjpg&auto=webp&s=9d248e34dd23cfb6ec5f99bdc087b15bf55e4bad
3. “sekarang yang style vector illustration, simple, white background”
https://preview.redd.it/5vgz6l3e7luc1.jpg?width=512&format=pjpg&auto=webp&s=97559f7bc85b8e628bf0ad68edb68f4a9f9d4bfe
__
Camera Mode Prompts
Sedangkan camera mode adalah mode untuk yang ingin membuat gambar khusus orang/people yang photorealistic seperti foto kamera
“my brai, bikinin gambar cewek rambut pendek dengan tanktop putih, camera mode”
https://preview.redd.it/5s4xqowe7luc1.jpg?width=512&format=pjpg&auto=webp&s=67fb5e25ec333ff1824b1c314d132e368b113be8
__
Anime mode prompts
Dan last but not least agar komunitas WIBU juga mau ikut ngeramein AI ini
“AI sama tolong buat gambar cewek rambut pendek dengan tanktop putih, anime mode kudasai”
https://preview.redd.it/y9hes5pf7luc1.jpg?width=512&format=pjpg&auto=webp&s=b58695dc2858e1673971f5c168acdb5f5b322032

Semoga dapat menghibur dan juga bermanfaat ya

https://AnakJaksel.AI/
Previous posts
· AnakJaksel.AI public testing phase #5: Fast streaming text generation, <3 detik!
· AnakJaksel.AI public testing phase #4: Finance, news, places, products, events and jobs search examples!
· AnakJaksel.AI public testing phase #3, edisi spesial Ramadhan yang bisa mengakses internet!
· AnakJaksel.AI public testing phase 2 is now live!
· Custom LLM(Large Language Model) trained on 1 billion tokens of JakSel slang :)
__
__
__
*POST CREDIT BONUS\*
As a reward karena telah membaca sampai akhir, maka surprise, ada juga kpop mode untuk generate image people ala fashion photography aktris2 korea,
“broski bikinin gambar cewek rambut pendek dengan tanktop putih, kpop mode”
https://preview.redd.it/k1unybog7luc1.jpg?width=512&format=pjpg&auto=webp&s=e4f9a90596b4c3739e5ffb681819bb8700560a5a
“Ok bro, terakhir nih, bikinin gambar cewek korea yang menurut loe, berdasarkan training data loe, memiliki kumpulan atribut2 yang paling disukai oleh komunitas reddit indonesia***, kpop mode”***
https://preview.redd.it/02mgwgnl7luc1.png?width=512&format=png&auto=webp&s=b3330ab17bf551394178d8e1ce5e27d6aefaf5c2
Gimana pas gak?
Dan kalau nanya kenapa gak ada IGO mode, well sebenarnya udah ready sih IGO modenya hanya saja legal team berpendapat mode ini akan mengundang drama dan kolega2 hotman paris, jadi kita postpone dulu releasenya, tunggu updatenya di insta ya 😉
submitted by indonesian_activist to indonesia [link] [comments]


2024.04.10 03:53 ShigeruAoyama Apakah kalian bagi-bagi amplop berisikan uang lebaran?

A. Yes, to children only. Kamu hanya membagikan amplop lebaran kepada saudara, keponakan, ipar, atau sepupu yang masih anak-anak (SD & SMP).
B. Yes, to all younger relatives. Kamu membagikan amplop lebaran kepada saudara, keponakan, ipar, atau sepupu yang lebih muda dan belum bekerja, baik yang masih anak-anak (SD & SMP) maupun yang sudah remaja/dewasa (SMA, kuliah, fresh grad)
C. No, I don't do that. Kamu tidak menyiapkan maupun membagikan amplop lebaran kepada siapapun, meski di sisi lain kamu juga tidak menerimanya.
D. I'm the one who receive it. Kamu adalah orang yang menerima amplop lebaran tersebut, bisa karena kamu masih sekolah, masih nganggur, atau belum nikah.
View Poll
submitted by ShigeruAoyama to indonesia [link] [comments]


2024.04.09 03:15 treatyoyoself Ceritain dong pengalaman lo pakai chat apps populer di Indonesia selama ini (mig33, mxit, Yahoo Messenger, Google Talk, BBM, Line, WhatsApp, Telegram, dll)

mig33

gua pake jaman SMP. Gua pake di Sony Ericsson k510i. Masih pakai jaringan 2G (GPRS atau EDGE). Waktu itu gua pake buat chat sama temen temen SMP. Udah ada group juga.. namanya room. Cukup ngirit karena mostly text. Ga berani kirim gambar. Waktu itu gua pake Indosat IM3. Daripada SMS 1x Rp150 mending make mig33. Konsep kuota data belum ada. Adanya Rp1/kB. Aplikasinya pakai yang versi Java. Ribet lah harus download .jar dari web mig33.

MXIT

gua pake waktu mulai masuk SMK. Ninggalin mig33 karena network effect. Temen temen makenya MXIT yaa ikut. Udah upgrade make ke Nokia N70. Jaringan udah dapat 3G (UTMS, HSDPA bahkan HSUPA). Udah mulai berani kirim gambar. Udah ada konsep kuota. Bela belain nabung 50rb buat beli kuota Telkomsel Flash 100 MB. Cukup buat sebulan!

Yahoo Messenger

Sempet pake pas magang SMK selama 3 bulan. Abis itu ga pernah pake.

Skype

Cuman pake 1-2 kali dalam setahun. Biasanya telepon partner kerjaan di Aussie aja.

BBM

gua pake pas kuliah. Kepaksa karena orang kantor pada pake. Gua kuliah sambil kerja. Anak kuliah waktu itu kepecah antara BBM, WhatsApp dan Line. Sempet beli BB 8520 paling murah dan install 3 apps ini. Tu hape underspecs dan overprice gila. Gua masih pake paket Blackberry Internet Service (BIS) yang termurah. 60rebu/bulan. Madesu banget cm bisa chat. Ga bisa browsing. Buat akalin gw subscribe ke newsletter biar bisa baca-baca di TransJakarta. Ngenes juga. Jaringan masih pakai 3G. Gua pake BB dari Smartfren.. jadi ngandelin EVDO nya smartfren.

WhatsApp.

Karena ngerasa bego beli BB pas lihat canggihnya temen pada pake Android.. gua lego tu barang ngeselin. Orang di kerjaan dan kuliah pada pelan pelan pindah ke WhatsApp. Dengan budget ga jauh dr BB gua dapat Andromax I. Amaze dengan fiturnya. Wow factor ya pas balik dr Mall Ambassador minang ni hape.. Google Maps an di angkot dan gw bisa track macet di rute depan sampe mana. BB sampah emang.
Seneng sama konsep kebebasan Android. Paket data ayo, WIFI juga jalan. Install dr PlayStore atau sideload juga cincay. Gua cukup tech savvy.. jadi kebebasan ini penting banget. Hal ini yg bikin gw ga hepi pake iOS sampe detik ini.
Konsep paket data jelas dah biasa.. 1GB sebulan cukup banget buat chat, kirim gambar. Youtube an juga jadi biasa. Di masa masa ini gw pake 2G aja masih aman buat WA.
Sampe era 4G, 4G+ dan sekarang 5G masih gua pake. Karena network effect semua pake. Awalnya gua sebel krn fitur ga senendang Telegram. Tapi semua orang pake, ya udah. Makin kesini WA ngejar sih.

LINE

Sempet install dan pake buat PDKT sama cewek. Waktu kuliah hehehe. Uninstall krn tu cewek ga ada interest sama gua. HAHAHAHA. Ini app bloat banget. Auto uninstall. Circle gw geser ke WA semua abis kerja.

Telegram

Gw mulai pake abis jadi mandatory chat apps di kantor. Superior apps dibanding WA. Multidevice dari year one bahkan. Gua pake dari jaman pake Andromax I sampe sekarang gua pake Samsung A54 5G.
submitted by treatyoyoself to indonesia [link] [comments]


2024.04.06 14:23 Original_Passenger80 Pelanggaran HAM Oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM)

Setiap tahun, masyarakat internasional di tanggal 10 Desember, selalu memperingati hari hak asasi manusia (HAM) internasional. Peringatan dimaksudkan untuk mengingatkan bahwa pelanggaran HAM adalah kejahatan kemanusiaan yang menjadi musuh masyarakat global, sehingga jelas pelakunya baik individu, kelompok atau organisasi bahkan negara akan dibenci dan dikucilkan oleh masyarakat global.
Peringatan HAM internasional juga bertujuan untuk selalu mengingatkan, mengontemplasi dan merefleksi agar kejadian-kejadian pelanggaran HAM tidak terulang kembali, atau minimal semakin dapat dikurangi. Di masyarakat internasional, perang dan konflik berkepanjangan di Suriah, Iraq, Yaman, Nigeria, Pakistan, Afghanistan dan Palestina jelas sarat diwarnai oleh pelanggaran HAM. Apa yang dilakukan tentara-tentara Israel yang membombardir jalur Gaza dengan alasan menarget para pejuang Hamas, namun roket-roket dan rudal-rudal mereka yang menghantam perumahan sipil bahkan membunuh anak, perempuan, dan lansia jelas merupakan pelanggaran HAM serius bahkan mengarah ke genocida. Hal yang sama juga apa yang dilakukan tentara Myanmar terhadap para pengungsi Rohingya jelas juga merupakan pelanggaran HAM bahkan pengungsian besar-besaran jelas mengindikasikan pelanggaran HAM dimaksud. Jangan ditanya lagi pelanggaran HAM berat yang dilakukan ISIS, Boko Haram, Al Qaeda dan sejumlah kelompok separatis di berbagai belahan bumi lainnya, bahkan tidak sedikit juga banyak yang menilai AS juga layak memperoleh tinta merah dalam pelanggaran HAM yang terjadi dimana-mana dalam kapasitasnya sebagai “polisi dunia”.
Di Indonesia, pelanggaran HAM banyak dilakukan oleh kelompok separatis Organisasi Papua Merdeka (OPM) seperti beberapa contoh aktualnya antara lain pada tangga; 1 Desember 2018 di Jalan Trans Papua, Kabupaten Nduga, Papua, terjadi salah satu peristiwa paling mengerikan bagi warga sipil dalam sejarah kemerdekaan Indonesia, yaitu pembunuhan terhadap sebanyak 31 orang pekerja PT Istaka Karya yang dilakukan Kelompok Kriminal Sipil Bersenjata (KKSB) pimpinan Egianus Kogoya, dilatarbelakangi adanya salah satu pekerja tersebut yang mengambil foto perayaan Hari Ulang Tahun Tentara Pembebasan Nasional/Organisasi Papua Merdeka (HUT TPN OPM) yang sedang dilakukan KKSB pimpinan Egianus Kogoya tersebut. Peristiwa tersebut amat mengiris nadi kemanusiaan kita karena dilakukan oleh sesama masyarakat sipil. Hanya saja, para pembunuh tersebut telah terindoktrinasi ideologi Papua Merdeka.
submitted by Original_Passenger80 to u/Original_Passenger80 [link] [comments]


2024.04.05 14:38 NoEngineering3887 Gaya Hidup Sehat Anak SMP Sekolah Memakai Sepeda Listrik

Gaya Hidup Sehat Anak SMP Sekolah Memakai Sepeda Listrik submitted by NoEngineering3887 to u/NoEngineering3887 [link] [comments]


2024.04.03 07:03 Mission-Departure763 SOS VOS BANA

SOS VOS BANA submitted by Mission-Departure763 to TheVirginZone [link] [comments]


2024.03.31 07:45 Lost_Copy789 Apakah ini yang dinamakan middle trap income?

Heyyooo... Curhat dong 😁 I've successfully saved my salary up to 100mio in 1.5 year of work. Gaji UMR dan sedikit kerja lembur bagai kuda. I'm so happy at this achievement. BUT.... Hehe mulai tertarik sama s24ultra 😤 dan kepikiran terus mau beli, kemaren kemaren mau beli Asus Zephyrus G14 😅 atau laptop gaming lainnya tapi untungnya masih bisa tahan. I don't have credit card yet (maunya tokped card 😍 karena masih ditolak jadi harus tunggu mei buat apply ulang), if i had one, I'd have bought it already and make my cashflow more organized.
Pertimbangan bel hp pro dan kontra : 1. Pro : Hp sekarang poco x3 nfc, sudah sering bermasalah, untungnya saya bisa repair sendiri ahahaha. Jadi hp ini selalu saya edo tensei dan hidup kembali. Sekarang aja fingerprint tiba tiba rusak, mau beli sparepart nya rada males karena lagi kepikiran beli beli beli 😤.
  1. Pro : Upgrade banget dari hp midrange 2020 ke flagship 2024. Kepengen beli laptop gaming nya juga diurungkan karena s24 ultra punya dex mode. Seenggaknya bisa jadi 1 device. Malahan hp, tab, dan laptop bisa dicover jadi 1 device.
  2. Kontra : tapiii s24 itu Android, ga bisa untuk kebutuhan windows. Saat ini di pekerjaan lagi ga pake buat kebutuhan windows. Tapi punya planning di next pekerjaan bakal pake windows/linux dan harus belajar belajar software nya mulai sekarang (plc, 2d 3d cad, vscode).
  3. Pro : tapi belajar software nya kan bisa nonton video YouTube atau online course aja? Bisa dong nanti sambil nonton sambil buat note. Kan s24 ultra bisa multitasking, bisa pake monitor kayak pc. Jadi lebih produktif.
  4. Kontra : di pekerjaan sekarang hardwork banget. Kerjaan teknisi dimana tempatnya berdebu banget, kadang di ketinggian dan bawa tools tools lainnya. Hp dipake buat foto foto pekerjaan. Khawatir hp mahal mahal, malah cepet rusak karena dibawa kerja 🥲.
  5. Pro lainnya : saya ada kegiatan iseng iseng, volunteer aja unpaid buat ngajarin anak anak di salah satu NGO. Pake papan tulis sebenarnya bisa sih wkwk tapi sekarang dipikiran tuh malah cari cari alasan. Kayak gini "Kan nanti bisa buat presentasi/slide ngajar nya. Jadi hpnya kepake produktif". Selain itu "kan bisa juga tuh buat slide kayak di linkedin linkedin sambil bikin konten dan self branding". Tapi itu dijawab lagi sama otak saya "kan bisa bikinnya pake laptop " hahaha.
Oh iya laptop sekarang pake thinkpad bekas, murah meriah dan performa bagus buat harian. Tapi kalau buat kebutuhan yang di nomer 3 yang saya jelasin. Kayaknya kurang.
Sekian curhatan ini, apakah redditor punya saran/insight untuk kebingungan saya? Rasanya gatel aja punya duit segitu wkwk.
submitted by Lost_Copy789 to finansial [link] [comments]


2024.03.26 20:31 kizmizz07 Komodos, apa hal paling gila/unik yang terjadi waktu kalian sekolah?

Ijin mulai duluan, jadi waktu itu masih smp kelas 2 tahun 2016, aku sama temen-temen lagi nongkrong di kantin pas ga ada kelas, nah pas siang dibelakang kantin ada segerombolan waria yg tentunya bukan warga lokal, bisa didenger dari gaya bicaranya, waktu itu lagi ga terlalu rame cuma sekitar 5 orang di kantin dan cowo semua, dan maklum anak smp tahun 2016, masa2 dimana edgy = funny, pastinya mereka ga bakal diam liat kaya gituan, mulailah ketawa² trus kata-katain yg awalnya cuma dalam kantin, aku sama temenku yg satu hanya waswas karena bocil smp kalo dihajar sama satu geng waria ya ga bakal selamat juga, yg gobloknya 3 orang keluar dari kantin menuju gerombolan waria² yg tadi trus diketawain, diejek, disarkasin, dll. Seiring berjalan waktu, makin banyak tuh anak² kelas lain yg join, aku ga tau secara spesifik apa yg dibahas, tapi pas aku liat lagi tinggal 2 waria aja yg lagi duduk, yg lain mungkin udah pada kesel atau ga tahan lagi dan pergi, karena feeling udah ga enak, aku sama temenku yg tadi, mutusin untuk pantau dari kelas aja, kebetulan di kelas ada jendela bolong yg hadapnya ke kantin jadi bisa keliatan, pas liat dari jendela kelas keliatan kalo 2 waria yg tadi udah menuju kantin, dan keliatan udah emosi, anak² yg tadi ngejek juga udah pada ilang semua seketika, dari belakangku tiba² salah satu dari temenku yg mulai ngejek tadi, masuk ke kelas lari² dan lgsg ke jendela yg bolong, dan teriak dari sampingku, aku lupa spesifiknya apa tapi kurang lebih kayak "coba angkat roknya!" trus lgsg kabur bocahnya dari jendela, pas warianya lihat ke jendela, yg tadi teriak udah kabur, yg keliatan ya cuma aku tok, nah aku lgsg ngomong "orangnya udah kabur", tapi ya karena udah emosi waria itu angkat batu lumayan gede dan lempar ke arahku, aku reflek lari dan pas nyadar kalo batu yg gede itu suaranya kedengaran kebentur tembok pas dibelakangku, aku lgsg sprint lebih kencang ke luar kelas dan sembunyi dibelakang tembok disusul anak² lain dalam kelas yg ikut panik keluar, kukira sampe itu aja masalahnya, ternyata dari sudut kelas keliatan anak² yg lain pada lari semua dan waria yg tadi lagi lari teriak² sambil megang batu lumayan gede, yg pasti bakal mati kalo sampe dilempar pake batu itu, satu sekolah pada ikut lari ga karuan semua karena takut mati, aku sama temenku karena panik, kabur ke belakang sekolah dan nunggu sekitar 5 menitan, dan untungnya pas ngintip dari belakang sekolah keliatan kalo guru olahraga udah tenangin orangnya dan orangnya lgsg pulang.
TL;DR: Satu sekolah kabur diserang 1 waria yg megang batu.
submitted by kizmizz07 to indonesia [link] [comments]


http://rodzice.org/