Ngentot bareng pembantu

Pembantu toket gede ngentot mendesah. (Who?)

2024.02.08 01:10 yunsantekee Pembantu toket gede ngentot mendesah. (Who?)

Pembantu toket gede ngentot mendesah. (Who?) submitted by yunsantekee to u/yunsantekee [link] [comments]


2023.08.07 21:46 t_awayconfusedbf Keluarga gue lagi ribut-ribut karena masalah tanah dan rumah peninggalan oma gue. Ada saran ga?

Gue ada permasalahan keluarga yang sedikit lumayan memusingkan sih dan ini berhubungan sama relasi family, harta warisan, dan keuangan gitu lah.
Back story, jadi waktu gue masih kecil, papa gue dipecat dari pekerjaannya, terus oma gue (Mamanya mama gue. may she RIP) berbaik hati ngajak kita sekeluarga; Papa, mama, gue sm adik gue yg nomor 2 (waktu itu adik gue yg paling kecil belum lahir) untuk tinggal di rumah dia. Karena memang Oma cuma tinggal bertiga sama tante-tante gue yg pada blm nikah waktu itu. Saudara-saudara mama yg lain (Mama sembilan bersaudara) udah pada tinggal di rumah sendiri dan ada sebagian yg di luar kota. Rumah ortu gue akhirnya dijual untuk kebutuhan kita sehari-hari selama papa gue masih belum dapat pekerjaan yg baru.
For context, rumah oma gue ini dibangun di atas tanah yang cukup luas. Gue ga tahu ukuran pastinya, tapi di tanah itu bisa dibangun 4 rumah dengan ukuran medium. Rumah oma sekarang berdiri di tengah-tengah. Jadi halaman depan, samping, sama belakangnya luas banget.
Nah lompat ke ± 25 tahun kemudian. Sekarang gue sm adik gue yg nomor dua udah kerja dan bisa dibilang sukseslah secara finansial. Gue tinggal di Jawa. Papa sama mama gue masih tinggal di rumah oma sama adik gue yg paling kecil di kota asal gue. Oma udah lama meninggal. Tante-tante yg tinggal berdua sama oma waktu oma masih hidup juga udah pada lama keluar setelah nikah dan tinggal di rumah masing-masing.
Nah gue sama adik gue punya rencana untuk beliin mama sama papa rumah sendiri. Terus gue mikir, gimanapun rumah oma yg sekarang mereka tinggalin itu udah seperti rumah sendiri sama mereka. Karena udah bertahun-tahun tinggal di situ. Udah ga terhitunglah berapa pengeluaran ortu gue utk renovasi, perbaikan, sm pembangunan dan maintainance dll rumah itu. Rumah oma yang awalnya cuma rumah papan kecil, sekarang udah jadi rumah beton dengan ukuran 3 kali lebih besar dari sebelumnya, dibangun pelan-pelan sama ortu gue. Saudara-saudara mama yg lain ga pernah ngeluarin duit sepeserpun untuk rumah itu, karena kan mereka ga tinggal di sana. Jadi ortu gue sendiri yang merasa itu tanggung jawab mereka untuk ngerawat rumah oma.
Baik ortu gue dan gue sama adik2 gue sama sekali ga pernah nyebut rumah itu rumah kami walaupun udah bertahun-tahun tinggal di sana dan oma juga udah lama ga ada dan walaupun biaya renovasi alias perombakan dari rumah papan ke rumah beton semua biaya ditanggung sendiri sama ortu gue. Tiap ada acara keluarga misalnya kayak mama gue ultah, di grup keluarga pasti mama nulis kayak gini "Semua datang ke rumah oma ya. Makan2." Gue sama adik gue juga kalo ada apa-apa misal mau manggil sepupu kita pasti bilang "Ya udah sini aja ke rumah oma"
Jadi gimanapun kita masih nyadar kalo rumah itu ya bukan milik kita. Karena berdirinya di atas tanah milik oma. Kita ibaratnya masih numpang. Sekarang setelah oma dan opa udah ga ada, jadi secara otomatis rumah dan tanah itu dimiliki bersama oleh mama gue dan ke delapan saudara2nya.
Gue ngomong sama adik gue, gimana kalo rumah oma itu aja yg kita beli dari anak-anak oma untuk papa mama. Jadi istilahnya ada surat kepemilikan gitu atas nama ortu gue. Gimanapun mereka udah tinggal lama di situ. Udah ngeluarin banyak duit juga untuk rawatnya. Gue soalnya mikir ga mau nanti ke depannya, cucu-cucu atau cicit-cicit pada berantem mengenai kepemilikan rumah itu karena mereka merasa berhak juga sebagai keturunan oma.
Hitung-hitungan gue jadi kayak gini: Anggaplah rumah itu sama tanahnya ditaksir harganya 450 juta. Berarti kan kalo kita beli dari ke sembilan anak Oma, nanti duit 450 juta dibagi rata ke masing2 orang. 450 juta: 9= 50 juta. Tapi mama gue udah bilang sama kita, bagian dia ga usah dihitung karena dia mau balikkin ke gue sama adik gue. Spy ga terlalu memberatkan gitu. Dia udah punya rumah sendiri udah bersyukur banget. Nah akhirnya kalkulasi gue jadi gini.
Berarti sama aja tuh rumah harganya udah 'turun' 50 juta, alias 450 juta minus bagian mama gue, berarti tinggal 400 juta. Jadi sama aja kita beli rumah itu dengan harga 400 juta dan dibagi dgn ke delapan anak oma yg lain. 400 juta: 8.
Nah di sini baru timbul masalah.
Masalah 1:: Ada satu Oom gue, kakak mama yg nomer 2 dia keberatan sama hitungan 400 juta:8 itu. Dia ga masalah kalo rumah itu kita beli. Tapi dia ga setuju harga rumah jadi 400 juta. Maunya tetep 450 juta: 8 walaupun bagian mama gue udah ga dihitung. Gue coba jelasin kalo itu hitungan 400 juta:8 itu sama aja dgn 450 juta:9. Mereka tetap dapat masing2 50 juta. Toh kan bagian mama gue nanti tetep dibalikkin ke gue sama adik gue ibaratnya.
Tapi dia ngotot tetap 450 juta bagi 8. Gue jelasin lagi ga kayak gitu. 450 juta itu harga rumah sama tanah. Nanti dibagi 9. Karena bagian mama gue dia mau balikkin ke gue sama adik gue, kan toh sama aja dengan harga rumah itu jadi 400 juta. Duh sampe pusing gue jelasinnya. Ini oom apa ga pernah belajar Matematika ya. Eh dia ngotot lagi katanya mama gue ga usah dapat bagian karena dia kan tinggal di rumah itu. Akhirnya jadi ribut. Adik gue ngatain oom gue bego ga tahu ngitung.
Masalah 2: Saudara mama yg no 1, Oom gue, keberatan sama sekali klo rumah itu kita beli. Backstory Oom gue ini. Dia tinggal di kota lain sendiri. Udah 3 kali nikah tapi cerai. Ga ada anak. Mama gue dan saudara-saudaranya yg lain, termasuk kita ponakan-ponakannya, ga ada yg suka sama dia. Ga ada orang yg betah tinggal sama dia. Orangnya kasar, pemabuk, pelit, kolot, kaku. Oom gue ini udah punya rumah sendiri di kota lain yg dia tinggalin sendiri. Sekarang dia udah pensiun, udah mulai tua dan sakit-sakitan, dia sering curhat gitu ke saudara-saudaranya kalau dia ada rencana mau pulang (balik ke kota tempat ortu gue tinggal). Dia mau jual rumah dia, terus balik tinggal di rumah oma bareng ortu gue. Gimanapun dia kan berhak juga atas rumah itu.
Mama gue sih ok2 aja kalo dia mau tinggal di rumah oma sama-sama mereka, tapi mama udah tau ujung2nya itu sebenarnya karena dia tahu dia udah tua n sakit-sakitan jadi supaya mama gue mau ngerawat, ngurusin makanannya dll. Mama gue keberatanlah. Gue sama adik gue juga keberatan. Kalo dia mau balik rumah oma ya silakan. Tapi urus kepentingan dia sendiri. Bayar pembantu kek atau apa gitu untuk masakkin dia dll. Karena mama gue juga aktif pelayanan di Gereja dan sibuk nemenin 2 cucu dia, anak adik gue yg nomer dua. Ga ada waktu untuk mo ngurusin dia. Gue pribadi nentang banget karena gue ngerasa sekarang udah waktunya ortu gue untuk santai-santai di hari tua mereka.
Saudara-saudara mama yang lain juga ikut nentang kalo oom ini maksa mo pulang kalau ada embel2 supaya dia ada yg ngurusin. Seperti yg udah gue bilang, kakak mama gue yg satu ini ga disukai sama adik2nya karena sifatnya ga baik.
Oom gue yg ini tuh vokal banget kalo dia keberatan rumah oma itu dibeli sama gue and adik gue. Alasannya karena rumah itu milik anak-anak oma dan anak-anak oma yg berhak dan punya kuasa secara hukum atas rumah itu. Dan dia rencana mo pulang kampung dan tinggal disitu.
Gue telponlah Oom gue ini, percakapan kita kurang lebih kayak gini:
Gue: "Oom kalau mau pulang ke rumah oma silakan. Tapi rumah Oma sekarang udah ga ada. Yg ada tinggal rumah ortu gue."
Oom: "Maksud lu gimana itu rumah oma udah ga ada?"
Gue: "Ya iya rumah beton yg sekarang itu dibangun sama ortu gue. Rumah oma kan dari papan sama tripleks dulu. Udah habislah dimakan rayap udah berpuluh-puluh tahun. Jadi udah ga ada bagian dari rumah itu yang masih punya oma, dari atas sampai bawah. itu punya ortu gue. Kalo tanah si ya masih tanah oma. Jadi oom juga berhak sama tanah itu. Makanya kalo oom mau pulang boleh-boleh aja. Tapi bangun rumah sendiri ya. Halaman belakang tuh masih luas."
Dan habislah dia ngamuk-ngamuk di telepon malam itu. Duh hanya karena permasalahan tanah jadi kayak gini deh. Gue jadi mumet sendiri. Ada masukkan/saran atau ada yg pernah ngalamin hal yg mirip?
submitted by t_awayconfusedbf to indonesia [link] [comments]


http://swiebodzin.info