Hubungan intim

indonesia

2008.08.04 07:02 indonesia

Welcome to /indonesia. Selamat datang di subreddit /indonesia. Please follow the rules and respect others. Mohon patuhi peraturan subreddit dan hormati orang lain.
[link]


2024.05.05 16:30 lightningcold69 Unluckiest guy in Konoha.

Unluckiest guy in Konoha.
Jakarta: Menggemparkan apabila seorang suami di Cianjur, Jawa Barat, baru-baru ini, mendapati bahawa isterinya adalah lelaki.
Portal detik.Com melaporkan rahsia 'wanita' terbongkar selepas pasangan itu bernikah selama 12 hari.
Menurut laporan berkenaan, si suami yang berusia 26 tahun itu tidak pernah mengetahui bahawa pasangannya itu adalah lelaki, walaupun mereka sebelum ini menjalin hubungan selama setahun.
Bagaimanapun, selepas berkahwin, lelaki itu mula curiga selepas 'si isteri' tidak mahu melakukan hubungan intim, tidak mahu bergaul dengan ahli keluarga dan masyarakat.
Sementara itu, siasatan polis tempatan mendapati bahawa 'wanita' itu tidak kelihatan seperti lelaki, terutamanya kerana dia sentiasa berpakaian wanita dan bersolek.
Gambar perkahwinan juga menunjukkan si 'isteri' dengan rupanya seperti wanita. Suaranya juga dilaporkan lembut dan ia menyebabkan lelaki itu tidak pernah meragui identiti sebenar kekasihnya itu.
Selepas jantina sebenar 'wanita' itu terbongkar, keluarga sebelah lelaki membuat laporan sebelum isterinya itu ditahan polis.
Ketika ditahan, 'wanita' itu berdolak-dalik, namun soal siasat terhadap bapa individu terbabit mengesahkan jantina sebenarnya.
Situasi itu amat mengejutkan keluarga si lelaki memandangkan dia dan 'isteri' dinikahkan dengan persetujuan wali hakim.
Wanita itu sebelum ini melaporkan bahawa ayahnya tidak dapat dikesan menyebabkan mereka bernikah dengan wali hakim.
Polis kini menahan 'wanita' itu untuk siasatan lanjut.
submitted by lightningcold69 to Bolehland [link] [comments]


2024.02.16 12:35 LoneWolfGaming123 Cuck E Cheese

Cuck E Cheese submitted by LoneWolfGaming123 to Bolehland [link] [comments]


2023.09.04 12:38 NotMyWalls What a day to have eyes

What a day to have eyes submitted by NotMyWalls to Bolehland [link] [comments]


2023.09.03 14:01 SnooWords3389 Krisis Cinta dalam Pernikahan

Hello guys.. Gw mo bagi cerita aja..skalian brainstorming sapa tau gw dapat jalan terbaik dari permasalahan hidup gw.. Gw Male 35 tahun (yes I am old asf) istri 1 anak 2, tahun lalu hubungan gw dgn istri agak renggang karna sifat gw yg menurut dia cuek banget dan dingin sampe ke titik dimana istri gw berubah..malas angkat telpon gw, kalo di vc HP di kasih ke anak anak..dan menghindari utk berhubungan intim.(serius gw gak sadar, yg di pikiran gw dari waktu pacaran sd nikah dan punya anak gw gak berubah sama sekali, cuek dan gak romantis).. Tetapi ntah knapa cuek dan gak romantis ini jadi masalah di 10th pernikahan kami... Dah gw komunikasikan dan gw mencoba menjadi spt apa yg dia minta.. Beliin kado, ngasih suprise ajak belanja liburan dll.. Dan hubungan kami kembali baik walaupun istri gw masih bilang hati dia terlanjur terluka jd gak bisa kembali utuh spt semula.. Gw kerja di perusahaan multi national dan pulang hanya 1x sebulan..biasanya di rumah bisa sampai 1 mingguan lebih dan back to work.. Akhir akhir ini ntah kenapa gw bisa suka ke rekan kerja gw (cewek & single tentunya) pdhl dulu sih biasa aja..dan buat gw jadi gak produktif karna sering bantuin dia dan kasih advice agar kerjaan dia cepat selesai.. Kadang hal yg gak penting pun gw bantuin.. Sampai kami sering ada momen hanya berduaan saja di kantor.. Ntah itu di ruangan dia maupun ruangan gw.sesekali juga pulang bareng..gw berusaha utk tetap profesional dan hanya sebatas teman..tp jujur gw takut khilaf.. Gw merasa berdosa sama anak dan istri.. Walaupun gw gak ngapa2 in sama dia.. Berusaha tidak touchy.. Dan respect sama dia.. Tp pikiran gw udah kmana mana... Semoga gw dilindungi dari hal hal yg menjerumuskan..gitu dulu aja guys lanjut ntar part 2 sory for wall of text..
submitted by SnooWords3389 to indonesia [link] [comments]


2023.06.08 07:35 Polressiak Pria Bejat Dicokok Polsek Minas Lantaran Cabuli Anak Yang Masih Duduk di SD

Pria Bejat Dicokok Polsek Minas Lantaran Cabuli Anak Yang Masih Duduk di SD

https://preview.redd.it/e4mh18mtdq4b1.jpg?width=994&format=pjpg&auto=webp&s=0c4190a61b396038f8eb0f8cb28fb1b0fa2bf304
MINAS – JS (41) pria warga Kampung Mandiangin, pria bejat ini dicokok Polsek Minas, lantaran diduga telah melakukan perbuatan bejat dengan mencabuli anak bawah umur berusia 13 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), Senin (07/06/2023) sekira pukul 15.15 WIB kemarin diseputaran Kampung Mandiangin, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.
Demikian disampaikan Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH kepada Wartawan media ini. Diterangkan Kapolsek, pihaknya mengetahui adanya kejadian itu berdasarkan laporan dari ibu korban berinisial SM (45) pada Rabu (07/06) sekira pukul 17.00 WIB.
“Ibu korban melaporkan dugaan perkara perbuatan persetubuhan dan pencabulan terhadap anaknya yang dilakukan oleh Pelaku JS. JS ini sendiri merupakan tetangga korban,” ungkap Kapolsek, Kamis (08/06/2023) pagi.
Sebelumnya terang Kapolsek, korban sebut saja bernama melati (bukan nama sebenarnya-red), menceritakan kepada ibunya bahwa perbuatan persetubuhan dan pencabulan terhadap melati dilakukan oleh JS sudah tiga kali. Yang pertama dilakukan oleh JS pada tahun 2022 yang bulannya korban sudah tak ingat lagi.
“Pelaku memaksa korban melakukan hubungan intim dirumah pelaku, dan yang kedua Pelaku memaksa melakukan hubungan intim pada bulan maret tahun 2023 hari dan tanggal korban sudah tak ingat,” ulasnya.
Dan yang ketiga pada hari Senin (05/06/2023) sekira pukul 16.00 WIB sewaktu Korban membeli bumbu dapur diwarung Pelaku, Pelaku langsung menarik Korban keruang tengah rumahnya dan melakukan pencabulan dengan meraba-raba bagian payudara serta mencium bibir dan tubuh lainya.
“Atas kejadian tersebut ibu korban merasakan mental, psikis korban jadi terganggu dan kehormatan anaknya telah direnggut oleh pelaku, hingga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Minas guna pengusutan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek.
Kemudian, berdasarkan laporan dari ibu korban, Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH memimpin anggota Opsnal Polsek Minas untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku persetubuhan terhadap anak dan atau perbuatan cabul terhadap anak tersebut.
Kemudian pada hari Rabu (07/06/2023) sekitar pukul 18.30 WIB, tim berhasil mengamankan pelaku JS di rumahnya di Kampung Mandiangin.
“Saat dilakukan introgasi, JS mengaku telah melakukan perbuatan cabul dan persetubuhan terhadap anak tersebut, kemudian pelaku dibawa ke Polsek Minas untuk diperiksa lebih lanjut,” tukasnya.
Akibat perbuatannya itu, kini JS dijerat dengan Pasal 81 Ayat (1) Atau Pasal 81 Ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 01 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang-Undang Jo Pasal 76D Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 82 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-Undang Jo Pasal 76E Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.
submitted by Polressiak to u/Polressiak [link] [comments]


2022.11.19 16:12 keturunanbule Tak Hanya Enak, Ternyata Pisang Berkhasiat Bagi Hubungan Intim, Bikim Mr P Jadi Gini - Jurnal Soreang - Jurnal Soreang

Tak Hanya Enak, Ternyata Pisang Berkhasiat Bagi Hubungan Intim, Bikim Mr P Jadi Gini - Jurnal Soreang - Jurnal Soreang submitted by keturunanbule to Pisang [link] [comments]


2022.10.31 04:10 Toko56 5 Artis Bongkar Urusan Ranjang, Nomor 4 Ngaku Niru Video Syur 19 Detik

5 Artis Bongkar Urusan Ranjang, Nomor 4 Ngaku Niru Video Syur 19 Detik


Bagi beberapa orang, mungkin masalah hubungan intip bersama pasangan di atas ranjang sering kali ditutup-tutupi dengan rapat. Namun, hal itu ternyata tidak berlaku bagi beberapa artis Tanah Air ini lho.
Bahkan, melalui unggahan Instagram dan konten YouTube saat menjadi bintang tamu, mereka bongkar urusan ranjang. Kocaknya, ada yang mengaku menirukan gaya video 19 detik yang sempat viral lho. Lantas, siapa saja mereka? Yuk, cek di bawah ini!

1. Siti Badriah dan Krijiana Baharudin

https://preview.redd.it/k50zl6o012x91.png?width=663&format=png&auto=webp&s=f11ad6dff6d7f8a84f8a985bb14baf8b6048a728
Foto : Instagram/sitibadriahh
Artis pertama yang secara berani bongkar urusan ranjang melalui sebuah konten video adalah Siti Badriah dan Krijiana Baharudin. Keduanya mengaku pernah diciduk orang lain saat beradegan intim di luar ruang di Bali.
"Pas lagi endul-endulnya, ada perlayangan lewat" kata Siti Badriah sambil tertawa.
"Itu posisinya gue lagi tiduran terus lihat. Sayang, paralayangan lewat" respon suaminya, Krijiana Baharudin.

2. Jenita Janet

Foto : jenitajanet/instagram
Di video konten Nikita Mirzani, Jenita Janet juga pernah bongkar tentang urusan ranjang bersama sang suami. Saat itu, Jenita Janet ungkap posisi yang membuatnya nyaman.
"Aku senang di atas dan di bawah" beber Jenita Janet di konten video Nikita Mirani.
"Lihatin muka, ekspresi, aku gemas banget lihat dia, aduh sayang tahan dulu" timpalnya.

3. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

https://preview.redd.it/o7alnsl812x91.png?width=663&format=png&auto=webp&s=25d21e3124e1904bf5ea3dcf86ae63ee182d79ae
Foto : instagram/dindahw
Dinda Hauw sempat bikin geger publik karena unggahan dan captionnya di akun media sosialnya. Bahkan, urusan ranjang yang sempat terbongkar itu, sempat viral di Twitter.
"Si sabarku yang lucu u/rey_mbayang
, jadi makin sayang kan.. apalagi kalau di kasih 'jatah' setiap hari kan.." kata Dinda Hauw secara tertulis sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

4 Elly Sugigi dan Aher

https://preview.redd.it/li3qqccd12x91.png?width=663&format=png&auto=webp&s=c72ace50be1fe4894c35d0ec8efa503e3f8d3816
Foto : Instagram/ellysugigi_real_
Elly Sugigi juga pernah bongkar urusan ranjang bersama sang suami, Aher. Aher bahkan mengaku telah mempraktekkan adegan video syur 19 detik dan menirunya.
Kocaknya, Elly bahkan sempat membeli baju yang sama dengan pemeran di video.
"Terus kemarin ngikutin yang heboh viral itu (video 19 detik), sampai beli baju yang sama" ujar Aher.

5. Jennifer Jill

https://preview.redd.it/xx21vadi12x91.png?width=663&format=png&auto=webp&s=e00282a7747cae2218afc3826d88ae9a02ed064c
Foto : Instagram/@jennifer_ipel
Berbeda dari yang lainnya, Jennifer Jill juga bongkar urusan ranjang yang ia lakukan. Ia bahkan berani pernah melakukan threesome lho.
"Semua perempuan punya fantasi, semua pria punya fantasi. Sama lah. Satu sama satu. Threesome, we had that. Foursome belum yah. Gue sukanya ganjil, gak suka genap" beber Jennifer Jill.
Nonton Video dapet uang?
submitted by Toko56 to u/Toko56 [link] [comments]


2022.09.04 02:27 KathrinLoyola Link Viral Video Istri Polisi Selingkuh dengan Anak Kades selama 3 Bulan Aksinya di Gerebek Polisi di Hotel Sedang Melakukan Hubungan Intim

submitted by KathrinLoyola to u/KathrinLoyola [link] [comments]


2022.06.20 21:25 NBS-Therapy ED Treatment Oil (Minyak Terapi zakar yang lemah)

Energy is Real!

Produk ini telah di kod kan dengan Tenaga Superb melalui Kaedah Quantum Metafizik.

ED (Erectile Dysfunction) Treatment Oil

Minyak Terapi rawatan zakar ini HANYA di NBS Therapy.
Untuk sebarang maklumbalas, sila hantarkan ke e-mail kami, nurulbaqiyasshifa.therapy@gmail.com
Tidak ada salahnya produk ini digunakan untuk membantu diri atau orang lain yang benar-benar bermasalah dalam melayari bahtera rumahtangga. Kepada mereka yang belum bernikah, saya tidak bertanggungjawab di atas penyalahgunaan produk ini. Minyak ini tidak gatal, tidak meninggalkan kesan ruam, tidak melelaskan kulit anda. Ini adalah produk selamat, HALAL dan tiada campuran sumber haiwan. 100% dihasilkan oleh bumiputera.
Khasiat Minyak Ini:
Melambatkan proses ejakulasi (pancut awal), Memberi stamina pada tubuh badan, Isteri merasai nikmat luarbiasa semasa berhubungan intim, Mengeraskan alat kelamin kaum lelaki, Membangkitkan ghairah semasa berhubungan intim, Memberikan rasa puas kepada pasangan, Isteri merasai nikmat luar biasa semasa hubungan intim, Sapuan dan urutan LUARAN SAHAJA, TIDAK BOLEH DIMAKAN
Minyak ini telah di hasilkan dengan herba terpilih khusus untuk terapi saraf tunjang zakar dan saraf yang berada di sekeliling zakar. Juga untuk mengeluarkan udara yang terperangkap pada salur tunjang dengan bantuan senaman kemutan anda sendiri.
KESAN-KESAN SEMASA TERAPI:
  1. Pada 1 minit yang pertama akan ada kesan sedikit hangat dan suam-suam pada zakar. Lakukan urutan sehingga 10 ke 15 minit bertujuan KHASIAT herba minyak ED Treatment Oil ini meresap ke zakar anda.
  2. Anda tidak perlu risau apabila zakar terasa hangat, lakukan terapi urutan zakar sehingga selesai. Minyak ini tidak gatal, tidak meninggalkan kesan ruam, tidak melelaskan kulit anda.
  3. Pada minit yang ke 10, anda akan merasakan dan melihat kepala zakar anda penuh, gemok dan berwarna merah, menandakan banyak darah turun dan memenuhi setiap urat zakar anda. Lakukan terapi ini dengan betul untuk mendapatkan kesan ini. Pada waktu ini juga anda akan merasakan ngilu yang teramat sangat. Ini bertujuan khusus untuk anda menikmati hubungan bahtera dengan pasangan anda. Reminder: Lakukan senaman kemutan selama 20saat, kemudian berhenti 7saat. Pada waktu ini, urutan dilakukan bersama-sama senaman kemutan. Urutan dan kemutan mestilah dibuat serentak.
  4. Untuk mendapatkan kesan maksimum zakar yang KERAS, anda Dilarang melakukan onani ketika melakukan terapi ini.

KAEDAH PENGGUNAAN DAN TATACARA URUTAN:

  1. Goncangkan botol minyak terapi ED Treatment Oil
  2. Titiskan 15 ke 20 titis minyak Ed treatment oil dan basahkan zakar anda.
  3. Tarik nafas dalam-dalam. Kemutkan dubur, genggam pangkal batang zakar dengan tangan kanan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk. Urut urat tunjang zakar (dari lubang dubur naik keatas).
  4. Urut lubang cincin untuk mengeluarkan angin dan pecah lemak pada kawasan pundi kencing.
  5. Urut sekitar pundi kencing. Kemudian fokuskan urutan pada no 5.
  6. Dengan menggunakan genggaman ibu jari dan jari telunjuk, lurutkan batang zakar anda, dari pangkal ke hujung zakar tapi hendaklah anda berhenti bila sampai ke takuk zakar. Dengan cara ini, anda menghantar lebih banyak darah ke dalam kepala zakar dan dikunci tangannya oleh cengkaman tangan tadi. Kemudian lepaskan. Lakukan senaman kemutan selama 20saat, kemudian berhenti 7saat. Pada waktu ini, urutan dilakukan serentak dengan senaman kemutan. Ulangi Senaman kemutan. Selangi urutan urat tunjang zakar (dari lubang dubur naik keatas). Ulang 10 ke 15 minit.
  7. Ulang rawatan terapi ini setiap hari (blh nampak kesan seawal 7 hari). Waktu terbaik adalah pada waktu pagi. Boleh juga di lakukan pada waktu malam jika tiada masa. Boleh juga dilakukan terapi ini 2 kali dalam satu hari. 1 Botol penggunaan khas untuk sebulan.

#minyakurutzakar

#minyakzakar
#minyakkeraskanzakar
https://www.facebook.com/pages/category/Health-beauty/NBS-Therapy-105510748872376/
https://sites.google.com/view/minyak-terapi-zakar-mati-pucuk
https://shopee.com.my/product/32891047/19206604112?smtt=0.32892431-1655139045.3
Untuk perkhidmatan lain, kami menjalankan therapi gangguan mistik, sihir, ghaib, saka, minyak terapi rukyah, mandian aura dan sebagainya. Sila hubungi kami di nurulbaqiyasshifa.therapy@gmail.com
submitted by NBS-Therapy to u/NBS-Therapy [link] [comments]


2022.06.04 05:10 DNZ_Advertising Cara Membaiki Perhubungan dalam 6 Langkah

Cara Membaiki Perhubungan dalam 6 Langkah
"Bolehkah hubungan ini diperbaiki?"
Pasangan yang bermasalah sering bertanya soalan ini dalam kaunseling perhubungan atau perkahwinan. Setelah kehabisan semua alatan dalam kotak peralatan mereka, rakan kongsi datang ke terapi sebagai pilihan terakhir mereka, berasa agak putus asa.
Membaiki perhubungan tidak memerlukan perubahan personaliti, tetapi ia memerlukan usaha dan tenaga untuk mengasah kemahiran komunikasi anda dan mewujudkan keintiman dan perhubungan yang lebih mendalam. Lima langkah ini akan memulakan anda dalam perjalanan untuk membaiki:
  1. Hadapi dan terima perbezaan anda.
Pernah kenal pasangan yang tidak pernah bertengkar, siapa yang dicemburui pasangan lain dalam kalangan rakan anda? Mereka nampaknya pasangan yang sempurna. Perkara seterusnya yang anda tahu, anda terkejut mendengar mereka berpisah.
Kami melihat ini sepanjang masa. Pasangan yang kelihatan paling damai mungkin tidak menangani perbezaan mereka. Mereka mungkin kelihatan baik pada luaran, tetapi di balik itu semua mereka mempunyai segunung rasa sakit, kemarahan, kebencian, kesedihan, dan ketakutan bahawa mereka tidak dapat berkongsi dalam hubungan mereka.
Mereka mungkin "penggembira" yang mengelakkan konflik pada semua kos. Atau mungkin satu orang mengawal hubungan dan yang lain tunduk. Walau apa pun, mereka tidak menghadapi dan menerima isu mereka.
Hubungan emosi yang paling mendalam dalam cinta dan keintiman ialah hubungan di mana anda dan pasangan anda benar-benar meluahkan perasaan yang paling sukar pada masa yang paling sukar; di mana anda memilih untuk tidak menyembunyikan kelemahan; dan di mana anda secara rela melibatkan satu sama lain dalam perasaan sebenar—kemarahan, ketakutan, kesakitan, dan cinta.
  1. Mengamalkan kemahiran komunikasi yang berkesan.
Luangkan masa tetap untuk berdialog tentang kebimbangan. Nyatakan pemikiran anda dari segi tingkah laku, tanpa penghakiman, serangan, atau kesalahan. Jadilah spesifik, membina dan positif.
Gunakan pernyataan "Saya" untuk menyampaikan fikiran dan perasaan anda. Miliki bahagian anda dalam masalah. Beritahu pasangan anda bagaimana tingkah lakunya mempengaruhi anda dan mengapa; cth., "Apabila anda pergi bekerja tanpa mengucapkan selamat tinggal, saya bimbang anda mungkin marah kepada saya."
Dengar cerita pasangan anda sepenuhnya. Persepsi setiap orang adalah sah, sama ada anda bersetuju atau tidak. Dengar tanpa mengganggu atau menilai. Ingin tahu tentang sudut pandangan pasangan anda; cth., "Bantu saya memahami apa yang anda maksudkan dengan ..."
Uraikan pemikiran pasangan anda. Menegaskan bahawa anda mendengarnya tidak bermakna anda bersetuju atau tidak bersetuju. Ia hanya bermaksud, "Saya faham dan percaya itulah cara anda melihatnya."
Berempati dengan perasaan pasangan anda. Perasaan tidak pernah betul atau salah; mereka hanya perasaan. Dan kesemuanya adalah tulen. Menyatakan empati mengesahkan bahawa anda mendengar perasaan pasangan anda tanpa pertimbangan; cth., "Saya faham itulah yang anda rasakan."
Ambil giliran anda. Sebaik sahaja pasangan anda rasa didengari, kongsikan cerita anda dan minta pasangan anda untuk mengesahkan dan berempati dengan fikiran dan perasaan anda. Apabila orang benar-benar berasa didengari dan disahkan, sama ada mereka bersetuju atau tidak, ia seperti sihir. Mereka secara automatik berasa lebih baik. Hanya dengan itu orang boleh menyelesaikan masalah dan mencapai kata sepakat tentang penyelesaian.
Letakkan masalah pada "papan kapur", lihat sebagai satu pasukan, dan selesaikan masalah itu. Selepas setiap pasangan mempunyai peluang untuk didengari, lebih mudah untuk bersikap rasional dan berusaha ke arah penyelesaian. Kenal pasti tindakan khusus yang boleh diambil oleh setiap orang untuk menyelesaikan bahagian masalahnya.
  1. Sayangi pasangan anda seperti dia mahu menerima cinta.
Buat senarai jawapan kepada: “Saya rasa disayangi apabila awak …” Apa-apa sahaja—berikan saya bunga, rancang percutian hujung minggu, bawa pulang gula-gula kegemaran saya, mulakan hubungan seks. Senarai pertukaran. Memberi cinta seperti pasangan anda menikmati menerimanya adalah hadiah terhebat. Menerima cinta dengan cara anda menikmatinya juga tidak buruk.
  1. Wujudkan tabiat penyayang.
Pada hari cuti, kami menyatakan cinta kami dengan hadiah dan kasih sayang. Pada hari-hari lain, kita sering lupa. Sedar melakukan perbuatan kecil kasih sayang setiap hari mewujudkan "tabiat cinta"—tingkah laku penyayang yang menjadi kebiasaan. Mempraktikkan tabiat cinta menumbuhkan hubungan dan keintiman. Ia semudah menyapa satu sama lain selepas bekerja setiap hari dengan ciuman di bibir dan pelukan panjang, menetapkan malam temu janji biasa, tidur bersama, dan merancang tarikh seks biasa. Apabila anda menunjukkan cinta anda, anda akan merasakan cinta anda.
  1. Nyatakan rasa terima kasih untuk "perkara yang sepatutnya dilakukan oleh pasangan anda."
Kebanyakan orang berterima kasih kepada pasangan mereka apabila dia melakukan sesuatu yang istimewa. Bagaimana jika anda berterima kasih kepadanya kerana memasak makanan, atau dia kerana memotong rumput? Tapi tunggu. "Mengapa saya harus berterima kasih kepada pasangan saya untuk kerja-kerja rutin?" Jawapannya: "Kerana rasanya enak." Setiap titisan cinta yang anda ungkapkan memupuk dan memberi makan kepada perhubungan.
  1. Penggunaan ubat tambah tenaga
Ubat-ubatan penggalak seperti ini mampu mengembalikan stamina & tenaga yang mencukupi ketika melakukan hubungan intim antara suami isteri. Seperti contoh, penggunaan gambir emas plus gel mampu membuatkan sang jantan kembali bertenaga dan tahan lama ketika melakukan hubungan intim. Pasti pasangannya tersenyum kepuasan.

https://preview.redd.it/m41li8tzti391.jpg?width=450&format=pjpg&auto=webp&s=7c9c8ee2f6007b74c63107ee68f49537602fe9f5
Mempraktikkan lima langkah ini akan mengembangkan cinta dan hubungan anda. Mulakan hari ini. Kongsi artikel ini dengan pasangan anda dan pastikan hubungan anda kekal seumur hidup. Ia tidak berlaku secara tidak sengaja.
submitted by DNZ_Advertising to u/DNZ_Advertising [link] [comments]


2021.09.28 06:01 RandomizedID Red flag & deal braker in relationship. Trait/perilaku/kondisi seperti apa yang jadi deal braker buat lanjut ke hubungan yg lebih dalam (dr pdkt ke pacaran, or pacar ke merid, dst)? Entah krn menurut lu hal itu toxic or sekedar bikin ilfil. WHY?

Here are mine:
  1. Kalau orang tsb gak punya sahabat/temen deket. Tipe2 orang kayak gini cenderung bilang hal2 kayak semua orang itu shitty, semua orang merugikan dia, dll dll. Dgn kata lain, ada kecenderungan bahwa si orang inilah yang emang rada2 toxic or narsistik or such... makanya dia gak bisa menjalin hubungan yg intim (gak dalam artian sexual doang yaa) dengan orang lain, hence, gak punya sahabat.
  2. Orang yang gak punya self-agency. Dia merasa bahwa dia gak berdaya dalam "hidup" yang artinya dia less likely to be responsible untuk hidupnya sendiri. Misalnya, dia merasa bahwa kebahagiaan dia ditentukan oleh orang lain, ortunya, pacarnya, dst. Dalam kasus kayak gini, sering kali dia akan menuntut lu untuk membuat dia bahagia. [Edit: termasuk disini terlalu nurut sama ortunya. Bayangin aja klo ybs udah 25thn keatas tp masih terlalu ngikutin mau ortu, mau kerja ke Jkt gak berani krn gak diijinin ortu dll... kebayang aja nanti klo berumah tangga lu harus nurut sama ortunya juga.]
What's urs?
submitted by RandomizedID to indonesia [link] [comments]


2021.09.24 02:40 Flutewriter Pohon Kampholok -Abai.

Pohon Kampholok
Abai.
Jejak anak berusia dua puluh sembilan tahun telah penuh dengan daun darat, fokus kering, masing-masing dengan peluit dengan ingatan, dan murid lembab dan tiba-tiba meletakkan ransel. Ini mungkin pertumbuhan yang tumbuh sepuluh tahun yang lalu. Pada tahun-tahun muda, keindahan sinus, keindahan tahun, tidak akan terjadi seperti itu. Setelah jatuh tempo, tidak ada banyak ide, hanya ingatan, pembicaraan sederhana yang murni dan tak bisa berkata-kata. Bertahun-tahun kemudian, saya pikir saya masih mencintai seseorang, ingatan saya disebut, air mata seperti bunga sakura, dan tersenyum pada bulan Maret.
"Apa keinginanmu?" Ketika aku adalah hari ulang tahun 17 tahun, Yanghai Yun mengambil wajah padaku, tanya nyonya.
Saya hanya mengatakan kepadanya tentang keinginan saya: "Saya ingin memiliki cinta, kehidupan yang sederhana, berjuang bersama, menjalani kehidupan yang bahagia, dan memainkan pemandangan dalam pekerjaan itu."
Setelah dia mendengar jawabannya, dia sedikit tersenyum. Ketika dia tertawa, dia pergi ke negara itu, jadi itu ada di benaknya.
Dalam waktu delapan tahun di Abu, saya selalu keberadaan Yanghai Yun, ketika ia pergi pada bulan April, di mana pun saya berada, ada di mana-mana.
"Seni, kamu telah mencintaimu, jangan menyerah?" Abu selalu duduk di tempat tidur atau pasir, pada akhir pekan Agustus, dan bertanya ketika aku pergi, ingatanku, kelopak hujan, bertanya dengan pemikiran mendalam, aku langsung Temukan senyum dan punggung Abu.
"Saya pikir kita tidak akan bersama, wajah itu malu, semua sampah, tidak memiliki banyak cerita yang tidak memiliki hasil, biarkan aku menjadi tua." Aku kembali padanya.
"Jawaban seni yang baik, Anda sangat menawan ketika Anda bercukur, saya sangat menyukai Anda, sangat tampan! Apakah Anda pikir saya akan mencintaimu, Cherry Blossom adalah musim Anda, saya tidak ada di sana, saya akan membayar Anda!" , jari-jari berada di Liu Hai, dan aku pergi ke tas tangan dan pergi ke belakang keberangkatannya sampai dia menghilang di langit yang jauh.
Tahun ini, sudah 2020. Di sisi Sungai Yangtze, air jernih membuatku merasa baik, aku melepas sepatu, menaruh kaus kaki di pakaian, cobalah untuk meletakkan kaki ke dalam air, beberapa es, musim semi Jiangshui dengan suhu kuda, Persepsi jauh keberadaan tempat itu seperti kerabat seseorang di kejauhan. "Apakah orang itu?" Aku bertanya pada diriku sendiri, tidak ada jawaban untuk pertanyaan itu, biarkan aku merasa konyol.
Berdiri, maju, Jiangshui menyebarkan pergelangan kaki, menendang air yang jelas dan transparan, kesepian dan matahari terbenam, izinkan saya berpikir tentang orang-orang yang jauh pada saat itu. Ambil ponsel dan ambil peringatan untuk air Anda sendiri. Saya tidak punya smartphone ketika saya masih muda, saya kehilangan banyak kemungkinan kebahagiaan, foto sudah cukup, dan saya akan kembali ke posisi semula untuk melihat video. Video yang sama adalah studi mandiri, ia tidak akan menggunakan kekuatan super untuk membiarkan banyak orang menari, bernyanyi di layar ponsel saya, berbicara tentang saya, memikirkan, mengatakan, menari, bernyanyi, dengan saya tidak memiliki banyak korelasi. Saya akan selalu berpikir bahwa dia akan muncul di jalan.
Terus maju, datanglah ke tempat yang akrab untuk melupakan kosakata, daun-daun darat, sepatu kasual putih saya dengan lembut berjalan ke, pohon harum dari pohon kapur kapur, mengenakan topeng masih bisa mencium aroma pingsan, sebuah hembusan meniupkan saya. Liu Hai, daun daun, masa lalu, tarian awan.
Sudutnya lembab, perlahan-lahan perlahan-lahan melilit aroma itu, meninggalkan dengan lembut, berjalan di jalan ke sekolah dengan teman-teman ketika aku masih kecil, dan banyak orang muncul di depan mataku, sedikit senyum, itu kembali cinta yang dimulai. terbuka, dan rusa mengejar usia hati.
Pada usia 15, saya bertemu seseorang. Rambutnya berada di bawah sinar matahari, alis cokelat, tebal seperti kurva kampung halaman kota kelahiran, dan mata melihat bagian depan, dan pertunjukan perusahaan membuat orang merasa kenyang. Langkahnya sangat terbuka, saya menatap tampannya, dan Tuhan menabrak tiang, dan buku itu menyelinap pergi. Dia mendengar suara itu, menoleh kepadaku, aku merawat buku itu, dan tangannya muncul di hadapanku, aku membawanya seperti dia. Dia mengambil buku untukku, tidak ada ekspresi, dan musim gugur dibiarkan pergi.
Kekeringan berlangsung lama, saya suka kolam Abu pada bulan Agustus.
Abu suka bersembunyi, dia berkata: "Ini benar-benar di air untuk mendengar suara-suara lain di air. Ini akan merasa bahwa Anda seperti ikan bebas, saya harap saya akan selalu menjadi gratis seperti ketika saya."
Abu membor air, setelah rambut basah, meremas, bersihkan wajahnya dengan tangannya, dia bersandar di kolam yang berlawanan, dan aku minum-minum di samping. Dia tersenyum di dahinya dan berkata, "Aku sangat aneh berjalan di kolam renang!"
"Mungkin suatu hari aku bertemu seseorang yang bersedia mengajar renangku. Kami akan pergi ke banyak tempat, berenang di air jernih." Aku pergi ke Abu, menuangkan segelas jus kepadanya.
Abu mengambil jus, menggigit sedotan, menatapnya, lalu melihat ke arahku, aku mengisap jus dan hidup, dia berkata: "Ou Lu, aku harus pergi sebentar, di sini akan dijual, nanti tidak ada tempat untuk berenang. "
Aku tersenyum dan meletakkan jus dan berkata, "Ke mana akan pergi?"
Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Jauh jauh."
"Oh!" Aku kembali ke hukuman.
"Kamu tidak meminta kita untuk melihatnya?" Dia menuntun air.
"Aku sudah menanyakan masalah yang sama untuk waktu yang lama. Sekarang saya pikir itu sangat naif, mengapa Anda harus bertanya, Anda harus menemukan saya, saya akan menelepon saya."
Tangan Abu mengambil air dan membangkitkan gelombang air, berkata: "Tidak ada kolam renang, Anda sulit menjadi panas di musim panas."
"Seperti sebelumnya, kamu akan keren setiap hari."
Abu, mataku, Yu Guang, diberitahu bahwa dia berkata: "Apakah kamu harus kembali ke kamar yang kotor?"
Aku meletakkan tanganku di air, biarkan airnya secara bertahap membenamkan cangkir jus, setengah dari cangkir dan bersinar di air dan mem-flash bintang sinar matahari, aku berkata: "Itu dari pekerjaan kecil, setidaknya kamarku sangat bersih . Menunggu ujian saya semuanya akan baik-baik saja. Saya akan memiliki pekerjaan yang baik, pergi ke sini mengejar apa yang saya inginkan. Menunggu saya kembali ke kampung halaman, kamar membersihkan dekorasi, akan terlihat bagus! "
"Ketika aku melihatmu, kamu bingung," Tiba-tiba Abu tertawa, katanya, "rumah yang sangat bagus, seperti sarang babi, hidup dengan khawatir, penuh debu, sekelompok lain-lain"
"Aku tidak punya tempat untuk pergi ..."
Abu menyela saya, melempar cangkir ke dalam kolam, letakkan tangan Anda di pipi, dan katakan padaku dengan tegas: "Mengejar impianmu, aku menunggumu di tempat pertama di Cina!"
Saya dengan cepat berlutut, biarkan air tenggelam, dan kemudian berdiri dari air, airnya meluap. Air goyang turun pada tubuh Abu, aku juga mengeringkan rambutnya dan menyeka wajahku.
Abu dihindari, tertawa dan berkata: "Aku jatuh cinta."
Saya terkejut, mata saya besar, tanyakan: "Kapan saya akan menikah?"
Senyumnya terbenam di honeypot jatuh cinta, dan mata penuh cinta. Aku memutar leherku dan berkata dengan mulutku: "Dia pasti gadis yang baik!"
"Akan ada seseorang yang mencintaimu di masa depan, menemani musim semi dan musim gugurmu!"
"Oh, aku sudah bertemu seseorang baru-baru ini, dan wajahnya tampan dan indah, dan itu baik, dan itu sangat menawan dengannya." Aku mabuk.
"Kamu ingin memiliki selera yang sama dengannya, bekerja keras! Setelah lima atau enam tahun, kamu akan sangat tampan, sangat menawan!" Abu memegang tinju untukku.
Saya mempraktikkan target di bidang penembakan. Saya kira-kira dilatih selama setengah tahun, dan saya bertemu dengan orang-orang, saya menatapnya.
Dia mengambil headphone kedap suara, menatapku, pergi ke sebelah, silakan minum minuman, dia berkata: "Empat lima bulan, kamu selalu menatapku, bukankah kamu merasa sangat aneh?"
Aku mengisap jus, aku ingin berkata: "Yang Kai Yun, aku menyukaimu!"
"Oh!" Dia membungkuk, dan nadanya diseret, dan dia terlihat tertarik padaku.
"Siapa namamu?" Dia hanya mengedipkan matanya.
Aku memandang mata Yanghai Yun, menaruh kakiku di bangku, memegang tangan lututku, berkata, "Matamu ... Tolong panggil aku artite."
Matanya dengan cepat berkedip sekali, tersenyum, dan kemudian menghela nafas, menunjukkan gigi rapi: "Promosi itu disebut Abai!"
Yanghai Yun mengambil mulutnya, dia dengan cepat memalingkan kepalanya dan bertanya: "Jangan punya pacar, apakah kamu menyukaiku?"
Aku minum jus, menyapa matanya, menyamarkan kesedihannya, berkata, "Tidak ada yang menyukaiku!"
Dia mengguncang kepalanya dan bertanya: "Di mana Anda ingin pergi dalam liburan musim panas?"
"Baru-baru ini menyedihkan, aku ingin bersantai di tempat yang jauh." Aku melihat ke bawah pada cangkir jus.
Yang Zun berdiri, aku menatapnya, mendengarkannya: "Aku harus salah dalam beberapa hari, apakah kamu ingin bepergian denganku?"
Saya senang melompat dari kursi dan berkata: "Oke!"
Setelah seminggu, saya duduk di pesawat dan dia duduk di tangan kanan saya.
Aku melihat pesawat perlahan direbus, aku merasa lambat, sayap di luar jendela berjalan di kota, aku khawatir bahwa pesawat itu kontak intim dengan kawat kota, berdoa agar pesawat itu hampir sampai ke awan.
Yanghai Yunzhu tiba di khawatir saya, bertanya kepada saya: "Apakah Anda curiga bahwa kemampuan mengemudi pilot?"
Aku segera menggosok mulutnya dan berkata, "Tidak, aku ... Aku tidak pernah mengunci pesawat ini, aku merasa agak istimewa."
"Oh!" Yang Yun menatap matanya, berbaring di posisi, sangat cepat, bernafas secara merata.
Setelah dia tidur, aku melihat pemandangan di luar jendela dan secara bertahap merasa membosankan dan berjalan ke taksi.
Pilot di dalam taksi itu tampan, dan sosok kurus tampaknya jauh lebih tinggi dari saya. Saya duduk di samping, melihat bintang-bintang di depan.
Langit yang sama di tirai hitam berkedip bintang yang tak terhitung jumlahnya, samar-samar melihat pita perak galaksi, pemandangan indah ini saya belum pernah melihatnya, saya tidak memikirkan langit yang jauh. Aku luar biasa keindahan langit: "Wow!"
Pilot itu tersenyum dan berkata: "Apa yang paling ingin Anda lakukan setelah tumbuh?"
Aku melihat wajahnya, aku memikirkannya untuk waktu yang lama, berkata: "Saya pikir itu untuk membuat hidup, tidak ada harapan, saya akan bekerja keras dengan orang-orang favorit saya, dan kemudian mengalami makna hidup."
"Apakah kamu menyukaimu?" Tanyanya.
Saya sangat malu: "Saya belum bertemu, suatu hari saya bertemu dengan orang yang mencintaiku, kami pergi ke pesona."
"Setelah tiba di tujuan, keluar dan berbalik."
Sudah lama, saya meninggalkan kokpit dan mengambil dua tempat tidur untuk kembali ke Yanghai Yun, dan ada agak dingin di malam hari, menutupinya. Saya minum susu kedelai, dan saya akan menutup mulut, dan saya akan menutupi tangan kirinya. Saya di handuk, memegang tangannya ke dalam mimpi.
Broadcasting Me Bangunkan saya, langit di luar jendela masih dalam kegelapan, saya pergi ke kokpit dan menatap pesawat perlahan mendarat di jalan.
Ada dua orang di depan, mereka mengobrol. Saya naik pesawat dengan pilot, dia jauh lebih tinggi dari saya, kami mengobrol, menunggu yang Chong.
Saya berkata kepada pilot: "Ayo berbelanja bersama?"
Pilot mengeluarkan ponsel dan berkata, "Saya harus pergi bekerja besok, saya harus istirahat."
Saya mengeluarkan ponsel saya dan dipertukarkan dengannya. Yanghai Yun menjelaskan beberapa hal dengan saya, memberikan peta dan informasi hotel, dan meninggalkan orang-orang di depan pesawat.
Saya mencoba tangan saya dari jauh, dan sebuah mobil mati. Pergi ke hotel, berjalan ke kamar, dan dekorasi indah membuat saya kagum.
Saya suka pengalaman tenang dari ruangan itu, lukisan-lukisan di dinding tidak bersenang-senang, saya duduk di sofa, menonton langit-langit, menyebabkan: "Saya harap saya telah mendapatkan banyak uang sehari, setiap hari sedemikian rupa Lingkungan, sangat jerawat, ada seseorang yang mencintaiku, sejahtera hidup. "
Saya mandi di kamar mandi, mengubah piyama, berjongkok di tempat tidur, segera tertidur.
Saya terbangun di kamar mandi dan mengenakan pakaian dan melihat acara TV. Setelah beberapa saat, saya tidak bersungguh-sungguh, siap berbelanja. Aku meletakkan topinya, pakai topeng, letakkan lada, baju, celana jins, sepatu putih, aku melihat sekeliling di depan cermin, aku merasa tampan.
Tidak ada salam seperti kampung halaman di Metropolis, berjalan di sekitar jalan dekat mal. Orang-orang yang datang ke warna kulit yang berbeda, izinkan saya merasa kagum, gaun mereka berbeda. Saya pergi ke tempat di mana drum dijual, dan ada ratusan dolar di awan Yanghai. Masker, minum jus, dan rasakan inilah yang saya inginkan.
Banyak orang menatapku, aku sibuk meletakkan topi. Keluarkan cermin kecil yang membawanya, bersihkan pipi dan dahi, ambil bibir pelembab lipstik. Saya mengambil peta ke taman, dan banyak orang duduk di rumput. Saya duduk di halaman, melihat semua orang berlari dan bermain. Aku berbaring di tanah, pikirkan kalimat: Dan kamu sebagian besar di internasional, mengalami sinar matahari taman, daun hijau dan angin bergetar ringan, ringan, kamu di sebelahku.
Layar iklan siaran persegi, aku akan berjalan-jalan di sepanjang kerumunan orang banyak, dan kesepian terasa biarkan aku memikirkan seseorang yang menemani untuk sementara waktu, aku agak kesepian.
Pergi ke malam hari, kembali ke hotel, kepala Yang Yun Yun hang duduk di sofa menonton TV, dia bertanya padaku: "Apakah kamu sudah makan?"
Aku memandang wajahnya dan berkata, "Hanya makan hamburger, ada juga rasa di mulutku."
"Pergi untuk mencuci."
Saya sibuk melepas pakaian, membersihkan sepanjang hari, selesai, saya mengenakan piyama ke Yangmoon.
Dia berkata: "Piyama dan handuk yang digunakan di masa depan harus diganti tepat waktu, dan mereka harus bersih!"
Saya dengan cepat mengangguk dan berkata, "Saya pertama kali melihat Anda, saya merasa bahwa Anda tidak bisa, dan Anda duduk di sebelah saya sekarang, seperti bermimpi."
Dia memalingkan kepalanya dan menatapku dan berkata, sekarang kamu masih kecil, bersedia menjadi milikmu, aku telah mengawasimu, kamu harus meninggalkanmu, kamu harus meninggalkanmu, kamu harus mencintai dirimu sendiri! "
Saya berkata, "Saya tidak memikirkan Anda, Anda harus mengajar saya untuk mencintai diri sendiri."
"Rambutmu basah, ibuku berkata bahwa jika kamu tidak harus tidur, kamu bisa dengan mudah mendapatkan stroke, bukankah kamu meniupnya?" Tanyaku.
Mulutnya membungkuk ke busur, mengatakan: "Kamu dan hubunganku tidak terlalu lahir, tolong bantu aku dengan rambut kering."
Saya pergi ke kamar mandi untuk mengambil pengering rambut dan meniupnya untuknya.
"Apakah kamu pertama kali menggunakan pengering rambut?" Tanyanya dengan lembut.
"Setelah mencuci rambut, aku akan meniupkan rambut kering, aku khawatir itu tidak baik untukmu, sehingga rambutmu berantakan."
"Aku benar-benar menikmati kamu meniup rambut untukku, aku belum pernah mengalami perasaan ini untuk waktu yang lama."
"Apa yang terasa?"
Dia menggelengkan kepalanya dan tertawa. Baginya, aku meniup rambut, aku menaruh pengering rambut ke aslinya.
"Aku pergi berbelanja hari ini, aku selalu berpikir bahwa dunia adalah jalan, sebuah kota, begitu besar urban membuatku merasa sangat baru, banyak orang, jarak jauh, dan mengenakan pakaian yang berbeda, aku pikir aku bisa tinggal di sini nanti." Aku duduk di sofa dan menarik tangan kanannya.
"Kamu harus menghasilkan banyak uang! Aku khawatir kamu tidak bisa menemukan jalan kembali." Yang Yunyun santai, berbohong malas.
"Ini adalah hadiah kelulusan terbaik yang saya terima!"
"Kami hanya tinggal selama tiga hari, Anda harus bergegas bermain, jangan meninggalkan penyesalan. Semoga perjalanan kali ini menyembuhkan bekas luka di hati Anda, kebahagiaan."
"Aku tidak mengerti mengapa diriku akan sedih, mungkin aku punya racun yang membuat dada, air mata mengalir keluar, kesalahanku sendiri disebabkan oleh persahabatan."
Dia mencubit dengan ketat, berkata kepada saya: "Anda hanya punya pacar, hanya satu pacar, dua orang adalah persahabatan yang telah Anda miliki selama bertahun-tahun, Anda hargai, Anda cinta, lebih banyak perlawanan itu bukan pilihan selain untuk masa depan, meskipun Kesepian, tetapi Anda harus belajar menghadapi! "
"Apakah kamu temanku?" Aku berkerut dengan alis.
"Jika Anda sering mengerut, alis Anda akan muncul pada blok otot, yang akan seperti wajah iblis. Saya tidak ingin menipu seorang anak, Anda bukan teman, saya harus meninggalkan Anda di pagi dan sore hari. Anda punya Baru-baru ini kacau, saya melihat saya harus keluar, saya harap Anda bisa mengurus diri sendiri! "
"Aku akan selalu mencintaimu, aku selalu menyukaimu, aku akan Tetap di pertama kalinya Anda melihat Anda, Anda tidak akan meninggalkan Anda! "Aku menangkap tangannya dan meletakkannya di sekitar hati.
"Apakah kamu tertarik dengan mertuaku?"
"Ada! Dan aku iri dengan tinggi badanmu, tetapi racun yang diberikan oleh orang-orang di sekitarku tidak bisa lagi tumbuh tinggi, satu meteran itu sulit, aku akan belajar berpakaian sendiri, biarkan diriku cantik!"
"Sekarang kamu tidak jelek!"
"Saya baru saja mulai insomnia, saya tidak tahu apakah saya akan terus tinggal di masa depan."
"Aku akan pergi denganmu, pergi tidur, aku akan menceritakan sebuah kisah." Yang Yun memeluk putriku ke tempat tidur, aku berbaring di sisi kanan, mendengarkannya menceritakan kisah itu.
Ini adalah kisah sederhana. Ketika saya menulis buku ini, saya mengerti filosofi.
"Ada seorang anak kucing dan kelinci kecil. Mereka adalah teman baik, anak kucing selalu memancing di sekitar sungai, dan kelinci selalu menggali lobak di tanah. Hubungan mereka baik, setiap kali kamu makan bersama. Sayangnya kelinci itu tidak makan ikan, anak kucing tidak makan lobak, jadi ketika ikan hilang atau menggali lobak, mereka akan pergi ke tempat lain. "Yanghai air air dan terus berkata:" Suatu hari, mereka bepergian ke tempat baru saya Melihat kelinci hitam kecil dan kucing hitam kecil, mereka tidak pernah pergi, tinggal di sebuah rumah besar yang nyaman, menjalani kehidupan yang bahagia. Kelinci kecil dan anak kucing tertarik oleh kehidupan yang indah. Setiap hari kelinci hitam kecil tidak hanya menggali lobak, Tetapi juga dalam lobak keras, kucing hitam kecil mengambil kolam, sehingga makanan mereka terus bergerak, tidak harus bermigrasi seperti kelinci putih kecil dan kucing kecil. Jangan butuh lebih banyak waktu untuk membangun rumah , taman pagar, dan berbagai mebel. "
Yanghai Yun menatapku, melanjutkan kepadaku: "Xiao Xiaoba dan Kittens sangat takut bahwa mereka tidak menerima diri mereka sendiri, tetapi mereka juga berharap bahwa mereka akan menerima, dan mereka keberanian. Kecil kelinci dan anak kucing sangat senang menerima mereka . Setelah bertahun-tahun, mereka membangun sebuah kastil dan memiliki lebih banyak pasangan. Mereka sangat bahagia! "
Yanghai Yun berkata: "Ceritanya selesai, Anda harus tidur."
"Di depanmu, aku merasa seperti anak kecil. Aku punya cerita, aku merasa sangat bahagia! Kursi ini akan tidur, bisakah kamu tinggal bersamaku malam ini?"
"Yah." Dia pasti, aku dengan cepat memasuki mimpi indah.
Setiap hari saya pergi keluar dan mengambil pemandangan kota di luar jendela. Pada malam hari, saya berjalan di tempat kejadian malam, saya melihat kota yang indah dan berkata, "Saya kadang-kadang berpikir, saya memakai topeng ketika saya memiliki tahun muda, suatu hari wajah saya yang cantik tidak lagi baik, bukankah itu disayangkan. ? "
Yanghai Yun mendengar desahanku, aku tidak bisa menahan tawa, berkata, "Mungkin akan ada suatu hari kamu akan menjadi jelek!"
"Itu terlalu buruk! Tapi aku tidak takut, selama aku menghasilkan cukup uang, aku harus membiarkan wajahku mengembalikan keindahan."
"Kamu bisa mengambil topengmu, kamu begitu putih, tidak ada orang yang berpikir aneh, dan aku, apa yang kamu takutkan?"
Mendengarkannya, saya juga merasa bahwa saya aman, jadi saya akan mengambil topeng saya, dan orang-orang yang lewat selalu berbalik untuk melihat saya, saya memiliki sedikit pemalu. Tidak ada "kembali" pada tahun itu, ada bahasa jaringan kelas. Dia merasa sangat baik padanya.
Malam itu, kami pergi makan steak, pergi ke tempat untuk sementara waktu, kembali ke hotel, saya bertanya kepadanya: "Tidak mudah untuk keluar, hanya beberapa hari?"
Yanghai Yun menyentuh kepalaku dan berkata, "Aku sudah menyelesaikan sesuatu, jika kamu masih merasa segar, aku bisa menemanimu selama beberapa hari."
"Apakah kamu bermaksud menemaniku 24 jam sehari?"
Yang Hao mengangguk. Aku menerkam lengannya dan berkata, "Ada kakak, itu bagus!"
Yanghai Yun memelukku dalam pelukannya dan bertanya: "Kapan kamu kembali ke kamarmu sendiri?"
"Apa?" Aku punya keraguan.
"Rumahmu sangat kecil, tapi itu kamarmu, kamu tidak bisa selalu hidup di rumah orang tuamu."
Saya melihat Yanghai Yun, saya menjawab: "Saya tidak memiliki kemerdekaan yang ekonomis, saya tidak bisa hidup di orang tua saya, bagaimana saya bisa berpakaian, bahkan membaca kuliah, apakah Anda pikir saya dapat menemukan Anda, mungkin saya ingin melakukannya Temukan Anda? Di dalam metropolis internasional yang aneh ini, orang asing akan merasa bahwa Anda memiliki hubungan yang baik, saya kecil, Anda dapat mengandalkan Anda. Anda hanya perjalanan bisnis, memberkati Anda keluar untuk melihat Anda. "
"Saya sangat senang mendengar apa yang Anda katakan, saya tidak menginginkan Anda, dan saya harus pergi hari ini." Yangming agak memalukan.
"Aku mengerti pekerjaanmu, aku masih sangat mencintaimu! Akankah kita masih melihatnya lagi?"
"Saya tidak punya ide!"
"Lalu semuanya, mari kita bergaul denganmu begitu lama, aku belum menanyakan berapa banyak yang kamu miliki."
"Kupikir kau tahu."
Aku menggelengkan kepalaku dan berkata, "Aku tidak tahu."
"Dua puluh dua tahun tahun ini."
"Usia yang baik! Bolehkah saya bahagia di usia Anda!"
"Setelah kembali ke Chongqing, apa yang terjadi?" Yang kau yun bertanya padaku.
"Lanjutkan pekerjaan saya, meskipun gajinya tidak terlalu tinggi, tetapi seusia saya masih kecil. Saya ingin pergi ke pegawai negeri sipil, tetapi saya terlihat seperti ini, semua orang tampaknya berharap bahwa saya sangat buruk, fondasinya juga hancur. , itu seharusnya tidak mungkin. Bolehkah saya mempelajari universitas yang baik, menemukan pekerjaan yang baik, renovasi rumah kecil saya, beli kamar besar, buka toko, jalankan perusahaan. Ada penghasilan stabil, berbelanja, saya belum melihatnya Belum. Setelah dunia, aku harus pergi. Nikmati sisa hidup, sederhana namun nyaman untuk mendapatkan hari yang baik. "
Yanghai Yun menatapku dengan hati-hati dan berkata, "Apa yang kamu inginkan adalah kehidupan Zhong Ming Ding!"
"Ya!"
"Jika kamu benar-benar melakukan suatu hari, maukah kamu menarikku?"
"Saya pikir, saya mencoba untuk mendapatkan tujuan saya dalam waktu lebih dari 30 tahun, menghasilkan satu atau dua juta setiap tahun, kemudian mencoba untuk tumbuh dalam setahun, ketika saya memiliki 10 juta, jika Anda bersedia, saya akan menyambut Anda. Di Waktu itu, uang ini cukup bagi kita untuk hidup di atas kepala. Namun, saya harus melakukannya, jika tidak, Anda harus memiliki hari yang buruk dengan saya. "
"Kecil, mengapa kamu ingin aku bertanya padamu, tetapi kamu tidak bertanya padaku?"
Saya dengan lembut berkata: "Apa yang bisa Anda bantu sekarang? Ketika Anda penuh dengan bulu, jika saya ingin melakukan tujuan saya pikir, Anda harus membantu saya, memulai uang itu sangat sulit, saya sangat sulit untuk dilakukan. Pendek -Term. "
"Jika aku tidak bisa membantumu?" Yang Hao bertanya dengan hati-hati.
"Yaitu, aku bukan yang penting. Apakah kamu berencana?"
"Terima kasih banyak atas pertimbanganmu, temui kamu adalah keberuntunganku! Aku akan menyimpan rahasiamu, aku tidak akan pernah mengatakannya!"
"Terima kasih! Bahkan, itu bukan rahasia, aku sudah terbiasa."
"Niat saya sangat sederhana, temukan istri yang cantik, inilah ini."
"Ini niat yang bagus, apakah ada kandidat yang cocok?"
"Masih mengejar."
"Aku harap kamu berhasil!"
"Saya juga berharap masa depan Anda akan berhasil! Apakah Anda akan kembali ke masa depan?"
"Mereka masih di sana, aku akan selalu kembali, dan aku akan tinggal di Chongqing setelah yang lama, dan musim dingin Jiangsjin sangat dingin. Mungkin aku akan tinggal di South Bank."
"Setelah kamu punya uang, pasang peralatan pemanas, ada pengasuh untuk merawatmu, apakah kamu akan tinggal di sana?"
"Tentu saja, akan sangat mudah untuk dibelanjakan setiap hari. Tapi aku melihat kehidupan metropolis, aku tidak tahu apakah aku bisa terbiasa dengan kehidupan kampung halamanku."
"Jadi, masa depan tidak pasti, kamu harus kembali, ada tempat tinggal kecil di sana, bagaimana menemani orang yang kamu cintai. Aku merasa bahwa kamu akan sulit untuk kembali."
"Saya mengerti apa yang Anda katakan, itu juga benar, seperti anak kecil seperti ini, dari ini, di mana rumah. Setelah lulus, saya akan pergi ke Guangzhou, menghasilkan uang, secara bertahap berkembang, saya berharap suatu hari, perusahaan saya. Saya bekerja di sana di gedung kantor Grand Shenzhen. "
Kami tinggal selama dua hari. Dalam dua hari ini, kami memiliki Yanghai, yang sangat bahagia, kami telah mengunjungi tempat-tempat wisata wisata yang lebih jauh, tetapi sayangnya tidak mengambil gambar.
Yanghai Yun berkata: "Suatu hari Anda berhasil, putar tempat dan kebahagiaan kita ke dalam teks."
Saya masih tidak mengerti arti peringatan foto itu. Jika saya merekam foto, saya masih merasakan nostalgia.
Pada penerbangan kembali, saya mengambil segelas susu kedelai dan berkata, "Terima kasih telah menemaniku tahun ini!" Saya mengeluarkan dua lollipop dari ransel, saya menyerahkannya, mengatakan: "Bagi saya, gula keberuntungan adalah Permen terbaik, manis, sangat bahagia, saya harap masa depan Anda seperti lollipop, manis. "
Dia mengambil lollipop, saya mengambil kemasan lollipop saya dan memasukkannya ke mulut Anda. Yanghai Yun mencicipi lollipop dan berkata, "Jadilah perasaan yang baik oleh seseorang!" Dia membuka koper, ada kotak logam aluminium di dalam, menyerahkan saya, berkata: "Saya tidak punya hadiah untuk Anda, Anda berusia tujuh tahun ketika usia. Sangat bagus, ini adalah pistol model simulasi, Anda tetap peringatan. "
Saya mengambil alih hadiah yang disebut, membuka kotak, yang merupakan model Kurt M1911 Amerika yang kecil dan indah. Saya membuka kunci sabuk pistol model, menyentuh tubuh pistol, bertanya: "Apakah ini semua logam?"
Nada Yanghai Yunrui berkata: "Produk logam akan disimpan untuk waktu yang lama."
"Terima kasih telah mengirimiku hadiah, aku tidak mengerti, aku tidak mengerti." Aku meletakkan pistolnya, meletakkan kotak logam aluminium di atas meja. " Saya akan terus mengatakan: "Saya pertama kali melihat Anda, merasa luar biasa!"
Yanghai Yun hidup, tidak berbicara lagi.
Setelah pesawat mendarat, sudah di dini hari. Saya mentransfer Yang Yun Yun kepada orang lain, mengatakan: "Pulanglah dengan hal ini tidak nyaman, beri saya yang lain nanti." Saya mengirim Anda untuk mematikan, menyaksikan pesawat Anda Pesawat meningkat secara bertahap, menghilang.
Aku menghela nafas dan pergi ke Distrik Zhongzhong, aku membeli kue dan memasuki ruangan.
Saya mengambil lilin, total 16, dimasukkan pada kue, menyalakan lilin, menjilat keinginan, dan menghela napas, dan lilin itu terpesona. Aku berkata pada diriku sendiri: "Aku berumur 16 tahun, aku Semoga selamat ulang tahunku! "
Aku pergi ke depan cermin, berkata pada diriku sendiri: "Jangan minum banyak anggur di masa depan!"
Saya mengeluarkan sebotol anggur di kabinet anggur, saya menuangkan secangkir kecil untuk diri saya sendiri, tetapi saya mencium anggur dan tiba-tiba kembali, saya sibuk menuangkan anggur gelas anggur.
"Lebih buruk lagi, perutnya bermasalah, untuk memelihara tubuh, tetapi sebotol Lafite." Aku membawa botol botol: "Kuharap aku bisa minum nanti, aku terlalu bodoh, ini adalah upah setengah tahun!"
Saya membagi kue, saya memakannya, saya belum makan.
Saya istirahat selama lebih dari tiga jam, pergi ke Jiangjin di sekitar Jiangjin, sebuah helikopter menunggu saya, saya tali yang baik, mendarat di atap.
Pergi ke bawah, buka pintu, terus menelepon tempat tidurmu, aku lelah, aku tidak tahu apakah orang tuaku pulang ke malam hari, aku akan makan sesuatu, terus jatuh.
Bangun tengah malam, saya akan membebankan semangat kecil di kabinet, tidak ada yang menghubungi saya.
Duduk di tepi tempat tidur, kota ini tampaknya sangat sedih, tiba-tiba sulit untuk tidur. Jadi buka TV, dengarkan daftar musik dari program musik, secara bertahap menenangkan mental.
Pada pagi hari, saya pergi ke ibu saya di pagi hari. Setiap hari, saya punya beberapa pound cabai untuk menghancurkan pelanggan. Saya baru saja menikmati liburan, membantu, setiap kali saya mengangkat piring besi itu menghancurkan lada, saya Ingin membacanya. Saudara Jingshan dan Tianfu.
Saya menghabiskan lebih dari 100 yuan membeli sepeda di toko, dan tidak ada masalah ketika ada sesuatu di sore hari.
Ibuku berkerut tapi tersenyum dan berkata: "Ini sangat murah."
"Aku akan belajar dulu, membuangnya setelah itu, pokoknya tidak mahal." Aku menghiburnya.
Sulit untuk memulai pada hari pertama, bagaimana mungkin terkesan, pada hari berikutnya, dengan bantuan Paman Bibi, saya belajar sepeda dan saya bisa naik dari empat atau lima meter.
Setelah belajar sepeda, saya sangat suka naik di sungai, angin meniup pakaian, saya menyapa tahun baru saya, dan kenangan indah akan mengakhiri ini.
Aku berdiri di tepi pantai, memandang matahari terbenam, berkata dengan matahari terbenam yang luar biasa: "Kamu bisa menganutmu dengan erat, itu adalah hadiah terbaikmu!"
Satu mata, berusia dua puluh sembilan tahun, melewati pohon besar, dengan lembut dari hati, semoga Anda baik-baik saja.
Selesai: Senin, 18 Mei 2020
submitted by Flutewriter to u/Flutewriter [link] [comments]


2021.06.12 14:03 bustelkrimulasan Bustel - Formula Peningkatan Payudara Untuk Ukuran Cangkir & Ketegasan?

Bustel - Formula Peningkatan Payudara Untuk Ukuran Cangkir & Ketegasan?
Bustel adalah sistem peningkatan panjang payudara yang luar biasa yang dibuat dari komponen herbal paling berguna. Perusahaan produksi, Marinanaturals, telah memastikan bahwa sistem memfasilitasi dalam pertumbuhan panjang payudara secara akurat dengan bantuan penggunaan komponen yang terdiri dari asam amino, herbal yang luar biasa dan beragam bentuk nutrisi yang membantu di dalam perbaikan jaringan payudara.
Komponen pelengkap ini sebenarnya memiliki karakteristik yang sebanding dengan hormon Estrogen (endo-hormon) yang memungkinkan sistem perbaikan jaringan. Produk ini bahkan dapat menghias bentuk payudara Anda tentu saja yang benar-benar membuatnya sangat layak dicoba.
Apa Saja Bahan-bahan di Bustel?
Bustel adalah sistem paling mudah yang menggabungkan ok jumlah ekstrak alami dan komponen yang dapat kaya dalam Asam Amino, Mineral dan Vitamin. Senyawa ini memasok payudara Anda penampilan curvier selain panjang yang disukai lebih besar. Berikut ini adalah sejumlah komponen utama yang membuat sistem ini kuat.
Vitamin C
Vitamin ini memiliki berbagai macam luar biasa memanfaatkan yang termasuk; meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi tekanan darah yang berlebihan, menghentikan keriput, meningkatkan listrik dan kinerja tubuh secara keseluruhan dan mengurangi tekanan dan kelelahan. Semua itu memungkinkan perbaikan jaringan yang kuat yang berkontribusi pada peningkatan payudara herbal.
Vitamin E
Ini adalah nutrisi larut dalam lemak yang memiliki sifat antioksidan. Sangat penting untuk sintesis hormon perbaikan payudara; endo-hormon. Ini juga memfasilitasi untuk mengurangi hasil beracun karena jumlah estrogen yang tidak dimoderasi.
Vitamin B1
Ini adalah nutrisi anti-tekanan yang memperkuat kekebalan tubuh. Ini juga memungkinkan untuk metabolisme karakteristik dan kekuatan sistem yang menakutkan. Vitamin B1 atau Thiamin memfasilitasi sel-sel bingkai untuk mengubah karbohidrat menjadi kekuatan. Ini berkontribusi pada payudara yang mencari lebih tinggi dengan panjang yang lebih besar dan bentuk yang lebih tinggi.
Tanaman dan Benih Adas
Ini adalah ramuan abadi yang berbau menyenangkan dengan bunga kuning. Ini berguna untuk masalah pencernaan, situasi yang terlihat dan pencegahan yang luar biasa untuk infeksi saluran pernapasan yang lebih tinggi. Ramuan ini diduga untuk pertumbuhan mengapungNYA ASI, promosi menstruasi, hingga tekanan hubungan intim pertumbuhan dan untuk meringankan sistem kelahiran.
Isoflavon Soy
Kedelai diekstraksi dari kedelai. Elemen herbal ini paling baik untuk pengobatan sakit payudara, pencegahan kanker payudara, pencegahan kilatan hangat dan diskon hasil merusak tanda-tanda menopause selain PMS.

https://preview.redd.it/8o4ksibtrt471.png?width=1088&format=png&auto=webp&s=67779a30ddda353f79713ec144008e4262e7d668
Dosis
Botol Bustel dilengkapi dengan 60 obat. Dosis yang dianjurkan adalah empat obat pada dasar setiap hari untuk minggu pertama. Ini harus dirampingkan menjadi dua obat dengan penggunaan pelengkap tanpa henti.
kelebihan
Berikut ini adalah berkah dari penggunaan sistem pembesar payudara.
Ini melengkapi panjang payudara dengan bantuan menggunakan satu cangkir panjang setelah 30 hari penggunaan.
Menyeimbangkan kadar hormon.
Ini menawarkan penampilan payudara yang sehat dan kencang.
Meningkatkan kedangkalan Anda secara ekstrem.
Membantu Anda mendapatkan payudara yang bergelombang dan tidak terlalu mudah diserang.
Meningkatkan sensitivitas payudara dan puting.
Meningkatkan stamina dan pilihan seksual.
Itu membuat pori-pori dan kulit Anda tampak lebih muda di dalam area payudara.
Kontra
Tidak ada risiko yang disebutkan tentang penggunaan sistem pembesar payudara ini yang memastikan efisiensinya.
Apakah Bustel Memiliki Efek Samping?
Sistem bekerja dengan pasti dimana setelah sekitar satu bulan atau penggunaan, komponen akan terkumpul ke bingkai Anda dan Anda akan mulai melihat konsekuensinya. Anda dapat memiliki payudara yang lebih besar dan lebih besar tanpa harus melalui operasi prosedur bedah yang tidak stabil dalam upaya menumbuhkan panjang payudara Anda.
Ulasan Ringkasan Bustel
BustelKrim adalah sistem pembesaran payudara yang sangat kuat. Telah dipuji karena komponen herbalnya yang memiliki berbagai manfaat kebugaran yang fleksibel. Sistem ini akan memberi Anda konsekuensi pembesaran payudara yang luar biasa dan disukai setelah penggunaan minimal 30 hari.
https://www.bustel.net/
submitted by bustelkrimulasan to u/bustelkrimulasan [link] [comments]


2021.03.01 13:06 obatexxtensasli Exxtens Indonesia – ulasan, harga, efek samping & mana untuk membeli?

Exxtens Manfaat Peningkatan Pria:
Ini adalah manfaat utama menggunakan Exxtens Peningkatan Pria:
Peningkatan Libido & Jenis kelamin Drive: Konsumsi Exxtens Peningkatan Pria akan memastikan untuk meningkatkan libido Anda melalui atap. Gairah seks Anda akan memuncak dan keinginan Anda akan lebih baik. Ini akan meningkatkan kepuasan Anda secara keseluruhan.
Waktu Ereksi & Ejakulasi yang Lebih Baik: Ereksi sekarang akan menjadi lebih baik dan Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada disfungsi ereksi. Selain itu, waktu ejakulasi Anda akan meningkat membuat Anda bertahan lebih lama untuk sesi hubungan intim yang lebih baik.
Penis yang lebih besar: Karena vasodilatasi, lebih banyak darah dapat ditahan di ruang penis, memungkinkan mereka untuk memperluas lebih banyak. Ini akan memastikan bahwa ukuran Anda meningkat.
Peningkatan Kekuatan & Stamina: Karena peningkatan aliran darah, lebih banyak energi ditransfer ke otot. Ini berarti Bahwa Anda akan memiliki lebih banyak energi sepanjang sesi Anda dan meningkatkan durasi sesi Anda.
Manfaat Kesehatan Mental: Ketika kehidupan pribadi Anda diatur dan pikiran kamar tidur Anda tidak akan mengganggu kehidupan pribadi & profesional Anda. Stres dan kelelahan tidak akan melewati hidupmu.
Bagaimana Peningkatan Exxtens Pria Bekerja?
Pertama, meningkatkan tingkat testosteron bebas dalam aliran darah. Dengan demikian, meningkatkan tingkat energi, kekuatan, dan stamina. Peningkatan massa otot harus dikreditkan. Belum lagi, peningkatan kualitas sperma sehingga mengekang infertilitas.
Kedua, peningkatan aliran darah ke otot, Exxtens Peningkatan Pria meningkatkan energi, kekuatan, dan stamina karena ketersediaan oksigen yang lebih baik. Hal lain yang terjadi adalah vasodilatasi, yaitu arteri dan pembuluh darah mengembang. Di daerah penis, ini memperluas ruang dan karena itu meningkatkan ukuran penis.
Exxtens Bahan Peningkatan Pria:
Bahan aktif dari booster potensi laki-laki ini adalah Boron, Saw Palmetto Extract, Horny Kambing Gulma Extract, Orchic Substance, Tongkat Ali Extract dan Nettle extract.
Boron memetabolisme & merangsang produksi oksida nitrat. Dengan melakukannya, itu meningkatkan aliran darah ke otot dan meningkatkan diameter arteri.
Saw Palmetto sangat terkenal dalam jamu dan membantu dalam meningkatkan libido dan gairah seks.
Ekstrak Horny Kambing Gulma membantu dalam bersantai dan menciptakan kondisi mental yang lebih baik.
Zat Orkis membantu dalam meningkatkan testosteron sehingga menyembuhkan disfungsi yang disebabkan oleh kekurangannya.
Ekstrak jelatang membantu dalam meningkatkan kadar testosteron dan meningkatkan libido, drive, dan kesuburan.
Ekstrak Tongkat Ali disinkronkan dengan afrodisiak lain dan membantu mereka meningkatkan libido, dorongan seks, suasana hati dan fungsi ereksi yang lebih baik.
Bagaimana Cara Menggunakan Peningkatan Exxtens Pria?
Instruksi tentang cara menggunakan dan dosis jelas dicetak pada paket. Setiap pertanyaan mengenai hal yang sama dapat diklarifikasi menggunakan nomor layanan pelanggan.
Dua pil sehari disarankan. Jangan overdosis dalam keadaan apapun. Ini bukan "pil ajaib" yang mengandung steroid atau bahan buatan lainnya. Ini adalah formula alami yang bekerja dengan mantap untuk membantu Anda mendapatkan kembali kesehatan seksual Anda dan mempertahankannya untuk waktu yang lama.
Di mana membeli Exxtens Peningkatan Pria?
Pil peningkatan laki-laki ini tersedia sebagai uji coba gratis khusus untuk penduduk Amerika Serikat. Ketentuan yang diterapkan adalah:
Anda harus menjadi penduduk tetap AS.
Anda harus menjadi pembeli pertama kali.
Uji coba hanya tersedia sekali.
Biaya pengiriman dan penanganan harus ditanggung oleh Anda, karena uji coba gratis.
Pesan uji coba bebas risiko Anda hari ini dan dapatkan Exxtens Peningkatan Pria yang dikirimkan ke depan pintu Anda dalam 4-5 hari kerja.
Exxtens Ulasan Peningkatan Pria:
Robert Dukes, 37, Westerville (OH):
Aku sudah berolahraga cukup lama sekarang. Kadang-kadang, saya terluka dan itu mempengaruhi saya di tempat tidur saya. Aku tidak bisa menemukan solusi yang layak.
Teman olahraga saya menyarankan saya untuk mengambil persidangan Exxtens Peningkatan Pria dan saya memutuskan untuk melakukannya. Dalam seminggu, saya mulai melihat hasil positif. Saya mendapat lebih banyak kekuatan dan stamina dalam waktu kurang dari dua minggu. Berkat Exxtens Peningkatan Pria, saya sekarang dapat berolahraga tanpa memikirkan cedera.
Ray Steven, 39, Jersey City (NJ):
Itu luar biasa bagi saya ketika saya mulai memperhatikan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Saya bingung karena saya adalah pemain yang lebih baik sebelumnya. Aku sedang mencari solusi untuk ini dan mencoba pil biru, tapi semua sia-sia.
Kemudian saya melihat iklan untuk Exxtens Peningkatan Pria dan memutuskan untuk mencobanya. Saya terkejut dengan hasilnya dan saya akan merekomendasikannya kepada siapa pun yang membutuhkannya.
Charles Harris, 41, Lorenzo (TX):
Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan kinerja saya. Saya tidak mempercayai solusi 'alami' tetapi salah satu teman saya memberi tahu saya tentang Peningkatan Pria Exxtens. Setelah saya mencobanya selama seminggu, saya mulai memperhatikan peningkatan dalam kinerja saya. Saya akan mengatakan bahwa kecepatannya agak lambat, tetapi patut ditunggu.
Apa kebutuhan penguat libido di masyarakat modern?
Kekurangan testosteron dapat menyebabkan masalah serius. Jika masalah ini bukan saya pada tahap awal, itu bisa bola salju menjadi yang lebih besar. Salah satu cara terbaik untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menggunakan solusi alami seperti Exxtens Peningkatan Pria. Hanya solusi seperti itu berarti tidak ada efek samping.
Kekurangan testosteron dapat dilawan dengan menggabungkan aktivitas fisik yang intens tetapi tidak mungkin untuk semua orang. Ini terutama karena kendala fisik atau tidak tersedianya waktu.
Kondisi medis juga menambah daftar hambatan.
Oleh karena itu, solusi peningkatan laki-laki alami seperti Exxtens Peningkatan Pria disarankan.
Mengapa Membeli Pil Peningkatan Laki-laki Secara Online?
Di seluruh dunia, 90% pria yang menderita seksual miskin tidak mencari bantuan atau saran medis. Kesehatan seksual masih dianggap tabu dalam beberapa budaya. Juga, kesehatan seksual yang buruk juga dipandang sebagai tanda menjadi "kurang dari seorang pria". Stigma sosial, tabu, dan kurangnya pengetahuan yang tepat untuk mengobati sendiri menghentikan pria dari mengobati masalah kesehatan seksual mereka, yang mungkin menyebabkan hilangnya kemampuan seksual secara permanen.
Masalah kesehatan seksual ketika tidak diobati tepat waktu bisa menjadi permanen.
Suplemen peningkatan laki-laki tersedia secara online. Tetapi ada banyak pil, gel dan pilihan lain yang tersedia, baik, alami maupun buatan.
Membeli online membantu kita menghindari semua percakapan yang memalukan dan canggung.
Menurut para ahli kesehatan terkemuka tentang kesehatan seksual, pil peningkatan pria alami adalah taruhan terbaik. Pil tambahan laki-laki mengandung afrodisiak alami. Tumbuhan dan herbal aktif ini membantu dengan menyediakan nutrisi yang diperlukan yang merangsang kelenjar adrenal untuk menghasilkan hormon dan enzim dalam jumlah optimal.
Exxtens Peningkatan Pria adalah salah satu kekuatan alami dan medis terkemuka dari pil peningkatan laki-laki. Ini terbukti secara klinis dan direkomendasikan oleh para ahli kesehatan seksual terkemuka.
Exxtens Peningkatan Pria vs Metode Lain
Metode lain untuk mencapai hasil yang sama termasuk metode bedah dan invasif. Tetapi berikut adalah beberapa fakta yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih metode tersebut:
Anda akan membutuhkan ahli pengawasan medis dan resep untuk menggunakan steroid.
Mereka dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon.
Mereka dapat menghambat proses tubuh alami.
Mereka juga dapat menyebabkan ketergantungan atau keinginan.
Pembeda dapat menghambat metode alami stimulus dengan merusak saraf dangkal.
Dalam jangka panjang, operasi dan steroid sangat berbahaya.
Pompa penis dapat menyebabkan memar dan karenanya, menginduksi ketidaknyamanan.
Injeksi diri dan operasi memiliki kemungkinan infeksi dan bahaya.
Satu-satunya kelemahan dari solusi alami ini adalah kecepatannya dan sedikit infeksi dalam kasus disfungsi akut / kronis.
Jadi sangat disarankan untuk memilih solusi alami seperti Exxtens Peningkatan Pria kecuali ditentukan sebaliknya.
Apa yang Menyebabkan Kesehatan Seksual Yang Buruk?
Kesehatan seksual yang buruk disebabkan oleh banyak faktor. Faktor fisik menjadi yang pertama dan terpenting, cedera pada testis, sumsum tulang belakang & panggul dan operasi di daerah tulang belakang dan panggul adalah faktor utama. Faktor-faktor lain termasuk tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, kelebihan berat badan atau obesitas, menjadi kurang berat badan, dll berkontribusi secara signifikan terhadap pengalaman seksual secara keseluruhan.
Kondisi medis seperti diabetes, AIDS, Down Syndrome, sindrom Klinefelter, dll juga merupakan penyebab utama yang mempengaruhi kesehatan seksual secara signifikan. Kondisi medis lainnya termasuk kondisi kardiovaskular, osteoartritis, osteoporosis, dll.
Kondisi psikologis termasuk kecemasan, depresi, skizofrenia, dll. Belum lagi, stres juga merupakan faktor utama yang menentukan suasana hati dan karenanya, gairah seks.
Obat yang diresepkan untuk kondisi ini juga dapat menyebabkan penurunan kadar testosteron. Sebagian besar ini adalah antihistamin dan antidepresan.
Exxtens Pertanyaan Umum Peningkatan Pria.
Apakah solusi peningkatan ini steroid?
Tidak, ini bukan steroid. Ini adalah 100% alami diturunkan suplemen.
Apa dosis yang direkomendasikan?
Dosis yang direkomendasikan adalah dua kali per hari.
Apakah Exxtens Peningkatan Pria aman?
Exxtens Peningkatan Pria aman dan telah diuji berkali-kali. ThoThailandnds individu juga telah mengambil jejak dan telah melaporkan hanya dampak positif.
https://www.exxtens.com/
submitted by obatexxtensasli to u/obatexxtensasli [link] [comments]


2020.11.27 20:59 jumatberkahcom Bagaimana Hubungan Intim yang Baik Menurut Ulama Islam? Republika Online Astaghfirullah 🧕🏻 #Alhamdulillah Allohumma Sholli Sallim Wa Barik Ala Nabiyina 🌜 #Muhammad & Ummatihi 1️⃣ #Islam 2️⃣ #Dakwah 3️⃣ #Kajian 4️⃣ #jumatberkah

Bagaimana Hubungan Intim yang Baik Menurut Ulama Islam? Republika Online Astaghfirullah 🧕🏻 #Alhamdulillah Allohumma Sholli Sallim Wa Barik Ala Nabiyina 🌜 #Muhammad & Ummatihi 1️⃣ #Islam 2️⃣ #Dakwah 3️⃣ #Kajian 4️⃣ #jumatberkah submitted by jumatberkahcom to u/jumatberkahcom [link] [comments]


2020.11.27 11:18 amilylin Artis ST dan MA Digrebek Polisi Saat Hubungan Intim Bertiga

Artis ST dan MA Digrebek Polisi Saat Hubungan Intim Bertiga submitted by amilylin to u/amilylin [link] [comments]


2020.11.24 12:15 jumatberkahcom Istri Tolak Hubungan Intim Berdosa, Jika Suami yang Menolak? Republika Online Astaghfirullah 🧕🏻 #Alhamdulillah Allohumma Sholli Sallim Wa Barik Ala Nabiyina 🌜 #Muhammad & Ummatihi 1️⃣ #Islam 2️⃣ #Dakwah 3️⃣ #Kajian 4️⃣ #jumatberkah

Istri Tolak Hubungan Intim Berdosa, Jika Suami yang Menolak? Republika Online Astaghfirullah 🧕🏻 #Alhamdulillah Allohumma Sholli Sallim Wa Barik Ala Nabiyina 🌜 #Muhammad & Ummatihi 1️⃣ #Islam 2️⃣ #Dakwah 3️⃣ #Kajian 4️⃣ #jumatberkah submitted by jumatberkahcom to u/jumatberkahcom [link] [comments]


2020.09.29 06:12 theblackmandarin What do you guys think about your online presence on social media?

Hello wise Komodos, i’m back again with the adulthood question.
Saya akui saya masih labil, content creator atau influencer bisa dibilang jadi referensi role model gw untuk sekarang dan beberapa tahun kemarin. Presensi gw di Twitter dan Instagram jadi kaya bikin konten terus, dengan format yang up to date.
Di Instagram gw berusaha se aesthetic mungkin, di Twitter gw berusaha relateable dan bercanda terus berharap RT dan Likes sampai akhirnya gw minim interaksi intin sama teman.
Interaksi di Instagram mayoritas karena org komentar apa yang gw foto aesthetic, apa yg gw kerjakan, apa achievement yg gw post. Interaksi di Twitter sangat sangat minim, karena kebanyakan yg gw post ya bukan tentang diri sendiri tapi tentang whats trending and jokes.
Sekarang gw berada di point di mana ketika gw upload story jadi “ngapain ya upload ginian? Emang orang perduli dengan yg gw upload? Keliatan sombong ga ya?” Dan di Twitter pun gw ngerasa “did i too overshare my feelings? Did i jokes too much?”.
So, gw mulai bingung apakah menjadi lebih dewasa itu dengan gw ngurangin sharing secara online dan lebih ke hubungan intim, atau komodos ada perspektif lain?
Makasih :)
TL;DR: presensi online itu fana atau memang esensial dalam konteks adulthood? Apakah gw harus mengurangi that content creator wannabe style dan mulai lebih natural dengan menggunakan sosial media sebagai sarana bersosialisasi?
submitted by theblackmandarin to indonesia [link] [comments]


2020.08.31 01:07 VIDEOLENDIR VIDEOLENDIR - Situs Bokep & Nonton Bokep Online

VIDEOLENDIR - Situs Bokep & Nonton Bokep Online
VIDEOLENDIR.CO - Nonton Video Indo Terbaru & Download Bokep Streaming Gratis Videolendir Koleksi Bokep Nonton Streaming Bokep Indo. Bokep abg memek dan download bokep gratis.

https://preview.redd.it/eny4vkr5z7k51.png?width=1280&format=png&auto=webp&s=c6ff6560745f9aafa98accfb5bf3fc1c14ce4b99
Semua video yang ditampilkan dalam website ini merupakan konten vulgar mengenai hubungan seksual. Hubungan intim yang juga adalah salah satu cara bagi manusia dewasa untuk melepaskan penat atau rasa bosan akan rutinitas sehari-hari.
Bahkan untuk beberapa individu yang mengalami beberapa gangguan dalam libidonya. Tak jarang dokter pun menyarankan untuk pasien tersebut mencoba menonton tayangan film porno yang dapat ia temukan.
Hal ini dimaksudkan untuk memancing serta mengembalikan gairah hidup dari sisi orang tersebut. Jadi, baik tidaknya itu pun tergantung dari bagaimana Anda sendiri menyingkapinya.

https://preview.redd.it/86johryfz7k51.jpg?width=1500&format=pjpg&auto=webp&s=804c65036bf10ec64a0a01d2babc7f1ccf039762
Nikmatilah hiburan yang disediakan ini secara bertanggungjawab.
Selamat menonton.
#Videolendir #vidiolendir #bokeindo #bokepviral #bokep2020 #bokep2021
submitted by VIDEOLENDIR to u/VIDEOLENDIR [link] [comments]


2020.08.28 05:34 LurahGundul Seberapa pentingnya arti virginitas bagi para komodos?

Menurut gw bukan sekedar selaput dara / sempit tidaknya organ vital cewe yang menjadi masalah, tetapi lebih kepada nilai keperawanan itu sendiri. Kondisi dimana si cewe sudah berhubungan intim dengan orang lain, history yang tidak bisa dihapus bahwa si cewe sudah ditiduri orang lain, ditambah mantan si cewe yang masih hidup & bisa hadir sewaktu-waktu. Satu saja menyakitkan, apalagi banyak, wah wah..
Hal-hal semacam ini yang akan selalu menghantui & bisa menjadi sandungan dalam berumah tangga, terlepas dari masalah-masalah rumah tangga lainnya. Justru yang serius dan ingin pernikahan langgeng akan berpikir matang-matang tentang hal ini, karena tidak ingin cerai di tengah jalan.
*edit: sebelumnya, untuk menghindari isi bahasan yang melebar kemana-mana, yang dibahas di sini adalah ketidakperawanan karena sudah melakukan hubungan intim di luar nikah, bukan yang lain! Dan berlaku juga untuk keperjakaan para laki-laki! Karena bahasan ini cukup sensitif, tolong gunakan etika anda dalam berkomentar.
submitted by LurahGundul to indonesia [link] [comments]


2020.08.11 13:13 onlineterus Cerita Seks SPG Cantik

Cerita Seks SPG Cantik
kisahmalam
Namaku Niko ku duduk sendirian menikmati pemandangan pantai sore itu, baru pertama kali aku merasakan patah hati sampai seperti ini. Mungkin karena sudah lama aku menjalin hubungan dengannya kalau di pikir-pikir hubunganku menginjak usia 2 tahun lebih dengan Nindy pacarku, dan sekarang dia memutuskan aku tanpa ada kesalahan atau alasan kenapa dia memutuskan aku.
Padahal kami sering melakukan hubungan intim layaknya dalam adegan cerita sex dan ternyata itu bukan satu jaminan bagi kami untuk tetap langgeng sampai pada kata pernikahan, padahal sebelumnya aku sudah memikirkan kalau masa depanku akan berakhir dengan Nindy tapi kini semua harapan itu pupus. Setelah Nindy menyatakan untuk menjauh dariku tanpa alasan yang jelas.
Jadilah aku sendiri dalam kesedihan dan aku pikir aku tak akan bisa melupakan kejadian ini selamanya. Namun aku tidak menyangka kalau tidak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Nindy karena selang dua bulan sejak aku putus dengannya aku bertemu dengan gadis yang menarik hatiku, Vika namanya meskipun aku belum tahu juga alasan sebenarnya.
Apa aku hanya melampiaskan kekecewaanku padanya atau aku memang tertarik pada Vika, yang jelas pertama kali bertemu kami langsung berkenalan dan pada pertemuan kedua aku sudah berani menciumnya seperti dalam cerita dewasa. Namun masih sebatas ciuman semata tidak lebih, sampai akhirnya kamipun berjanji untuk bertemu yang kedua kalinya pada malam minggu ini.
Karena aku masih seorang mahasiswa di sebuah kampus ternama, maka aku bilang kalau aku akan menemuinya setelah pulang dari kampus. Dan Vika bekerja di sebuah toko kecantikan. Sebenarnya umur kami tidak jauh berbeda karena saat ini kami sama-sama berusia 23 tahun, Vika memang pantas bekerja di sebuah toko kecantikan karena dia memiliki wajah yang begitu cantik.
Sesuai janji yang telah kami sepakati akupun langsung menuju ke salah satu cafe yang menjadi tempat janjian kami. Ternyata aku yang sampai duluan di cafe tersebut dan menunggu Vika hingga satu jam lebih sebenarnya aku sudah males buat menunggunya terlalu lama tapi ketika dia menelpon dan memberitahu alasannnya telat akupun bisa memakluminya dan bersedia menunggu.
Dari jauh aku lihat Vika tergopoh-gopoh menghampiri aku ” Maaf ya mas Niko … Vika telat…. ” Akupun mempersilahkan dia duduk dan kulihat dia begitu terengah-engah nafasnya ” Kamu lari ke sini Vik… ” Dia memandangku dan menggangguk aku jadi trenyuh menlihatnya ” Kenapa nggak pelan-pelan saja sich aku bisa nunggu kok apalagi kamu bilang kalau bakalan telat…. ” Kataku sambil terus menatapnya.
Dia tersenyum dan berkata ” Aku tidak mau membuat mas Niko lama nunggunya…. ” Aku segera memanggil pelayan cafe dan kembali memandang wajah Vika ” Ya sudah kita makan aja dulu…. ” Kulihat dia mengangguk dan akmipun menyantap makanan yang telah aku pesan, kutatap wajah Vika begitu cantik dan ayunya mungkin karena itu dia di terima sebagai SPG alat kecantikan.
Setelah selesai akupun mengajaknya keluar dengan mengendarai mobilku, akupun menuju salah satu rumah pribadi keluargaku yang berada di pinggiran kota ini. Kurang lebih menempuh perjalanan satu jam lebih kamipun sampai dan akupun menyuruh Vika masuk. Sepertinya dia ragu untuk masuk kedalam rumah tapi aku bilang kalau tidak ada siapa-siapa dan aku tidak akan macam-macam padanya.
Aku lihat dia tersenyum dengan candaanku, dan akupun membawanya ke ruang keluargaku di sana Vika duduk dan akupun sama duduk santai sambil berselonjoran sambil berkata “Kalau mau minum atau mau apa kamu ambil saja….” kataku pada Vika namun dia hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum padaku, sampai akhirnya akupun ketiduran di sana mungkin aku kecapekan karena perjalanan tadi.
Ternyata begitu aku bangun Vika tidak ada di ruangan ini lagi, dan aku lihat lampu sudah menyala semua aku yakin kalau Vika yang melakukannya. Dan akupun mencari Vika namun di ruang tamu dan di dapur tidak ada dia, akhirnya akupun masuk kamar tidur utama ternyata dia berada di sana karena aku mendengar guyuran air di dalam kamar mandi, aku tersenyum dan hendak kembali ke ruang keluarga.
Sebelum mataku melihat pakaian Vika berada di atas tempat tidur, belum habis rasa kagetku tiba-tiba aku lihat dia keluar dari kamar mandi dengan memakai handuk yang menutup sebagian tubuhnya. Dapat aku lihat pahanya begitu mulus dan juga teteknya yang kelihatan setengahnya saat itu juga mataku tidak berkedip ka rena dia terlihat pemain cerita dewasa yang sangat seksi.
Saat itu juga naluri lelakiku membuat mendekatinya tanpa rasa canggung lagi, kemudian aku peluk tubuh Vika yang masih terbalut handuk. Karena sudah pernah melakukan adegan layaknya dalam cerita sex akhirnya akupun menyusuri setiap lekuk tubuhnya dengan bibirku dan hal itu membuat Vika menggelinjang menikmati senntuhanku, dan aku semakin liar bermain dengan lidahku.
Saat itulah aku melabuhkan kontolku pada lubang memeknya ” Oouugghh.. pelan sayang… ” Kata Vika begitu aku hentak dengan sedikit keras kontolku. Kemudian aku goyang pinggulku dengan seiring irama yang sama, kini terdengar desahan Vika begitu lembut ” Ooouuuggghhh….. oooouuugghh… sa…yang… nik… mat… sayang…… aaagghh … Aaaaaaghh… ” Desahnya membuatku semakin bergairah saja.
Kemudian aku tidak tahan juga semakin cepat aku bergerak layaknya adegan cerita sex di atas tubuhnya, kembali Vika mendesah panjang sekali lagi bahkan dia sesekali menghapus keringat yang mengucur dari keningku ” Ooouuugggghhhh…. sayang…. ooouuuggghhhhh…. oooouuuuugggghhhh…… aaaaagggghhhh….. ” Semakin cepat aku menggoyang pantatku.
Aku lihat Vika sudah beberapa kali mendesah panjang menandakan kalau dia sudah mengalami klimaks beberapa kali ” Ooouuugghh… aaaaaggggghhhh…. sa… yang…. aaaagggghhh….aaaaagghh… ” Saat Vika mendesah seperti itu akhirnya akupun mengejang dan kurasakan kontolku menumpahkan sesuatu pada memek Vika dan terasa hangat dan juga terasa nikmat rasanya.
Semakin dalam aku menekan kontolku dan saat itu juga aku memeluk tubuhnya dengan begitu erat ” Ooooouuuggghh…. sayang…… aaaagggghhh… nikmat sayang…. aaagggghhhhhh… ” Tubuhku terkulai lemas di atas tubuh Vika yang dengan mesranya langsung memeluk tubuhku, dan beberapa kali juga aku cium wajahnya karena dia telah memberikan kepuasan padaku.
Tamat
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.08 22:17 dYrara Drama Pembunuhan Sadis Yang Menewaskan Elvina di Komplek Cemara Asri Yang Membuat Geger

Drama Pembunuhan Sadis Yang Menewaskan Elvina di Komplek Cemara Asri Yang Membuat Geger


Medan Jurnal Asia Drama pembunuhan sadis yang menewaskan Elvina (21) di Komplek Cemara Asri Jalan Duku №40 Kecamatan Percut Sei
Tuan terungkap sudah.
Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Percut Sei Tuan yang menyelidiki kasus ini resmi menetapkan 3 orang tersangka pembunuhan yakni tersangka utama yakni Jefri (24), kemudian yang turut membantu pembunuhan, Tek Sukfen (56) yang merupakan ibu tersangka Jefri dan Michael (22).
“Hasil penyidikan dan pra-rekonstruksi, tiga orang ditetapkan tersangka,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicholas Sidabutar dan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo, Jumat (8/5/2020).
Ia mengatakan adapun motif pembunuhan ini karena tersangka kesal, korban Elvina warga Jalan Pukat menolak diajak berhubungan intim, pada Rabu (6/5/2020) sore kemarin. Korban datang ke rumah Jefri diantar oleh tersangka Michael.
“Motifnya tersangka kesal korban tidak mau diajak berhubungan badan, kemudian membenturkan kepala korban ke dinding di kamar mandi,” terang Kombes Isir.
Setelah korban tak sadarkan diri, tersangka Jefri kemudian memperkosa korban. Puas melampiaskan nafsu binatangnya, tersangka Jefri lalu menikam korban menggunakan pisau daging, lalu membakar tubuh korban.
“Tersangka M (Michael) berperan sebagai orang yang membeli bensin dan ikut membakar korban,” ujar Kombes Isir.

Lanjut dikatakan Kapolrestabes Medan, peran tersangka Tek Sukfen (56) ibu tersangka Jefri ikut membantu melipat korban dan memasukkan ke dalam kardus untuk selanjutnya dibuang ke arah Lubuk Pakam.
“Rencana dibuang lewat grab (taksi online) namun karena bungkusan mencurigakan tidak ada yang mau (menerima pesanan),” katanya.
Ubah Skenario Selanjutnya, ketiga tersangka merubah skenario dari sebelumnya berupaya menghilangkan jejak korban, menjadi tragedi asmara. Michael warga Tembung ini pun ditumbalkan.
Kombes Pol Isir menceritakan tersangka Michael lalu menulis surat cinta yang berisi membunuh korban karena hubungan tidak direstui, dan berpura-pura pingsan (bunuh diri) karena menenggak obat anti serangga.
“Karena rencana menghilangkan jejak korban gagal. Ada upaya membuat tersangka Michael, menjadi tersangka tunggal,” kata Isir.
Drama berlanjut, Jefri menghubungi orangtua korban dan menyuruhnya datang ke rumahnya di Cemara Asri. Nahas, sesampainya disana, orangtua korban melihat anak gadisnya sudah tak bernyawa di dalam kardus dalam kondisi yang sangat mengenaskan.
Sontak, warga sekitar pun dibuat geger. Motif pembunuhan asmara pun mencuat, Michael menjadi pelaku tunggal. Namun, dikatakan Kombes Isir pihaknya yang melakukan penyelidikan menemukan kejanggalan.
“Penyidik tidak yakin kalau tersangka Michael, bunuh diri dan setelah diselidiki digelar pra rekonstruksi, diketahui ada upaya pengaburan, hingga kita tetapkan tiga tersangka,” ujarnya.
Dalam konferensi pers itu juga terkuak fakta baru, kalau Michael dan korban merupakan mantan pacar, malahan Jefri dengan korban yang bekerja di bridal salon itu sedang menjalani hubungan.
Akibat perbuatannya ketiga tersangka dijerat dengan Pasal 338 Jo 340 Kuhpidana dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup.(wo)
https://preview.redd.it/32dsfi69nlx41.jpg?width=1280&format=pjpg&auto=webp&s=9c7a7a437c88a9781664af7dbe2fd9255860a17f
submitted by dYrara to u/dYrara [link] [comments]


http://activeproperty.pl/