Aku ngentot anak sd

Laskar pelangi

2024.06.09 05:14 Anxious_Scratch_913 Laskar pelangi

Laskar Pelangi adalah novel pertama karya Andrea Hirata yang diterbitkan oleh Bentang Pustaka pada tahun 2005. Novel ini bercerita tentang kehidupan 10 anak dari keluarga miskin yang bersekolah (SD dan SMP) di sebuah sekolah Muhammadiyah di Belitung yang penuh dengan keterbatasan.
Mereka bersekolah dan belajar pada kelas yang sama dari kelas 1 SD sampai kelas 3 SMP, dan menyebut diri mereka sebagai Laskar Pelangi. Pada bagian-bagian akhir cerita, anggota Laskar Pelangi bertambah satu anak perempuan yang bernama Flo, seorang murid pindahan. Keterbatasan yang ada bukan membuat mereka putus asa, tetapi malah membuat mereka terpacu untuk dapat melakukan sesuatu yang lebih baik.
Laskar Pelangi merupakan buku pertama dari Tetralogi Laskar Pelangi. Buku berikutnya adalah Sang Pemimpi, Edensor dan Maryamah Karpov. Buku ini tercatat sebagai buku sastra Indonesia terlaris sepanjang sejarah.
submitted by Anxious_Scratch_913 to u/Anxious_Scratch_913 [link] [comments]


2024.06.08 17:29 Jco_00 Sometimes I want to die to check if I can isekai myself or turn back the clock

TLDR: Akhir2 ini hidup ngerasa hampa & meaningless aja tanpa ada tujuan hidup yang jelas buat tetep berjuang.
Besok tanggal 20 bakal sudah umur 20 tahun dan aku masih tetep nggak tau mau ngapain aja di hidup. Ini juga lumayan depresi mikirin kalo lulus kuliah nanti bakal jadi budak korporat kerja dari pagi sampe malem seumur hidupku dimana penghasilannya nanti mayoritas bakal buat bantuin keluargaku bayar utang ratusan juta. Pengen ngelakuin hal2 bermakna & mencoba ambis tapi energiku terkuras sama hal2 diluar kendaliku. Kondisi keuangan yang nggak stabil maksa aku buat selalu jalan kaki kemana mana karena nggak ada uang buat kendaraan & ojol; ibu sering sambat tentang masalah keluarga & uang di rumah karena aku dianggap anak paling baik & perhatian meskipun kenyataannya hal itu malah nambah beban pikiranku; fisik badan jadi tambah kurus sejak merantau kuliah karena jarang makan ditambah dengan jalan kaki terus kemana-mana; nggak ada support system yang mendukung aku buat tetep bertahan juga. Semua faktor sebelumnya itu ditambah dengan hal2 lain yang terlalu banyak buat disebutkan bikin peforma akademik dua semester ini nggak sesuai harapanku, IPK sekarang di angka 3,36. Ngerasa worthless banget dibandingkan temen2 lainnya yang IPK nya tinggi banget di semester pertama.
Saking kesepiannya aku mulai mencoba ngomong ke diri sendiri supaya pura2 ada temen yang bisa diajak bicara wkwkwkwk. Seringkali nggak ngerasa connect waktu ngobrol sama orang lain sehingga dianggep orang2 kalo aku itu aneh, selalu serius, dan pendiem padahal aslinya aku baru bisa mengekspresikan diri sendiri waktu ada connection ke orang yang aku interaksi. Palingan nanti waktu ulang tahun nggak bakal ada yang ngucapin meskipun aku selalu ucapin ke temen2 yang ultah wkwkw.
Supaya nggak kepanjangan intinya aku ngerasa selama setahun ini aku mendapatkan kesempatan yang luar biasa untuk kuliah di universitas top three, tapi aku nggak bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin. Banyaknya peluang yang terbuang tersebut kemungkinan besar akan berdampak negatif pada jalan hidupku di masa depan. Aku jadi punya penyesalan yang besar banget & ngerasa hampa aja sih wkwkwk. Terus terang satu satunya hal yang mencegah aku membuktikan keberadaan isekai itu ya efeknya ke orang2 yang ditinggalkan aja sih, aku nggak bisa seegois itu buat mikirin bebanku doang. Ya gitu aja deh, maaf kalo kepanjangan dan nggak jelas gini ya. Tujuanku ngetik ini aslinya supaya setidaknya ada satu dua orang diluar sana yang tau kalo aku pernah exist di dunia ini.
submitted by Jco_00 to indonesia [link] [comments]


2024.06.06 22:59 xoxefo3952 Bidadari tak Sempurna dari Abdul Ghiffari untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Dua puluh juta kuberikan setiap bulan pada Rania, istriku. Aku percaya sepenuhnya padanya. Karena latar belakang pendidikannya serta kepandaiannya. Pada suatu hari, aku hendak meminjam uang pada Rania, karena sahabatku membituhkan biaya untuk operasi istrinya. Ternyata Rania bilang tidak memiliki uang lebih, hanya ads tiga juta di rekeningnya. Kemana uang yang kuberikan selama hampir lima tahun? Karena kecewa, akhirnya kuputuskan memberinya hanya seratus ribu per bulan, atau sekitar tiga ribu rupiah sehari. Bagaimana Rania bisakah dia bertahan? Kami juga belum memiliki anak. Rania memintaku untuk menikah lagi, agar dapat meneruskan keturunanku. Namun aku menolaknya, tapi Rania masih sering membawa teman perempuannya untuk dikenalkan denganku. Apakah aku sanggup menolaknya? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.06.06 18:38 xoxefo3952 Eleftheria (BAHASA MELAYU) by Asterly to Read for Free - Mystery/Thriller Stories

Cinta pertama, Selalu dikatakan cinta pertama adalah cinta yang terus melekat di hati. Sukar sekali hati ini melupakan orang pertama yang membuat hati berdetak laju dan nafas bagai tersekat di dada. Bagaimana pula dengan cinta yang menghadirkan kelukaan di hati seseorang seperti Shayra? Cinta yang memaksanya menukar nama dan identiti. Dari Shayra ke Qistina. Tatkala hati sudah nekad mahu hidup tanpa cinta, hadir duda anak satu Eijaz yang mengajar Shayra cinta juga satu kebahagiaan. Awak tak akan boleh terima saya sekiranya masa lalu saya terbuka di hadapan awak. - Qistina. Masa lalu saya juga penuh kegelapan, Qis. Apa kata kita cuba bawa cahaya kembali ke dalam kehidupan kita?-Eijaz Cinta mula bersemai di hati ketika dia mendapat berita ayahnya meninggal di dalam satu kebakaran. Kembali ke tempat yang membuat hatinya terluka membuka lembaran yang menakutkan buat Shayra. Tik tok, tik tok. Hanya aku saksi pembunuhan yang kau lakukan. Hari ini ayahmu, esok siapa yang tahu? Nota misteri itu mula menjadi mimpi ngeri buat Qistina. Dia mula mempersoalkan kebakaran yang akhirnya membunuh ayahnya. Mampukah dia mempertahan cintanya ketika nyawa orang yang dia sayangi terancam? Siapa pula yang berdendam sehingga tidak mampu melihat senyum di wajah Qistina. NOTE 1. COVER DARI PEXELS (FREE) 2. ELEFTHERIA berasal dari perkataan Greek membawa maksud Freedom (kebebasan) Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.06.06 07:41 Major_Tie_9799 topster, recs would be appreciated

topster, recs would be appreciated
srry for bad quality
submitted by Major_Tie_9799 to MyAnimeList [link] [comments]


2024.06.06 07:41 Major_Tie_9799 animanga topster

animanga topster
srry for bad quality lol
submitted by Major_Tie_9799 to Topster [link] [comments]


2024.05.30 12:30 Ceki4a69 How to prevent duplicates from being entered in a table with multiple columns?

Good afternoon. So, here is the situation:
https://preview.redd.it/82nxshrmhj3d1.png?width=1902&format=png&auto=webp&s=f2f2414c174bc610d9fe8e300bc3fc68ba3f51df
This is a snippet from a big table I am currently making (ignore the fake names, I need them for an example). This data can enter the table in two ways:
  1. Automatically through a form I made on a separate sheet on the same file.
It simply has cells in which the user is allowed to fill in information, click a button and the data passes through a macro I made, which fills it in at row 2 of that table, formats it correctly and alphabetizes the table based on the first column (Volume Project Code/SR).
  1. Fill in the data manually, directly inside of the table
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
The issue: Many names, project codes and numbers can repeat in this table. I only want to be able to prevent exact duplicates, over all 13 columns. Take the second row for example. It would be perfectly ok to enter everything the same, with one of the columns being different for example. Is there a way of making it so that I get an error message when the user clicks the button on the entry form? I am not sure if this is even possible to be done with the manual case but this is a future me problem.
One last note, every sheet of the document is protected and allows editing in only specific parts, which I can of course change accordingly, but I should mention it since I know it can cause trouble with some things. Thanks to everyone in advance!
submitted by Ceki4a69 to excel [link] [comments]


2024.05.30 02:20 whusler Entitled Prick

Entitled Prick submitted by whusler to Bolehland [link] [comments]


2024.05.29 16:24 sirloindenial Siapa biarkan Zakar membakar!!!

Siapa biarkan Zakar membakar!!! submitted by sirloindenial to Bolehland [link] [comments]


2024.05.29 14:23 whusler SPM bukan segalanya

SPM bukan segalanya submitted by whusler to Bolehland [link] [comments]


2024.05.28 03:18 xoxefo3952 Wanita Simpanan Mafia Kejam dari APStory untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Katakan, berapa harga yang harus aku bayar untuk mencium bibirmu? Pertanyaan songong Zach dibalas oleh Evelyn dengan kekehan angkuh. Cukup dengan menyerahkan kedua bola matamu, balasnya. Dada Zach bergemuruh. Evelyn baru saja mempermainkannya. Seketika timbul rasa kesal yang begitu besar di balik rongga dada pria itu. Kau benar-benar tidak takut mati. Ia mendesis. Jika mati menjadi satu-satunya cara untuk terbebas darimu, maka bunuhlah aku! tantang Evelyn. *** Kehidupan Evelyn berubah mengerikan setelah diculik oleh dua orang tak dikenal. Ia dibawa ke mansion gelap dan penuh rahasia, dikurung di ruang tahanan, lalu dilempar ke ruang harem yang dihuni oleh wanita-wanita cantik dan seksi yang merupakan selir penghangat ranjang bagi para bangsawan. Semua berawal dari penolakan Victor—ayahnya Evelyn—karena tidak mau menyuarakan dukungan terhadap Zachary Muller, seorang calon pemimpin negara sekaligus bos mafia yang bersembunyi di balik topeng politik, sehingga Zach memperalat Evelyn untuk melemahkan Victor. Dalam upaya melarikan diri, Evelyn harus mendapati kenyataan bahwa dirinya sedang mengandung janin dari sang mafia kejam dan licik tersebut. Segalanya menjadi rumit ketika Evelyn berhasil kabur dan mendengar kabar mengenai kematian ayahnya di tangan anak buah Zach. Saat tahu Evelyn hamil, Zach terus mencarinya karena merasa telah menghancurkan masa depan wanita yang tak bersalah. Akankah Zach berhasil menemukan Evelyn dan bertanggung jawab atas perbuatannya? Lalu bagaimana cara Zach memadamkan dendam dan kebencian Evelyn yang membara? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.27 21:20 Apprehensive_Ebb9253 [FOR HIRE] MANGA COMMISSION OPEN

[FOR HIRE] MANGA COMMISSION OPEN
Greetings! I'm a manga artist opening for commission.
Preferably genre is shonen action, but any genre is welcome!
Please visit https://vgen.co/Coffemug for more details
Thank you!
submitted by Apprehensive_Ebb9253 to ComicBookCollabs [link] [comments]


2024.05.27 05:11 KillColt1911 Ngetroll (dan Spam) Penipu

Ngetroll (dan Spam) Penipu submitted by KillColt1911 to indonesia [link] [comments]


2024.05.26 16:09 naafeeeesaa Fav memory during high school :

Aku female umur 24
Lelaki pertama puji aku face to face time aku umur 14 tahun. Dia pindah sekolah umur 16 tahun, sama dengan aku. Jumpa balik tahun ni, 10 tahun tak jumpa wei, Dupdap balik weh aku LOL
just like the first time I saw him from a far, sebiji macam 10 years ago.
Anyways, We macam tb lah pe semua en. And you know, Dia cakap kerja dia driver je.
So buat aku terfikir, Boleh ke aku move on kalau aku jumpa kau time aku jadi seorang isteri, seorang mak? Aku lemah lah 🫠🫠🫠🫠🫠 Kau jahat la anak cikgu PKPKI. 💐.
Yela sebab cam bila aku dah ada anak, auto passenger princess lah en? So aku akan termenung at some point in the car and wondering if it's you and... Do you ever thought of me? Haha.
submitted by naafeeeesaa to Bolehland [link] [comments]


2024.05.25 05:31 sumpitsakit Miris! Anak-Anak Kampung Ciguha Bogor Enggan Melanjutkan Sekolah Setelah Lulus SD, Ini Penyebabnya

Miris! Anak-Anak Kampung Ciguha Bogor Enggan Melanjutkan Sekolah Setelah Lulus SD, Ini Penyebabnya submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.05.25 05:30 korban_petrus Miris! Anak-Anak Kampung Ciguha Bogor Enggan Melanjutkan Sekolah Setelah Lulus SD, Ini Penyebabnya

Miris! Anak-Anak Kampung Ciguha Bogor Enggan Melanjutkan Sekolah Setelah Lulus SD, Ini Penyebabnya submitted by korban_petrus to indonesia [link] [comments]


2024.05.25 03:34 xoxefo3952 Wanita Simpanan Mafia Kejam dari APStory untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Katakan, berapa harga yang harus aku bayar untuk mencium bibirmu? Pertanyaan songong Zach dibalas oleh Evelyn dengan kekehan angkuh. Cukup dengan menyerahkan kedua bola matamu, balasnya. Dada Zach bergemuruh. Evelyn baru saja mempermainkannya. Seketika timbul rasa kesal yang begitu besar di balik rongga dada pria itu. Kau benar-benar tidak takut mati. Ia mendesis. Jika mati menjadi satu-satunya cara untuk terbebas darimu, maka bunuhlah aku! tantang Evelyn. *** Kehidupan Evelyn berubah mengerikan setelah diculik oleh dua orang tak dikenal. Ia dibawa ke mansion gelap dan penuh rahasia, dikurung di ruang tahanan, lalu dilempar ke ruang harem yang dihuni oleh wanita-wanita cantik dan seksi yang merupakan selir penghangat ranjang bagi para bangsawan. Semua berawal dari penolakan Victor—ayahnya Evelyn—karena tidak mau menyuarakan dukungan terhadap Zachary Muller, seorang calon pemimpin negara sekaligus bos mafia yang bersembunyi di balik topeng politik, sehingga Zach memperalat Evelyn untuk melemahkan Victor. Dalam upaya melarikan diri, Evelyn harus mendapati kenyataan bahwa dirinya sedang mengandung janin dari sang mafia kejam dan licik tersebut. Segalanya menjadi rumit ketika Evelyn berhasil kabur dan mendengar kabar mengenai kematian ayahnya di tangan anak buah Zach. Saat tahu Evelyn hamil, Zach terus mencarinya karena merasa telah menghancurkan masa depan wanita yang tak bersalah. Akankah Zach berhasil menemukan Evelyn dan bertanggung jawab atas perbuatannya? Lalu bagaimana cara Zach memadamkan dendam dan kebencian Evelyn yang membara? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.25 00:55 LunchboxSD10 After my banger case yesterday I decided tondo another. LCS hooked me up. No where near as good but not horrible.

After my banger case yesterday I decided tondo another. LCS hooked me up. No where near as good but not horrible. submitted by LunchboxSD10 to baseballcards [link] [comments]


2024.05.24 13:32 akangmacho SADIS, SISWI SD TEWAS DAN DIBAKAR

SADIS, SISWI SD TEWAS DAN DIBAKAR

SADIS, SISWI SD DI SUMBAR TEWAS DIBAKAR TEMAN, KELUARGA TUNTUT PIHAK SEKOLAH
Keluarga Aldelia rahma (11), siswi SDN 10 Durian Jantung, Kabupaten padang Pariaman, Sumatera Barat (sumbar), menuntut pihak sekolah yang dianggap lali. Menurut pihak keluarga, Aldelia terbakar karena ulah temannya saat ia dimintai wali kelas membakar sampah.
Saat itu, kakak sepupu Aldelia, Media Madona, menyebut Aldelia disiram dengan pertalite oleh temannya yang jahil. Api pun langsung berkobar membakar tubuhnya.
Akibat kejadian ini, Aldelia mengalami luka bakar 80%. Setelah sempat di rawat sejak 23 Februari 2024, Aldelia yang juga mengalami gizi buruk setelah kejadian itu meninggal dunia pada Selasa (21/5) di RSUP M Djamil Padang.
"Kami dari awal sudah tidak senang. Kejadian di jam sekolah dan di lingkungan sekolah. Awalnya kejadian ini berbeda versi guru dengan cerita Aldelia." tutur madona saat dihubungi kumparan, Kamis (23/5).
Wali kelas Aldelia yang dinilai keluarga terlalu abai.
Aldelia selama ini sering di bully oleh anak ini. Ketahuan setelah Adelia cerita ke kakaknya. Sering ditendang, ditempeleng dan bahkan di dorong," ungkapnya.
Setiap Aldelia mengadu ke guru, menurut Madona, Wali Kelas malah memarahi Aldelia karena berteman dengan laki-laki. Padahal, Madona menilai, selama di sekolah tak ada bedanya berteman dengan lak-laki atau perempuan.
"Sama semua. tergantung anak ini. Memang anak ini jahil. Sebenarnya anak ini kalau ditegur sama guru, pasti berhenti jahil,"
BEDA VERSI KEJADIAN
Madona mengungkapkan, awalnya pihak keluarga mendapat cerita bahwa kejadian ini terjadi tanpa disengaja. Menurut penuturan guru kepada keluarga, api menyambar Aldelia karena botol berisi minyak tanah yang ada di dekat bakaran tumpukan sampai meledak.
"Gurunya menuduh kenapa main api di belakang sekolah," kata Madona.
"Sudah itu datang temannya ini, disiram, lalu terbakar. "Ada guru di sana?" tanya saya.
"Tidak", katanya. Saya tanya. "Warna hijau minyaknya?"
"Iya," kata Adelia.
Berarti kalau hijau pertalite. Namun versi guru disebutkan minyak tanah," ungkap Madona.
Dalam versi guru, lanjut Madona, seluruh siswi hanya diminta bersih-bersih di kelas saja. Padahal berdasarkan cerita Aldelia, semua teman sekelasnya diminta bersih bersih di belakang sekolah karena akan ada kegiatan.
"karena akan ada kegiatan di sekolah, anak olahraga kelas 4 ini diintrusikkan bakar sampah. Ini tidak ada pengawasan juga dan guru," sesalnya.
submitted by akangmacho to u/akangmacho [link] [comments]


2024.05.24 05:59 Danielfaris2001 KENAPA HAIRAN?

Shared from https://www.facebook.com/othman.talib/posts/pfbid0TXUfwxiFir5pZpxXvvqwR1tYHhnhstCxbnqWioL2dnY3k99zd9KippkthLtcKZ5sl
  1. Orang atas pura2 hairan bila ramai ibubapa malah murid yang tak tahu hala tuju selepas SPM. Malah mereka tak tahupun peluang2 pekerjaan yang sesuai melainkan yang lazim, spt guru, doktor, jurutera..
  2. Macamana murid atau pelajar nak ada cita-cita kerjaya, sebab semua subjek pun berat.

Jadi janganlah salahkan murid atau pelajar...

  1. Aku sendiri sbg bapapun pening dgn pemilihan dan pakej subjek yang berceranggah, yang diluluskan oleh beberapa peringkat mesyuarat tertinggi dan professional.
  2. Murid sendiripun pening dgn apa yang mereka pelajari, sehingga dalam Maths pun ada kewangan dan insuran sehingga mereka menjauhi subjek tersebut, lalu menjauhi Maths dan terkapai2 selepas itu.
  3. Akhirnya mereka tak memenuhi syarat kelayakan minima untuk memohon ke program yang mereka mungkin minati, seperti kejuruteraan yang tiada kaitan dah dengan kewangan.
  4. Dgn KSSR dan KSSM, murid nampaknya bukan tidak merancang, tetapi merancang utk menjauhi 'STEM' lalu semakin kering 'paip STEM'.
  5. Aku dulu macam senang je - Sains atau Sastera. Kini macam2 pakej yang ada, tetapi sampai di IPTA, sama je lebih kurang laluan yang ada ketika zaman aku dulu, apa sangat lah yang berbeza selain dari alatan yg semakin canggih, asasnya lebih kurang sama.
  6. Kalau nak baca maklumat tentang pakej-pakej ini, wpun setelah diringkaskan, masih pening. Kena plak buat taklimat berkali2... setiap kali taklimat, murid dan ibubapa disalahkan sebab tak faham... sedang dulu-dulu tak perlupun, ramai juga murid kampung ketika itu.
  7. Ada yang kata 'apa nya yang pening' ? Aku sarankan / cadangkan, buatlah sedikit kajian berdasarkan 'narrative inquiry' dan tanyalah murid dan ibubapa pendalaman, B40, maginal, at-risk, baru tahu apa masalahnya. Hangpa meeting sesama hangpa di hotel, dgn semua dokumen dah siap atas meja..
  8. Yang bermesyuarat tu bukan ibubapa, bukan murid tetapi yang dah berada di atas. Lagi banyak lapisan mesyuarat, lagi banyak idea, lagi complicated. Bila bawa ke Kabinet, YB2 senior yang dah tiada anak di sekolah rendah, bila nampak laporan yang canggih... lulus !
OT
submitted by Danielfaris2001 to malaysians [link] [comments]


2024.05.23 12:18 sumpitsakit Anak SD Main "Candy Crush Online"

Anak SD Main submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.05.23 12:13 pcbuiltmaster Anak SD Main "Candy Crush Online"

Anak SD Main submitted by pcbuiltmaster to indonesia [link] [comments]


http://activeproperty.pl/